Trending

Monday 19 November 2018

PENARIKAN BENDA PUSAKA BATU MUSTIKA DARI JARAK JAUH




PENARIKAN BENDA PUSAKA / BATU MUSTIKA DARI JARAK JAUH.
Assalamualaikum wr wbt....sahabat-sahabat yang aku hormati semua. Tidak kira dimana jua berada, baik dari dunia nyata mahupun sahabat dari duia ghaib. Segala puji syukur kehadirat Allah swt. Sholawat dan salam senantiasa di hatur keatas Junjungan Baginda Nabi Muhammad saw. Dengan mengharap ridho Allah swt, dan dengan kerendahan hati yang paling dalam, izinkan aku yang miskin ilmu dan dhoif ini berbagi sedikit ilmu yang dititipkan serta secuil pengalaman untuk dikongsi bersama para sahabat-sahabat semua. Insya' Allah..
Pertama kita kena menentukan di mana tempat benda pusaka yang akan dilakukan penarikan atau pengambilan jarak jauh.
Sebelum ritual penarikan benda pusaka terlebih dahulu dilakukan pengambilan tanah yang ada di sekitar lokasi yang dianggap memiliki benda pusaka yang masih terpendam atau tersembunyi yang di kunci khodamnya.
TATA CARANYA :
- Tanah diletakkan di atas altar kemudian dilakukan ritual terawang jarak jauh. Terawang ditujukan untuk melihat isi atau benda pusaka yang berasal dari tanah asal, atau keberadaan pusaka pada tanah yang berada di atas altar.
- Tanah dideteksi dengan kekuatan batin. Tanah yang telah diuji dengan kekuatan batin orang yang memiliki keinginan dan kemampuan dalam hal ghaib akan mengeluarkan aura. Aura yang muncul dari tanah akan menunjukkan bahwa benda pusaka tersebut dapat diambil atau tidak. Dalam hal ini dibutuhkan spiritualis (paranormal) yang menguasai keahlian ilmu terawang.
- Jika aura yang timbul dari tanah menunjukkan benda tersebut dapat diambil, maka dilakukan ritual selanjutnya yaitu inti dari ritual. Ilmu Gebrak Bumi harus dikuasai oleh paranormal yang melakukan atau memimpin ritual. Ilmu ini akan menarik benda pusaka yang ada di sekitar tanah asal.
- Tanah yang berada di atas altar akan muncul cahaya atau sinar yang kemudian akan terdapat benda pusaka di dalamnya. Dalam ritual ini dibutuhkan adanya sesaji yang terdiri dari :
* Kembang Setaman( bunga 7 jenis).
* Air Minum(mineral), Air Putih Manis, Kopi Pahit, Kopi Manis.
* Minyak Hajar Aswad, Zafaron, atau Candu.
* Sesaji di sini ditujukan bukan untuk benda pusaka yang akan diambil, tetapi ditujukan kepada Jin/Khodam yang menyelubungi atau menunggu benda pusaka tersebut.
Keperluan sesaji tidak boleh ditiadakan dengan kata lain sesaji adalah kunci dari ritual penarikan benda pusaka tanpa berada di tempat yang dianggap memiliki kandungan benda pusaka.(wajib ada)
Selain cara diatas, tidak ada salahnya juga mencoba cara yang lainnya.
CARA KEDUA :
PERTAMA :
1.) Ucapkan salam alias minta izin dengan bahasa yang sopan kepada para penunggu ghaib yang ada di lokasi tersebut sambil membakar kemenyan Arab/madu.
2.) Kemudian sampaikan niat untuk meminta pusaka(benda ghaib), dan mintalah tanda-tandanya. Jika diizinkan untuk memiliki pusaka itu.
3.) Setelah itu tidurlah di lokasi itu, maka jika diizinkan, akan muncul para penunggu ghaib(khodam) di tempat itu, dan merekalah yang akan memberitahu cara-cara dan syaratnya.. dan biasanya ini akan muncul dalam mimpi.
4.) Jika memang jodoh dan haknya, maka pusaka akan muncul dengan 3 cara.
1.) Yang pertama :
Akan muncul tiba-tiba dengan sendirinya.
2.) Yang kedua :
Ghaib(khodam) akan memberi tahu dimana harus digali dan diambil sendiri.
3.) Dan yang ketiga :
Ghaib akan wujud menjadi seseorang dan memberikannya langsung.
Berikut adalah Doa atau Amalan sederhana yang boleh dicoba :
AMALANNYA :
- YA KHOBIR. 9x tahan nafas.
- ALA YA'LAMU MAN KHOLAQO WA HUWAL LATIFUL KHOBIR. 9x.
Saat membaca amalan ini, sambil mengitari ( kelilingi ) lokasi yang dicurigai ada pusakanya. Jika memang berjodoh dan ada rezekinya tak lama setelah berputar-putar di lokasi akan muncul tiba-tiba benda pusaka itu.
PERHATIAN :
Amalan ini tidak menjamin pasti dapat.
CARA KEDUA :
Saat berada di tempat yang ada pusakanya, maka yang harus dilakukan.
TATA CARANYA :
1.) SUCI :
Badan dalam keadaan suci.
Beri uluk salam ke alam ghaib.
2.) Bacakan Surah Yasin. 33x.
3.) Bacakan al fatihah.7x.
4.) Membaca doa Nurun Nurbuah. 33x.
Kemudian sediakan kain putih panjang yang masih baru, dan di beli dari uang halal, dalam arti, hasil dari berdagang secara halal (tidak boleh meminta pada orang lain, termasuk keluarga), dan jangan lupa untuk menyediakan minyak Misik.
Biasanya, belum habis dibaca amalannya benda akan terlihat muncul.
Selamat Mencuba. Semoga bermanfaat. Aamiin..
SEKIAN DULU...
QUL HU ALLAHU AHAD. LAA ILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZ ZALIMIN. LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH...
Seperti biasa ambil sisi positif dari keilmuan dan cerita ini, yang negatif jangan diambil. Kekuatan yang tidak bisa ditandingi adalah, kekuatan daripada Allah s.w.t. Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yang tidak berkenan di hati para sahabat-sahabat semua, aku. TOK PENJEJAK BADAI, dengan merendahkan diri memohon maaf....
TERIMA KASIH...
OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts