Trending

Thursday 8 November 2018

AJI TAPAK GENI CARA MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH


AJI TAPAK GENI.
CARA MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH.
Assalamualaikum wt wbt....sahabat-sahabat yang aku hormati semua tidak kira dimana jua berada, baik dari dunia nyata mahupun sahabat dari dunia ghaib. Segala puji syukur kehadirat Allah swt. Sholawat dan salam senantiasa di hatur keatas Junjungan Baginda Nabi Muhammad saw. Dengan mengharap ridho Allah swt, dan dengan kerendahan hati yang paling dalam, izinkan aku yang miskin ilmu lagi dhoif ini berbagi sedikit ilmu yang dititipkan kepada aku dan pengalaman untuk dikongsi bersama para sahabat-sahabat semua. Insya' Allah....
Salam hormat sahabat-sahabatku, kali ini aku kongsikan dua lagi ilmu yang pada aku amat bermanfaat untuk kegunaan masalah gangguan makhluk / alam ghaib mahupun nyata. 10 tahun yang lalu ketika aku aktif dalam dunia paranormal dan rawatan selalu aku mengandalkan / gunakan keilmuan ini, dan ia tak pernah menghampakan aku.
Keilmuan Pertama adalah Ajian Tapak Geni ini memiliki keistimewaan iaitu mempunyai 3 jenis pukulan, iaitu :
1.) PUKULAN AIR.
Pukulan ini untuk meredam sifat panas iaitu sifat Api termasuk Emosi, Amarah dan Api dalam pengertian yang sebenarnya. Pukulan ini juga dapat dijadikan benteng untuk melindungi suatu benda, rumah dan lain-lain dari bahaya kebakaran.
2.) PUKULAN API.
Pukulan ini berlawanan dengan Pukulan Air. Pukulan ini bersifat panas dan bersifat menghanguskan secara metafisik. Lawan yang terkena pukulan ini akan merasakan tubuhnya kepanasan sampai berminggu-minggu hingga melumpuhkan kehendak dan nafsunya sendiri.
3.) PUKULAN ANGIN.
Pukulan ini dapat digunakan semua kehendak, jiwa dan raga kerana seperti pepatah sehebat apapun pendekar jika kemasukan angin sedikit saja dia dapat lumpuh dan mati.
Untuk menebus keilmuan ini tata lakunya sebagai berikut :
TAWASSUL :
1.) Tawassul kepada Rasulullah, keluarga dan sahabatnya. Al Fatihah. 1x.
2.) Nabi Khidir as @ Balya Ibnu Mulkan. al Fatihah. 1x.
3.) Para Nabi dan Rasul. al Fatihah. 1x.
4.) Syekh Abdul Qodir Al Jailani ra. al Fatihah. 1x.
5.) Syekh Al Imam Ahmad bin Ali Al Buni. al Fatihah. 1x.
6.) Para Wali Songo khususnya Kanjeng Sunan Kalijogo. al Fatihah. 1x.
7.) Empat penghulu Malaikat JIbril as, Mikail as, Israfil as, Izrail as. al Fatihah. 1x.
8.) Guru-guru, kaum muslimin dan muslimat, ulama, para syuhada di seluruh penjuru bumi baik di dunia nyata mahupun ghaib. al Fatihah. 1x.
9.) Kedua orang tua, kedua mertua (bagi yg sudah berkeluarga). al Fatihah. 1x.
10.) Diri sendiri. al Fatihah. 1x.
11.) Hamba Allah yang ghaib / Rijalul ghaib yang senantiasa mendampingi hamba Allah yang berdzikir. Al Fatihah. 1x.
12.) Waala niyati :
MEMINTA ILMU TAPAK GENI. al fatihah. 1x.
Kemudian baca :
- AL IKHLAS. 3x.
- AL FALAQ. 1x.
- AN NAAS. 1x.
- SHOLAWAT NABI. 3x.
-SYAHADAT 1x.
- LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIHIL ALIYYIL ADZHIIM. NARUDDU BIKAL A'DA-A MIN KULLI WIJHATIN WABIL ISMI NARMIHIM MINAL BU'DI BISY SYATAT. SHOWA-IQ JIM SHOOIQOH. 7x.
Dilanjutkan dengan zikir :
YA MUNTAQIM. 690x.
TATA CARANYA :
Ritual ini dilakukan setelah sholat Subuh selama 21 hari setiap Subuh dan maaf ilmu ini hanya untuk kaum muslim saja.
CARA GUNANYA :
Baca kuncinya iaitu :
SHOWA-IQ JIM SHOOIQOH.
Kemudian tiupkan ke tangan lalu dorongkan telapak tangan ke depan dengan menghembuskan nafas dari hidung. Niatkan dalam hati pukulan apa yang ingin kita lontarkan apakah Pukulan Api, Air atau Angin.
SELESAI...
2.) KEILMUAN KEDUA.
MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH.
Keilmuan ini apabila telah terbuka simpul-simpul energi dalam tubuh kita dengan amalan ini, walaupun ditinggalkan(tidak diamal lagi) simpul-simpul tersebut tidak akan menutup lagi.
FUNGSI DAN FADHILAHNYA :
Fungsi terbukanya simpul energi sebagai dasar menaiki tahapan-tahapan ilmu supranatural. Tubuh semakin peka dengan energi-energi ghaib di tempat-tempat yang ada disekitar kita, mudah menyalurkan energi kepada orang lain atau benda apa saja, mudah merasakan energi suatu benda, orang, tempat atau pun mantra/doa, tubuh semakin sehat dan masih banyak lagi fungsinya.
Bahkan dapat dengan mudah memvariasi tehnik-tehnik penyembuhan seperti dituntun seseorang yang tak kasat mata. Memindah energi penyakit ke benda, telor, binatang, ilmu totok darah(bekam), transfer energi doa/ayat yang benar-benar dapat dirasakan sensasinya bagi yang ingin merasakan sensasi getaran energi. Inilah caranya :
TATA CARANYA :
Duduk bersila tegak lurus dari tulang belakang sampai kepala tegak lurus. Lalu pejamkan mata, setelah itu baru melakukan wirid berikut.
Mulut tertutup lidah digulung(tongkat) ke langit-langit mulut. Rasakan di dada kiri bagian dalam lebih kurang dua jari dibawah puting susu, lalu ucapkan :
1.) Syahadat. 3x.
2.) Istighfar. 3x.
3.) Dzikir Allah. 1000x.
4.) Yaa Nurullah. 1000x.
Wirid diatas didzikirkan dalam batin/hati dengan posisi lidah digulung/tongkat ke langit-langit dan rasakan seolah-olah yang berdzikir hati kita yang berada di dada sebelah kiri.
Setelah selesai wirid di atas, lalu lepaskanlah lidah dan lanjutkan wirid dibawah ini dengan lisan(suara).
5.) SYAHADAT. 3x.
6.) Sholawat Nuridzat. 15x
7.) Sholawat Adrikiyah. 3x.
Asholatu Wa Salamu 'Alaika Yaa Sayyidi Yaa Rasulullah
Khudbiyadi Qolat Khilati (Adriknii 3x).
- Ya Rasulullah. 100x.
- Sholallahu Ala Muhammad. 1000x.
LALU BERDOA :
Lakukan rangkaian wirid diatas minimal sehari semalam sekali. Atau zikir Allah 1000x Ya Nuurullah 1000x. Dengan posisi seperti yang aku sebutkan di atas setiap habis sholat. Sedangkan wirid yang lanjutannya tadi dilakukan di lain waktu sehabis sholat.
Misal dikerjakan pada waktu sholat malam atau sholat Dhuha. Gejala terbukanya simpul energi terasa ada getaran dalam tubuh. Awalnya getaran itu terasa waktu saat wirid saja tetapi lama-lama getaran itu terasa setiap saat.
Untuk mengujinya tempelkan telapak tangan kanan di dada bagian belakang teman atau keluarga lalu niatkan menyalurkan energi tanpa membayangkan apapun. Biarkan telapak tangan kita menempel disitu beberapa saat. Setelah itu tanyakan apa yang tadi dirasakan oleh orang yang kita tempelkan telapak tangan kita. Biasa-biasa kah..? Atau dia merasa ada yang meresap kedalam tubuhnya..?.
Dulu waktu aku pertama kali mengamalkan wirid ini diuji langsung oleh guru satu persatu badannya ditembak dengan senapang hunting berburu babi(kecut perut, macam nak lari pun ada, hehehe). Alhamdulillah semua kebal tembak. Tentu jika ada para sahabat yang kemungkinan satu guru dengan aku ingat hal ini waktu melakukan tes tembak di Kendiri di bawah Gunung Klothok. Sebenarnya amalan ini banyak fungsinya terutama sebagai dasar untuk menguasai ilmu-ilmu supranatural / ilmu-ilmu ghaib yang lain.
Bagi yang dalam tubuhnya ada energi negatif wirid amalan ini reaksinya aneh-aneh. Adakala mahu jatuh ke belakang, tubuh berpeluh/berkeringat, melihat kilatan-kilatan cahaya di depannya dan lain-lain. Demikian huraian dari aku semoga bermanfaat dan bila ada kekurangan kepada yang menguasai amalan ini mohon dibetulkan kerana aku sudah lama tidak mengamalkan amalan ini.
SEKIAN DAHULU...
QUL HUALLAHU AHAD. LAA ILAHA ILLAH ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZ ZHOLIMIIN. LAA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH.
Seperti biasa ambil sisi positif dari cerita ini, yang negatif jangan diambil. Kekuatan yang tidak bisa ditandingi adalah kekuatan daripada Allah swt. Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yang tidak berkenan di hati para sahabat-sahabat semua, aku. TOK PENJEJAK BADAI, dengan merendahkan diri memohon maaf...
TERIMA KASIH......
OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.





Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts