Trending

Saturday 4 August 2018

INDUK UANG atau UANG BERBUNYI


..............." INDUK UANG@ UANG BERBUNYI "...............
Assalam......sahabat2 yg aku hormati semuanya,tak kira di mana pun berada.Baik sahabat2 dari dunia nyata mahu pun sahabat2 dari dunia ghaib.
Segala puji syukur kehadirat Allah swt dan Selawat senantiasa dihatur keatas Junjungan Baginda Nabi Muhammad saw.Dgn mengharap redho Allah dan dgn kerendahan hati yg paling dalam,izinkan aku yg miskin ilmu dan doif ini berbagi sedikit ilmu dan pengalaman untuk di kongsi bersama para sahabat2 semua.Insya Allah.....
Hari ini aku mohon maaf sahabat2,kerana tidak aku tulis sambungan cerita tentang, "Mayat Bertukar Jadi Khinzir",tetapi sebaliknya aku tulis "Induk Uang/Uang Berbunyi". Sebenarnya sudah lama aku mahu menulis artikal ini,kerana ramai sahabat2 yg bertanya dan mengalami masalah ekonomi.Nah..ini lah hasil nya.
Sesuai dengan nama title di atas iaitu induk uang atau uang berbunyi,aneh memang nama ilmu nya tetapi memang itu nama yang di berikan oleh orang orang kaya di bumi Sumatra,ilmu ini bersifat kaji semula jadi uang dengan tidak membawa bawa ayat ayat agama apapun dengan makna lain ilmu ini adalah plural asli kaji tradisional ruh uang sehingga sahabat2 yang apapun agamanya jika sudi bersungguh- sungguh menghidupkan kaji ini di batang tubuh dan kehidupan kerja nya sehari hari maka sedikit sebanyak reaksi dari kaji ini akan terlihat nyata….sebelum aku buka kan kaji semula jadi uang berbunyi ini izinkan aku menjelaskan dulu ujung pangkal dari pengetahuan ini agar tidak terpeleset dan terjerembab kita pada arah lamunan kaya mendadak/generasi sim salabim yang dulu pernah meruntuhkan sebuah Negara besar Soviet Union….
Kaji ini sangatlah simple tanpa bertele- tele dan tanpa menggunakan syarat- syarat minyak dan prasarana mistis lain,kita hanya harus mengetahui NAMA INDUKNYA UANG,NAMA INDUKNYA BERLIAN (batu mulia) dan NAMA INDUKNYA EMAS..dalam makna sederhana..panggil lah INDUKNYA UANG maka anak- anaknya akan ikut terpanggil,panggillah INDUKNYA INTAN BERLIAN maka anak anaknya akan terpanggil…kita tidak memerlukan ritual pengangkatan emas terpendam di tempat- tempat keramat,cukup panggil saja induknya emas maka emas- emas terpendam itu akan terpanggil hadir tentu hal ini memenuhi segala kesiapan kita sendiri…
Kaji yang kedua sesungguhnya uang itu ada ruh nya…tidaklah mungkin jika tidak memiliki ruh uang tersebut kita tidak akan berbunuh- bunuhan hanya karena selembar kertas atau coin,yang kedua sesungguhnya kekayaan itu/uang itu adalah ghaib (prosesnya datang nya maksud aku ) aku telah berteman dengan puluhan manusia- manusia kaya di asia tenggara ini dan aku coba mengkaji bahwa dari aspek mana mereka bisa berada pada titik kekayaan tersebut,inteleginasi nya sama dengan kita,school nya juga sama dengan kita,yang dia makan juga nasi sama dengan kita terkecuali makannya batter mungkinlah orang kaya itu berbeda dengan kita,gerak kerjanya juga sama dgn kita bahkan jauh lebih keras kita bekerja lagi..siang malam banting tulang sedangkan mereka bekerja hanya dalam 6 jam jadi ternyata jelas lah bahwa yang membedakan mereka kaya dan kita papa adalah mereka memiliki “kesempatan” nah kesempatan inilah yang ghaib,tidak bisa di akal- akal apalagi di paksa.…Kesempatan/peluang seperti inilah yang sungguh- sungguh ghaib,ia datang dari Sang Maha Ghaib..di karenakan proses menjadi kaya itu ghaib, maka kita memerlukan formula -formula ghaib untuk menarik kesempatan itu menghampiri kita dengan tetap menjadikan gerak dan bekerja sebagai panglima dalam membangun kekayaan tersebut.
Kaji berikutnya (ini original tradisional nya ) kaji nama induk uang ini aku dapatkan pada tahun 1998 di kampong Andi sahabat aku,pada waktu itu di kampung Andi terdapat satu orang yang sangat ahli dalam spiritual,aku pernah melihat beliau berjalan di atas air menggunakan sajjadah sembahyangnya selesai berwuduk untuk sholat subuh di sungai kampong Andi (sungai inderagiri ) namun yang membuat beliau sangat terkenal bukanlah kesaktiannya tetapi kekayaannya,dan ahli sedekah,oleh kerana kayanya beliau di beri julukan ORANG KAYA PUNGAI (ORANG KAYA TANPA CELA SEDIKITPUN) kerana kayanya “maaf” jika kehabisan rokok beliau menggulung tembakau menggunakan lembaran uang kertas lalu di buat rokok..he.he.he…sekali lagi maaf bukan ujub tapi memang begitu adanya,bahkan beliau lah yang membangun jalan lintas Sumatra dari kota padang ke pekan baru Riau di saat Riau belum di perhatikan oleh pemerintah pusat…nah aku berkesempatan menjadi orang terdekat beliau karena beliau adalah guru mengaji Andi dari alif sampai khatam alquran,3 bulan sebelum beliau meninggal,beliau menyuruh Andi pergi ke Bengkulu,untuk mengambil kunci rumah pada salah satu sahabatnya,pendek cerita kunci itu Andi ambil dan berikan pada beliau..lalu malam itu malam minggu sekitar jam 12 malam beliau mengajak aku dan Andi untuk memasuki sebuah pondok/gedung yang sangat besar yang mana gedung itu biasa tempat Andi dan kawan kawannya mengaji. Dengan kunci yang tadi di ambil dari Bengkulu Andi di suruh membuka pintu sebuah terowongan bawah tanah gedung tersebut. Subhanallah di dalamnya terdapat tumpukan emas batangan bergambar Bung Karno,dan uang rupiah serta ringgit Malaysia berkarung karung,insya Allah seingat aku ada 176 karung belum lagi yang dalam peti,beliau hanya mengatakan ini harta kita Indonesia,nanti jika beliau sudah tidak ada lagi Andi di wariskan untuk memberikannya pada seorang murid beliau di Jakarta dgn nama Sutirno ternyata orang tersebut saat itu adalah duta besar Indonesia untuk Malaysia (maaf aku tidak memahami ada hubungan erat dan kerja sama apa Indonesia dgn Malaysia saat itu ) belakangan barulah aku tau bahwa dana itu di gunakan untuk membangun dan mengirim orang- orang Indonesia untuk mengisi kekosongan penduduk melayu Malaysia (waktu itu partai umno/putra jaya,partainya pribumi Malaysia selalu kalah dalam election..nah Malaysia memerlukan lebih banyak orang melayu Asia untuk menjadi penduduk asli dan pemilih tentunya dalam 'Undian' berikutnya dan setelah itu sungguh sampai hari ini penduduk asli pribumi menjadi penguasa di ibu pertiwinya sendiri)..kembali ke topic keasyikan cerita ni..he.he.he.. maka beliau turunkan dan hidupkan langsung kaji induk uang/uang berbunyi di batang tubuh aku dan Andi….alhamdulillah berkat syafaat penghulu ku Rasullallah syarat yg diberikan itu dapat aku dan Andi penuhi,setelah itu barulah di buka kan sebuah kitab asli bertuliskan melayu tua (tp setelah aku teliti seperti tulisan pada zaman nabi sulaiman ) lalu beliau bacakan Sebuah Kalimat Pendek Berbahasa Arab Campuran Melayu Lalu Di Hembuskan Ke 3 Titik Pada Tubuh Aku ,Setelah Itu Beliau Mengambil Selembar Uang Rupiah Yg Paling Tinggi (kalau aku tidak silap uang 500 rupiah warna biru zaman itu ) di lipat 2 dan di gosok- gosok kan pada 3 titik tadi (TITIK YANG BELIAU GOSOK KAN DI TUBUH AKU PERTAMA :
1.OTAK DEPAN/KENING DEPAN
2.KEDUA TELAPAK TANGAN
3.KEDUA TENGAH TENGAH KAKI.
Sambil membaca kan kalimat campuran arab melayu tadi.sekitar sebatang rokok gudang garam lah..setelah beliau menjelaskan 3 titik itulah yang nanti akan membawa aku pada arah banyaknya uang,tangan yang telah bangkit induk uangnya akan selalu mengarah pada pekerjaan- pekerjaan yang menghasilkan banyak kesempatan untuk membangun kekayaan,otak akan selalu berpikir kearah kerja menghasilkan uang,kaki akan membawa langkah pada arah pekerjaan yang cocok dan akan pada pekerjaan itu saja akan success(the right man in the right place,tidak ada yang sulit selain kesempatan)tidak bertele- tele dan menghabiskan banyak waktu karena bekerja pada pekerjaan yang tidak cocok ( the right man in the wrong place).
Setelah itu selesai barulah aku di suruh pergi ke pasar bacalah kalimat pendek tadi di depan kedai yang sangat laris,tujuannya adalah aku harus mendengarkan suara uang berbunyi dalam kotak uang kedai tersebut,agar aku dapat mengetahui siapa nama induk uang tadi jika gagal maka ilmu tersebut tidak dapat di fungsikan ( sungsang dari sugesti orang Sumatra ya..biasanya orang dagang di sumtra selalu berucap “ uang tidak berbunyi” sebagai sindiran dari orang yg selalu berkata susah atau tidak punya uang)he.he.he….dengan mengucap bismillah aku mengucapkan dalam hati kalimat yang guru aku tadi berikan,sekitar 1 jam aku mengucapkannya dan SUBHANALLAH..perlahan lahan aku mendengar suara sangat ramai dari dalam kantong uang kedai orang itu,suara ramai itu seperti lagi berdebat dan membujuk kawan- kawan lainnya tetapi yang paling jelas suara ramai itu adalah “mengatakan dan membujuk kawan -kawannya yang lain untuk datang bersama -sama kearah satu nama manusia,karena manusia tadi sangatlah suka berzakat rezeki,sepertinya ada satu uang sangat kuat suaranya membujuk dan berkuasa agar uang- uang yang lain datang pada satu nama yg hoby nya berzakat rezeki tersebut.
Lalu dalam hati dengan pengharapan penuh kepada ALLAH agar ada di antara uang yang berbunyi itu terpleset/terlepas bicara mengatakan siapa nama- nama induk uang tersebut,doa pengharapan aku di kabulkan ALLAH,tiba- tiba uang yang sangat keras suaranya tadi menyebutkan siapa nama induknya,atas nama induknya itulah uang- uang lain diam dan mengikuti ajakan uang yang suaranya keras tadi….nah berikut aku halalkan "Ijazahkan Ilmu Uang Induk Berbunyi ", beserta bagaimana memanggil anak- anak uang yang lain….
MANTRANNYA :
NAMA-NAMA INDUK UANG:
Bismillahhirrahmannirrahim..
ZATUN…BATUN..ILUN
ZATUN..BATUN..ILUN
ZATUN..BATUN..ILUN (AKU ingat menghitung suara itu berbunyi menyebut nama ini 33x,setelah itu tiba- tiba hilang hijab suaranya)
Setelah mendapatkan suara uang tadi…Aku kembali dan mengabarkan kepada guru dan beliau mengatakan syah itu benar dan sungguh- sungguh nama induk uang seperti beliau dapatkan sewaktu muda dahulu…malamnya beliau menyuruh aku untuk mandi dan sholat, setelah itu beliau hidupkan nama- nama induk uang tadi pada tubuh aku begini lengkap tata cara nya:
CARA-CARANYA:
Ambillah duit yang paling besar nilaiya ( harus uang kertas )
bagi yang muslim sholatlah 2 rakaat,bagi yang non muslim mandilah dahulu
setelah sholat atau mandi,uang kertas tadi lipat dua..ujung lipatan harus sama rata dengan ujung lipatan yang satunya,setelah itu terlipat sepitkan lipatan uang tersebut dengan kedua hujung telunjuk jari tangan kita..lalu bacalah kalimat menghidupkan induk uang ini :
MANTRA KALIMATNYA:
KATA KUNCINYA : xxxxx . xxxxx.
Bismillahhirrahmannirrahim.
Hai Si Lintang Pukang Melintangkan Zatun.
Zatun Beranak Batun Binti Ilun.
Kawin Ilun Karana Zatun.
Hai Zatun…..Batun Binti Ilun.
Inang Tuhanmu ,Inang Nabi Mu.
Inang Ku Pinang Uang Emas Intan Berlian.
Berkat Aku Memakai Sumpah Pitunang Uang.
Gerak Dari ALLAH Gerik Dari Muhammad.
Kussss…Semangat Zatun....Batun.....Ilun.
(untuk sahabat non muslim..awali kalimatnya dgn Aliluya dan gerak dari Bapa di surga gerik dari Isa bersabda.)
Baca kalimat itu sebanyak 33x setelah itu hembuskan ke uang/duit kertas yang di sepit tadi,setelah selesai uang tersebut gosok kan ke kening (tengah- tengah lipatan uang tersebut dgn posisi lurus berdiri seperti kita menggosok kan pisau....sambil di gosokkan dengungkanlah nama induk uang tadi…Zatun....Batun....Ilun…..sampai sahabat mendengar suara ramai seperti di pasar..suara nya sangat halus sekali namun telinga kita akan mendengar suara ramai seperti tengah berbicara,lakukan pada 3 titik uang tubuh yang telah aku kupaskan di atas) setelah itu terdengar,simpanlah uang tersebut dalam tumpukan uang kita yang lain.Nanti uang itu telah menyatu dgn aroma/energi uang yang lain maka boleh uang tersebut di belanjakan….agar ia mencari kawan- kawannya yang lain untuk di ajak/di bawa mendatangi sahabat…..nah setelah tahap ini selesai, setiap kita bertemu dengan orang lain atau akan memulai usaha dan mencari kerja bacalah dalam hati kalimat, Zatun…Batun…Ilun.. secukupnya saja ( di saat membaca nama induk uang ini biasanya hati kita akan bersuara mengatakan kemana arah uang yang ada untuk rezeki kita hari ini.)
Setelah proses seperti itu selesai guru menyuruh aku bersumpah untuk wajib menjadi orang kaya harta dengan bergerak dan bekerja,kemiskinan itu ada untuk di lawan bukan untuk di makan,mulai esok paginya aku di perintah untuk memulai mengerjakan ilmu tersebut,dan bergeraklah kemana saja,lakukan apa saja dan lihat hasilnya…Subhanallah aku masih ingat sekali usaha dagang yang pertama sekali aku lakukan adalah MENJUAL PINANG,aku cari pokok pinang di hutan- hutan tak bertuan lalu aku kumpulkan pinang2 yang jatuh saja lalu aku keringkan dan aku jual…Ini hanya uji coba sahaja,untuk membuktikan ilmu ini..
Anehnya pinang yang tadinya hanya 5 kg awalnya saat aku jual ke pengumpul tiba tiba menjadi naik 7 terkadang 8 kg (mungkin timbangan orang itu yg salah,dan selalu seperti itu pada lain tempat penjual )sejak itulah aku menjadikan ilmu uang berbunyi ini sebagai baju di badan …aku hanyalah meletakkan sahaja 'induk uang didalam dompet.Terkadang lucunya aku kerap mendengar kawan- kawan yang berada di Asia Paranormal Club dengan aku berkata; " Saya heran setiapkali dekat dengan Mas Badai ini uang di kantong saya seperti menangis- nangis minta pindah ke kantong Mas Badai."..ha.ha..ha….dan itu terjadi sangat banyak sekali,hingga kini aku "warning"....Jika bertemu dgn aku jangan coba- coba bawa uang/proyek banyak,insya Allah uang dan proyek orang akan berteriak- teriak minta pindah ke account aku.. hi.hi.ha.hi,gurau saja.
Nah silahkan di amalkan jika sahabat2 berminat,bawa ilmu warisan ini dalam bekerja keras,ilmu seperti ini tidak sesuai untuk orang yang berfikiran sim salabim/ambil ringkas, pasti tidak akan menjadi,dan wajib keluarkan zakat rezeki sesegera mungkin dari setiap uang yg masuk ke acc pengamal ilmu ini….
Ending dari sharing kita ini aku mewakili keluarga besar kampong bunian dan sekaligus memohon maaf yang sedalam- dalamnya jika tersilap niat buruk dan tersilap kata,tiada yang sempurna di maya fana ini apalagi aku yang tiada apa- apa ini…semoga Kampus Tok Penjejak Badai, selalu menjadi wadah kita bersilaturahim…amin Ya Robb Yang Maha Berkehendak….
SEMOGA BERHASIL...
DI IJAZAHKAN OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.

3 comments:

  1. Apa kata kuncinya kok gak di tulis

    ReplyDelete
  2. dimana ada ketemu guru macam tu sekarang ni ?

    ReplyDelete
  3. Sdh kulakukan tp ya itu kata kuncinya gak ada jd percuma gak ada hasilnya bozz

    ReplyDelete

About

Popular Posts