Trending

Saturday 14 October 2017

KUNCI MEMANGGIL KHODAM DOA NURUN NURBUAT


 
KUNCI MEMANGGIL KHODAM DOA NURUN NURBUAT.
 DOA NURBUAT - NURUN NURBUWAH - CAHAYA KENABIAN.
 
Itulah beberapa penyebutan doa yang sangat luar biasa ini. Kenapa luar biasa..? Karena doa ini mengandung khasiat yang sangat banyak dan dahsyat sekali. Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat, fadhilah dan manfaatnya dari Doa Nurun Nurbuwah ini. Apa saja khasiat wirid doa ini...? Paling tidak pun ada 17 khasiat yang pernah dibuktikan oleh ahli-ahli Kampus APC setelah mereka di Ijazahkan dan mengamalkannya.
 
Sebelum membicarakan khasiatnya, kita lihat dulu bacaan Doa Nurun Nurbuwah ini beserta cara pengamalannya seperti yang pernah aku tulis di Blog APC di Jakarta, Indonesia :
Wirid Doa Nurun Nurbuwah Dan Khasiatnya.
 
Doa dimulai dengan bacaan :
 
BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM.
ALLAAHUMMA DZIS SULTHAANIL 'AZHIM. WA DZIL MANNIL QADIIM. WA DZIL WAJHIL KARIIM. WA WALIY YIL KALIMAATI TAAMMAATI WAD DA’AWAATIL MUSTA JAABAH. 'AAQILIL HASANI WAL HUSAINI MIN ANFUSIL HAQQI 'AINIL QUDRATI WAN NAAZHIRIINA WA'AINIL INSI WAL JINN. WA IN YAKAADUL LADZIINA KAFARUU LI YUZLIQUUNAKA BI ABSHAARIHIM LAMMAA SAMI' UDZ DZHIKRA. WAYAQUULUUNA INNAHUU LAMAJNUUN. WA MAA HUWA ILLAA DZIKRUL LIL 'AALAMIIN. WA MUSTAJAABU LUQMAANIL HAKIIM. WA WARITSU SULAIMAANABNI DAAWUDA 'ALAIHI WAS SALAAM.
AL-WADUUD, AL-WADUUD, AL-WADUUD, AL-WADUUD, AL-WADUUD, AL-WADUUD, AL-WADUUD. (tujuh kali)............( Sebutkan keinginan dalam hati kepada Allah s.w.t............)
Lanjutkan dengan membaca :
DZUL'ARSYIL MAJIID. THAWWIL 'UMRII WA SHAHHIH AJSAADII WAQDHI HAAJATII WAKTSIR AMWAALII WA AULAADII WAJ ALNI HABBIBAN LIN NAASI AJMA'J IN. WA TABBA'ADIL 'ADAAWATA KULLA MIMBANII AADAMA 'ALAIHIS SALAAM. MAN KAANA HAYYAUW WA YAHIQQAL QAULU 'ALAL KAAFIRIIN. WA QUL JAA AL HAQQU WA ZAHAQAL BAATHIL. INNA BAATHILA KAANA ZAHUUQAA. WA NUNAZZI LU MINAL QUR'AANI MAA HUWA SYIFAAUW WARAHMATUL LIL MUKMINIIN. WA LAA YAZIIDUZH ZHAALIMIINA ILLAA KHASAARAA. SUBHAANA RABBIKA RABBIL 'IZZATI 'AMMAA YASHIFUUN. WA SALAAMUN 'ALAL MURSALIIN, WAL HAMDULIL LAAHI RABBIIL 'AALAMIIN.
 
ERTINYA :
" Ya Allah, Zat Yang memiliki kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah yang terdahulu, memiliki wajah yang mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, dan doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata yang memandang, dari pandangan mata manusia dan jin. Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-Quran dan mereka berkata: “Sesungguhnya (Muhammad) benar-benar orang yang gila, dan al-Quran itu tidak lain hanyalah peringatan bagi seluruh umat. Dan yang mengijabahi Luqmanul hakim, dan Sulaiman telah mewarisi Daud a.s. Alwadud (Allah adalah Zat Yang Maha Pengasih) (tujuh kali Alwadud)
 (……sebutkan hajat di hati kepada Allah......) yang memiliki singgasana yang Maha Mulia, panjangkanlah umurku, sihatlah jasad tubuhku , kabulkan hajatku, perbanyakkanlah harta bendaku dan anakku (pengikutku), cintakanlah semua manusia dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam a.s., orang-orang yang masih hidup (dihatinya) dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang-orang kafir. Dan katakanlah : " Yang haq telah datang dan yang batil telah musnah, sesungguhnya perkara yang batil itu pasti musnah." Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman, dan Al-Quran tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang di berikan oleh orang-orang kafir. Dan semoga keselamatan bagi para Rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam."
Doa ini disampaikan kepada Nabi oleh Malaikat Jibril pada suatu pagi ketika Nabi sedang duduk bersama para sahabat selepas solat subuh. Doa Nurbuwat atau disebut juga doa Nurun Nubuwwah ini banyak sekali faedahnya bila dibaca dan diamalkan. Dan apabila tidak dapat membaca atau tidak hafal, maka cukuplah ditulis, kemudian tulisan tersebut disimpan dalam rumah, maka Allah akan senantiasa memberikan perlindungan kepada penghuni rumah itu.
 
Ini juga disebut doa multifungsi karena memiliki khasiat yang sangat banyak. Manfaat lainnya adalah :
1.) Rasulullah s.a.w. bersabda :
 " Barangsiapa yang ingin berjumpa dengan para nabi, bacakan 100 kali doa ini, kemudian tidur. Insya-Allah akan bermimpi berjumpa dengan para nabi dan siapa yang rajin mengamalkan doa ini, maka orang yang memandangnya akan timbul kasih dan sayang. Jika kamu ingin di muliakan orang lain, bacalah doa ini.”
2.) Jika dibaca pada malam hari, seluruh malaikat akan turun dari langit memohonkan ampun untuk orang yang membacanya. Sehingga doa ini akan menjadi penyelamat siksa Neraka, selamat dunia akhirat dan terhindar dari godaan syaitan.
3.) Doa memohon kekayaan. Kepada orang yang ingin banyak kekayaan, doa ini hendaklah di baca 100 kali pada kunyit pada malam Jumat. Tanamkan kunyit dalam tanah di suatu tempat yang tersembunyi dan sepi yang hanya kita sendiri mengetahuinya.
4.) Doa untuk memohon kenaikan level atau tingkatan spiritual. Misalnya, seseorang awam yang ingin jadi waskita dalam soal agama bahkan yang ingin menjadi wali Allah. Dengan membaca doa ini, Insya-Allah mendapatnya. Dan jika ada Jin yang ingin menjadi manusia, dengan berkat doa ini Insya-Allah jadilah dia manusia.
5.) Jika ada binatang peliharaan yang liar, dengan dibacakan padanya, Insya-Allah binatang itu akan menjadi jinak dan sempurna sifatnya. Jika dibaca pada binatang buas, Insya-Allah ia akan tunduk.
6.) Siapa membaca sekali ketika matahari hampir terbenam, Allah akan mengampuni segala dosanya dan melindunginya dari santau dan sihir.
7.) Jika kita ada musuh, bacakan doa ini, Insya-Allah musuh akan berubah menjadi teman yang menyayangi kita. Jika akan berangkat ke medan perang, bacakan doa ini, Insya-Allah tidak di kejar musuh, sebaliknya musuh akan bercerai-berai.
8.) Jika ada orang yang diganggu hantu, syaitan, jin, kerasukan makluk halus, pingsan atau gila, bacakan doa ini pada minyak dan sapukan pada orang tersebut. Bilamana doa Nurun Nubuwwah ini ditulis pada kertas lalu tulisan tersebut di letakkan pada tanaman, Insya Allah tanaman tersebut akan selamat dari hama, apabila di letakkan pada tempat-tempat yang menakutkan(keras) atau pada tempat-tempat yang ditempati syaitan atau iblis, jin atau hantu dan segala macam jenis makhluk halus, maka dalam waktu singkat mereka akan bubar dan pergi tanpa kembali lagi.
9.) Bilamana kita ingin mendatangkan Raja Jin, maka bacalah doa ini sebanyak seratus kali dalam keadaan tidak berhadas (suci), baik suci badan dan tempat, kemudian masuk ditempat yang sepi pada malam Jumaat. Insya’ Allah kita akan dijumpai oleh si Raja Jin itu, bukan Raja Khapur atau Raja Gopal.
10.) Untuk menyembuhkan orang sakit, baca doa ini pada minyak (minyak kelapa / sawit wijen), kemudian sapukan pada tempat yang sakit, Insya’ Allah akan lekas sembuh. Jika ada wanita yang sukar bersalin, bacakan doa ini pada dalam mangkuk putih, minumkan itu, insya-Allah bayinya akan cepat lahir. Jika ada orang sakit mata, bacakan doa ini dan hembuskan pada matanya, insya- Allah lekas sembuh. Apabila ada orang digigit ular, kena bisa, racun atau penyakit lain, bacakan doa ini pada tempat yang luka atau tempat yang sakit, insya-Allah lekas sembuh.
11.) Andainya kita ingin mendekati pembesar negara/orang berkedudukan tinggi baca doa ini, insya-Allah semua keperluan kita akan dikabulkan.
12.) Jika ingin kuat berjalan, bacakan pada daun sirih, kemudian usapkan daun itu dari kepala sampai ke ujung kaki, insya-Allah kita akan kuat berjalan.
13.) Jika kita dalam perjalanan dan ada tanda akan hujan, bacakan doa ini, insya- Allah tidak jadi hujan.
14.) Jika kita hendak melamar seseorang wanita, berpuasalah sehari dan jangan tidur pada malamnya. Bacakan doa ini terus-menerus di tempat sunyi. Insya-Allah lamaran kita diterima.
15.) Air masin menjadi tawar.
 Bilamana pergi belayar naik perahu, kemudian disitu kita kehabisan air minum, maka bacalah doa ini pada air laut, Insya’Allah laut yang masin itu berubah menjadi tawar dan boleh diminum.
16.) Terhindar dari kekufuran.
 Bilamana kita membaca doa ini pada malam Jumaat sebanyak lima puluh kali, Insya’Allah akan terhindar dari kekufuran, bid'ah dan dijauhkan dari perbuatan buruk.
17.) Bila dibacakan 100 kali pada malam Sabtu, kita akan diperlihatkan keajaiban. Apabila dibaca pada malam minggu, insya-Allah akan awet muda. Apabila dibaca pada malam Isnin, Allah akan memberikan keselamatan. Bila dibaca pada malam Selasa, akan menjadi kuat. Kalau dibaca pada malam Rabu, gigi menjadi teguh. Apabila dibaca pada malam Khamis akan mempercantik wajah/Auranya.
Itulah beberapa khasiat dari wirid Doa Nurun Nurbuah yang sangat luar biasa dahsyatnya. Silahkan diamalkan dengan ikhlas, semoga manfaat dari doa ini akan memberi efek yang positif pada diri kita. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin…
Baca doa Nurbuwat 100x setiap 1x baca di tambah surah Al An'am : ayat 103.
" Laa Tudrikuhul Abshoru Wa Huwa Yudrikul Abshoro Wa Huwal Lathiful Khobiir." 7x Tahan nafas.
Kerjakan setiap tengah malam setelah sholat hajat selama 41 malam berturut-turut, tanpa ritual puasa. Membacanya didepan pintu rumah.
Doa Nurun-Nubuwwah memiliki banyak fadhilah dan khasiat jika diamalkan dengan sungguh-sungguh. Seperti pada tulisan sebelumnya, paling tidak ada 17 manfaat dan khasiat dari pengamalan wirid Doa Nurun Nurbuwah ini. Dan berikut ini ada beberapa testimoni atau kisah nyata dari para pengamal doa Nurbuwat ini. Testimoni ini berasal dari komentar-komentar yang ada pada artikel tentang doa Nurbuwat ini di Blog APC.
Kisah pengamalan Doa Nurbuwat.
1.) Syarifuddin.
Saya adalah salah satu yang hobi mengamalkan do’a ini, dari anak sakit, saudara sakit saya baca pembuka doanya dulu : Istigfar 3x, Tawasul kirim al fatihah ke Rasulullah, sahabat, para malaikat, guru-guru dan orang tua, dilanjutkan membaca Qulhu 3x, al Falaq 1x, an Nas 1x, Sholawat 11x.
 Mulai membaca doa Nurbuat 7x, sebaiknya 100x.
 Insya Allah hajat apa saja dapat diijabah oleh Allah SWT.
Begini pengalaman saya yang paling berkesan.
 Suatu hari keluarga lagi perlukan uang.
Salah satu jalan adalah mengharap arisan(cabutan bertuah) di lingkungan RT keluar. Saya bilang kalau mama mau arisan keluar mari kita berdoa dan munajat sama Allah, insya Alloh arisan keluar.
Pada waktu malam sebelum pengocokan saya munajat seperti diatas dengan memohon hajat agar arisan istri saya keluar.
Dan setelah esok pagi setelah saya berangkat ke kantor, istri saya telp. Pa, arisan keluar. Hanya satu yang terucap dari mulut saya :
 " Alhamdulillah, terima kasih ya Allah." Begitu jadi kalau kita hendak munajat kepada Allah mintalah dengan sungguh-sungguh, jangan ragu-ragu, ambil air wudhu, sholat hajat 2 rokaat, baca kunci doa, zikir Nurbuat, pasrah tunggu hasilnya. Demikian sekelumit pengalaman, masih banyak bukti yang lain. Sekian. Wasalamualaikum
2. Ade Suherman
Assalaamu ‘alaikum wr.wb.
Betul sekali apa yg telah tercantum di dalam khasia Doa Nurbuwah itu. Pengalaman saya dulu pernah mengamalkan Doa Nurbuwwah ini pada malam Jumaat sebanyak 100x. Subhanallaah… Ternyata apa yg saya harapkan malam itu juga di kabulkan tentunya kita dalam mengamalkan suatu kalimah itu harus dengan keyakinan yg mantap dan berharap kita mendapat ridho-nya. Terus ada kejadian yg di luar dugaan, suatu hari tiba2 ada seorang perempuan datang dgn hati penuh kepasrahan, dia mengharapkan agar saya bisa membantu apa yg sedang dialami dlm hidupnya. Ternyata masalahnya itu suami kena santet / guna2.
Dan yg paling saya tidak mengerti kenapa didalam mimpi istrinya itu, bahawa yg bisa menyembuhkan penyakit suaminya itu adalah saya. Padahal kalau di lihat dari segi kehidupan bahawa saya ini hanya seorang yg berpropesi tukang ojeg. Tidak punya pengalaman di bidang rawatan.
Akhirnya saya juga dgn penuh kepasrahan kpd Allah swt menemui suaminya yg lagi sakit. Sesampainya di rumah di hadapan si sakit aku dawamkan do’a Nurbuwah terus2an. SUBHANALLAAH.. ternyata apa yg di ceritakan istrinya itu benar, bahawa suaminya sakitnya itu tidak wajar.
Kerana waktu di depan org yg sakit itu ada satu makluk tinggi besar yg lagi mengotak ngatik seluruh organya. Berkat izin-NYA dgn perantara Doa Nurbuwah 2 hari kemudian org tersebut sembuh total. Itulah sekelumit ttg pengalaman saya mengamalkan Doa Nurbuwah ini.
3.) Darliansyah.
Saya mengamalkan Do’a Nurbuwat sudah beberapa tahun terkahir yg saya wiwirdkan selesai shalat Maghrib atau shalat sunat malam hari, tapi berdasarkan penelusuran saya ke Lampung waktu beberapa tahun silam ada sebuah perguruan yg Guru besarnya menguasai Karomah supranatural Doa Nurbuawat ini. Saya sempat berkomunikasi dengan beberapa anggota perguruan karomah tersebut. Salah satu dari sesepuh diperguruan tersebut menerangkan bahwa sebenarnya Doa Nurbuwat tersebut memiliki keistimewaan dan karomah yg lebih dari yg kita ketahui saat ini, baik itu dari pembicaraan dari mulut ke mulut hingga beberapa khasiat yg di tuliskan di buku-buku Mujarobat. Do’a Nurbuwat memiliki kekuatan yg dingin yg berpotensi untuk pangasihan, perubatan, kesaktian, pelarisan perniagaan, kekutan bathin yg luar biasa, menambah kewibawaan hingga kalangan binatang dan mahluk halus, menambah power ilmu serta untuk kemuliaan hidup di dunia dan akhirat.
SEKIAN DULU..
Seperti biasa ambil sisi positif dari keilmuan ini. Yang negatif jangan diambil. Kekuatan yang tak bisa ditandingi adalah kekuatan daripada Allah swt Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yang tak berkenan di hati para sahabat-sahabat semua,aku. Tok Penjejak Badai dengan merendahkan diri memohon maaf.
TERIMA KASIH.
OLEH :
 TOK PENJEJAK BADAI.



23 comments:

  1. mohon izasah a tok.! saya mau mengamalkan doa ini..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Delete
  2. Mohon izajah nya admin mksh🙂

    ReplyDelete
  3. Izin mengamalkan ya ustad syukron

    ReplyDelete
  4. Tulisan yang sangat baik sekali. Kebetulan saya pun telah membuat artikel serupa mengenai Khodam Doa Nurbuat. Silahkan mampir ke blog kami bila berkenan. Salam.

    ReplyDelete
  5. Kalo boleh mohon ijazah doa nurbuat

    ReplyDelete
  6. Qobiltu tok, mohon ijin mengamalkan

    ReplyDelete
  7. Qobiltu, ijin mengamalkan, barakallah

    ReplyDelete
  8. Wadduh kok banyak sesatnya sih, doa bagus di buat melenceng gitu

    ReplyDelete
  9. Qobiltu..mohon ijazahnyah&mohon izin..
    Tuk mendawamkan+mengamalkan..

    ReplyDelete
  10. Qobiltu.. Mohon ijin ijiazahnya

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah.. amalan doa ini sangat mustajab

    ReplyDelete
  12. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete
  13. PERUBATAN BOMOH SIAM
    Pengasih
    Masalah rumah tangga,
    Masalah ditempat kerja
    Penunduk..
    Pelaris
    Pengasih
    Buka aura
    masalah hasutan keluarga
    pelaris diri
    Sila hubungi..Call/Whatsapp +6285298892338
    ADAKAH?
    1) Kekasih anda berpaling tadah .
    2) Pasangan bermain kayu 3.
    3) Perasaan sayang yang kuat tetapi sering bergaduh.
    4) Pasangan bersikap endah tidak endah.
    5) Pasangan tidak bertanggungjawab.
    5) Dahulu ambil berat, tetapi sekarang seperti ingin jauhkan diri.
    6) Pasangan ingin minta putus.
    7) Pasangan anda terkena guna-guna dan anda mahu pulihkannya.
    8) Sikapnya berubah-ubah tidak menentu
    9) Katanya serius tetapi tidak mahu langsungkan perkawinan.
    10) Pasangan Suka berlaku Curang.
    Maukah Anda?
    1) Pasangan ambil berat pada anda.
    2) Setia hanya pada anda seorang.
    3) Bertanggungjawab.
    4) Saling hormat menghormati.
    5) Sayang dan menyayangi.
    6) Berkahwin dan kekal bahagia
    7) Kunci Nafsu (atas permintaan)
    Migrain tanpa sebab dan kerap mimpi pelik antara 26 tanda terkena sihir Anda boleh menghubungi saya lalu menceritakan permasalahan yang anda hadapi dan hajat anda. Setiap masalah tidak sama Cara atau kaedah rawatanya kerna ada yang disebabkan oleh ilmu Guna-Guna, Saka, Masalah Sendiri dan banyak lagi. Disebab punca masalah ini terlalu banyak kebiasaanya saya akan meminta detail anda dan pasangan untuk di scan. Dari scan saya akan tentukan kaedah yang bertepatan sesuai dengan masalah dan hajat anda. Pemeriksaan keseraian juga boleh dilakukan dengan memberi nama dan tarikh lahir. Serta anda juga boleh memeriksa perkara-perkara yang anda mahu tahu dari pasangan anda.
    Tujuan kami supaya anda berbahagia disamping pasangan yang tercinta. Kaedah yang dijalankan tidak sama sekali akan membawa mudarat dikemudian hari kelak. Kami tidak mempunyai apa-apa kelebihan yang berkuasa hanya Allah s.w.t . Kita berusaha / ikhtiar dan selebihnya kita berserah kepada yang maha Kuasa.
    “DALAM MASA 3 HARI 3 MALAM INSALLAH AKAN MENUNJUKKAN KESAN YANG MENDADAK”
    BAGAIMANA UNTUK BERUBAT?
    Sekiranya anda memerlukan perkhidmatan hamba
    1. Berikan maklumat dibawah melalui whatsapp
    – Nama anda dan pasangan
    – Nama ibu anda dan pasangan
    – Tarikh Lahir Anda dan pasangan
    – Gambar anda dan pasangan ( wajah perlu jelas)
    – Alamat kediaman anda dan pasangan
    (kesemua maklumat ini sulit sama sekali)
    2. Ceritakan secara ringkas berkaitan punca permasalahan yang anda hadapi, anda boleh menghantar melalui Voice mesej whatsapp , text mesej atau menguhungi hamba secara terus, mengikut keselesaan anda.
    3. Saya akan memberi arahan lanjut dari selepas melakukan scan pada maklumat yang anda berikan. Kebiasaan mengambil masa 1 jam. Harap anda bersabar . Tujuan scan dijalankan adalah untuk mengenal pasti masalah sebenar dan menentukan kaedah yang tepat untuk penyelesaian masalah anda.

    “Kedah ini tiada berkaitan unsur-unsur syirik”
    Sekiranya anda mempunyai beberapa soalan anda boleh terus hubungi saya di
    Telp / : (085298892338)
    Hubungi Kami
    KYAI H.ABDUL SALAM
    Whatsapp : ( 085298892338 )
    Inikah tujuan yang Anda cari selama ini? Jika jawaban Anda adalah “YA” maka LANJUTKAN untuk MENDAPATKAN APA YANG ANDA INGINKAN.

    ReplyDelete

About

Popular Posts