Trending

Friday 17 January 2020

ASMA SIIR BESERTA KUNCINYA


ASMA SIIR BESERTA KUNCINYA
___________________________________



Datung Lalah Wawai
Salam Penyejuk Iman
Perbedaan Asma Siir ini dengan Asma Siir di luar sana yang sudah Fameliar dan bahkan masih ada yang memaharkan adalah :
»Asma Siir ini disertakan kuncinya di
awal asmanya
»penempatan kata Wujuduullah
Af'alullah menjadi Af'alullah
Wujuduullah
»khasiatnya 70x lipat di atas Asma
Siir di luar sana bahkan yang
bermahar sekalipun
Inilah Asmanya :
»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»
"Allaahumma Nur Thoha Nur Al
Fatihah Nur
Asful_Mahmud_Ahmad_Muhammad,
Sirrullaah_Dzaatullaah_Shifaatullaa_Af’alullaah_Wujuduullah,
Laailaaha illaallaah Muhammadur rasuulullah,
Salaamun qawlam mirrabbirrahiim_wamtaazul yawma ayyuhal mujrimuun”
«««««««««««««««««««««««««««««««««««
Mengenai pengamalan/aplikasi silahkan pakai cara anda yang anda terimah ijasahnya dari guru masing-masing.
&
Ini versi saya,saya hanya mengamalkan 3x sesudah sholat fardu maupun sunnah dan 313x sesudah sholat malam bila saya punya hajad khusus yang mendesak,
Pada kata Wujuduullah (saya hadirkan hajat saya) baru saya sambung ke kalimat berikutnya.


1 comment:

About

Popular Posts