Trending

Tuesday 7 November 2017

ARAB SAUDI PART 3



Bismillah
757 Zillions
ARAB SAUDI PART 3
...
" Putera Mahkota Sita Harta Pangeran dan Pejabat Saudi "
Pars Today -
Putera Mahkota Arab Saudi, Muhammad bin Salman menyita dana senilai dua triliun rial milik para pejabat dan pangeran yang ditangkap komisi anti korupsi yang dipimpinnya.
Situs al-Naba, Lebanon melaporkan, penangkapan 18 orang pangeran dan puluhan pejabat tinggi Arab Saudi bertujuan untuk mengusai harta mereka oleh pihak kerajaan.
Aktivis media sosial Arab Saudi, Mujtahid membenarkan terjadinya aksi penangkapan dan penyitaan harta para pangeran dan pejabat tinggi Arab Saudi oleh komisi anti korupsi bentukan putera mahkota Muhammad bin Salman.
Dilaporkan, miliarder Saudi, Waleed bin Talal mengancam akan memindahkan seluruh asetnya ke Eropa jika pangeran Muhammad bin Nayef tidak segera dibebaskan.
Komisi anti korupsi yang dipimpin Muhammad bin Salman dibentuk atas instruksi langsung dari Raja Salman bin Abdul Aziz pada hari Sabtu. Tujuannya untuk menyingkirkan oposisi sekaligus memuluskan jalan bagi transisi kekuasaan dari Salman bin Abdul Aziz kepada puteranya.
Beberapa bulan sebelumnya, Raja Salman memberhentikan Muhammad bin Nayef dari jabatannya sebagai putera mahkota dan diganti oleh puteranya, Muhammad bin Salman.(PH)

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts