Trending

Friday 31 August 2018

7 RAJA JIN TERKUAT DI DUNIA



7 RAJA JIN TERKUAT DI DUNIA.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…Sahabat-sahabat yang aku hormati semuanya, tidak kira di mana jua berada. Baik dari dunia nyata mahupun sahabat-sahabat dari dunia ghaib. Segala puji syukur kehadirat Allah swt. Selawat senantiasa dihaturkan keatas Junjungan Baginda Nabi Muhammad saw. Tiada setitik niat pun dihati ini untuk menggurui siapa, hanya mencari dan mengharap redho Allah swt semata. Dan dengan kerendahan hati yang paling dalam, izinkan aku yang miskin ilmu lagi dhoif ini, berbagi sedikit ilmu dan pengalaman untuk dikongsi bersama sahabat-sahabat semua.... Insha Allah....
Nama-nama Jin terkuat di dunia.
Di kisahkan Syeikh Ibnu Haji At-Tilmisani Al-Magribi di dalam kitabnya Syumusul Anwar bertemu dengan 7 Raja Jin di sebuah Gua setelah beliau ber-Riyadhoh. Syeikh Haji menanyakan beberapa pertanyaan kepada bangsa ruhani dan bangsa jin mukmin tentang perkara yang terjadi di alam dunia. Maka mereka memberitahukan perkara tersebut dengan baik dan benar tanpa ditambahi dan dikurangi. Syeikh Haji berkumpul bersama tujuh Raja Jin di dalam Gua kemudian Syeikh Haji menanyakan kepada mereka tentang perkara yang terjadi pada seorang laki-laki dan perempuan yang di ganggu oleh bangsa jin seperti kesurupan, dipukul jin, dibuat susah jodoh atau sakit dll. Serta cara mengobatinya.
Maka bermusyawarahlah ketujuh Raja Jin tersebut kemudian ditunjuklah salah satu dari 7 Raja Jin tersebut bernama ISMAIL AL-KATIB. Dialah yang faham tentang perkara tersebut. Ismail Al-Khatib berkata pada Syeikh setelah Syeikh Ibnu Haji terlebih dahulu membacakan pada mereka ; " AHAD SULAIMAN ", agar mereka berkata jujur ( ‘Ahad Sulaiman adalah sebuah perjanjian antara Nabi Sulaiman dan bangsa jin ), Ismail Al-Katib merupakan Pemimpin dari 7 Raja Jin di dunia. Dia adalah seorang juru tulis dan menteri dari pemimpin besar Raja Jin. Berkata Raja Jin Ismail Al-Katib :
" Wahai Ibnu Haji bahwa golongan Jin terdiri dari 70.000 Qobilah tiap-tiap 1 Qobilah mempunyai 70.000 Suku. Seandainya engkau jatuhkan sebatang jarum dari langit maka jarum tersebut pasti akan mengenainya."
Sebenarnya dialog antara Syeikh dengan Ismail Al-Katib panjang sekali yaitu menceritakan tentang perbuatan-perbuatan para jin terhadap manusia seperti Sihir, Santet, Kerasukan dan lain-lain dan cara-cara mengobatinya sesuai Qobilah nya masing-masing. Insya Allah aku bahas dalam postingan yang lain.
Berikut di bawah ini sebagian kecil dari nama-nama Jin yang disegani dan mempunyai nama besar di kalangan bangsa Jin agar para sahabat mengetahuinya :
1.) 'IFRIT DIMRIYAT.
2.) 'IFRIT SYUGOL.
3.) 'IFRIT MAN'IQ.
4.) HADLIYAJ.
4 Jin 'Ifrit di atas adalah para kepala Menteri Nabi Sulaiman A.S.
5.) HAMAH BIN ALHIIM IBNI LAQOYSIN.
6.) SYAYWAROD.
7.) 'ARWAROD.
8.) 'IFRIT ROWDAYAIL AL-HARIB.( 'Ifrit ini merupakan salah satu Ifrit yang lari dari kerajaan Nabi Sulaiman A.S)
9.) ZAWBA'AH AR-RIYAH. (Raja Jin dari golongan Angin )
10.) 'IFRIT DAHMUSYIN.
11.) SAMTOYAL.
12.) YAQUTATAH BINTI MALIK AL-AKBAR. ( Putri Raja Jin Malik )
13.) ABU HAMID AL-HINDI IBNI AL-'ALLAMAH SYANTUN.
Jin ini terkenal Ibadahnya, Zuhudnya dan senantiasa memanjangkan sujud kepada Allah. Jin ini berasal dari negeri India yang menyukai warna Hitam, ayahnya seorang Syeikh Thoriqoh.
14.) BANU GHOYLAN بنى غيلان .
Qobilah ini yang suka tinggal di Gua-Gua.
15.) BANU KHONADIQ.
Qobilah ini terkenal di kalangan bangsa Jin Ibadahnya kepada Allah.
16.) SYAMSUL QIRMID BINTI MALIK AL-ABYAD.
Putri Raja Jin Putih / Raja Jin Abyad.
17.) FATIMAH AS-SAHABIYYAH.
Putri Raja Jin dari Qobilah Awan yang suka memakai pakaian warna Merah.
18.) DARDAM.
19.) 'ASOB IBNI SYAMALIQOH.
20.) AWLAD AHMAR. بنى الاحمر .
Awlad Ahmar merupakan Qobilah Jin yang suka menempati Mata Air.
21.) BANU QOMAQIM. بنى القماقم .
Qobilah Jin yang suka tinggal di gunung-gunung.
22.) BANU NU'MAN. بنى النعمان .
Qobilah yang suka tinggal di rumah-rumah manusia.
23.) BANU QOY'AN. بنى قيعان .
Qobilah Yang suka tinggal di batu-batu besar.
24.) BANU QOYSAN.
Qobilah Yang suka tinggal di pohon-pohon yang tinggi.
25.) BANU DAHMAN. بنى دهمان .
Qobilah yang suka tinggal di kuburan-kuburan.
26.) BANU 'ISSY.
Qobilah dari golongan Jin yang selalu terbang.
27.) AWLAD HARIST.
Qobilah yang suka tinggal di kebun-kebun.
28.) MABROSY.
29.) SALTUZ.
30.) SARHAQ.
31.) KARHUL.
32.) KARZUS.
33.) SYAMAT.
Qobilah Yang suka tinggal di dekat Api.
Dan Masih banyak lagi yang tidak dapat aku tulis disini. Semoga tulisan ini dapat menjadi dan menambah wawasan kita semua dalam hal keghaiban. Insyaallah...
SEKIAN....
Seperti biasa ambil sisi positif dari keilmuan ini. Yang negatif jangan di ambil. Kekuatan yang tak bisa ditandingi adalah kekuatan daripada Allah swt Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yang tak berkenan dihati para sahabat-sahabat semua, aku. Tok Penjejak Badai dengan merendahkan diri memohon maaf....
TERIMA KASIH....
OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.




Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts