Trending

Thursday 29 November 2018

MENUNDUKKAN GOLONGAN JIN DENGAN SURAH SABA AYAT 12



MENUNDUKKAN GOLONGAN JIN.
DENGAN SURAH SABA' AYAT 12.
Assalamualaikum wt wbt para sahabat-sahabat ahli Kampus Tok Badai semua. Kali ni aku ijazahkan satu lagi keilmuan yang pada aku amat penting bagi kita yang terjun ke dunia paranormal. Keilmuan ini ibarat senjata bagi kita bila berhadapan dengan golongan Jin-jin yang kafir atau jahil. Dengan keilmuan ini kita dapat menundukan golongan Jin-jin tingkat rendah atau jenis Jin Ifrit sekalipun.
Inilah amalannya..
Dengan Surah Saba’ ayat : 12.
.وَمِنَ الْجِنِّ مَن يَعْمَلُ بَيْنَ يَدَيْهِ بِإِذْنِ رَبِّهِ وَمَن يَزِغْ مِنْهُمْ عَنْ أَمْرِنَا نُذِقْهُ مِنْ عَذَابِ السَّعِيرِ
" Wa minal-jinni may ya'malu baina yadaihi bi`iżni rabbih, wa may yazig min-hum 'an amrinā nużiq-hu min 'ażābis-sa'īr."
Dan sebagian dari jin ada yang bekerja di hadapannya (di bawah kekuasaannya) dengan izin Tuhannya. Dan siapa yang menyimpang di antara mereka dari perintah Kami, Kami rasakan kepadanya azab neraka yang apinya menyala-nyala.
Khasiat dari ayat 12 Surah Saba’ di atas di jelaskan di dalam kitab Syumusul Anwar hal 28 di dalam bab :
" Fi Khowasi Al-Ayati Al-Quraniyyah."
( Ke Khususan Ayat-Ayat Al-Qur’an ).
Bahwa khasiat dari ayat 12 Surah Saba’ ini adalah untuk menundukkan semua golongan Jin tata caranya adalah sebagai berikut :
TATA CARANYA :
1.) Berpuasa selama 40 hari dengan berbuka tidak boleh memakan makanan yang bernyawa.
2.) Selama berpuasa membaca Ayat di atas 100x setiap selesai Sholat Fardhu.
3.) Setiap membaca Ayat di atas harus selalu memakai wangi-wangian baik Misik atau Bukhur.
Setelah sempurna puasa 40 hari maka akan terbakarlah/ tersingkaplah Hijab/penutup yang menutupi penglihatan mata batin kita dari Alam Ghaib. Kita akan masuk kesalah satu Alam Ghaib dan melihat sebuah kota yang berwarna Putih di sekeliling kota tersebut mengalir 2 sungai yang sangat indah dan di tepian kedua sungai tersebut terdapat kebun yang dipenuhi oleh pohon-pohon Marjan dan kita akan melihat di tengah- tengah kebun terdapat sebuah Qubbah yang ditutupi dengan kain Sutra berwarna Putih. Di dalam Qubbah tersebut terdapat Kursi yang dihiasi oleh batu-batu mulia Yaqut dan Mutiara. Maka bangunlah kita dan bertawakkal lah pada Allah yang Maha Hidup dan tidak pernah mati. Janganlah kita berbicara pada seseorangpun sehingga kita duduk pada Kursi tersebut. Setelah kita duduk pada kursi tersebut bacalah Surah Saba’ ayat 13 yaitu :
اعْمَلُوا آلَ دَاوُودَ شُكْرًا ۚ .
" i'malū āla dāwụda syukrā."
Bekerjalah hai keluarga Daud untuk bersyukur (kepada Allah).
Setelah kita membaca Ayat 13 dari Surah Saba’ tersebut, maka akan datang kehadapan kita salah seorang Raja dari golongan Raja-Raja Jin seraya mengucapkan salam. Maka balaslah salamnya kemudian sibukkan diri kita dengan mengulang-ulang bacaan Surat Saba’ ayat 13. Maka kita akan melihat Bala Tentara yang sangat besar telah memenuhi Ufuq, Bala tentara tersebut dipimpin oleh seorang Raja Jin yang sangat agung dan berwibawa yang berpakaian serba putih dan memegang sebilah Tombak yang terdapat bendera dari kain Sutra berwarna putih tertulis pada bendera tersebut Ayat 13 dari Surah Saba’ sebanyak 3 garis. Garis pertama dari benang Sutra Hijau, Kuning dan merah. Maka ucapkanlah salam pada Raja tersebut 3 x salam, maka Raja tersebut akan membalas salam kita yang kemudian dia akan berbicara pada kita dengan bahasa Suryaniyyah. Maka Allah S.W.T akan memberikan kefahaman pada kita tentang makna dari bahasa Suryaniyyah tersebut. Lalu sebutkanlah permintaan yang kita inginkan iaitu cara untuk menundukkan golongan Jin. Maka Raja Jin tersebut akan memberikan kita sebuah cincin yang tertulis pada cincin tersebut Ayat Al-Qur’an Surat Ali Imran ayat 173 yaitu :
حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ
" Hasbuna Allahu Wani'mal Wakiil."
" Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung."
Maka apabila kita meminta sesuatu perkara padanya gerak-gerakanlah cincin tersebut pada jari kita sambil membaca :
" حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ." maka khodam tersebut akan datang di hadapan kita secara terlihat oleh mata kita sendiri tapi tidak akan terlihat oleh orang lain, kemampuan Khodam ini merupakan rahasia yang sangat besar di dalam hajat atau keinginan manusia tentang Khowariqul ‘Adah ( adat-adat diluar kebiasaan manusia ).
* Catatan yang di baca selama berpuasa Ayat 12 Surah Saba’. Dan yang di baca ketika duduk di Kursi Alam Ghaib adalah Surah Saba’ ayat 13. Dan yang dibaca untuk memanggil khodamnya Surah Ali- Imraan ayat 137.
Selesai....
* RIADHOH AYAT AL-QUR'ANUL KARIM.
SAEFUL QOTIL. ( Pedang Pembunuh )
Saeful Qotil ini aku ambil dan terjemahkan dari Kitab Sirrul Jalil ( Syeikh Al-Qutub Abu Hasan Asy-Syadzili R.A. Apabila kita ingin menghancurkan musuh, membunuh musuh, menghancurkan rumahnya, merobohkan bangunannya, membakar tempatnya, mengirimkan Azab-azab yang sangat pedih kepada musuh kita, kerjakanlah Ilmu Saeful Qotil(senjata ghaib) ini pada hari Sabtu dimulai sebelum terbit mata hari(waktu sahur).
* Tetapi ingat...! Hanya digunakan jika dalam keadaan terdesak sahaja. Aku tidak izinkan dan tidak halalkan jika digunakan untuk menganiaya sesiapa pun sahaja, apalagi dengan niat untuk membunuh. Dosanya sahabat tanggung sendiri. Demi Allah, aku berlepas tangan...!!
Berikut tata cara Ilmu Saeful Qotil di bawah ini :
TATA CARANYA :
1.) Membaca 1000x Surat Ali Imran ayat : 173.
حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ.
" Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung."
2.) Setiap kita mendapatkan 60x bacaan dari ayat diatas, kita membaca 2 ayat di bawah ini 1x. ( Al-Maidah 59-60 )
قُلْ يَا أَهْلَ الْكِتَابِ هَلْ تَنقِمُونَ مِنَّا إِلاَّ أَنْ آمَنَّا بِاللّهِ وَمَا أُنزِلَ إِلَيْنَا وَمَا أُنزِلَ مِن قَبْلُ وَأَنَّ أَكْثَرَكُمْ فَاسِقُونَ.
59.) Qul yaa ahla alkitabi hal tanqimuuna minna illaa an aamannaa biallaahi wamaa unzila ilaynaa wamaa unzila min qablu wa-anna akthsarakum faasiquun.
قُلْ هَلْ أُنَبِّئُكُمْ بِشَرٍّ مِنْ ذَٰلِكَ مَثُوبَةً عِنْدَ اللَّهِ ۚ مَنْ لَعَنَهُ اللَّهُ وَغَضِبَ عَلَيْهِ وَجَعَلَ مِنْهُمُ الْقِرَدَةَ وَالْخَنَازِيرَ وَعَبَدَ الطَّاغُوتَ ۚ أُولَٰئِكَ شَرٌّ مَكَانًا وَأَضَلُّ عَنْ سَوَاءِ السَّبِيلِ.
60.) Qul hal unabbi-ukum bisyarrin min dzaalika matsuubatan ‘inda allaahi man la’anahu allaahu waghadhiba ‘alayhi waja’ala minhumul qiradata waal khanaaziira wa’abada alththaaghuuta. ulaa-ika syarrun makaanan wa-adhallu ‘an sawaa-issabiili.
Lalu baca do’a di bawah ini 1x :
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ.
KHUDZUU (…nama target dan azab apa…) AKHODZA ‘AZIZIN MUTAQODDIRIN FABILLAHI WA BIROSUULIHI SALLALLOHU ALAIHI WA SALLAM SUMMA BIKUM AJIIBUU BILLADZI KHOLAQOKUM MIN NURIHI WA ASKANAKUM FI SAMA IHI WA ADNAKUM MIN HIJABIHI WA QOROBAKUM MIN ‘ARSYIHI WA AMADDAKUM BI NURIN MUSYA’SYA’IN SATI’IN LAMI’IN TAKHTIFU BIHIL ABSORU WA JA’ALA BI AYDIIKUM HAROBAN MIN NARIL MAGBUTI BIHUBBIKUM ALAIKUM BIL KALIMATIL MUQODDASATI YA KHUDDAMU HADZIHIL ASMA I WAL AYATIS SYARIFATI IF ‘ALUU MA’A
* (....titik di atas isi nama target dan ingin azab apa untuk target.... ).
Selesai...Semoga bermanfaat bagi yang melaksankannya.
Gunakanlah dengan bijaksana dan bertanggung jawab agar tidak berbalik pada kita sendiri. Dan ingatlah selalu pada Tuhan- Mu yang menjadikan kita hidup, dan menjadikan kita mati. Kepada- Nya juga kita semua akan kembali.
SEKIAN DULU...
QUL HU ALLAHU AHAD. LAA ILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZ ZALIMIN. LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH...
Seperti biasa ambil sisi positif dari keilmuan dan cerita ini, yang negatif jangan diambil. Kekuatan yang tidak bisa ditandingi adalah, kekuatan daripada Allah s.w.t. Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yang tidak berkenan di hati para sahabat-sahabat semua, aku. TOK PENJEJAK BADAI, dengan merendahkan diri memohon maaf....
TERIMA KASIH...
OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.


Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts