Trending

Saturday 12 May 2018

ASMA RAJEH IBLIS NERAKA DAN LANGIT BUMI


ASMA RAJEH IBLIS, NERAKA DAN LANGIT BUMI.
Asma ini merupakan bagian lanjutan dari Asma Sunge Rajeh yang telah aku tulis sebelumnya. Untuk menjaga kemurnian dan keasliannya baik dari Pemberian nama, isi Asma, maka aku coba melanjutkan suhuf lembaran awal pembuka saefi pamungkas dari saefi asma Sulthon yang terkenal menakutkan, kengeriannya dan kerahasiannya dari zaman Tists, Malaikat Harut Marut dahulu. Baik dalam tatacara maupun khasiatnya. Asma-asma inipun dulu kerap kali digunakan oleh bangsa malaikat, manusia, jin. Seperti penyihir zaman Firaun, dan digunakan pula oleh para nabi seperti Khidir as, Musa as, Sulaiman as dan Ashif bin Bakhroya dalam menghancurkan musuh di medan pertempuran.
Kerana suhuf ini di nukhilkan pula dari mushaf-mushaf Adam As., Tists As., Khidir As., Musa As., dan ajaran kedua Malaikat Suci anak buah Malaikat Rufyail as (bahasa Ibroni Mesir Raphael). Seperti riwayat Rasulullah SAW :
" Kerana tidak puas hatinya terhadap manusia di dunia berlumur dosa, penuh kesombongan/bongkak kerana merasa kaya, hebat, kuat dan merasa mempunyai ilmu dan kekuatan yang menyamai bahkan melebihi para Malaikat Allah sehingga dapat menghancurkan orang, negara dan lain sebagainya, mempunyai kepintaran, ketampanan, kecantikan, dan sebagainya. Namun pada dasarnya mereka tidak punya kemampuan seperti itu namun, kesombongan menutupi hati dan fikirannya dan merasa diri suci. Namun Allah tetap mengampuni dosa-dosa para manusia. Tapi mengapa para manusia di bumi tidak tahu berterimakasih, sehingga para malaikat di seluruh alam protes kepada Allah dan mereka (para malaikat) diwakilkan lah malaikat Harut dan Marut tersebut untuk turun ke dunia dengan Izin-NYA….."
Diriwayatkan oleh Ath Thabranim Abu Na’im, Annas, Abu Dzar.
Berdasarkan nukhilan kitab Masais, Harut Marut dan Suhuf para Nabi dengan berbagai bahasa (Suryani Mesir-Yaman, Suryani-Arabic), maka asma inipun tampil sehingga menggegarkan alam semesta. Sehingga untuk menjaga kerahasiaannya Nabi Sulaiman as menyembunyikan Kitab-kitab sampai lembaran terkecilnya. Namun setelah wafatnya Nabi Sulaiman AS. Kitab-kitab ini mulai berkembang kembali sampai Dinasti Kekhalifahan Ali ra dan diturunkan secara rahasia ke setiap keturunan Rasulullah SAW guna menjaga kaidah ilmu yang luar biasa ini. Dan kerap kali lembaran lain yang berceceran di observasi oleh para ahli.
Berkat penelitian para ahli dan keturunan Rasul maka ilmu ini pun tidak punah dimakan waktu. Karena itu Asma dan barisan Do'a baik dari sisi bahasanya pun tidak ada yang berubah atau digubah sama sekali masih asli baik. Berdasarkan penelitian Perkamen(tulisan-tulisan) yang telah berumur ribuan tahun, tersebut berisi barisan do’a/mantra dan asma-asma kuno tersembunyi pada zamannya baik Asma dan barisan Mantranya seperti :
Asma Jabarut.
Asma Sunge Rajeh tingkat 1-38.
Asma Rajeh Laut- Api- Angin- Tanah- Kayu-Awan- Cahaya.
Asma Rajeh Tunggal.
Asma Singa Rajeh.
Asma Rajeh Di Rajeh.
Asma Rajeh Neraka- Surga- Bintang- Langit(Lapis 1 s.d 9)-Hijab (Cahaya, Angin, Api, Air, Tanah, Intan, Pasir,dsb)- Manusia-Rasul dan Nabi Adam as, Tists as, Nuh as, Ibrahim as, Khidir as, Sulaiman as, dll)
Asma Adam- Malaikat- Iblis- Jin-, dsb.
Bahkan Saefi Asma Penghancur sebagai tingkat terakhir, yang hanya boleh di aktif kan oleh orang- orang suci sekelas Rasul, Ali, Imam 12 dan Syekh Abdul Qodir Jaelani dan Abu Yajid Al Busthami.
Berikut aku tampilkan asma dan barisan Do’a tingkat 1 dengan dua ijazah sebagai dasar lanjutan ke tingkat 2. Kerana ijazahnya berlapis (ada 12 sesuai tahapan, teknik, do’a kunci) (maaf untuk tahap selanjutnya Habib Ali Halilintar belum menampilkan kerana sangat berbahaya, baik dalam khasiat maupun tata cara). Berikut Barisan Do’a asma nya yang masih berbahasa campuran Mesir Suryani kuno :
ASMA RAJEH IBLIS, NERAKA DAN LANGIT BUMI.
Asma ini merupakan bagian lanjutan dari Asma Sulthon.
1.) ISMU SULTONIN SAMAWATI WAL ARD.
(ASMA RAJEH LANGIT DAN BUMI)
" AANNEIL QOVATELN OZMON ELOHIM BERITHA-AH BARUC PATACEL, IAH VOTOAH."
2.) ISMU NAAR.
(ASMA RAJEH NERAKA)
" AANNEIL QOVATELN OZMON EHEIEH ARBATON CHEVON LOEL , IAH ZABONEL VOTOAH."
3.) ASMA SULTHONIN YUBLISHU (AZAZEL)
(ASMA RAJEH IBLIS)
" AANNEIL QOVATELN CHA-DAMOEL A-IM, AKHMEN RAAH BERITHAAH HAURES AMDUSIAS AL’AYZAEL ES SE’ES BAHOCHA-EL SHODEKH ALCHEEGHEL."
KHASIATNYA :
1.) Menarik Raja Jin jadi pasukan, menarik khodam jin, menarik pemilik ilmu Jin. Menundukan seluruh Jin dan Khodam.
2.) Melihat hakikat wujud Jin yang sebenarnya.
3.) Menarik ilmu ASR apapun di luar ASR yang tertulis. Contoh :
Asma Sunge Rajeh Pamungkas.
Asma Rajeh versi Quran.
Asma Sirr.
Asma Rajeh Sulthan Hasanuddin.
Dan yang lain-lain.
4.) Melemahkan Hizib apapun yang pemiliknya belum sempurna (lahir batinnya kotor/level nya masih dibawah Wali Allah).
5.) Tahu bangsa/riwayatnya dengan bahasa aslinya Jin.
6.) Dapat memasuki ke dimensi Iblis (bukan jin).
7.) Menarik kemampuan/kesaktian Jin.
8.) Menghancurkan jasad lembut dari Raga Sukma.
9.) Dan semua khasiat dari semua ASR, dari tingkat 1 sehingga tingkat 38 Asma Sunge Rajeh.
KETERANGAN :
Untuk No.4-6 tersebut, perlu dilanjutkan pada tahap selanjutnya. Aku tidak tampilkan disini, dikhawatirkan terkuasai oleh Raja Jin yang hanya boleh ditaklukan oleh nabi- nabi, Nabi Sulaiman as dan Rasulullah SAW. Kerana tahapan manusia umumnya sulit untuk mencapai tahapan Rasul. Jadi, maaf aku tidak diperkenankan untuk mengkongsinya.
TATA CARANYA :
1.) Baca ASR Langit Bumi level 1 tiap shalat 1000x untuk non muslim dilakukan diwaktu jam sholat warga muslim. Ini sebagai dasar tahap selanjutnya, dan diharuskan berpuasa selama 21 hari (makan buah-buahan).
2.) Baca ASR Api Neraka level 1 tiap shalat 1000x untuk non muslim dilakukan diwaktu jam sholat warga muslim, ini sebagai dasar tahap selanjutnya, dan diharuskan berpuasa selama 21 hari (makan buah-buahan).
3.) Baca ASR Iblis level 1 tiap shalat 1000x untuk non muslim dilakukan diwaktu jam sholat warga muslim, ini sebagai dasar tahap selanjutnya, dan diharuskan berpuasa selama 21 hari (makan buah-buahan).
4.) Dalam puasa harus membaca asma terus menerus membaca asma tersebut (Dalam puasa dan setelah buka, hati dan jiwa tetap puasa dan harus selalu wudhu).
5.) Setelah jam 12.00 baru laksanakan sholat hajat 2 rakaat dan bakar Buhur Sulaiman, bacalah 3333x sebaiknya tanpa hitungan sampai Subuh tiba…
6.) Untuk Asma Iblis, ritual Asma dikerjakan pada tengah malam sendirian. Setelah 21 hari, carilah tempat yang hawa/aura negatif nya besar dan memulai puasa 9 hari di tempat hawa negatif nya besar. Kerana semakin hawa negatifnya (lokasi pembunuhan kerana banyak arwah yang gentayangan dan hawa negatifnya besar). Ini khusus untuk Asma Iblis sahaja.
7.) Tahap selanjutnya ilmu tersebut akan menghisap energi dan racun mayat dan secara sadar tidak sadar akan diserap ke tubuh kita melalui nadi-nadi darah dan dijadikan energi/kekuatan dasar.
PERINGATAN :
Sebelumnya perlu diketahui, perlu pengijazahan dan pantauan khusus/langsung. Bila dilakukan sendirian, umumnya untuk yang belum genap umurnya 21 tahun (khususnya Asma Iblis) tidak akan tahan dengan cobaan ini, khususnya racun mayat dan umumnya bila tidak tahan pengamal boleh keracunan, kerasukan bahkan gila bahkan berujung kematian.
SELESAI.....
...............ASMA' ALIF RAJEH...............
Tata caranya sama dengan cara ASR pada umumnya. Begitu juga tawassul nya.
MANTRANYA :
" ALLAHUMMA ( ALIF 3x ) (ALIF NATAH 2x) ALIF LAM MIM. ALIF LAM MIM RO. ALIF LAM RO. ALIF KAGHOFAQO. ALIF KHODZA. ALIF WAKAH. ALIF SAMYAH MULKU JABARUT JAHARO HUJAHUNA LI KATABASARUM LAA KATABAN HUSAJIN HUSAJANI." 1000x.
Penyelarasan ritual selama 7 malam di pinggir laut atau sungai. Asma' Alif Rajeh setingkat lebih tinggi dari RDR.
SELESAI.....
...............ASMA SUNGE RAJA. (versi Langit)...............
MANTRANYA :
" INNA QUWWATIH SAHADATAN SAHADATIN KITABAN NATAH." 1000x. 7 hari/malam.
SELESAI.....
............ASMA RAJEH PETIR..............
Atas Izin Habib Ali Halilintar Izoil Al Khan.
Ini asma lanjutan Asma Langit Rajeh.
TAWASSUL :
BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM.
" INNA QUWATIN AHIN 2X KARDADIN SAJARUN HASYFAKAL FASHOMU JAMI'AN DAHISYAN FA'AD KASHSYAT. 1000x selama 7 malam/hari.
Cara sama dengan ASR yang lain dan ini salah satu isi Asma Langit Rajeh yang termasuk Asma Ajaibul Makhluk Samawati (asma keajaiban makhluk langit.) milik malaikat Harut as dan Marut as.
SELESAI.....
..........ASMA RAJA DIRAJEH (RDR) BAGHDAD. Tingkat 3..........
Dengan memohon ridho Allah swt, aku ijazahkan Asma Rajeh Di Rajeh Baghdad Tingkat 3.
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.
" AKHDUUNA JABALAL JABALIL BALYAKAN BALYAKIN BARNULUHUM QOSYIN BARQOSYIN HAYUSYIN HAWSYIN AHIN 3 X RO’INU BARQUDARIN KATA ABUDAN BI QUDROTI KARKASYIN KAROSYIN AMSYOYASSYAKARIN BI NURIN KAFHA YA AIN SHOD HA MIM AIN SIN QOF ILA NUN4X BI QUDROTI AZATA JAWTAHTI YASYAHAYIN BIQUDROTI KHODURON BIHAMYAFAH BIJAMAH YAGHFIR MAYHAQAR MASIIL SYAHUUN SYAHUUN BIJAHUUN MALIHUUN."
SELESAI...
.............ASMA SUNGE RAJEH.( Sunan Kalijaga)............
Tawassul kirim Al Fatihah masing-masing satu kali, Sama seperti tawassul ASR yang lain.
TAWASSUL :
• Nabi Muhammad SAW.
• Nabi Khidir A.S.
• Para Malaikat -NYA.
• Sulthanul Auliya Syeh Abdul Qadir al Jailani.
• Sunan Gunung Jati.
• Sunan Kali Jaga.
• Ayah dan Ibu kita.
• Man Ajazani.
MANTRANYA :
BISMILLAHIRAHMANIRAHIM.
" INNA QUWWATIH IHYA FATAROTH." 1000x. 7 hari/ malam.
TATA CARA RITUALNYA :
Tarik nafas melalui hidung, tahan nafas di dalam perut bagian bawah pusar selama beberapa saat (sekuat tenaga, 20 atau 30 detik), baca doa ASR, visualkan sebuah cahaya biru memancar dari tubuh menuju sasaran niat selanjutnya hembuskan udara yang tersimpan melalui mulut.
SELESAI.....
.............ASMA LAUT RAJEH.............
Aku ijazahkan kepada semua sahabat ahli Kampus Tok Badai II dengan mengharap ridho Allah swt.
ASMA LAUT RAJEH.
Bismillahir Rahmanir Rahim.
" INNA QUWWATIN NAKABAN NATAH TARSYADUSYIN KAHUSYIN HAMUHASYIN TOQOSYIN WAL LAUTHUN SAMARIK ABNA KITABUL JAUDZUL JAHAR."
TAWASUL :
1.) Nabi Muhammad saw.
2.) Nabi Khidir as.
3.) 4 Malaikat.
4.) Syekh Abdul Qodir Jaelani ra.
5.) Wali Songo.
6.) Mbah Kuwu Sangkan.
7.) Abuya Armin Banten.
8.) Syekh Hasanudin.
9.) Syekh Maulana Yusup.
10.) Syekh Tajul Fathona.
11.) Syekh Jaelani.
12.) Abah Nuh.
13.) Orang Tua.
14.) Man Ajazani.
15.) Hajat Diri Sendiri.
SELESAI.....
............ASMA RAJEH TUNGGAL............
Tawassul seperti biasa, hanya di tambahkan dengan nama guru yang mengijazahkan aku, iyaitu :
Bpk Tampon Cirebon Girang, Kyai Hasyim Sindang Laut.
MANTRANYA :
" ALAYA HUWA ALLAHU AKBAR JALILLUL, MUJJIBATUHU WA MAHLUQINA BIL AZHHARI WANNIFA’I FI KULLI SIRRI MIN SIRRI DI WABIHAULIKA WA QUWWATIKA BIQUDROTIKAL AKBAR, WALA QUWWATA ILLA LAHAULA BILLAHIL’ALIYYIL ADZIM."
SELESAI......
...........ASMA NUR RAJEH............
TAWASSUL :
– Nabi Muhammad SAW dan keluarga.
– Khollafaur Rasyidin.
– Malaikat Muqorobin Wa Qoribin.
– Nabi Khidir AS@ Balya bin Malkan.
– Syekh Abdul Qodir Jaelani ra.
– Syekh Nur Jati Wa Syekh Dahtul Kafi Cirebon.
– Syekh Syarif Hidayatullah Sunan Gunung Jati Cirebon.
– Pangeran Cakrabuana@ Mbah Kuwu Sangkan Cirebon.
– Syekh Magelung Sakti Cirebon.
– Mama Kyai Hasyim Anwar Sindanglaut Cirebon (PonPes Buntet) Wa Mama Tampon Cirebon.
– Man Ajazzani. (pengijazah)
MANTRANYA :
" BI QUWWATILLAH BIN NURILLAH." 1000x (11 hari)
TATA CARANYA :
1.) Baca tahan nafas sekuatnya sembari baca asma diatas.
2.) Ulangi langkah 1 seikhlasnya.
3.) Selanjutnya baca normal seperti biasa.
SELESAI.....
.............ASMA' KHIDIR .............
Aku ijazahkan untuk ahli Kampus Tok Badai II.
Asma Khidir memiliki energi 1000 x Asma' RDR.
Dan atas izin dan ikhlas dari sahabat aku iyaitu, Raden Sancang Ungu.
Bersama ini aku ijazahkan untuk semua ahli Kampus Tok Badai II secara sempurna ASMAK KHIDIR ini untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.
PEMBUKA ASMA'.
" AQSAMTU ALAIKA YA NABBIYA KHIDIR A.S. WA ALAIKA ASMA’UL KHUDDAM ALUUHA (2x) ASSAAH (2x) BIIDZNILAH BI LAHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH."
ASMA' KHIDIR.
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
BALYAKHAN BALYAKHIN BARNABAL BARNABIL QUWWAH, YAA MAN LAA YUSYGHILUHU SAM’UN AN SAM’IN, YAA MAN LAA TUGHLITHUL MASAA’IL, YAA MAN YATABARROMUBI ILHAAHIL MALHIIN ADZIQNII BURDA ‘AFWIKA WA HALAAWATA ROHMATIKA.
BALYAKHAN BALYAKHIN MALKHAN MALKHIN QUWWAH BIIDDZNILLAH BI LAA HAWLA WALAAQUWWATA ILLA BILLAH. 313x selama 3 atau 7 hari/malam.
SELESAI.....
MANFAAT ASR SECARA UMUM DAN TATA CARANYA.
1.) PENGASIHAN UMUM :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas pada kedua telapak tangan, kemudian tiupkan dan diusapkan ke wajah.
2.) PENGASIHAN KHUSUS :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali diluar rumah, sambil menghadap rumah orang yang dituju. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 10 kali, bayangkan / terawang lah wajah orang tersebut, lalu tiupkan. Ulangi amalan ini selama 3 hari hingga berhasil dengan sempurna. Dan ketika akan bertemu dengan orang tersebut, bacalah kembali Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arahnya.
3.) KEBERANIAN LUAR BIASA :
Setiap akan berhadapan dengan musuh atau ketika akan mahu keluar rumah, bacalah Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas.
4.) PELARIS PERNIAGAAN APA SAJA :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada pasir atau gula pasir, lalu tiupkan. Kemudian tebarkanlah pasir atau gula pasir tersebut didepan tempat usaha/niaga.
5.) KEWIBAWAAN TINGKAT TINGGI :
Setiap akan berangkat bepergian kemana saja, bacalah Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas.
6.) MERENDAM AMARAH SESEORANG :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali di luar rumah, sambil menghadap rumah orang yang dituju. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 10 kali, bayangkan / terawang lah wajah orang tersebut, lalu tiupkan. Dan ketika akan bertemu dengan orang tersebut, baca kembali Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arahnya.
7.) EKUATAN PUKULAN TANGAN :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas pada kedua telapak tangan, kemudian tiupkan dan pukulkanlah kearah musuh atau benda keras.
8.) MENGHANCURKAN BENDA KERAS :
Asma’ dibaca sebanyak 7 kali sambil menahan nafas, lalu ditiupkan ke arah benda keras yang akan dihancurkan tersebut.
9.) KEBAL PUKULAN TANGAN DAN BENDA TUMPUL : Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas.
10.) MENGUSIR MUSUH DENGAN BENTAKAN :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu bentaklah musuh atau lawan tersebut.
11.) TERLIHAT SEPERTI RAKSASA KETIKA DIKEROYOK : Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, kemudian tiupkan ke arah musuh yang hendak mengeroyok atau mengepung.
12.) MENGHENTIKAN PENDARAHAN PADA LUKA :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke daerah tubuh yang luka atau berdarah.
13.) MENDAPATKAN PINJAMAN UANG :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali di luar rumah, sambil menghadap rumah orang yang dituju. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 10 kali, bayangkan / terawang lah wajah orang tersebut, lalu tiupkan. Dan ketika akan bertemu dengan orang tersebut, baca kembali Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arahnya.
14.) MEMUDAHKAN SESEORANG SAKRATUL MAUT : Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada segelas air putih. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air putih tersebut. Kemudian teteskan lah air putih itu secara perlahan–lahan pada mulut orang yang sulit meninggal atau sakratul maut tersebut.
15.) NAIK KENDERAAN UMUM TANPA BAYAR (Saat Terdesak) :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas pada kedua telapak tangan, kemudian tiupkan dan usapkan ke tubuh serta wajah. Lalu bacalah kembali Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah kondektur atau pemandu kendaraan umum tersebut.
16.) MENAMBAH KEKUATAN FIZIK :
Setiap akan mau melakukan pekerjaan bacalah Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas pada segelas air putih, lalu tiupkan dan minumlah hingga habis.
17.) MENAMBAH KEAMPUHAN ILMU :
Setiap selesai sholat fardhu, bacalah Asma’ sebanyak 3 kali.
18.) MELUMPUHKAN ILMU KESAKTIAN MUSUH :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah musuh yang punya ilmu kesaktian tersebut.
19.) SELAMAT DARI ROAD BLOCK :
Setiap akan berangkat bepergian kemana saja, bacalah Asma’ sebanyak 3 kali. Dan jika bertemu dengan razia Polisi atau petugas keamanan lainnya, bacalah kembali Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, kemudian tiupkan ke arah para petugas polis tersebut.
20.) SELAMAT DARI SERANGAN SENJATA TAJAM, SENJATA API DAN BOM :
Setiap akan berangkat bepergian kemana saja, bacalah Asma’ sebanyak 3 kali.
21.) SELAMAT DARI KECELAKAAN LAUT, DARAT DAN UDARA :
Setiap akan berangkat bepergian kemana saja, bacalah Asma’ sebanyak 3 kali.
22.) MENUNDUKKAN MUSUH :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali diluar rumah, sambil menghadap rumah orang yang dituju. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 10 kali, bayangkan / terawang lah wajah orang tersebut, lalu tiupkan. Dan ketika akan bertemu dengan orang tersebut, baca kembali Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arahnya.
23.) MENAGIH HUTANG DAN PINJAMAN :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali di luar rumah, sambil menghadap rumah orang yang dituju. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 10 kali, bayangkan / terawang lah wajah orang tersebut, lalu tiupkan. Dan ketika akan bertemu dengan orang tersebut, baca kembali Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arahnya.
24.) MELULUHKAN HATI SESEORANG :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali diluar rumah, sambil menghadap rumah orang yang dituju. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 10 kali, bayangkan / terawang lah wajah orang tersebut, lalu tiupkan. Dan ketika akan bertemu dengan orang tersebut, baca kembali Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arahnya.
25.) MENETRAL KAN TEMPAT ANGKIR/KERAS :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada garam dan pasir. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke garam dan pasir tersebut. Kemudian tebarkan lah garam dan pasir tersebut ke sekeliling atau ke seluruh lokasi yang hendak dinetralkan.
26.) MENETRAL KAN TEMPAT DI TANAM SIHIR :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada garam dan pasir. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke garam dan pasir tersebut. Kemudian tebarkan lah garam dan pasir tersebut ke sekeliling atau ke seluruh lokasi yang hendak dinetralkan.
27.) MENANGKAL SIHIR DAN ILMU HITAM :
Setiap akan berangkat bepergian kemana saja, bacalah Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas.
28.) MENGUSIR MAKHLUK GHAIB :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada satu botol air mineral yang sudah di campuri garam. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air mineral tersebut. Kemudian percik -percikkan lah air mineral itu pada tempat yang menjadi kediaman atau markasnya para makhluk ghaib yang dianggap mengganggu.
29.) DITAKUTI MAKHLUK GHAIB :
Setiap akan berangkat melewati kawasan yang keras/angker, bacalah Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas.
30.) MENGOBATI DIRI SENDIRI :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada segelas air putih. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air putih tersebut. Kemudian minumlah air putih itu sampai habis.
31.) MENGOBATI SESEORANG TERKENA SIHIR / GANGGUAN JIN :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada segelas air putih yang sudah di campuri garam. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air putih tersebut. Kemudian minumkan lah air putih itu sampai habis.
32.) MENGOBATI PENYAKIT MEDIS DAN NON MEDIS : Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada satu botol air mineral. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air mineral tersebut. Kemudian minumkan lah air mineral itu sampai habis.
33.) MENGOBATI PENYAKIT PARAH :
Asma’ dibaca sebanyak 111 kali pada segelas air hujan. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkanlah ke air hujan tersebut. Kemudian minumkanlah sebagian air hujan itu dan sebagiannya lagi dicampurkan ke dalam air mandi untuk membasuh seluruh anggota badan.
34.) PAGARAN GHAIB KELILING RUMAH :
Asma’ dibaca sebanyak 333 kali pada pasir, lalu tiupkan. Kemudian terbarkan lah pasir tersebut di sekeliling tempat yang akan dipagari.
35.) MENGHENTIKAN BADAI DAN ANGIN TAUFAN :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah badai atau angin topan (angin puting beliung).
36.) MENGHENTIKAN OMBAK GANAS :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah ombak laut yang sedang mengganas atau bergelombang besar.
37.) MENUNDUKKAN BINATANG BUAS :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah hewan buas atau hewan yang sedang mengamuk.
38.) MENGUSIR TAMU YANG TAK DIUNDANG :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah tamu yang akan di usir tersebut.
39.) MENAHAN MENDUNG :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah langit yang sedang mendung atau hujan.
40.) MENDATANGKAN HUJAN :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali pada tiap-tiap penjuru mata angin, kemudian tiupkan.
41.) AGAR DI SAYANGI BOSS/ ATASAN :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada segelas air putih. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air putih tersebut. Kemudian berikanlah air putih tersebut secara diam- diam kepada majikan atau dicampurkan ke minuman lain agar di minum oleh nya. Dan ketika akan bertemu dengan majikan, bacalah kembali Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arahnya.
42.) MEMPERMUDAH IBU BERSALIN/MELAHIRKAN :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada segelas air putih. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air putih tersebut. Kemudian minumkan lah air putih itu kepada wanita yang akan melahirkan.
43.) MENGHILANG DARI PANDANGAN MUSUH :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah musuh. Kemudian Asma’ dibaca kembali sebanyak 3 kali sambil menahan nafas pada kedua telapak tangan, lalu tiupkan dan usapkan ke tubuh serta wajah.
44.) MENGISI AZIMAT, BARANG DAN SEJENISNYA :
Asma’ dibaca sebanyak 333 kali pada Azimat atau benda yang akan di isi. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 111 kali, tiupkan lah ke Azimat atau benda yang akan di isi tersebut.
45.) MENGHENTAM MUSUH DARI JARAK JAUH :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali diluar rumah, sambil menghadap rumah orang yang dituju. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 10 kali, bayangkan / terawang lah wajah orang tersebut, lalu tiupkan. Ulangi amalan ini selama 7 hari hingga berhasil dengan sempurna.
46.) MENGISI KEKUATAN PADA SESEORANG :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada segelas air putih. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air putih tersebut. Kemudian minumkan lah air putih itu kepada orang yang akan di isi.
47.) MENATURALKAN RACUN, BISA DAN SEJENISNYA : Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke makanan, minuman atau benda yang dianggap mengandung racun dan sejenisnya.
48.) MENDAPAT KEPERCAYAAN SESEORANG :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali diluar rumah, sambil menghadap rumah orang yang dituju. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 10 kali, bayangkan / terawanglah wajah orang tersebut, lalu tiupkan. Dan ketika akan bertemu dengan orang tersebut, baca kembali Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arahnya.
49.) MENGEMBALIKAN BARANG HILANG :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada segelas air putih yang sudah dicampuri garam. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air putih tersebut. Kemudian percik- percikkan lah air itu di sekitar tempat lokasi hilangnya barang.
50.) MEMPERTAJAM INDERA KE- 6 :
Asma’ dibaca sebanyak 1.000 kali pada malam hari diluar rumah sambil menatap bayangan wajah pada genangan air atau pada cermin tanpa berkedip sedikit pun. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 100 kali, tiupkan lah pada titik antara kedua mata (Cakra ‘Aiinun/Ajna). Ulangi amalan ini selama 7 malam hingga berhasil dengan sempurna.
51.) MEMPENGARUHI FIKIRAN SESEORANG :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali diluar rumah, sambil menghadap rumah orang yang dituju. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 10 kali, bayangkan / terawang lah wajah orang tersebut, lalu tiupkan. Dan ketika akan bertemu dengan orang tersebut, baca kembali Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arahnya.
52.) MEMULANGKAN SESEORANG YANG LARI :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali diluar rumah, sambil menghadap ke arah tempat orang itu pergi pertama kali. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 10 kali, bayangkan / terawang lah wajah orang tersebut, lalu tiupkan. Kemudian Asma’ dibaca kembali sebanyak 333 kali sambil menahan nafas pada bekas pakaiannya, lalu tiupkan. Kemudian gantunglah bekas pakaiannya tersebut di depan pintu masuk kamarnya atau di atas tempat tidurnya.
53.) PENGOBATAN JARAK JAUH :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali, sambil membayangkan atau menerawang wajah orang yang dituju. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, lalu tiupkan ke arah bayangan wajah orang tersebut.
54.) KUAT TENAGA BATIN :
Asma’ dibaca sebanyak 1.000 kali pada segelas madu yang sudah dicampuri dengan sebutir telur ayam kampung. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 100 kali, tiupkan lah ke madu tersebut. Kemudian minumlah madu itu hingga habis setiap akan mau tidur. Ulangi amalan ini selama 7 hari hingga berhasil dengan sempurna.
55.) MENINGKATKAN NAFSU BERAHI PASANGAN :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada segelas air putih. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air putih tersebut. Kemudian minumkan lah air putih itu kepada Si suami / istri sampai habis sebelum akan melakukan hubungan badan (bersetubuh).
56.) MENGUBAH RASA MAKANAN DAN MINUMAN :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah makanan atau minuman yang akan di ubah rasanya.
57.) MENUTUP TEMPAT RAMAI :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah tempat atau kedai yang akan dibuat sepi dari pengunjung.
58.) MENGUSIR HAMA PENGGANGGU :
Asma’ dibaca sebanyak 1.111 kali pada pasir. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 111 kali, tiupkan lah ke pasir tersebut. Kemudian terbarkan lah pasir itu disekitar tempat / kebun yang terdapat hama pengganggu.
59.) KETENANGAN BATIN DAN FIKIRAN :
Setiap selesai sholat fardhu, bacalah Asma’ sebanyak 7 kali.
60.) MEMPERKUAT AURA TUBUH :
Asma’ dibaca sebanyak 111 kali setelah selesai sholat Maghrib, lalu tiupkan pada kedua telapak tangan dan usapkan ke seluruh tubuh.
61.) MENGATASI KENDERAAN ROSAK/MOGOK :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah kendaraan yang sedang mogok jalan.
62.) MERONTOKKAN SUSUK :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah bagian tubuh orang yang memakai susuk tersebut.
63.) MENGATASI ANAK NAKAL/DEGIL :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada segelas air putih. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air putih tersebut. Kemudian minumkan lah air putih itu kepada anak yang suka rewel tersebut.
64.) MENARIK REZEKI DARI SEGALA ARAH :
Setiap jam 6 pagi, bacalah Asma’ sebanyak 9 kali pada tiap – tiap penjuru mata angin, kemudian tiupkan.
65.) MENDONGKRAK PEROLEHAN IKAN :
Asma’ dibaca sebanyak 7 kali, lalu tiupkan ke arah umpan yang akan digunakan untuk memancing atau menangkap ikan.
66.) KIRIM SMS TANPA SIM CARD(Saat Terdesak) :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah Handphone (HP).
67.) MENGHILANGKAN KEGUGUPAN :
Setiap akan berhadapan dengan orang ramai atau sebelum naik ke atas panggung, bacalah Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas. Dan ketika sudah naik ke atas panggung, bacalah kembali Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah para hadirin.
68.) MEMENANGKAN PERSIDANGAN / MAKAMAH :
Selama dalam perjalanan menuju tempat persidangan, bacalah Asma’ sebanyak- banyaknya. Dan ketika sudah berhadapan dengan para hakim dan jaksa pengadilan, bacalah kembali Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah mereka.
69.) MENAIKKAN JENJANG CAREER :
Setiap akan berhadapan atau bertemu dengan bos / pemimpin, bacalah Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arahnya.
70.) MENETRAL RASA PANAS AIR/MINYAK GORENG : Setiap akan mau memasak, bacalah Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas.
71.) MEMPERCEPAT SURUTNYA AIR BANJIR :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah ujung air banjir atau sungai.
72.) MENGERASKAN BENDA LEMBUT :
Asma’ dibaca sebanyak 7 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah benda lunak(telur) tersebut.
73.) MENGANGKAT BENDA BERAT :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, kemudian angkatlah benda yang berat tersebut.
74.) MEMINDAHKAN PENYAKIT KE TELUR :
Asma’ dibaca sebanyak 111 kali sambil menggosok-gosokkan telur ayam ke daerah tubuh yang sakit. Setelah selesai, lalu tiupkan ke arah telur ayam tersebut dan kemudian pecahkan.
75.) KEKEBALAN TUBUH :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, kemudian tusuk lah anggota tubuh dengan jarum, pisau, pedang dan berbagai senjata tajam lainnya.
76.) MENGISI KEKEBALAN TUBUH SESEORANG :
Asma’ dibaca sebanyak 333 kali pada segelas air putih. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air putih tersebut. Kemudian minumkan lah air putih itu kepada orang yang akan di isi kekebalan tubuh. Setelah 15 menit, lalu cobalah tusukkan anggota tubuh orang tersebut dengan jarum, pisau, pedang dan berbagai senjata tajam lainnya.
77.) MELUMPUHKAN BADAN MUSUH :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah musuh.
78.) MENGHIPNOTIS / PUKAU SESEORANG :
Asma’ dibaca sebanyak 7 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah orang yang akan di hipnotis tersebut atau tepuk lah bahu kirinya.
79.) MEMISAHKAN PASANGAN YANG SELINGKUH :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada satu botol air mineral. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air mineral tersebut. Kemudian berikanlah air putih tersebut secara diam – diam kepada orang yang suka berselingkuh tersebut atau dicampurkan ke minuman lain agar di minum olehnya.
80.) PENGASIHAN TINGKAT TINGGI :
Asma’ dibaca sebanyak 111 kali setiap tengah malam, lalu tiupkan pada kedua telapak tangan dan usapkan ke seluruh tubuh.
81.) MEMPERCEPAT PENJUALAN TANAH ATAU RUMAH : Asma’ dibaca sebanyak 333 kali pada 1 kg gula pasir. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 111 kali, tiupkan lah ke gula pasir tersebut. Kemudian terbarkanlah gula pasir itu di sekitar lokasi tanah atau rumah yang hendak di jual.
82.) MENGISI AURA KECANTIKAN :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada 7 kuntum bunga-bunga harum yang masih segar, lalu tiupkan. Kemudian campurkan lah bunga-bunga itu ke dalam air yang digunakan untuk mandi junub (mandi wajib) oleh wanita yang ingin tampil cantik tersebut.
83.) MENGISI AURA KETAMPANAN :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada satu botol minyak wangi non alkohol, lalu tiupkan. Kemudian campurkan lah minyak wangi itu itu ke dalam air yang digunakan untuk mandi junub (mandi wajib) oleh pria yang ingin tampil tampan tersebut.
84.) MENARIK BENDA PUSAKA / GHAIB :
Asma’ dibaca sebanyak 1.000 kali pada malam hari di depan lokasi tersimpan nya benda pusaka. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 100 kali, tiupkan lah pada lokasi tempat benda pusaka tersebut. Ulangi amalan ini selama 3 malam hingga berhasil dengan sempurna.
85.) MENGOBATI BINATANG SAKIT :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada segelas air putih. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air putih tersebut. Kemudian minumkan lah sebagian air putih itu kepada hewan yang sakit tersebut dan sebagian lagi dicampurkan ke dalam air yang digunakan untuk mandinya.
86.) SELAMAT DARI JERATAN HUKUM :
Asma’ dibaca sebanyak 111 kali pada segelas air putih. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air putih tersebut. Kemudian minumkan lah air putih itu sampai habis.
87.) DIJAGA MALAIKAT AL KHIDIR :
Setiap akan berangkat bepergian kemana saja, bacalah Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas di depan pintu.
88.) DIKAWAL MACAN / HARIMAU GHAIB :
Setiap akan berangkat bepergian kemana saja, bacalah Asma’ sebanyak 3 kali sambil menahan nafas di depan pintu.
89.) MENARIK ILMU PARA LELUHUR :
Asma’ dibaca sebanyak 1.000 kali pada malam hari di depan makam leluhur. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 100 kali, tiupkan lah pada makam leluhur tersebut. Ulangi amalan ini selama 3 malam hingga berhasil dengan sempurna.
90.) MEMPERBAIKI KEROSAKAN BARANG ELEKTRONIK : Asma’ dibaca sebanyak 1.000 kali pada barang elektronik yang sedang rusak. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 100 kali, tiupkan lah ke barang elektronik tersebut. Kemudian tutuplah barang elektronik itu dengan kain mori warna putih, dan diamkan selama 1 malam hingga benar-benar kembali baik.
91.) MEMILIKI DAYA LEMBU SAKILAN/ILMU SEJENGKAL : Asma’ dibaca sebanyak 3.333 kali pada segelas air hujan. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 100 kali, tiupkan lah ke air hujan tersebut. Kemudian minumlah air hujan itu hingga habis. Ulangi amalan ini selama 7 hari hingga berhasil dengan sempurna.
92.) MENDAPATKAN KETURUNAN :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada segelas air hujan. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air hujan tersebut. Kemudian minumkan lah air hujan itu kepada suami dan istri sampai habis sebelum akan melakukan hubungan badan (berjimak).
93.) MEMENANGKAN PEMILIHAN JABATAN :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada segelas air putih. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air putih tersebut. Kemudian minumkan lah air putih itu kepada orang yang akan ikut pemilihan pejabat tersebut. Kemudian Asma’ dibaca kembali sebanyak 111 kali pada sebuah cincin, lalu tiupkan. Dan suruhlah orang tersebut mengenakan cincin itu kemana saja dia pergi selama masa pemilihan pejabat.
94.) BENTENG DARI SERANGAN JIN DAN MANUSIA : Setiap akan berangkat bepergian kemana saja, setiap akan tidur dan setiap akan beraktifitas, bacalah Asma’ sebanyak 3 kali.
95.) MEMENANGKAN PERLOMBAAN :
Asma’ dibaca sebanyak 1.000 kali sebelum akan mengikuti perlombaan. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 100 kali, bayangkan / terawang lah hadiah perlombaan yang ingin didapatkan, lalu tiupkan.
96.) MEREDAKAN PERTENGKARAN :
Asma’ dibaca sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke arah orang yang sedang bertengkar.
97.) MEMAKBULKAN UCAPAN :
Setiap akan mau berbicara dengan seseorang, bacalah Asma’ sebanyak 7 kali sambil menahan nafas.
98.) MENGOBATI SESEORANG YANG KERASUKAN :
Asma’ dibaca sebanyak 7 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke ubun – ubun kepala atau ke arah orang yang sedang kesurupan tersebut.
99.) MENGISI KESELAMATAN ZAHIR DAN BATIN :
Asma’ dibaca sebanyak 41 kali pada segelas air hujan. Setiap selesai membaca Asma’ sebanyak 1 kali, tiupkan lah ke air hujan tersebut. Kemudian minumkan lah sebagian air hujan itu kepada orang yang akan di isi tersebut dan sebagian lagi dicampurkan ke dalam air yang digunakan untuk mandinya.
100.) Dan berbagai manfaat lainnya, sesuai dengan niat dan tujuan kita.
Aku sambung Asma ASR yang lain di lain kali.
SEKIAN DAHULU...
SEMOGA BERMANFAAT....
DI IJAZAHKAN OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.

3 comments:

About

Popular Posts