Trending

Saturday 12 May 2018

AMALAN PEMBANGKIT BAJU BESI GAIB.(Perisai Ghaib)


AMALAN PEMBANGKIT BAJU BESI GAIB.(Perisai Ghaib)
Oleh Sesepuh APC : Ki Wong Cilik.
ILMU PAGAR GHAIB.
Oleh Sesepuh APC : Ki Dwi Saryanto.
Assalamualaikum Wr Wb,
Salam sejahtera buat semua ahli Kampus Tok Penjejak Badai. Pada kesempatan kali ini izinkan saya membeberkan amalan Baju Besi Ghaib(perisai gaib).
Banyak sekali amalan yang boleh dijadikan perisai ghaib dan kali ini aku ijazahkan khusus amalan Baju Besi Ghaib. Kegunaannya.. Insya Allah untuk perlindungan diri dari serangan fizik mahupun ghaib.
Ilmu ini kami di APC (Asia Paranormal Club) mengunakan ketika kami seluruh paranormal di Asia berkumpul dan setuju mengadakan serangan ghaib kepada rejim Yahudi ketika itu di pimpin oleh PM Ariel Sharon. Pada serangan pertama kami kalah teruk, aku sendiri kehilangan 10 ribu khodam harimau yang di pimpin oleh Ki Loreng. Yang balik hanya 9 khodam, itu pun kebanyakannya cereda parah.
Pada serangan susulan maka para sesepuh di APC setuju untuk mengijazahkan kedua ilmu ini kepada seluruh ahli yang mahu mengamalkannya. Alhamdulillah, pada serangan kedua kami menang dan dapat mencederakan Perdana Menteri Ariel Sharon dengan parah, sehingga coma beberapa lama dan tidak dapat diselamatkan lagi. Pada 11 January 2014 Ariel Sharon di cabut nyawanya oleh Malaikat maut.
Setiap manusia sesungguhnya memiliki kekuatan batin yang ada sejak lahir (telepati, tenaga dalam dll) hanya saja tidak semua kekuatan batin tersebut otomatik bangkit, jadi mesti dilatih dan diaktifkan dengan melalui tata cara khusus yang boleh jadi satu dengan yang lain berbeda metodenya tapi intinya tetap sama.
Berikut langkah-langkah pembangkitan Baju Besi Ghaib :
1.) Sholat Hajat 2 raka’at (sebaiknya lakukan diatas jam 12:00 malam). Selesai sholat lalu berzikir amalan ini :
2.) Baca Istighfar sebanyak-banyaknya paling tidak 100x.
3.) Baca sholawat sebanyak-banyaknya paling tidak 100x.
4.) Baca Hauqallah sebanyak-banyaknya paling tidak 100x.
5.) Baca LAILAHAILLALLAH sebanyak-banyaknya.
6.) Pada saat membaca zikir tersebut diatas fikiran konsentrasi kan pada titik ditengah dada. Tarik nafas secara teratur seperti biasa. Untuk membantu tingkat konsentrasi yang tinggi oleskan Minyak Cendana pada nadi tangan kiri dan kanan kemudian pada titik ditengah kening.
7.) Setelah melakukan zikir beberapa lama kemudian baca doa kuncinya dengan menahan nafas disimpan diperut 7 kali ulangan. Kalau masih kuat boleh ditambah semampunya. Ini doa kuncinya :
" AJA 'ALALAKUM SARANILA TAQIIKUMMULHARRA WASARABILA TAQIIKUMBAKSAKUM."
Saat menarik nafas niatkan menarik energy warna biru dan membuka kunci yang ada pada titik tersebut. Pada saat menghembuskan nafas niatkan pada titik tadi keluar cahaya berwarna putih terang (seperti warna kilatan petir) menyebar keseluruh tubuh.
Setelah membaca doa kunci kemudian berdoa sebagai
berikut :
" Yaa Allah Yaa Rahman Yaa Rahiim Yaa Hayyu Yaa Qoyyum bangkitkan dan berikanlah hamba karomah dengan baju besi ghaib berkat Lailahaillallah."
Lakukan amalan diatas selama 7 malam berturut-turut. Istiqomah/Dawamkan doa kunci tersebut paling tidak sehabis sholat Subuh dan Maghrib sebanyak 7 kali (tahan nafas).
CARA GUNANYA :
Untuk penggunaan cukup dibaca tiga kali tahan nafas jika akan digunakan. (misal : buat persiapan perang ghaib atau masuk ke daerah yang dianggap berbahaya). Sebenarnya tanpa dibaca pun sudah otomatik terlindungi.
Cara mengetahui bahwa Baju Besi Ghaib itu sudah bangkit coba rasakan dengan telapak tangan kita pada bagian tubuh kira-kira 10cm dari permukaan tubuh yang ditest akan terasa ada medan/energy yang melindungi.
Amalan ini juga boleh dipakai buat melindungi rumah/barang/orang. Caranya tahan nafas baca 7x doa kuncinya kemudian saat menghembuskan nafas hentakan kaki dan tembakan melalui tangan(jari telunjuk) niatkan membuat pagar disekeliling rumah kemudian pagarnya dikunci dengan Hauqallah 3x (tanpa nafas).
SELESAI......
.............ILMU PAGAR GHAIB.............
Aku ijazahkan Ilmu Pagar Ghaib ini sekaligus membalikkan serangan ghaib yang dituju kepada kita. Baik itu sihir, santau, tuju-tuju atau serangan jarak jauh.
Silahkan diamal ilmu Pagar Ghaib dibawah ini :
" Allahuma Baka Baliya Tur Awali Awaliya Iyakanak Budu Wa Iyakanas Ta'in Bihaqqi Salamun Qaulam Mirrobbir rahim. Birohmatika Ya Arhamar Rahimin." 129x.
TATA CARANYA :
Cara pengamalannya dibaca 129x. Setiap baca satu kali tahan nafas tekan 3 jari dibawah pusat. Apabila kita merasakan energi suatu getaran agak panas merambat dan menyebar ke seluruh tubuh. Itulah energi Pagar Ghaibnya. Kalau boleh dibaca habis sholat 5 waktu secara rutin agar Pagar Ghaib kita bertambah kuat.
SELESAI.....
TERIMA KASIH.....
DI IJAZAHKAN OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.


1 comment:

About

Popular Posts