Trending

Saturday 13 October 2018

MEMBANGKITKAN INTI TENAGA DALAM ORANG BUNIAN


MEMBANGKITKAN INTI TENAGA DALAM ORANG BUNIAN.
TATA CARA PEMBANGKITAN SENDIRI :
1.) dalam keadaan berwuduk, posisi duduk bersila boleh di sajadah atau di mana saja yg penting bersih.
2.)lalu mulailah dengan cara seperti ini :
Bismillahirrahmannirrahim….
Assallammualaikum ibu ku bumi.
Assaammuaaikum bapak ku langit.
Adup namanya malam, Tajoli namanya siang.
Hai malaikat 16 yang menjaga batang tubuh ku.
JIBRIL Menjaga Nyawa.
MIKAIL Menjaga Rahasia.
ISROFIL Menjaga Hati.
ISRAIL Menjaga Jantung.
UMAR Menjaga Darah.
USMAN Menjaga Daging.
ALI Menjaga Tulang.
ABU BAKAR Menjaga Urat.
KUDU Menjaga Sendi.
KIDAM Menjaga Selerang.
DEROJA Menjaga Bulu Roma.
KOMPEH Menjaga Kulit.
KIROMAN Menjaga Otak.
KATIBIN Menjaga Bonak.
AKAD Menjaga Lendir.
NUKUF ALLAH NUKUF MUHAMMAD LAHUMUL ALFATEHA…..(kirimkan alfateha 3 x,boleh juga sebanyak yg kita mampu)
Ini maqom/titik organ- organ 16 tersebut bersemayam:
-NYAWA titik tumpunya di UBUN- UBUN/UYENG UYENG. (bhsa jawa)
-RAHASIA titik tumpunya di MATA.
-HATI titik tumpunya di DADA. (tengah antara 2 susu)
-JANTUNG titik tumpunya di UJUNG DADA. (di bawah sedikit titik dada)
-DARAH titik tumpunya di SIDIK JARI TELUNJUK KANAN.
-DAGING titik tumpunya di ATAS KELAMIN. (cakra solar bhsa tenaga dalam)
TULANG titik tumpunya di TULANG RUSUK BELAKANG. (sepanjang tulang rusuk)
-URAT titik tumpunya di NADI TANGAN KANAN.
-SENDI titik tumpunya di DENGKUL KAKI.
-SELERANG titik tumpunya PANDANGI BAYANG BAYANG TUBUH KITA SENDIRI.
-BULU ROMA titik tumpunya di BULU Tangan.
-KULIT titik tumpunya di PIPI/WAJAH Sebelah Kanan.
-OTAK titik tumpunya di KENING Depan.
-BONAK titik tumpunya di BELAKANG Kepala (otak besar )
-LENDIR titik tumpunya di LOBANG Hidung Sebelah Kanan.
-LEMAK titik tumpunya di PINGGANG Perut Kanan.
Titik tumpu dari 16 organ penting di tubuh manusia inilah yang di tekan dengan ibu jari tangan kanan. Saat pembangkitan tersebut,menekannya harus kuat.Cara penekanan tekan lalu geser sedikit ke belakang jempol jari tersebut lalu ulangi terus tekan dan geser kebelakang, lakukan cara pembangkitan ini jika ingin mengirimkan al fateha kepada satu2 malaikat,sebagai contoh :
"Hai malaikat 16 yang menjaga batang tubuhku, ALI Menjaga Tulang NUKUF ALLAH NUKUF MUHAMMAD." Lahumul ALFatehah.
(bacalah alfateha 3 x atau lebih. sambil jempol jari kita menekan RUSUK BELAKANG,tekan lalu geser/gesek ke belakang sedikit jempol jari tadi,lalu ulangi terus gerakan tersebut sampai alfateha yang kita baca selesai semua)
Biasanya jika bangkit malaikat penjaga tulang maka sangat terasa ada rasa hangat mengalir dalam seluruh tulang dan terkadang tenaga dari tulang terasa berlipat ganda. Kelak jika sdh aktif malaikat penjaga tulang ini lah yang akan banyak berfungsi untuk ilmu beladiri dan mementalkan musuh jarak jauh tampa emosi, juga untuk lain2 yg berhubungan dengan ilmu kadigdayaan diri(silat).
-Lakukan cara ini hanya jika akan memberi al fateha kepada satu- satu malaikat 16, jika memberi al fateha nya dengan menyebut dahulu semua malaikatnya maka cukup al fateha nya saja langsung di tawasulkan/di kirimkan 3x atau sebanyak yg kita mampu. Nanti jika akan menggunakan salah satu malaikatnya saja baru titik tumpu malaikatnya di gesek dgn jempol jari sambil memerintahnya…untuk berbagai keperluan diri.
TEHNIK PENGGUNAANNYA :
-Jika sdh merasakan aktif malaikat 16 ini maka menggunakannya : panggillah sekaligus perintahkanlah salah satu atau semua malaikat tersebut dengan cara :
"Hai malaikat penjaga (…….. KU PERINTAHKN KAU….…..)"
Boleh dengan menahan nafas baca dalam hati, lalu bernafaslah dengan nafas masuk menyebut ALLAH nafas keluar menyebut HU. Secara terus menerus sampai objek yang menyerang terpental, tetapi jika dalam kondisi terdesak maka cukup ucapkan " HAI " ..lalu bernafaslah ALLAH nafas masuk dan HU nafas keluar.
Latih cara ini sesering mungkin agar nanti setiap kaget maka akan spontan terucap tehnik napas seperti ini. (kata HAI itu bukanlah kalimat say hallo tetapi 3 huruf semula jadi yg menjadi signal atau tanda panggil untuk malaikat 16 nya, H (simbol ALLAH),A ( huruf alif sebelum alif atau ba titik/kuk titik), dan I (adalah alif tegak, tegak alif tegak tubuh, sebelum bengkok alif belum kalah tubuh, belum hancur alif tak kan hancur tubuh) jadi kata H.A.I. yg di maksud di sini adalah kata/huruf yg perintahnya pasti di lakukan oleh ke-16 malaikat penjaga batang tubuh tadi.
Cara standar untuk melihat sudah aktif atau belum..?
-- Panggillah malaikat 16 tersebut boleh juga salah satu malaikat saja lalu coba perintahkan untuk melemahkan tulang teman yg lagi duduk di kursi tentu dengan cara yg sdh aku jelaskan di atas. Lalu lihat reaksi teman tersebut,jika dia sulit berdiri dari duduk di kursi tersebut atau berdiri seperti orang hamil (maksud aku kesusahan berdiri laa) maka malaikat 16 di batang tubuh kita sdh aktif dan perintahkan tarik lagi malaikat 16 tersebut lalu dekati teman itu dan hembuskan nafas kita sedikit saja mengarah ke lututnya maka, Insya Allah dia akan pulih kembali (mintalah maaf kepada teman tersebut dan jelaskan, ingat ini wajib jika tdk di lakukan aku akan berharap sahabat akan kehilangan kemampuan tersebut).
- Tehnik dan cara ini juga untuk semua malaikat tersebut tetapi alangkah baiknya setiap menggunakannya seluruh nama2 malaikat 16 ini di panggil agar menjadi satu kesatuan daya yang ampuh, bukankah ber 16 itu jauh lebih kuat dari pada berdua atau bertiga saja jika melawan musuh.
- Lama atau cepat bangkitnya tergantung dari si pengamal masing masing,WAJJADA MAN JADDA (sesiapa yg bersungguh2 dia akan dapat)
Utuk Sahabat yg non Muslim (yg ingin membangkitkan malaikat 16)
- Carilah batok kelapa biasa yg muda,bakarlah hingga hangus menghitam lalu giling hingga halus sampai menjadi abu, lalu campurlah dengan bunga melati yang juga di giling serta sampai halus. Letakkan abu/ bubuk tersebut pada kain biasa secara merata seperti persegi panjang lalu tulislah pada abu tersebut huruf H.A.I. Lalu abu/bubuk batok kelapa tersebut usapkan ke telapak kaki sambil menahan napas dan memanggil nama2 malaikat tadi.
Satu kali nafas untuk 16 nama malaikat lalu lepaskan nafas lakukan cara ini 7 atau 9 x pernafasan. Namun menaburkan abunya hanya 1 x saja. Lakukan cara ini sekitar 3 atau 5 malam dan setelah itu boleh di test :
- Peganglah kayu sebesar tangan anak umur 2 tahun lalu panggil lah malaikat penjaga darah kulit tulang dengan di awali kata hai malaikat penjaga(………bangkitlah,kuatkanlah darah,kulit dan tulangku.....)
Tahan napas lalu pukulkan kayu tersebut ke badan kita, coba pelan2 dulu nanti jika sdh mulai terasa kebas/bius baru di kuatkan.,nah jika dia aktif maka badan tdk akan mengalami kesakitan jika di pukul.)
-terakhir Pengisian dari aku langsung, hanya dapat 2 orang dalam satu masa satu hari. Kerana memerlukan tenaga yg super extra. Itu pun aku sabar dan sangat memilih dalam pengisian langsung. Usaha bangkitkanlah sendiri dulu, jika nanti sudah aktif tapi ingin mendalami dan bersungguh2 barulah meminta bantuan aku.
Selamat meraih bangkitnya Kekuatan Diri, DIRI YG SEBENAR DIRI,KAJI YANG SEBENAR KAJI…salam hormat utk semua ahli Kampus Tok Penjejak Badai.
DI IJZAHKAN OLEH:
TOK PENJEJAK BADAI.


Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts