Trending

Wednesday 30 May 2018

MEMBANGKITKAN 12 SAUDARA GHAIB


MEMBANGKITKAN 12 SAUDARA GHAIB.
Aku Ijazahkan cara mengaktifkan 12 saudara ghaib kepada sahabat-sahabat ahli kampus yang berminat, yang mana dalam ijazahan kali ini diwajibkan menyebut/ketik kata
" QOBILTU " beserta nama asli, nama ibu, hari/ bulan/tahun lahir, alamat tempat tinggal, karena ada sesuatu selubung yang harus aku bukakan kepada sahabat-sahabat yang menerima Ijazah aku kali ini. Makanya tinggalkanlah biodata sahabat di comment/ komentar agar dapat aku melakukan pengijazahan nanti..
TATA CARANYA :
1.) Berpantang/Menghidari makan yang bernyawa dan yang dikeluarkan oleh hewan yang bernyawa. (seperti susu, telur, madu, sarang burung). Bukan Puasa Mutih, hanya berpantang sahaja.
2.) Berpantang selama 41 malam 41 hari (tidak puasa, hanya berpantang makanan yang di atas saja)
3.) Ritual dimulai hari Ahad (malam Ahad), terhitung satu hari itu sekitar lebih kurang 24 jam, dikira mulai azan Maghrib sampai azan Maghrib hari berikutnya.
4.) Amalan selama ritual dibaca setiap malam (awal malam atau tengah malam atau akhir malam) 12 malam ke atas, sebagai berikut :
TAWASSUL :
1.) Ilaa Hadhrati Khushuushon Saudara Ghaibku, Sum-Sum, Kalukum, Gunggum, Saraf, Qum-Qum, Camariyah, Tambuniyah, Uriyah, Qudriyah, Darsiyah, Tubaniyah, Lambungsiyah, Syai-ullillaahi Lahumul fatihah. 313x.
2.) YAA ALLAH YAA BAATHIN. 313x.
3.) Membacanya harus dalam keadaan wudhu, dan sebelum membaca siapkan kembang/Bunga 7 macam(jenis) dalam mangkuk (mangkuknya biar yang besar agar boleh di isi air supaya terendam kembang-kembang/bunga-bunga tersebut).
4.) Mangkuk yang berisi air dan kembang/bunga tersebut letakkan di depan kata, lalu baca amalan di atas. Selesai wirid tidak perlu di hembuskan pada air kembang/bunga tersebut
5.) Yang mana air kembang/bunga itu nantinya di campur ke seember/baldi air untuk dibuat mandi pada jam 12 malam atau jam 4 pagi atau di antara jam 12 malam sampai jam 4 pagi…Niat mandi adalah niat mandi taubat.
6.) Amalan dan mandi dilakukan selama ritual, yakni selama 41 malam.
7.) Malam yang ke- 41 kata akan bertemu dengan 12 saudara ghaib kita sendiri secara jaga/nyata (melihat dengan mata kepala sejelas-jelasnya).
8.) Untuk selanjutnya(penyelarasan), amalan untuk di istiqomahkan adalah :
RITUALNYA :
TAWASSUL :
1.) Ilaa hadhrati khushuushon saudara ghaibku, Sum-Sum, Kalukum, Gunggum, Saraf, Qum-Qum, Camariyah, Tambuniyah, Uriyah, Qudriyah, Darsiyah, Tubaniyah, Labungsiyah, Syai-ullillaahi Lahumul fatihah. 7x.
2.) YAA ALLAH YAA BAATHIN. 313x.
3.) Yakni di istiqomahkan setiap hari, waktunya antara jam 4 petang(Asar) sampai jam 4 pagi(Subuh).
4.) Bagi yang ingin ritual ini dimulai malam Ahad, dan malam Sabtunya terlebih dahulu berkirim fatihah seperti di bawah ini :
TAWASSUL :
* Ilaa hadhrati Raden Arya Wangsa dan dua belas saudara ghaibnya, syai-ullillaahi lahumul fatihah. al fatihah 313x.
Selesai sudah pengijazahan dengan sempurna. Semoga bermanfaat. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin...
DI IJAZAHKAN OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.


1 comment:

About

Popular Posts