Trending

Saturday 23 June 2018

ASMA SUNGE RAJEH LENGKAP


ASMA' SUNGE RAJEH LENGKAP.
IJAZAH ASMA' RAJEH DIRAJEH. 2 Sanad.
Assalamu’alaikum wr wb para sahabat-sahabat ahli Kampus sekalian.
Bismillahirrahmanirrahim.
Asyhadu anla ilaaha illallah wa asyhadu anna Muhammadar Rasulillah.
Allahumma sholli alaa sayyidina Muhammad wa alaa sayyidina Muhammad.
Dengan rasa syukur kita panjatkan pada Allah tuhan semesta alam dan sholawat dan salam kita tujukan kepada Nabi besar Muhammad saw.
Dengan ini aku membuka ijazah 2 sanad Asma' Rajeh Dirajeh yang memiliki kekuatan yang luar biasa.
Selama ini kita sudah mengenal nama, kekuatan dan kehebatan Asma' Rajeh Dirajeh baik dari orang lain mahupun dari dunia maya namun itu hanya 1 asma' sahaja dengan mahar ratusan apalagi kalau sampai 2 sanad Asma' Rajeh Dirajeh ini tentu lebih besar lagi maharnya...?
Sebenarnya mahar itu penting, bukan maksud mengambil keuntungan dari ijazah ini, namun ini hanya untuk menyatakan ijab qabul pada sang guru agar tersambung sanad keilmuan itu sendiri.
ASMA' RAJEH DIRAJEH.
Asma ini belum pernah ada yang bersedia mengijazahkan termasuk dari keturunan langsung Mbah Wali Bujuk Tumpeng Madura atau Mbah Prabu Walang Sungsang Cirebon. Tetapi jika sahabat memang benar-benar serius dan berkenan untuk merawat serta memiliki ilmu yang paling Langka/Tua di antara keseluruhan Ilmu Rajeh maka aku ikhlaskan hanya di jalan Allah. Ilmu ini adalah mustikanya Ilmu Rajeh warisan Nabi Khidir a.s. Juga sebagai pamungkasnya Ilmu Rajeh, melumpuhkan musuh dengan tunjukkan jari, semua kekuatan Ilmu Asma' Sunge Rajeh mahu pun seluruh Ilmu Rajeh akan tunduk kepada pemilik ilmu ini. Bahkan seluruh kekuatannya dapat kita miliki, ditarik atau disedut(jika musuh memiliki Ilmu Rajeh untuk kejahatan). Ilmu ini Rajeh dari segala ilmu kesaktian, memiliki kekuatan setara dengan seluruh bangsa manusia dan Jin di seluruh muka bumi.
Seluruh keilmuan diatas mutlak milik ALLAH SWT. Hati-hati dengan program instant, kerana Ilmu Rajeh adalah salah satu ilmu yang harus diasah, bukan ilmu yang sekali diisi lalu difungsikan. Ilmu Rajeh yang asli dapat ditajrib / di uji coba bila-bila dan dimanapun serta kekuatannya dapat ditingkatkan. Sedang ilmu instant kekuatannya hanya itu-itu saja dan memiliki jangka waktu biasanya antara 41 hari sampai 3 bulan. Sedang Ilmu Rajeh permanent seumur hidup dan tidak merugikan.
2 SANAD ASMA’ RAJEH DIRAJEH NABI KHIDIR.AS.
Asma’ ini merupakan versi seluruhnya secara utuh dan lengkap, serta aku berikan ijazah sesuai tingkatannya berdasarkan silsilah ilmu Rajeh yang sebenarnya dan merupakan ilmu yang sangat langka(tua) dan multifungsi 1001 macam khasiat sesuai kebutuhan, sesuai hajat kita. Asma’ Rajeh merupakan salah satu ilmu makrifat, semakin banyak kita mengamalkan dan mendekatkan diri kepada Allah. SWT maka semakin sempurna ilmu tersebut masuk ke dalam diri kita. Insya Allah segala bentuk keajaiban nya langsung dapat kita rasakan.
Asma’ ini dikenal di Cirebon dan Madura dengan sebutan Asma' Sungai Raja/Asma’ Rajeh, sedang kalangan umum ada yang menyebutnya Asma’ Rajah atau Asma’ Raja, adapun seluruh ilmu tersebut yang diijazahkan beliau kemudian diturunkan hingga kepada kami(di persantren Abah Anom) dan akan aku ijazahkan kepada sahabat diantaranya, akan aku jelaskan satu persatu sesuai sanad, silsilah dan fungsinya masing-masing.
Seluruh ilmu dari aku adalah versi asli yang berasal dari Nabi Khidir A.S yang didapatkan secara turun-temurun dan dari sumber beberapa guru spiritual kyai, dan ulama yang dapat dipertanggung jawabkan. Adapun silsilah menurut nash-nash yang shahih asma’ ini diberikan secara langsung oleh Nabiyullah Khidir A.S (Balya bin Malkan). Adapun di Indonesia asma’ tersebut hanya di ijazahkan kepada dua orang saja yaitu Syeh Waliyullah Bujuk Tumpeng (Pamekasan Madura) dan Prabu Walang Sungsang (Mbah Kuwu Cakrabuana Cirebon). Kemudian hanya diturunkan kepada keturunan atau santri(pelajar) terpilih saja. Oleh sebab itu seluruh ASMA’ RAJEH tersebut dapat dikatakan sebagai ilmu yang sangat langka(tua), unik dan ampuh serta multiguna dan seluruhnya memiliki tataran tingkat tersendiri. Seluruh pengisian tanpa efek samping apapun meskipun dikemudian hari, kerana sudah di proses dan disempurnakan melalui selamatan(doa selamat) dan ijazah ilmu dari guru besar.
Hati-hati kerana banyaknya paranormal yang ingin menipu dengan memalsukan Asma’ Rajeh, mengakui ilmunya asli bahkan sampai ada yang memberikan dengan doa yang tidak sesuai aslinya / karangan. Aku sarankan bergurulah kepada yang ahli dalam bidangnya, kerana seluruh Ilmu Rajeh ini(kita) sangat dekat sekali sanadnya dengan pemilik langsung dan seluruh ilmu tersebut sudah kami(para pelajar) kuasai selama bertahun-tahun sampai tingkatan tertinggi Asma’ Rajeh Dirajeh.
Ingat Asma’ Sunge Rajeh yang asli di Indonesia hanya terdiri dari 5 versi saja bukan tingkat atau level. Sedang di Timur Tengah ada 3 versi dan versi Arab 1 versi. Adapun yang akan aku ijazahkan adalah dua sanad Asma’ Rajeh Dirajeh tingkat tinggi di versi Asma’ Rajeh yang kekuatannya juga lebih besar dan memiliki fungsi daya guna dan power yang berlipat ganda terlebih besar dari setiap versi yang ada. Insya Allah dengan memiliki salah satu ilmu Asma’ Rajeh saja, Insya Allah kita setara dengan memiliki puluhan ilmu hizib dan ilmu kesaktian. Untuk tingkatan ilmu asma’ yang lebih tinggi lagi takaran kekuatan tidak dapat ter-detect, kerana powernya sangat besar dan dapat kita rasakan secara langsung. Intinya jika kita sudah memiliki Ilmu Asma’ Rajeh secara keseluruhan setara dengan berguru ilmu kebathinan selama ribuan tahun. Kerana keberadaan ilmu ini yang sudah sangat tua dan langka, diperkirakan seluruh ilmu tersebut sudah ada sejak 5000 tahun yang lampau. Ilmu ini sangat terkenal sekali ditakuti bangsa jin dan manusia, dan tentunya dengan doa yang sangat mudah diamalkan tanpa puasa, olah nafas, meditasi atau ditirakati, namun secara spiritual jika ilmu ini diamalkan secara benar, maka jika digunakan akan memiliki keajaiban (Khoriqulil 'adat) serta dapat diamalkan hanya dengan merapal satu doa pendek yang mudah dihafal dengan mudah dan siap pakai. Berikut akan aku jelaskan menurut silsilah kekuatan Asma’ Rajeh sesuai dengan hasil uji coba setelah di ijazah guru besar langsung ditajrib/ditest (berdasarkan pengalaman) bukan rekaan. Adapun kegunaan utamanya antara lain :
KHASIATNYA :
1.) Pagar badan dan kekebalan.
2.) Ilmu keselamatan.
3.) Penglarisan ampuh.
4.) Selamat dari serangan dan keroyokkan sekampung.
5.) Ilmu menghilang dari musuh(halimunan).
6.) Pengasih/Mahabbah umum dan khusus.
7.) Kekuatan fisik.
8.) Mudah naik gaji / jabatan.
9.) Disayang Boss atau majikan.
10.) Ditakuti makhluk halus.
11.) selamat dari road block polis.
12.) Mengendalikan angin.
13.) Memindahkan hujan.
14.) Ampuhkan azimah dan benda(mistik) bertuah.
15.) Menghancurkan musuh jarak jauh.
16.) Meredam amarah seseorang.
17.) Kekuatan pukulan maut.
18.) Menangkal sihir dan guna- guna.
19. Menetralkan tempat angker/keras.
20. Menangkan perkara sidang makamah/kes pihak berwajib.
21.) Untuk mengisi kekebalan untuk orang lain.
22.) Usir tamu tak diundang.
23.) Memiliki khodam tingkat tinggi.
24.) 1001 khasiat ampuh sesuai hajat kita.
25.) Memiliki seluruh ilmu yang pernah ditawarkan oleh perguruan lain.
26.) Mendayagunakan energy elektrik(karen) pada tubuh sehingga 60 ribu Volt.
27.) Menyedut benda pusaka atau ghaib dari alam ghaib dimana sahaja.
28.) Memindahkan kerajaan Jin yang mengganggu manusia.
Insya Allah dapat digunakan seperti seluruh niat kita(asalkan untuk kebaikan).
Demikianlah Keterangan Asma’ Rajeh Dirajeh.
Aku Doakan semoga sahabat semua berhasil dalam meriyadhohkan keilmuan dari aku dan bermanfaat sesuai hajat sahabat..Aamiin.
1.) ASMA RAJEH DIRAJEH.
TATA CARANYA :
Membaca Istighfar minimal 1000x setelah sholat fardhu selama 7 hari.
Setelah 7 hari selepas sholat Isya', lakukan sholat Hajat dan Taubat masing-masing 50 rakaat.
Pergi ke tempat yang bersih terutama di pinggir sungai/ laut (harus gelap dan sunyi) kemudian beri uluk salam kepada penguasa di situ, para Rijalul Ghaib. Kemudian baca dua kalimat syahadat dan tawassul al fatihah seperti biasa.
TATA LAKUNYA :
1.) Lakukan Riyadhoh selama 41 hari. Minimal 7 hari disertai dengan Puasa Sunah(biasa) jika mahu.
2.) Amalan dibaca 1000x setiap malam dan 100x atau 11x dibaca setiap selesai Sholat Fardhu.
3.) Tempat terbaik menjalani ritual Asma' Rajeh Dirajeh adalah di tepi sungai kerana Aura sungai cenderung selaras dengan Asma' Rajeh Dirajeh sehingga secara otomatik akan merendam hawa panas Asma' Rajeh Dirajeh.
4.) Jangan pernah mengejar hitungan wirid, kerana keikhlasan hati dalam mengamalkan jauh lebih disukai Allah swt. Allah swt melihat keikhlasan hati kita ketika berzikir dan bukan hitungan wirid.
5.) Jangan pernah berzikir dengan mengharap karomah dibalik asma', kerana jika seperti itu maka yang hadir adalah khodam dari golongan Jin, kerana dihati kita sudah "menyimpang" dari tujuan awal mengamalkan Asma' Rajeh Dirajeh, iyaitu mengharap redho Allah swt semata-mata.
Setelah selesai Riyadhoh amalan dibaca 100x tiap Sholat Fardhu.
MANTRANYA :
1.) ASMA' RAJEH DIRAJEH. Sanad No.1.
BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM.
ALLAHUMMA BI HAQQIS MIKAL A’ZHOM.
ANTUNAJJIHAA MATH- THOLABI LIMULKA WAL MALAKUUT
BIL JABBAARIL QOHHAARIN NUUR..
LIROJISYIN WA QUWWATA JAHARO LAKATABASHORUM HUSSAJIN TAPSIN SYALMAKSYIN HUSSAJANI
KUN FAYAKUUN
HAQQILLAAH
ALLAHUMMA SHOLLI 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD WA 'ALAA AALIHI WA SHOHBIHI WA BAARIK WASALLIM.
( Ket : Lafadz di atas berdasarkan translate ( ظ‎ ‎) = ZHO dan bukan DHO hanya untuk mempermudah pemahaman. Mohon dimaklumi...)
2.) ASMA' RAJEH DIRAJEH. Sanad No.2.
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.
INNA JAHARA HUJAHUNA LIKATABASHARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSSAJANI.
BISMILLAHI URQIKA MIN KULLI SYAY'IN YAHZUKA BI QUWATAMBILLAHI KATABUN BILLAHI.
DZI QUWWATIN INDA DZIL ARSYIL MAKIIN.
INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAI AN AYYAKULALAHU KUN FAYAKUN.
Silahkan diamal. Jadikan ASMA' RAJEH DIRAJEH ini sarana untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT. Semoga Allah Swt senantiasa memberi limpahan Ridho an Rahmat-Nya kepada kita semua. Asma' RDR adalah ilmu hikmah TINGKAT TINGGI namun tidak yang TERTINGGI. Pengamal RDR diharapkan tidak bongkak, sombong, tinggi hati dan senantiasa tawadu’ atau rendah hati. Aamiin Ya Robbal 'Alamin.
TAWASSUL RDR :
1.) Nabi Muhammad Saw.
2.) Para Nabi Dan Rasul Allah.
3.) 4 Malaikat.
4.) 4 Sahabat.
5.) Syekh Abdul Qodir Jaelani.
6.) 9 Wali Songo.
7.) Mbah Kuwu Sangkan,
8.) Kyai Haji Ahmad Suja’i.
9.) Abah Anom.
10.) Ki Nur Jati .
11.) Para Muslimin Muslimat.
12.) Orang Tua.
13.) Man Ajazani.
14.) Diri Sendiri.
Inna Lillaahi Wa Inna Ilaihi Rooji’uun..
Bahwasanya Asma' Rajeh Di Rajeh ini adalah dari Allah, dan suatu saat nanti pasti kembali kepada Allah Swt. Jadi aku serahkan semuanya dan kembalikan kepada Allah sesuai apa yang aku dapatkan dari Guru aku.
2.) ASMA API RAJEH.
BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM.
INNA QUWWATIN NAKABAN NATAH WA INNAKA QUWWATAN
INNA QUWWATIN NAKABAN NATAH WA INNKA QUWWATAN AZLAMUSYIN WA NARIN TALHABAT
3.) ASMA BUMI RAJEH.
BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM.
INNA QUWWATIN BI SAYFIL FUALISYIN NAKABAN WAKITABAN NATAH BI ASYMASYIN TOQOSYIN FAL ARDHI JAL JALAT
4.) ASMA LANGIT RAJEH.
BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM.
INNA QUWWATIN I’ZZATI AYMAKUSIN SYAHADATAN SYAHADATIN KITABAN NATAH SAHABIN MIN SAMA’IKA.
5.) ASMA SUNGE RAJA VERSI LANGIT.
INNA QUWWATIH SAHADATAN SAHADATIN KITABAN NATAH. 1000 X selama 7 hari.
6.) ASMA RAJEH MATAHARI.
INNA QUWWATI KALMASIN AB’I SAMAWAT SYAMSUN.
7.) ASMA RAJEH BINTANG.
INNA QUWWATIN KAUKABIN TSAWABIT MALIKNI QOLBUN TANAFAROTH.
8.) ASMA RAJEH BULAN.
INNA QUWWTIN KITABAN NATAH INAKATABA AZIZA QUWWATA.
9.) ASMA RAJEH PETIR.
BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM.
INNA QUWATIN AHIN 2x.
KARDADIN SAJARUN HASYFAKAL FASHOMU
JAMI’AN DAHISYAN FA’AD KASHSYAT. 1000x selama 7 hari.
10.) ASR BATU.
INNA QUWWATIN NATA FATINA FATIHATAN KABANA.
11.) ASR KAYU.
INNA QUWWATIN HANIAN GHOIRO MANIAN.
12.) ASR EMAS.
INNA QUWATIN NAKATAHTA KITABAN NATA YAQSONIAH.
13.) ASR BESI.
INNA QUWATIN NAKATAHTA KITABAN NATA FATINA LAJNATU SHOLDUN ASMAN KAFANZA.
14.) ASR TEMBAGA.
INNA QUWATIN NAKATAHTA FATINA NAHUSIN UDZIBAT.
15.) ASMA RAJEH KUBRO.
INNA QUWATIH NAKABANATAH KITABANATAH BIKAULIHA WAN FA”NA YA MAULAYA NAKABAN WA KITABANATAH. 1000x selama 7 hari.
16.) ASMA SUNGE RAJA VERSI HINDI.
INNA QUWWATIH AMALU AMILA YAQLAMU KITABAN NATAH. 1000x selama 7 hari.
17.) ASMA SUNGE RAJEH VERSI SUNAN KALI JAGA.
INNA QUWWATIH IHYA FATAROTH. 1000x selama 7 hari.
18.) ASMA SUNGE RAJEH VERSI BLORA.
INNA QUWWATIH KATABAL QUWWATAH KITABAL QUWWATIH.
INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
INNA QUWWATIH NAKABUN NATAH KITABUN NATAH.
INNAKA SOHABATIKA SOHIBIKA. 1000x selama 7 hari.
19.) ASMA SUNGE RAJEH CIREBON TINGKAT I DAN 5.
1.) INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA. 1000x. Selama tiga hari.
Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat 2.
2.) INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH. 1000x. Selama tiga hari.
Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat 3.
3.) INNA QUWWATIH NAKABUN NATAH KITABUN NATAH. 1000x. Selama tiga hari.
Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat 4.
4.) INNA QUWWATIH NAKATABANA FATINA NABADAN. 1000x. Selama tiga hari.
5.) INNA QUWWATIN NAKATA BANATA KINNA NATABA. 1000x diulang 7 malam di tempat dan jam yang sama.
20.) ASMA SYEKH MAGELUNG SAKTI.
INNA QUWWATIN FII DIINI WA MAA’ SYIIWA’AA QIBATI AMRIL WA ANTA TAJ’ALUL HUZNA IDZA SYI’TA SAHLAN.
21.) ASMA SUNGE RAJEH KUBRO.
1.) INNAKA QUWWATIKA KATABALLAHU QUWATAH KITABALLAHU QUWWATIH.
2.) INNA QUWWATIN SYAHADATALLAHI WA SYAHADATURASULLAH ADZHIMA.
3.) INNAKA QUWWATIH QUWWATA 'ALA QUWWATIKA NAKABANATAH WA KITABANATA.
22.) ASMA NUR RAJEH LENGKAP (VERSI LAIN)
BI QUWWATILLAH BIN NURILLAH. 1000x 11 hari.
23.) ASMA SUNGE RAJEH MADURA SELATAN.
MADURA UTARA 1 VERSI.
1.) INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
MADURA SELATAN 4 VERSI.
1.) INNAKA QUWWATAH KATABAL QUWWATAH KITABAL QUWWATIH.
2.) INNAKA QUWWATAH KATABAN NATAH KITABAN NATAH.
3.) INNAKI QUWWATIH KATABUN NATAH KITABUN NATAH.
4.) INNAKA SHOHABATIKA SHOHIBIKA.
ARTI VERSI MADURA 1-4.
" Kekuatan di dalam kekuatan menimbulkan kekuatan yang sangat dahsyat didalam jasadku ini sehingga terbungkus kekuatan diluar jasadku ini."
24.) ASMA SUNGE RAJA VERSI SOLO.
INNA QUWWATIH NAKABUN NATUH KITABUN NATUH. 1000x selama 7 hari.
25.) ASMA SUNGE RAJEH VERSI ACEH.
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM.
INNA QUWWATIKA QUWWATIH QUWWATI'BAH QUWWATIMA. 1000x selama 7 hari.
26.) 3 ASR VERSI YAMAN- BAGHDAD- HINDI.
VERSI YAMAN.
* INNA QUWATIN BARQOMUSYIN ATIYATU AMALUN KITAB ATIYATU BANATA AZIZA QUWATI.
VERSI BAGHDAD.
* INNA QUWATIN AZLAMUSYIN BARQOSYIN SARWATU AMA LUN KITAB SARWATUM KITABANATAH IHYA FATAROH WASIKI WA’ARO KUN FAYAKUN.
VERSI HINDIA.
* INNA QUWATIN ALAKHIN AMALUN YA AMALUN KITABAN NATA AZIZA QUWATA BI SAIFAL QUWATIHI.
27.) ASMA SUNGE RAJEH VERSI BAGHDAD.
INNA QUWWATIH FATAHAL MULKA FATAHAL MULKI.
28.) ASR SYEKH ABDUL QODIR JAELANI.
INNA QUWATIN FAQOWWINI BIJAHIN WA SULTHONIN WAMULKIN TARODAFAT. 1000x selama 7 hari.
29.) ASMA RAJEH TUNGGAL.
ALAYA HUWA ALLAHU AKBAR JALILLUL, MUJJIBATUHU WA MAHLUQINA BIL AZHHARI WANNIFA'I FI KULLI SIRRI MIN SIRRI DI WABIHAULIKA WA QUWWATIKA BIQUDROTIKAL AKBAR, WALA QUWWATA ILLA LAHAULA BILLAHIL’ALIYYIL ADZIM. 1000x selama 7 hari.
30.) ASMA SUNGE RAJEH. (versi lain)
INNA QUWWATIN KATABAN QUWWATA KITABAN QUWWATI BI QALAMULLAH BI QUWWATULLAH. 1000x 7 hari.
31.) ASMA’ SINGA RAJEH.
ALLAHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON. 1000x selama 7 hari.
32.) ASMA ASSADUL KUBRO (SINGA RAJEH KUBRO)VERSI SAYIDINA ALI R.A.
ALLAHUMAJ’ALNI ASADAN KABIRON WAJ'ALNI SULTONIL 'ADZHIM 'ALA MAHLUQOTI BAYNASSAMAWATI WAL ARDI WALLAHU AKBARU BI SIRRI,BI DZATI WA BI SYIFATI LAHAULA WALA QUWATA ILA BILLAHIL 'ALIYIL 'ADZHIM.
33.) ASMA LAUT RAJEH. 1.
LAUTHUN SAMARIK ABNA KITABUN JAUZUL JAHAR. 1000x selama 7 hari.
34.) ASMA LAUT RAJEH. 2.
INNA QUWWATIN NAKABAN NATAH TARSYADUSYIN KAHUSYIN HAMUHASYIN TOQOSYIN WAL LAUTHUN SAMARIK ABNA KITABUL JAUDZUL JAHAR. 1000x selama 7 hari.
35.) ASMA SYAHADAT RAJEH.
INNA QUWWATIH SYAHADATAN SYAHADATAIN NAKHTUHTUM JAUZUL ZAHAR BI HUSSAJIN HUSSAJANI. 1000x 3 hari.
36.) ASMA NAKABAN.
INNA QUWWATIH NAKABANATAH KITABANATAH BI KHAULIKA WAN FA’NA YA MAULA YA NAKABANATAH.
37.) ASMA GAJAH RAJEH.
INNA QUWATIN ANUSYIN BARQOSYIN WAH-YUSSYIN KITABAN NATAH KATABAN QUWWATA KUN BARDAYARU SAMSAIL DAKALU.
38.) ASMA TASE’ MERENG/TASIK MIRING.
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM.
LAA FAAHIN JA MUKHMITIN TAHAA FAQOTIN FAQOJIN MUKHMITI YASHIKH MUKHMITIN
BISMILLAHI SYAAHATIL WUJUUH SAYUHZAMUL JAM ’U WA YUWALLUUNAD DUBUROH BALIS SAA_’ATU MAU ‘IDUHUM WAS SAA_’ATU ADHAA WA AMARRU. 21x.
DOA KUNCINYA :
ALLAHUMMA MIN QODIIRIN ALLAHUMMA MINHUL JANNAH. 7x.
39.) ASMA BLEDUG AWU RAJEH.
TINGKAT 1.
YA SUFAY MALIKUN YA SUFAY MAIMUN YA SUFAY SAM’UN.
TINGKAT 2.
YA SUFAY KHOUFUN YA SUFAY KHUSYA YA SUFAY QUWWAH..
.
TINGKAT 3.
YA BABUL MALAKUT YA BABUL MALAKUT YA BABUL MALAKUT.
40.) ASMA KARDADIN.
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.
INNA ALAAIKA SYAMRIHIM KITABAN MUSA SAJADA’AH BI NABIYULLAH TABAROINNA KARDADIN IHYA SALAMUN ALAIKA. 1000x 7 hari.
41.) ASMA QUTHO GOSOD MBAH KUWU SANGKAN CIREBON.
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.
SAKETI SARENI SYAITHON KORED. MBAH KUWU SANGKAN, SEJATINING MBAH KUWU CIREBON, YA KULO NYUWUN …… (Katakan keinginan kita)… , YA WADUDU YA WADUDU YA WADUDU 3x.
YADZAL ARSYIL ADZIIM ‘YA MUBDI ‘UYA MU’ID YAFA ‘ALULLIMA YURID AS’ALUKA BINURI ‘WAJHIKAL LADZI MALA’A ARKANA ‘ARSYIK WA ASALUNA BIQODRO TIKALLATI QODARTA BIHA’ALA KHOLKIKA WABIH ROHMATIKA LATIWASI ‘AT KULLASYAIK LAILAHA ILLA ANTA YAMUGISTHU AGISNI AGISNI AGISNI 3x.
42.) ASMA' SIRRUL QURAN.
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.
ANNAL QUWWATA LILLAHI JAMII’A ROBBUNALLAH, HASBUNALLAHA WA NI’MAL WAKIIL.
43.) ASMAK WALI QUTUB.
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.
YA YUHIBBULAAHU JAHRA BIS SUU-I MINAL QAULI ILLA MAN ZHULIM WA KAA-NALLAAHU SAMII’AN ‘ALIIMA.
1000x 7 hari tanpa putus.
44.) ASMA RAJEH PAMUNGKAS (*)
LAQOD JA’AKUM RASULUM MIN ANFUSIKUM ‘AZIZUN ‘ALAIHI MA’ANITTUM HARISUN ‘ALAIKUM BIL-MU’MININA RA’UFUR RA-HIM.
FA IN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLAHU LA ILAHA ILLA HU(WA), ‘ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA RABBUL-‘ARSYIL ‘AZIM. 1111x selama 11 hari.
45.) ASMA RDR SULAIMAN.
BISMILLAH, INNALLAHA QAWIYYUN AZIIZUN ALLAHU LA ILLAHA ILLA HUWA WA ALAAIHI FA YATAWAKKALIL ‘BALLA ‘A SULAIMAN BIN DAWUD ALIISSALAM TABAH HAANA SYARUN WAL ASRI FAQODORII SANA’A BARKHIYYAH.
1000x selama 7 hari setelah sholat Maghrib dan sholat Hajat.
KUNCINYA :
Ya Khabiiru, Ya Halimi, Ya Mu’izzu Ya Allahu Ya Razzaq.
46.) ASR JIBRIL (ISMUL A’ZHOM NABI ISA).
ALLAHUMMA INNI AS’ALUKA BISMIKAL AHADI A’AZZI WA AD’UUKALLAHUMMA.
BISMIKAL AHADISSHOMADI, WAAD’UUKALLAHUMMA BISMIKAL AZHIIMIL WITRI, WA
ADUKALLAHUMMA BISMIKAL KABIIRIL MUTA’ALI, ALLADZI MALA’AL ARKAANA
KULLAHA ’AN TAKSIFA ‘ANNI MAA ‘ASBAHTU WAMAA AMSAITU FIIHI.
47.) ASMA RDR PAMUNGKAS ABDUL MULUK.
Asma Kunci Pembukanya :
SIIN SHOOD DHAAT THOO. 7 atau 11x.
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM.
INNA QUWWATI SYAHROFAL MALIKINNAS KHOSAHANAH IDZA QUWWATA KATABA ALAIKA MAN FAJARO’AH KASYABANNAH. 1000x. 7 hari.
ASHSHOLATU WASSALAMU ‘ALAIKA WA ALAIKA YA SAYYIDII YA RASULALLAH. AGHITSNII BI ‘IZZATILLAH.
ISTIGHFAR.
48.) RDR PAMUNGKAS KIJANG EMAS.
INNA ARSALNAAKA SYAAHIDAN WAMUBASY-SYIRON WANADZIIRON.
KUNCINYA :
YA MATIINU, YAA WALIYYU, YA ALIYYU, YAA WAASI’U. 7x.
Baca 1000 x setiap sholat Isya sesuai kemampuan dan bila selesai baca shalawat Badar 7x dan tutup baca ayat kursi 3x.
49.) ASMA’ MALAKATIYAH.
ILAAHIIJ’ALI WUDDAN (YAA WADUDU 3x). YAA DZAL ARSYIL MAJIID.YAA MUBDI’U YAA MU’ID. YAA FA’ALU
LIMAA YURIID. AS ‘ALUKA BINUURI WAJHIKAL LADZII MALA’A ARKANA ARSYIK.WA AS’ALUKA BIQUDROTIKAL LADZII QODARTA BIHA ALA KHOLQIKA WABIROHMATIKAL LATTI WASI’AT KULLA SYAI’. LAA ILAHA ILA ANTA YA MUGHISH. AGHISNI. 7x / 21x / 111x.
ALLAHUMA ĂŚNNII AS ALUKA ASYHADU ANNAKA ANTALLAHU LAA ILAHA ILLA ANTAL AHADUSHOMADULADZII LAM YALID WALAM YUULAD WALAM YAKULAHUU KUFUWAN AHAD. 7x / 21x.
LAA QUATA LIKHOLQIN IDZA KUNTU MA’ALLOHI WA KHOMADA KULLU JABBAARIN BISATHWATILLAHI MAA SYAA’ALLAHU LAA QUWWATA ILLA BILLAHIL KHOIRU KULLUHU BIYADILLAHI. 7x / 21x.
50.) ASMA MALAKUT DAN ASMA MULUK.
KHOFIYUL ASROR, HARUT DANIEL.
Original Masih Dengan Tulisan Simbol..
ARTI ASLI :
SYAMAKH. ADONAI, VASPAR BUNNE MAKHAEL, FALATH EL MONE STEEH ILLAH.
Arti Berdasarkan Perubahan Ke Arabic Suryani :
YA SYAMKHIITSA YA ROBBI BAYNAJIN JANIITSA KUN FA YAKUN YA MAHKAAYIILA BIHAQQI FALTOYAKHIN YA KHOLIQO MAN FIS SAMAWATI WAL ARDI KULLUN ILAIHI.
_KHOFIYUL ASROR, HARUT DANIEL.
Di pasaran yang diperjual belikan sudah ada penambahan dan berbentuk Arab tanpa harakat(gondol).
Arti Berdasarkan Perubahan Ke Arabic Suryani :
YA SYAMKHIITSA YA ROBBI BAYNAJIN JANIITSA ANA ALLADZI AQULU LI SYAY-IN KUN FA YAKUN YA MAHKAAYIILA BIHAQQI FALTOYAKHIN YA KHOLIQO MAN FIS SAMAWATI WAL ARDI KULLUN ILAIHI MA’ADUHU.
51.) ASMA MULUK.
ARTI ASLI :
DONAEL ATHFAEL NAREL ADONAI MALTHO THORA EL MONE STEEH.
Arti Berdasarkan Perubahan Ke Arabic Suryani Campur :
YA DARDAYAIL YA ATHFAYAIL YA NURYAIL BIHAQI SIMUL ADHOM MALITHUN THRORIDUN MA FISAMAWATI WAL ARD.
52.) ASMA SURYANI.
BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM.
WAMANG KANA WA-INAHU
AKAU THOU-THOU KAUSI
WAMA KANA ROSULIHI
AKAUTIN TUSI.
53.) ASMA KAROMATUL HUSNA TINGKAT 1.
WIRIDNYA :
YA ALLAH YA QADIM. 20.000x. Per hari.
54.) ASMA KLAMBI WATU.
ASMA'NYA :
SUNTUK KLUNTUNG KLAMBI WATU. NIAT ISUN NGAJI KAPUK HAMPANG SILAMBA-LAMBA.
Dibaca 313x ditiupkan ke air lalu diminumkan.
54.) ASMA AL-KARIM.
ALLAHUMA FIL IMANIL KARIM. WAFI NUS-KHOTIHAL KARIM. 600x.
SELESAI....
55.) PENGIJAZAHAN DAN PENYELARASAN ASMA SIRRUL GHAIB LENGKAP PEMBUKAAN DAN PENUTUP.
Asma ini merupakan termasuk ilmu hikmah tingkat tinggi, bagi siapapun yang berminat untuk mengamalkannya Insya Allah sudah aku lengkapkan pembukaan dan tawasul lengkap nya dan kunci penutup ilmu tersebut sehingga kita dapat langsung manfaatnya keilmuan ini. Ada pun manfaat Ilmu ini Insya Allah sebagai berikut :
KHASIATNYA :
1.) Tanpa disadari kita akan memiliki pagaran/ benteng ghaib.
2.) Dapat melihat Jin, dan Ruh juga mahu pun energi-energi makhluk hidup.
3.) Memagari Rumah, kedai, kilang, ladang, benda, mahupun orang yang dituju.
4.) Terawangan Alam Ghaib dan Alam Nyata.
5.) Dapat meradar(scan) keberadaan makhluk ghaib dan benda pusaka dengan getaran-getaran yang dirasakan tubuh tanpa perlu fokus lagi.
6.) Silat Karomah / Silat Ghaib.
7.) Dapat mengetahui bahkan masuk ke alam dada tempat makhluk pembisik yang berbisik dihati.
8.) Menciptakan berbagai senjata ghoib, seperti pedang, belati, busur panah, cemeti dan tombak dan lain-lain.
9.) Mendapatan rahasia yang masih belum terungkap oleh siapapun, terkecuali mereka yang diam dan yang telah diizinkan Allah SWT.
10.) Dapat memanggil Ruh Syuhada dan lain-lain.
Jika ada rezeki sedaqohkan 3 kitab suci Al Quran di masjid atau pengajian terdekat dengan niat mencari diredhoi Allah SWT dalam beramal dan untuk mengambil ijazah ini cukup beristiqhfar dan shalawat Nabi. Lalu minta kepada Allah SWT agar diredho, dan ucapkan dalam hati :
" QOBILTU.. Saya terima Asma Sirrul Ghoib dari Tok Badai dan akan saya amalkan kerana Allah SWT."
Lalu kirim al fatihah kepada aku sekali, baru tuliskan Qobiltu. Sebagai tanda terima ijazah dari aku.
TATA CARANYA :
PEMBUKA :
1.) SYAHADAT. 3x.
2.) SHOLAWAT NABI. 3x.
3.) LAA HAULA WALA QUWWATA ILA BILLAH. 3x.
4.) SUBHANALLAH. 3x.
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM.
ASSHOLATU WASSALAMU ALAIKA YUHODIMU BALYAN IBNI MULKAN, ABUL ABBAS SAYYIDINA KHIDIR AS. ALLAHUMMA SHOLI ALA KHIDIR AS, BISMILLAHI WABILLAHI WAMINALLAH. ALLAHUMMA SHOLI ALA KHIDIR AS.
( YAA WALIYULLAH HADIR 7x)
TAWASSUL :
1.) BI RIDO'ILLAHI TA'ALLA. al fatihah 1x.
2.) AL FATIHAH KHUSUSON ILA HADROTIN NABI MUHAMMAD SAW. WA'ALA ALIHI WA IKHWANIHI MINANNABIYYI WAL MURSALIN WA ILA MALAIKATIL MUQORROBIN WAL KARRUBIYYIN KIROMI. al fatihah 7x.
3.) TSUMMA ILA ARWAHI ASHABIHI WAQOROBATIHI WATABI'IN WASSYUHADA'I WAL AULIYA'I WASSHOLIHIN WAL MUJTAHIDIN WA MUQOLLIDIHIM FIDDIN. WAL ULAMA'IL AAMILIN WAL QORRO'I WA AIMMATIL HADISI WAL MUFASSIRIN WASSAADATINAS SHUFIYATIL MUHAQQIQIN, SYAI'U LILLAHI LAHUM, AL FATIHAH. 3x.
4.) TSUMMA KHUSUSON ILA ARWAHI QUTHBIR ROBBANI WAL ARIFUS SHOMADANI, SAYYIDI SYEKH ABDUL QODIR JAILANI. WA SAYYIDI SYEKH ABU HASAN ALI AS SADZILI WA SAYYIDI SYEKH MAULANA MALIK IBROHIM, AL FATIHAH. 3x.
5.) TSUMMA ILA KIAYI AHMAD FUADI MAGELANG WA USTADZ MUHAMMAD ARIF WAHMAN PURWOSARI SYAI'U LILLAHI LAHUM, AL FATIHAH. 3x.
6.) MIN RUUHI WASILATUL FATIHAH ILA SYEKH IMAM JA'FAR SHODIQ WA SYEKH AHMAD ARRIFA'I WA SYEKH SAYYID IBROHIM ADDASUKI WA SAYYID MUSTHOFA AL BAKRI WA IMAM ABUL ABBAS AHMAD BIN ALI AL BUUNI ALMASHIRI, AL FATIHAH. 3x.
7.) MIN RUHI WASILATUL FATIHAH ILA KHUDDAMIL ISMILLAHIL HAYYIL QOYYUM, SYAROKHILIN, HAJAMSYATIN, KALTHIYATIN, MADMAKHIN, AL FATIHAH. 3x.
8.) WA KHUSUSHON ILA KHODIMUS SYARIIF, SAYYID AR ROFROFUL UKHDOIR WA SAYYID MAALIKU KANDIYASSIN, AL FATIHAH. 3x.
9.) WA KHUSUSON ILA RUHANI MAN AJAZANI ILA MUNTAHA, AL FATIHAH. 1x.
ASMA :
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
YA ALLAH, YA HAYYU, YA QOYYUM.
IKSYIF LII'AN KULLI SIRRI MAKTUUM.
YA ALLAH, YA BAARI'U, YA FATTAAH,
IFTAH ALAINA SIRRUL GHOIBI.
LAA ILAAHA ILLA ANTAL MU'THI.
Asma dibaca berulang-ulang dengan ikhlas untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.
PENUTUP :
1.) SYAHADAT. 3x.
2.) SHOLAWAT NABI. 3x
3.) LAA HAULA WALA QUWWATA ILA BILLAH. 3x.
4.) ALHAMDULILLAHI ROBBIL 'ALAMIIN. 3x.
TATA CARA RITUAL :
Setiap tengah malam asma dibaca ikhlas sebanyak-banyaknya sekurang-kurangnya 1- 2 jam, dari pembuka, tawasul, asma dan penutup.
Sedangkan paginya kita sahur berpuasa Billaruhi(tidak memakan makanan berdarah/bernyawa.
Niatnya sama seperti puasa sunnah, yang membedakan kita berusaha tidak makan yang bernyawa atau mengandung ruh.
Begitu juga buka puasa pada Maghrib tidak yang bernyawa.
Selanjutnya habis Isya baru boleh makan yang biasa dan halal.
Dan membaca Asma Sirrul Ghaib seikhlas hati pada setiap habis sholat fardhu atau 5 waktu.
Sempurna sudah pengijazahan Ilmu Asma Sunge Rajeh dan Asma Sirrul Ghaib..
56.) ASMA RAJEH IBLIS, NERAKA DAN LANGIT BUMI.
Di Ijazahkan Oleh :
Habib Ali Halilintar Izrail Al Khan.
Asma ini merupakan bagian lanjutan dari Asma Sulthon yang telah aku ijazahkan dahulu sebelumnya. Untuk menjaga kemurnian dan keasliannya baik dari Pemberian nama, isi Asma, maka aku coba melanjutkan suhuf lembaran awal pembuka Saefi Pamungkas dari Saefi Asma Sulthon yang terkenal menakutkan, kengeriannya dan kerahasiannya dari zaman Nabi Tists, Malaikat Harut dan Marut dahulu. Baik dalam tatacara mahupun khasiatnya. Asma-asma ini pun dulu kerap kali digunakan oleh bangsa Malaikat, Manusia, Jin. Seperti penyihir zaman Fir’aun, dan digunakan pula oleh para Nabi seperti Khidir, Musa, Sulaiman dan Ashif bin Bakhroya dalam menghancurkan musuh di medan pertempuran.
Karena perkamen(alat tulis) Suhuf ini dinukhilkan pula dari mushaf-mushaf Adam As., Tists As., Khidir As., Musa As., dan ajaran kedua Malaikat Suci anak buah Malaikat Rufyail AS (Bahasa Ibroni Mesir : Raphael). Seperti riwayat Rasulullah SAW :
" Kerana ketidak puasannya terhadap manusia di dunia berlumur dosa, penuh kesombongan/congkak kerana merasa kaya, hebat, kuat, dan merasa mempunyai ilmu dan kekuatan yang menyamai bahkan melebihi para Malaikat Allah sehingga boleh menghancurkan orang, negara dan lain sebagainya, mempunyai kepintaran, ketampanan, kecantikan, dan sebagainya, namun pada dasarnya mereka tidak punya kemampuan seperti itu namun kesombongan menutupi hati dan fikirannya dan merasa diri suci, namun Allah tetap mengampuni dosa-dosa para manusia, tapi mengapa para manusia di bumi tidak tahu berterima kasih, sehingga para malaikat di seluruh alam protes kepada Allah dan diwakilkan lah Malaikat Harut dan Marut tersebut untuk turun ke dunia dengan Izin-NYa….." (Diriwayatkan oleh Ath Thabranim Abu Na’im, Annas, Abu Dzar)
Berdasarkan nukhilan Kitab Masais, Harut, Marut dan Suhuf para Nabi dengan berbagai bahasa (Suryani Mesir-Yaman, Suryani-Arabic), maka asma inipun tampil sehingga menggegarkan alam semesta, sehingga untuk menjaga kerahasiaannya Nabi Sulaiman Menyembunyikan Kitab-kitab sampai lembaran terkecilnya. Namun setelah wafatnya Nabi Sulaiman AS. Kitab ini mulai berkembang kembali sampai Dinasti Kekhalifahan Ali ra dan diturunkan secara rahasia ke setiap keturunan Rasulullah SAW, agar terjaga kaidah ilmu yang luar biasa ini. Dan kerap kali lembaran lain yang berceceran di observasi oleh para ahli.
Berkat penelitian para ahli dan keturunan Rasulullah maka ilmu inipun tidak punah dimakan waktu. Kerana itu Asma dan barisan Doa baik dari sisi bahasanya pun tidak ada yang berubah/digubah sama sekali baik. Berdasarkan penelitian Perkamen(seperti kitab) yang telah berumur ribuan tahun, tersebut berisi barisan doa/mantra dan asma-asma kuno tersembunyi pada zamannya baik Asma dan Barisan Mantranya seperti ;
Jabarut.
Sunge Raja.
Rajeh Laut-Api-Angin-Tanah-Kayu-Awan-Cahaya.
Rajeh Tunggal.
Raja Rajeh.
Rajeh Neraka-Surga-Bintang-Langit(Lapis1 s.d 9)
Hijab (Cahaya, Angin, Api, Air, Tanah, Intan, Pasir, dsb) Manusia-Rasul dan Nabi (Adam, Tists, Nuh, Ibrahim, Khidir, Sulaiman, dll)
Adam-Malaikat-Iblis-Jin-, dsb.
Bahkan Saefi Asma Penghancur sebagai tingkat terakhir, yang hanya dapat di aktifkan oleh orang- orang suci sekelas Rasul, Syaidina Ali, Imam 12 dan Syekh Abdul Qodir Jaelani dan Abu Yazid Al Busthami.
Berikut aku tampilkan asma dan barisan Doa tingkat 1 dengan dua ijazah sebagai dasar lanjutan ke tingkat 2. Kerana ijazahnya berlapis (ada : 12 sesuai tahapan, teknik, doa kunci) (maaf untuk tahap selanjutnya Habib Ali belum menampilkan kerana sangat berbahaya, baik dalam khasiat mahupun tata cara). Berikut Barisan Do’a Asmanya yang masih berbahasa campuran Mesir Suryani Kuno :
ASMA RAJEH IBLIS, NERAKA DAN LANGIT BUMI.
Asma ini merupakan bagian lanjutan dari Asma Sulthon.
1.) ISMU SULTONIN SAMAWATI WAL ARD.
(ASMA RAJEH LANGIT DAN BUMI)
MANTRA ASLINYA :
AANNEIL QOVATELN OZMON ELOHIM BERITHA-AH BARUC PATACEL, IAH VOTOAH.
2.) ISMU NAAR.
(ASMA RAJEH NERAKA)
MANTRA ASLINYA :
AANNEIL QOVATELN OZMON EHEIEH ARBATON CHEVON LOEL , IAH ZABONEL VOTOAH.
3.) ASMA SULTHONIN YUBLISHU.(AZAZEL)
(ASMA RAJEH IBLIS)
MANTRA ASLINYA :
AANNEIL QOVATELN CHA-DAMOEL A-IM, AKHMEN RAAH BERITHAAH HAURES AMDUSIAS AL’AYZAEL ES SE’ES BAHOCHA-EL SHODEKH ALCHEEGHEL.
FADILAHNYA :
1.) Menarik Raja Jin jadi pasukan, menarik khodam jin, menarik pemilik ilmu Jin.
2.) Melihat hakikat wujud Jin yang sebenarnya.
3.) Menarik ilmu ASR apapun diluar ASR yang tertulis.
4.) Melemahkan hijib apapun yang pemiliknya belum sempurna (lahir batinnya kotor/levelnya masih dibawah Aulya Allah)
5.) Mengetahui bangsa/riwayatnya dengan bahasa aslinya para Jin dan ghaib.
6.) Dapat memasuki ke dimensi Iblis (bukan jin).
7.) Menarik kemampuan/kekuatan Jin untuk digunakan.
8.) Menghancurkan jasad lembut dari Raga Sukma.
KETERANGAN :
Untuk No.4-6 tersebut perlu dilanjutkan pada tahap berikutnya, Habib Ali Halilintar tidak ditampilkan dikhawatirkan terkuasai oleh Raja Jin yang hanya boleh ditaklukan oleh Nabi-Nabi, Nabi Sulaiman dan Rasulullah SAW. Kerana tahapan manusia umumnya sulit untuk mencapai tahapan Rasul. Jadi, maaf aku tidak diperkenankan untuk menulisnya atau share.
TATA CARANYA :
1.) Baca ASR Langit Bumi level 1 tiap shalat 1000x. Untuk non muslim dilakukan di waktu jam shalat warga Muslim, ini sebagai dasar tahap selanjutnya, dan diharuskan berpuasa selama 21 hari (makan buah-buahan).
2.) Baca ASR Api Neraka level 1 tiap shalat 1000x. Untuk non muslim dilakukan di waktu jam shalat warga Muslim, ini sebagai dasar tahap selanjutnya, dan diharuskan berpuasa selama 21 hari (makan buah-buahan).
3.) Baca ASR Iblis level 1 tiap shalat 1000x. Untuk non muslim dilakukan di waktu jam shalat warga Muslim, ini sebagai dasar tahap selanjutnya, dan diharuskan berpuasa selama 21 hari (makan buah-buahan).
4.) Dalam puasa harus membaca asma tersebut terus-menerus (Dalam puasa dan setelah buka, hati dan jiwa tetap puasa dan harus selalu wudhu).
5.) Setelah jam 12.00 malam baru laksanakan hajat dan bakar Buhur Sulaiman bacalah 3333x sebaiknya tanpa hitungan sampai waktu sholat Subuh tiba.
6.) Untuk Asma Iblis Asma dikerjakan pada tengah malam sendiri. Setelah 21 hari puasa carilah tempat yang berhawa negatif dan memulai puasa 9 hari di tempat hawa negatifnya besar, kerana semakin besar hawa negatifnya semakin baik (lokasi pembunuhan kerana banyak arwah yang gentayangan dan hawa negatifnya besar).
7.) Tahap selanjutnya ilmu tersebut akan menghisap energi dan racun mayat dan secara sadar tidak sadar akan diserap ke tubuh kita melalui nadi-nadi darah dan dijadikan energi/kekuatan dasar.
KETERANGAN :
Sebelumnya perlu diketahui, perlu pengijazahan dan pantauan khusus/langsung, bila dilakukan sendiri umumnya untuk yang belum genap 21 tahun (khususnya Asma Iblis) tidak akan tahan dengan cobaan ini, khususnya racun mayat dan umumnya bila tidak tahan kita boleh keracunan, kerasukan bahkan gila bahkan berujung kematian.
QOBILTU.. Bi barokatihi saya terima ijazah hari ini Asma Rajeh Dirajeh sebagai Doa, Sebagai Fungsi Amalan hikmah keilmuan dan sebagai pengetahuan tambahan yang pernah ada pada diri saya dari Tok Penjejak Badai secara lengkap dan sempurna ikhlas Lilahi Ta’ala…
SEKIAN...
TERIMA KASIH..
OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.

38 comments:

  1. Bhiridho illah ta'ala qobiltu ijazah asma shirul ghaib,dgn lgkap dan sempurna dari tok badai alfathekhah bwt to badai sent lgsg,,,,

    ReplyDelete
  2. Bhiridho illah ta'ala qobiltu asma rajeh dirajeh.dan asma shirrul ghaib.berikut asma raja iblis neraka.lagit bumi.dan asma sunge rajah madura utara.dan asma sunge rajah madura selatan. Dengan lengkap dan sempurna.dari tok penjejak badai. Alfathekah

    ReplyDelete
  3. Biridho illah ta'ala ijazah Qobiltu asma sirrul ghoib Dan asma asma Yang lainnya tok Vasai.mudah mudahan..tok badai Dan Kita semua mendapat rahmat dari allah maha esa..alfateha kpda tok badai..dariku seorang perantau Di negeri orang..

    ReplyDelete
  4. Biridho illah ta'ala,qobiltu Sama sirrul ghoib Dan asma yang lain tok badai,mudah mudahan tok badai Dan kta semua mendapat rahmat dari allah yang maha esa..alfatiha buat rok badai..amin

    ReplyDelete
  5. BIRIDHO ILLAH TA ALA, QOBILTU. ALFATIHAH SENT

    ReplyDelete
  6. qobiltuh izin mengamalkan

    ReplyDelete
  7. Qobiltu ajaztuka alhamdulillah

    ReplyDelete
  8. Qobiltu izin mengamalkan

    ReplyDelete
  9. Qobiltu minta izin nak amalkan

    ReplyDelete
  10. Terlalu gegabah yang posting ini !
    Peringatan keras buat anda !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum...apa amalan ini berbahaya ustad 🙏🙏🙏 saya butuh guru pembimbing ..di kampung saya banyak yang berbuat ilmu hitam ustad ...setidak nya jika saya bisa dan mampu saya ingin membersihkan kampung saya dari hal2 gaib... Tapi saya hanya seorang awam ..cuma bisa mendengar cerita2 mengerikan dari warga ..+966554482587 🙏🙏

      Delete
  11. Qobiltu mohon izin untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  12. Assalamualaikum ustad ...apa saya bisa mengamalkan nya.. saya sekarang di rantau timur tengah ...saya butuh bimbingan ustad 🙏🙏🙏+966554482587

    ReplyDelete
  13. Qobiltu .... mohon doa dan restunya Tok Penjejak Badai untuk mengamalkan ilmu ini

    ReplyDelete
  14. aslm.Qibiltu ijazataka datuk izin mengkaji dan berbagi amalannya.semoga bermnfaat.tq

    ReplyDelete
  15. Qobiltu ijazatuka ijin mengamalkan dn share kembali

    ReplyDelete
  16. Qobiltu🙏🙏🙏
    Lillah 🙏ijinkan saya mengamalkan nya🙏
    Karena Alloh dan untuk mendapatkan ridho Alloh 🙏

    ReplyDelete
  17. Qobiltu... saya terima izasahnya dengan sempurna untuk mengharap Ridha Allah SWT

    ReplyDelete
  18. Qobiltu ijazah guru kyai

    ReplyDelete
  19. Qobiltu tuan guru

    ReplyDelete
  20. Qobiltu saya terima dgn lengkap dan sempurna semua ilmu yg ada daam blog ini, semoga bermanfaat, permanent dan tanrib kapan pun. Amiinn

    ReplyDelete
  21. Qobiltu ya habiballah

    ReplyDelete
  22. Assalamu alaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
    Saya terimah ijazahnya lengkap dan sempurna illahi ta'alaa.. berkah dunia wal'akhirah...Al-Fatihah.

    ReplyDelete
  23. assalamualaikum tuan guru..qobiltu, izinkan saya untuk mengamalkannya

    ReplyDelete

About

Popular Posts