Trending

Wednesday 30 May 2018

ILMU KASYAFUL HIJAB ILMU TRAWANGAN



ILMU KASYAFUL HIJAB.
ILMU TRAWANGAN.
Assalam....sahabat-sahabat yang aku hormati semua, tidak kira dimana jua berada. Baik dari dunia nyata mahu pun sahabat dari dunia ghaib. Segala puji syukur ke hadirat Allah swt. Dan selawat senantiasa dihatur ke atas Junjungan Baginda Nabi Muhammad saw. Dengan mengharap ridho Allah dan dengan kerendahan hati yang paling dalam izinkan aku yang miskin ilmu lagi dhoif ini berbagi sedikit ilmu dan pengalaman untuk dikongsi bersama para sahabat-sahabat semua. Insya Allah...
Hati yang bersih, pandangannya akan menembus segala hijab-hijab kasyaf.
Hijab kasyaf atau tersingkap hijab-hijab. Maka terbanglah Ia ke alam ghaib yang maha luas atas izin Sang Maha Suci..
Apa itu kasyaf...? Kasyaf ertinya ’singkap’ yakni tabir-tabir jadi penghalang atau yang jadi hijab pada mata bathin untuk melihat alam ghaib atau rohaniah itu.Tuhan buka dan perlihatkan, tabir-tabir penghalang itu adalah dari sifat – sifat tercela /kotor. Apabila tabir-tabir kotor itu sudah terangkat, maka hatinya jadi celik dan terang-benderang, putih bersih. Sehingga mata mampu melihat makhluk-makhluk Tuhan yang pelik-pelik di alam yang bukan alam benda atau material itu seperti melihat alam dunia ghaib. Juga dapat melihat sifat – sifat bathin dari dalam diri manusia yang sangat kuat..!
Seiring bertambahnya umur, maka terbentur hijab penghalang antara alam duniawi dan alam keghaiban, dikeranakan otak besar kita mendominasi kehidupan kita sehari- hari untuk berpikir, dan memikirkan hal- hal duniawi dari situlah terbentuknya hijab penutup / penghalang antara alam ghaib dan alam nyata.
Hijab penutup dapat dibukakan kembali dengan berbagai cara, di antaranya membuka seluruh jalur Chakra, menyelarasakan ilmu yang terkait dan semua akan di blend sebagai penunjang pembukaan hijab.
Pembukaan tirai tabir kasyaf sangat banyak manfaatnya. Selain untuk melihat makhluk ghaib. Pembukaan tirai tabir kasyaf juga dapat membersihkan bathin, suci seperti bayi yang baru lahir dan bercahaya. Kelebihan jika bathin kita bersih adalah kepekaan bathin akan jauh luar biasa, firasat akan kuat sebelum kejadian yang akan terjadi, Feeling semakin tajam, memiliki pengetahuan yang lebih kaya, bisikan bathin lebih kuat, dan tentu sesuai dengan apa yang terjadi nantinya. Dengan bathin yang kuat dan selaras maka semua yang kita fikirkan akan lebih akurat.
TATA CARANYA :
1.) Puasa sunnah 1 hari puasanya seperti puasa bulan ramadhan. Puasa dimulai pada hari Ahad.
2.) Selama berpuasa wiridkan lah ayatnya sebanyak 111x ba'da sholat Fardhu 5 waktu.
3.) Jangan tidur setelah habis sahur sampai berbuka puasa.
4.) Dan untuk seterusnya ayat di wirid istiqomah setiap hari ba'da shalat Zuhur 11x dan ba'da sholat Isya 11x. Dan khusus setiap malam Jumaat ba'da Isya' nya di wirid 111x. Insyaallah, ahli-ahli baru di APC yang mengamalkan ijazah ini menjadi Khasyaf/terbuka Hijab sehingga dapat melihat hal-hal yang tersembunyi..
Inilah ayat yang di wirid ketika berpuasa dan untuk diistiqomahkan seumur hidup :
DOA NABI SULAIMAN.
.فَفَهَمْنَاهَا سُلَيْمَانَ كَلّاًّ أَتَيْنَا حُكْمًا وَعِلْمًا وَسَخَّرْنَا مَعَ دَاوُدَ الْجِبَالَ يُسَبِّحْنَا وَ الطَّيْرَ وَكُنَّا فَاعِلِيْنَ,
" Fafahamnaahaa Sulaimaana Wa Kullan Aatainaa Hukmaw Wa 'Ilman. Wa Sakhornaa Ma'a Daawudal Jibaala Yusabbihna Wathoiro. Wa Kunnaa Faa 'Iliin."
ARTINYA :
" Maka Kami beri Nabi Sulaiman memahami hukum yang lebih tepat bagi masalah itu dan masing-masing (dari mereka berdua) Kami berikan hikmat kebijaksanaan dan ilmu (yang banyak) dan Kami mudahkan gunung-ganang dan unggas memuji Kami bersama-sama dengan Nabi Daud dan adalah Kami berkuasa melakukan semuanya itu."
ILMU TRAWANGAN.
Di Ijazahkan Oleh :
Ki DANGSANAK EDDY.(APC).
Aku ijazahkan juga ilmu trawangan kepada sahabat-sahabat ahli kampus yang berminat, dan silahkan ketik " QOBILTU " beserta biodata pada kolom komentar untuk aku doakan menjadi ahli kasyaf. Ayat yang dibaca sama dengan ayat diatas, yaitu dari surah An-Anbiya', ayat : 79. Tata caranya juga hampir sama dengan Ilmu Kasyaful Hijab sebagai berikut :
TATA CARANYA :
1.) Puasa sunnah biasa sehari pada hari Khamis, puasanya seperti puasa di bulan Ramadhan.
2.) Selama berpuasa amalan ayatnya dibaca ba'da sholat Subuh 11x dan ba'da sholat Asar 111x.
3.) Setelah berpuasa, amalan ayatnya dibaca rutin setiap hari, dibaca ba'da sholat Subuh 11x dan ba'da sholat Asar 11x. Dan khusus setiap hari Khamis ba'da sholat Asar nya dibaca 111x.
Inilah ayatnya :
.فَفَهَمْنَاهَا سُلَيْمَانَ كَلّاًّ أَتَيْنَا حُكْمًا وَعِلْمًا وَسَخَّرْنَا مَعَ دَاوُدَ الْجِبَالَ يُسَبِّحْنَا وَ الطَّيْرَ وَكُنَّا فَاعِلِيْنَ,
" Fafahamnaahaa Sulaimaana Wa Kullan Aatainaa Hukmaw Wa 'Ilman. Wa Sakhornaa Ma'a Daawudal Jibaala Yusabbihna Wathoiro. Wa Kunnaa Faa 'Iliin."
ARTINYA :
" Maka Kami beri Nabi Sulaiman memahami hukum yang lebih tepat bagi masalah itu dan masing-masing (dari mereka berdua) Kami berikan hikmat kebijaksanaan dan ilmu (yang banyak) dan Kami mudahkan gunung-ganang dan unggas memuji Kami bersama-sama dengan Nabi Daud dan adalah Kami berkuasa melakukan semuanya itu." An Anbiya' :79.
Selesai sudah dengan sempurna pengijazahan Ilmu Khasyaful Hijab dan Ilmu Trawangan. Semoga bermanfaat dunia akhirat. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin...
SEKIAN....
Seperti biasa ambil sisi positif dari keilmuan ini. Yang negatif jangan diambil. Kekuatan yang tak bisa ditandingi adalah kekuatan daripada Allah swt Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa atau tingkah laku yang tak berkenan dihati para sahabat-sahabat semua, aku. Tok Penjejak Badai dengan merendahkan diri memohon maaf..
TERIMA KASIH..
OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.


4 comments:

  1. QOBILTU
    sy Muhammad Zulkarnain Harmi dari selangor mohon diijazahkan ilmu kasyaf dan terawangan

    ReplyDelete
  2. QOBLITU
    SY JAUHARI HAIKAL MOHON DIijazahkan ilmu kasyaf dan terawangan

    ReplyDelete
  3. QOBILTU
    SY RAHMAD HIDAYAT MOHON DIIJAZAHKAN ILMU KASYAF DAN TERAWANGAN

    ReplyDelete
  4. qobiltu sy andrea kurniawan mohon diijazahkan ilmu kaayaf dan ilmu terawangan

    ReplyDelete

About

Popular Posts