Trending

Tuesday 9 October 2018

Khasiat Mani Gajah Asli Cair


Khasiat Mani Gajah Asli Cair
Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa secara umum khasiat mani gajah cair memang untuk membantu meningkatkan energi aura pengasihan dan daya tarik penggunanya. Namun tahukah Anda bahwa mani gajah cair atau yang biasa dikenal dengan minyak mani gajah memiliki banyak sekali manfaat atau khasiat.
Dan berikut adalah beberapa khasiat mani gajah cair yang penting untuk Anda ketahui;
Membantu meningkatkan pancaran aura pengasihan dan daya tarik Anda. Sehingga membuat orang orang di sekitar Anda menjadi lebih respek dan care dengan Anda, khususnya lawan jenis Anda.
Mani gajah cair juga berkhasiat untuk membantu meningkatakan pesona, kharisma, dan wibawa Anda. Sehingga membuat Anda menjadi pribadi yang lebih dihormati oleh orang orang di sekitar Anda.
Membantu membuat hubungan rumah tangga Anda menjadi lebih harmonis, pasangan Anda menjadi lebih sayang dan setia dengan Anda.
Mani gajah cair juga efektif untuk membantu meningkatkan pancaran aura jodoh Anda. Sehingga bagi Anda yang saat ini masih bujang atau andartu sekalipun , maka sarana ini akan membantu Anda lebih mudah menemukan jodoh idaman Anda...inshaAllah
Dan yang paling unik dari sarana ini, juga bisa digunakan sebagai sarana untuk pelarisan perniagaan Sehingga sangat sesuai sekali untuk digunakan oleh para pedagang, ataupun golongan yang profesional sebagai seorang sales marketing.
Bagi seorang pemancing ia juga boleh digunakan sbgai ikhtiar utk menarik ikan sbb pancaran auranya yg kuat bagaikan magnet istimewa yg memikat ikan utk dtg..inshaAllah.
Mani gajah ini telah saya tapakan dan saya juga telah isikan dgn ayat dari surah Yusuf, doa dari guru guru rijalul ghaib' hikmah serta aura dari shbt shbt ghaib dari golongan "perempuan" serta auta aura tetap spt pengasihan umum , pemanis dan seri wajah serta pemikat lawan jenis ..alhamdulillah.
Nah itulah kurang lebih 6 khasiat mani gajah cair yang biasanya dirasakan oleh para penggunanya dan jarang diketahui oleh banyak orang. Semoga apa yang saya sampaikan berkaitan dengan mani gajah cair, dapat menambah wawasan dan memberikan manfaat untuk Anda semua.
TATACARA GUNA meliputi cara pemakaian utk pengasihan umum, untuk perniagaan sbgai ikhtiar pelarisan serta kerezekian dan cara guna utk memancing akn diberikan nanti..inshaAllah
Mahar rm150 sebotol termasuk poslaju. Silakn pm atau whasap 0135329682..Abg Sany.
Terima kasih.
THERE CAN ONLY BE ONE..


Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts