Trending

Friday 30 December 2016

Amalan menembus alam ghaib shalawat Nariyah



AMALAN MENEMBUS ALAM GHAIB.
SHALAWAT NARIYAH (Tafrijiyah).
Assalam.....sahabat2 yg aku hormati semuanya, tidak kira di mana jua berada. Baik dari dunia nyata mahu pun sahabat dari dunia ghaib. Segala puji syukur kehadirat Allah swt. Selawat senantiasa dihatur keatas Junjungan Baginda Nabi Muhammad saw. Dgn mengharap ridho Allah swt. Dan dgn kerendahan hati yg paling dalam, izinkan aku yg miskin ilmu ini berbagi sedikit ilmu dan pengalaman untuk dikongsi bersama sahabat2 semua. Insha Allah....
Jin memang wujud. Orang Islam wajib percaya akan wujudnya makhluk jin karena ia disebut di dalam Al Quran. Firman Allah :
Maksudnya :
" Tidak Aku jadikan jin dan manusia melainkan untuk beribadah kepada Aku.". (Az-Zaariat:56)
Tuhan ada berfirman bahwa alam yang diciptaNya ada dua bentuk. Ada alam ghaib dan ada alam nyata atau alam syahadah. Alam nyata ialah alam yang mata lahir dapat nampak. Alam ghaib, mata lahir tidak dapat nampak tetapi dapat dirasakan oleh hati.
Merasakan wujudnya alam ghaib dengan hati ada dua peringkat. Pertama, terasa akan adanya alam ghaib itu. Yaitu yakin dan percaya tentang alam ghaib semata-mata berdasarkan rasa saja. Tidaklah sampai dapat melihat seperti mata lahir . Peringkat kedua ialah hati dapat melihat seperti mana mata lahir melihat. Bukan sebatas rasa saja tetapi mata bathin dapat melihat seperti mana mata lahir melihat. Yakni betul-betul nampak.
Bila dikatakan alam ghaib, ia tidak termasuk Tuhan. Tuhan juga ghaib tetapi Tuhan bukan alam. Tuhan itu tersendiri. Maha Suci Tuhan dari menyerupai alam. Alam adalah apa saja selain Tuhan. Alam adalah ciptaan Tuhan dan dinamakan makhluk. Tuhan itu Pencipta atau Khaliq. Ghaibnya Tuhan tidak sama dengan ghaibnya alam.
Alam ghaib ini ada beberapa kategori. Yang tertinggi ialah alam malaikat. Kedua alam jin dan ketiga alam ruh muqaddasah. Malaikat diceritakan dalam Quran dan Hadis. Malaikat lebih dahulu diciptakan dari jin. Ia dijadikan dari cahaya manakala jin dicipta dari api. Oleh itu malaikat lebih ringan ciptaannya dari jin karena cahaya lebih ringan dari api. Sebab itu juga bilangan malaikat lebih ramai dari jin. Nisbahnya pada setiap sepuluh malaikat satu jin. Juga disebabkan malaikat dicipta dari cahaya, perjalanannya lebih cepat dari jin.
Jin pula lebih dahulu dicipta dari manusia. Kalau jin dijadikan daripada api, manusia dijadikan daripada tanah. Sebab itu manusia berbentuk jisim yang pejal, lebih lambat pergerakannya. Sebab itu juga jin lebih ramai bilangannya daripada manusia. Nisbahnya setiap sepuluh jin satu manusia. Malaikat lebih ramai dari jin dan jin pula lebih ramai dari manusia dengan nisbah 10:1.
Ruh muqaddasah pula sebenarnya adalah manusia. Muqaddasah itu maksudnya suci. Roh muqaddasah ialah ruh yang suci. Ruh muqaddasah atau ruh yang suci ini peranannya lebih kuat dari peranan jasad. Ruh muqaddasah ini dia mutassarif atau aktif, lebih aktif dari fisiknya.
Ruh muqaddasah ini pula, ada ruh orang yang masih hidup dan ada ruh orang yang sudah mati. Sebab itu, tidak heran orang yang kasyaf kadang-kadang dapat melihat orang yang masih hidup di suatu tempat sedangkan fisiknya yang sesungguhnya berada di tempat lain. Ada juga orang kasyaf yang melihat ruh muqaddasah orang yang sudah mati. Oleh karena umumnya ruh muqaddasah tidak dapat dilihat oleh mata kasar, maka ia dikatakan ghaib juga.
Jadi , ruh muqaddasah ini, walaupun fisik hidup atau mati, ruhnya sangat berperanan. Namun , ruh muqaddasah orang yang sudah mati lebih berperanan dari ruh muqaddasah orang yang masih hidup. Ini karena orang yang masih hidup masih terikat dengan jasad lahir. Kalaupun ruhnya dapat keluar secara halus(meraga sukma), secara mata tidak dapat lihat, dia tetap masih terhubung dengan jasad lahirnya. Ini tidak berlaku kepada ruh orang yang sudah mati. Itu sebab ruh muqaddasah orang yang sudah mati lebih laju dan lebih aktif dari ruh muqaddasah orang yang masih hidup..
Contohnya, kalau ada dua orang wali, yang kedua-duanya sudah menjadi ruh muqaddasah, kalau seorang masih hidup dan seorang lagi sudah mati, ruh wali yang sudah mati itu akan lebih berperanan, lebih aktif dan lebih laju bekerja dari ruh wali yang masih hidup.
Alam gaib adalah dimensi lain dari kehidupan dunia alam nyata. Sebenarnya alam ghaib ini berlapis2, dari yg terendah hinggalah ke alam Malakut dan naik lagi ke alam Lauh Mahfuzh. Hanya orang-orang tertentu yang dianugerahi kemampuan menembus dan berhubungan dengan dunia alam gaib.
Menurut pengalaman aku, dunia alam gaib dapat ditembus dengan sejumlah ritual atau mengerjakan amalan-amalan tertentu. Salah satu darinya dgn Shalawat Nariyah(Tafrijiyah). Walaupun nampak mudah, tetapi amat berkesan.
CARANYA :
Ketentuan-ketentuan mengerjakan amalan-amalan tersebut :
- Lakukanlah di kamar yg gelap atau rumah kosong dan sunyi dari suara2 yg boleh menganggu saat melakukan Ritual..
- Mengerjakannya setelah waktu sholat Isyak pada malam Jumaat.
- Berwudhu, lalu dirikan sholat hajat 2 rakaat. Kenakanlah wangi2an.
- Niat mahu bertemu dgn (..............................)
Berikut amalan yang dapat membuka jalan menembus dimensi alam gaib :
1.) Membaca Surah Al-Fatihah. 313x.
2.) Membaca Ayat Kursi. 313x.
3.) Membaca Surah Al-Ikhlas. 313x.
4.) Membaca Shalawat Nariyah (Tafrijiyah). 313x.
SHALAWAT NARIYAH.
" Allahumma shalli shalaatan kaamilataw wasallim salaaman tamman 'alaa sayyidinaa Muhammadinil ladzii tanhallu bihil 'uqadu watanfarariju bihil kurabu watuqdla bihil hawaa-iju watunaalu bihirra-ghaa-ibu wahusnul khawaatimi wa yustasqal ghamaamu biwajhihil kariimi wa 'alaa aalihii wa shohbii fii kulli lamhatin wa nafasim bi 'adadi kulli ma'luumin laka." 313x.
Selamat beramal, silahkan.....
Seperti biasa, ambil sisi positif dari ilmu ini yg negetif jgn diambil. Kekuatan yg tak bisa ditandingi adalah kekuatan daripada Allah swt. Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yg tak berkenan di hati para sahabat2 semua, aku. Tok Penjejak Badai, dgn merendahkan diri memohon maaf......
TERIMA KASIH...
DI IJAZAHKAN OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.





3 comments:

  1. Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
    segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

    ReplyDelete
  2. Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
    segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

    ReplyDelete
  3. Bisa ngentot om

    ReplyDelete

About

Popular Posts