Trending

Thursday 29 November 2018

ASMA KUN FAYAKUN



ASMA’ KUN FAYAKUN.
Assalamualaikum wr wb para sahabat-sahabat ahli kampus yang aku hormati semua. Segala Puji Syukur Kehadirat Allah s.w.t. Selawat senantiasa dihatur kepada Baginda Nabi Muhammad s.a.w. Tiada setitik niat pun untuk menggurui sesiapa, hanya mengharap redho dan beribadah kepada Allah swt semata. Dan dgn kerendahan hati yg paling dalam, izinkan aku yg dhoif lagi miskin ilmu ini berbagi sedikit ilmu dan pengalaman untuk dikongsi bersama sahabat-sahabat semua. Insha Allah....
ASMA KUN FAYAKUN, Aku ijazahkan secara ikhlas dan sempurna. Bila ada sesuatu keanehan yang sahabat alami saat mengamalkan asma ini, misal :
1.) Terasa energi sejuk.
2.) Panas.
3.) Dingin seperti hendak demam.
4.) Mimpi aneh dan lain-lain.
Jika terjadi seperti itu hendaklah msg/inbox agar aku dapat jelaskan lebih lanjut.
ASMA' KUN FAYAKUN.
BISMILLAAHI RROHMAANI RROHIIM.
" YAA QOWWIYU YAA MATIIN.
KUN FAYAKUUN.
LAA HAULAA WALAA QUWWATA ILAA BILLAAH.
KUN FAYAKUUN 3x.
LAA ILAAHA ILALLAAH MUHAMMADUR RASULULLAAH."
TATA CARANYA : MENDAPATKANYA :
1.) Asma’ dibaca selama 3/7 hari harus selesai minimal 10.000X. Berarti 1 hari harus membaca asma lebih dari 1000x bacaan.
2.) Lebih bagus lagi bila selama mengamalkan asma’ di sertai puasa sunnah selama 3/7 hari. Jika tidak kuat puasa tidak juga tak apa-apa. Tidak di wajibkan.
3.) Biasanya pada saat akan mengamalkan dan selepas mengamalkan akan ada banyak sekali godaan, misalnya :
Terasa bosan dalam mengamalkan.
Malas membaca.
Tidak ikhlas membaca.
Sering di tunda-tunda waktu akan mengamalkannya.
Bahkan ada yg di datangi makhluk aneh pada saat mengamalkan/ritual dan lain-lain. Jika terjadi seperti itu harap beritahu/ msg aku.
Asma ini fungsinya hampir sama dengan Asma 3 Qul. Asma ini berfungsi hanya dengan niat bicara langsung jadi. Seperti si pahit lidah, Asma Sirr. Asma ini bicara langsung jadi bila dalam keadaan terpaksa/terdesak seperti mengembalikan orang yang kerasukan. Bila ada pencurian dan lain-lain.
CARA GUNANYA.
Setelah selesai ritual/mengamalkan bila ingin mencoba kita hanya membaca 3/7x tahan nafas sambil diniatkan untuk apa. Selain itu, kita harus hati- hati perlu di ingat 1 menit setelah membaca asma 3/7x, maka ucapan kita insyaallah akan langsung terjadi bagi yang sudah berhasil mengamalkannya. Kepada yang belum berhasil mungkin tubuh sahabat masih disaluti energi negatif, mungkin wadag sahabat belum kuat. Tetapi, boleh di coba lain waktu.
Alhamdulillah.... semoga berhasil dan bermanfaat juga semoga dapat digunakan di jalan yang benar dan di reidhoi ALLAH AWT. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin...
SEKIAN DULU..
DI IJAZAHKAN OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.


2 comments:

About

Popular Posts