Trending

Sunday 25 November 2018

ILMU KAROMAH SILAT GHAIB



ILMU KAROMAH SILAT GHAIB.
SILAT KAROMAH.

Assalamualaikum wt wbt para sahabat-sahabat ahli Kampus Tok Badai. Kali ini saya ijazahkan satu lagi keilmuan yang mungkin amat berguna untuk kita menghadapi musuh ghoib ataupun musuh nyata. Apalagi kita ini sudah masuk fasa akhir zaman, jadi kita harus mempersiapkan diri dari segi mental dan fizikal.


Silat ghoib ini adalah salah satu ilmu dari tanah Jawa, yang sangat popular dan melagenda dari zaman ke zaman, oleh kerana itu tidak sedikit peminatnya yang ingin mempelajari ilmu Silat Ghoib ini.
Bagaimana tata cara yang harus kita lakukan dan kita fahami tentang Silat Ghoib...?
Marilah kita simak tata caranya seperti di bawah ini :


Ini lah tata caranya yang harus kita lakukan untuk menghadirkan Silat Ghoib ataupun silat apapun yang kita inginkan, Silat Si Pitung, Hang Tuah, Harimau Berantai, Kera Sakti, Jet Li, Bruce Lee, Berus Gigi, hehehehe...salah. Tenaga Dalam, Asma' dan Jurus apapun.


TATA CARA NYA :


ASMA' KUNCI KAROMAH.
- ASYHADU ANLAA ILAHA ILLALLAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAN RASULULLAH. 3x tahan nafas.
- ALLAHUMMA SHOLLI 'ALAA MUHAMMAD. 3x tahan nafas.
- LAA ILAHA ILLALLAH. 3x tahan nafas.
- LAA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL 'ALIYIL 'ADZHIM. 3x tahan nafas.
DOANYA :


" Ya Allah, hamba minta semua karomah Para Wali hadir Ya Allah. Ya Allah, hamba minta diisi (... sebut silat yang kita inginkan.... ) hadir Ya Allah."


CARANYA :
Untuk posisi awal harap berdiri dengan mata terpejam, jika karomahnya sudah menyatu barulah dilakukan dengan mata terbuka saja kerana gerakan ini sadar 100%.
Lalu tangan langsung direntangkan sambil membaca kunci karomahnya.
Titik-titik pada Doa di isi misalkan :
Jurus Sayyidina Ali, Si Pitung, Macan Putih, Tenaga Dalam, dll, sesuai keinginan kita.
Lalu baca : " Hadir Ya Allah ", terus menerus dalam hati.
Apabila ada gerakan ikuti dan apabila berputar-putar tak terkendali tahan nafas lalu baca asma' Allah dan tahan kaki supaya berhenti dan lepaskan nafas nya lagi.
Insya' Allah nanti gerakan nya akan berubah menjadi baik dan seimbang, dan apabila gerakan lambat sekali silahkan gerakan sendiri dengan racak lalu lepaskan untuk memancing gerakan, latihan tiap hari agar gerakan lebih cepat dan imbangi dengan wirid karomah nya.
Dan jangan lupa kunci Asma' Karomah nya diwiridkan masing-masing 100x.
Setelah selesai sholat 5 waktu, agar powernya semakin kuat,
ingat latihannya harus di malam hari langsung di bawah langit tanpa adanya atap yang menghalangi/ menutupi kita tanpa menggunakan alas kaki.
Dan aku sarankan belajar suatu ilmu harus ada pembimbingnya, apa lagi ini adalah ilmu ghoib, yang mempunyai efek yang fatal, boleh menyebabkan gangguan jiwa atau gila.
Jika kita tidak sanggup atau tidak memiliki wadah yang cukup besar dengan kekuatan atau suatu ilmu, contoh :


Handphone, jika ram/memori yang kecil terus kita download satu aplikasi atau lainnya yang melebihi ram/memori yang ada di handphone kita kira-kira apa yang akan terjadi pada handphone kita...? pastikan handphone kita bakal error kan..


Misal kan kita mahu menyalin air di gelas besar lalu kita salin di gelas kecil pasti air tersebut akan tumpah, kerana melebihi kapasiti yang ada, begitu pula dengan ilmu ghoib, jika wadah kita tidak sesuai dengan suatu ilmu yang kita pelajari maka akan berakibat gagal mental stress, gila. Apalagi kalau mental kita belum benar-benar siap lahir batin, kerana belajar ilmu ghoib itu harus ada persiapan yang benar-benar matang dan siap lahir batin.


Jika memang ingin belajar cari lah guru yang boleh dan mahu mengajarkan tentang suatu keilmuan, yang akan diajarkan kepada sang murid, kerana guru lebih tahu ukuran wadah yang ada dalam diri kita, jika wadah kita belum terbuka maka sang guru akan membukakan wadah pada diri kita dan jika wadah kita kecil maka guru dapat menambahkannya.


Pada dasarnya jika kita ingin belajar cari lah guru.
Kedua siapkan mental baja kita dan harus fikirkan dengan pertimbangan yang benar- benar yakin untuk mengamalkan/ mempelajari keilmuan.
Jika memang diri kita sudah siap tekunlah belajar sampai benar-benar kita menguasainya, dan kalau kita sudah mampu menguasai suatu keilmuan kita hanya meningkatkannya lagi kira-kira seperti itu lah kalau mahu belajar tentang ilmu ghoib.

 Kerana jika kita belajar tanpa adanya guru atau belajar sendiri tanpa pembimbing maka guru kita adalah setan/sesat. Jangan sampai terjadi hal-hal yang demikian.
Manfaat al Fatihah dari sudut hikmah, sedangkan dari sudut hakikatnya biarlah Allah yang menuntun kita. Semoga para sahabat disini maklum hendaknya. Pengamal surah al Fatihah, Insya' Allah mampu melakukan gerakan-gerakan silat (bela diri) apapun tanpa harus melakukan latihan terlebih dahulu.
Misalnya kita meminta gerakan dari Karate, Taekwondo, Silat Cimande, Si Pitung, dan Harimau Berantai, bahkan Silat Sayyidina Ali ra atau Silat Nabi Musa AS, Sunan Kalijogo dan lain sebagainya. Boleh juga untuk mengambil khodam
" Harimau Putih ", Macan Kumbang, Gajah Wulung, Kera Sakti dan lain-lain. Salah satu cara adalah kita ambil dari kekuatan al fatihah, sebagai berikut :


TATA CARANYA :
1.) Carilah tempat yang luas (lapang), agar kita dapat leluasa bergerak, namun sebelumnya pagarilah tempat tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
Selanjutnya konsentrasikan fikiran dan hati kita, kemudian bacalah dalam hati kunci dari al fatihah :
" Ya Maaliki Yaumiddin, Iyyaka Na' budu Wa Iyyaka Nas' tain." 3x atau 11x dilanjutkan dengan membaca :
Yaa Allah 3x ... hamba mohon (...apa yang di inginkan...).
2.) Kemudian mintalah gerakan yang kita inginkan, misalnya :
" Ya Allah, hamba niat mohon digerakkan (....silat khodam Harimau Putih...)."
Tariklah nafas dengan mengucapkan lafal " Allah " dalam hati serta " Hadiir." 3x.
Permohonan boleh menggunakan bahasa daerah masing-masing.
3.) Rilek kan seluruh anggota tubuh kita, dalam hati terus membaca lafaz " Allah…Allah…Allah…".
Jika gerakan mulai hadir ikuti gerakan tersebut sampai kita benar-benar boleh. Bila kita menginginkan berhenti bacalah :


" ALLAHU AKBAR."
4.) Setelah selesai latihan kuncilah tubuh kita dengan membaca :
- Al-hamdulillahi Robbil 'Alamiin. 7x, tahan nafas.
- Laa Haula Walaa Quawwata Illa Billahil 'Aliyyil 'Adzhiim. 1x.
Dengan ibu jari memegang/menutup pusar kita, dengan maksud agar kekuatan-kekuatan ghoib tidak masuk ke dalam diri kita saat tidak kita inginkan.
5.) Apabila rasa takut jika terjadi sesuatu, boleh kita buat latihan hanya dengan mohon gerakan-gerakan tangan saja misalnya, sehabis sholat atau dimana kita punya waktu lapang.
6.) Pencak Silat Ghoib boleh juga kita salurkan pada seseorang, sehingga seseorang yang tidak dapat memainkan silat, tiba-tiba boleh melakukan berbagai gerakan beladiri(silat), caranya seperti diatas hanya permohonannya kita niatkan agar dimasukkan pada orang tersebut.
7.) Cara diatas juga dapat digunakan untuk memanggil Roh seseorang baik yang masih hidup ( saat mereka tidur) atau sudah mati, khodam atau makhluk ghoib yang ada di sekitar kita melalui seorang mediator (seseorang yang siap kita masuki raganya), sehingga dapat kita tanyakan apa yang ingin kita ketahui dari mereka yang kita panggil. Hanya saja saat kita mengucapkan kata (.. hadir 3x …), kita niatkan pada mediator dengan isyarat tangan seakan-akan memasukkan ghoib ke tubuh mediator atau cukup kita pegang tubuh mediator yang ingin kita masukan ghoib tersebut.
Jika ingin menghentikan mediator dari pencak silat ghoib atau menyuruh ghoib yang ada pada mediator pergi, kita cukup membaca : " Allahu Akbar " 1x, dengan mengulum ibu jari kita. Setelah selesai peganglah ubun-ubun mediator dengan membaca ;


ALHAMDULILLAHI ROBBAIL 'ALAMIIN. 7x, tahan nafas.
LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL 'ALIYYIL 'ADZHIIM. 1x.
PENJELASAN...!


Jika sahabat termasuk orang yang bebal mempelajari keilmuan apapun, hendaknya sahabat memperbanyakkan Istighfar. Insya' Allah, kemampuan tersebut tidak hanya untuk yang disebutkan di atas saja, akan tetapi dengan izin Allah, Insya' Allah kita juga akan memiliki kemampuan seperti :


FADHILAHNYA :
- Mencari sumber air.
- Arah Kiblat.
- Menunjukkan barang yang hilang.
- Tempat yang dihuni Jin.
- Mencari sihir yang ditanam.
- Mencari barang mistik pusaka.
- Boleh juga untuk mencari penyakit dalam tubuh serta apapun yang ingin kita ketahui.
- Mendeteksi tempat- tempat pusaka dan dengan sekali tarikan kita dapat mengambilnya.
- Dengan sekali tepukan tangan orang tertidur.
- Mematikan mesin/engin kendaraan atau elektrik tanpa menyentuh, menetralkan sambaran elektrik dan manfaat lainnya.
Lakukan dengan penuh keyakinan akan kekuasaan mutlak Allah yang Maha Kuasa dan Agung. Jangan mengandalkan amalan atau wirid kita.


TATA CARANYA :
Namun sebelumnya kita harus menebus/penyelarasan ilmu ini dengan mengamalkan surah al fatihah terlebih dahulu selama 7 atau 11 hari, caranya adalah sebagai berikut :
Selama 11 hari kita baca al fatihah 313x, tiap malam di atas jam 12 malam. Lebih baik selepas sholat Hajat atau Tahajud 2 rakaat.
Selama kita mengamal perbanyakkan membaca Istighfar untuk menghilangkan unsur- unsur negatif dalam tubuh kita bolehjadi kerana dosa, bala’ ataupun lainnya sehingga mudah terbuka simpul- simpul hijab diri kita.
Sebelum mengamalkan sebaiknya kita tawassul terlebih dahulu kepada :


TAWASSUL :
- Rasulullah Saw.
- 4 Sahabat Nabi.
- Syekh Abdul Qodir al Jaelani.
- Pengijazah ilmu ini.
- Kedua Ibu Bapa.
- Dan lainnya.


Namun jika kita tidak membaca tawassul terlebih dahulu tidak mengapa. Setelah selesai amalkan al fatihah setiap habis sholat semampu kita. Tetapi sebaiknya membaca 100x, selepas sholat fardhu.
Sebenarnya masih banyak lagi manfaat yang tidak dapat aku jelaskan di sini, yang terpenting adalah ; Semua Ilmu menuntut pemiliknya mengamalkan hingga ilmu tadi bermakna. Insya' Allah, bila kita mahu mengamalkannya akan segera tahu manfaatnya.


SELESAI...


Semoga bermanfaat Dunia Akhirat. Aamiin..


TERIMA KASIH..
Shohibul ijazah :
TOK PENJEJAK BADAI.





4 comments:

  1. Assalamu'alaikum WRB, Admin saya mau nanya saya sudah coba ilmu silat alfateha nya, tapi tidak ada reaksi, apa saya harus mengulangi nya sampai bisa, dan apa efek negatifnya ilmu silat al-fatiha nya, dan apa efek sampingnya, jika ada beritahu apa saja dan cara memgatasinya, 🙏🙏🥰🥰

    ReplyDelete
  2. Apa efek sampingnya dan apa efek negatif nya serta cara memgatasinya, dan cara menghilangkan silat ghaib ini dari diri kita

    ReplyDelete
  3. Jangan asal main mengamalkan bro. Harus di ijazahi dulu dan di selaraskan. Takut wadah nya jebol . Stres kan berabe. Nama nya jg berbau dengan ghoib.

    ReplyDelete
  4. Qobiltu semoga bermanfaat dunia dan akhirat

    ReplyDelete

About

Popular Posts