Trending

Tuesday 7 August 2018

AMALAN PEMBANGKIT BAJU BESI GHAIB PERISAI GHAIB.



PERANG GHAIB 1.
AMALAN PEMBANGKIT BAJU BESI GHAIB.
PERISAI GHAIB.
Assalamualaikum Wr Wb, para sahabat-sahabat yang aku hormati sekalian. Salam sejahtera buat semua ahli Kampus Tok Badai. Pada kesempatan kali ini izinkan aku membeberkan amalan Baju Besi Ghaib (perisai ghaib). Banyak sekali amalan yang dapat dijadikan perisai ghaib dan kali ini aku wedarkan khusus Amalan Baju Besi Ghaib. Kegunaannya Insya Allah untuk perlindungan diri dari serangan fizik mahupun ghaib.
Setiap manusia sesungguhnya memiliki kekuatan batin yang ada sejak lahir (telepati, tenaga dalam dll) hanya saja tidak semua kekuatan batin tersebut otomatik bangkit jadi mesti dilatih dan diaktifkan dengan melalui tata cara khusus yang boleh jadi satu dengan yang lain berbeda metodenya tapi intinya tetap sama.
Ilmu Amalan Baju Besi Ghaib ini di ijazahkan oleh sesepuh di APC atau Asia Paranormal Club. Kenapa beliau mengijazahkan keilmuan ini...? Kerana masa itu di Palestine rejim Zionis Yahudi yang ketika itu Perdana Menteri nya Ariel Sharon sedang membantai membabi buta rakyat Palestine secara besar-besaran. Kebiadaban Israel sudah diluar batas kemanusiaan, anak-anak, perempuan-perempuan, warga tidak berdosa, Masjid-Masjid dilumat tank-tank dan rudal Zionis itu. Atas rasa persaudaraan dan kerana maruah umat Islam dipijak-pijak oleh kaum Yahudi, kami dan beberapa orang sesepuh dan guru mengadakan perbincangan tergempar yang tak pernah terlintas sebelumnya.
Aku secara pribadi tidak mampu lagi menyebutkan siapa-siapa saja yang telah berjasa dan telah berdarah-darah dalam dua Perang Ghaib ini. Aku sendiri cedera dan 1 ribu Khodam Macan yang di Ketuai oleh Ki Macam. Beliau turut cedera dan kehilangan 968 para prajuritnya. Ratusan bahkan ribuan pendekar-pendekar pilih tanding di seantero jagad maya mahupun pahlawan-pahlawan dari alam ghaib yang telah bergabung bersama-sama kami di APC. Dan secara serentak melakukan ritual ilmu-ilmu kepahlawanan tingkat tinggi untuk melakukan penyerangan lintas negara, bahkan lintas benua. Barangkali, bagi kita, menyebutkan nama sosok-sosok yang berjasa tidaklah terlalu penting. Bahkan mungkin akan membuat diri kita menjadi ujub, membanggakan diri dan lainnya. Bukankah telah berbuat baik dan mulia tidak perlu terlalu diingat-ingat..? Dan bila kita berbuat salah justeru harus banyak diingat sehingga kita boleh awas, dan waspada agar tidak mengulangi lagi perbuatan yang salah tersebut.
Inilah prinsip kepahlawanan seorang pejuang dan pahlawan sejati. Pejuang dan pahlawan yang tanpa pamrih(mencari untung) tidak akan menuntut dirinya dikuburkan di taman-taman pahlawan dan ditaburi bunga, dihormati dan disanjung oleh orang lain. Pejuang sejati tidak akan pernah suka difoto, dikerumuni wartawan untuk diwawancara kerana dirinya bukan selebritis dan artis. Prajurit sejati adalah mereka yang diam-diam mengangkat senjata manakala ada perintah dari komandan untuk bergerak menyerang musuh. Komandan sejati adalah hati nurani kita masing-masing sementara musuh kita adalah diri kita sendiri. Bukan orang lain. Kalau kita memegang prinsip futuwwah/kepahlawanan semacam ini rasa-rasanya dunia akan aman dan teduh. Tidak perlu ada perang terbuka yang berujung pada saling bunuh dan saling serang.. sebuah sarkasme dan kekerasan kemanusiaan yang tidak akan pernah dapat diterima oleh akal sehat dan nurani yang bening.
Sahabatku yang dimuliakan Allah SWT. Apa dan bagaimana sebenarnya bentuk narasi dan deskripsi dari Perang Ghoib..? Disini aku tegaskan bahwa perang ghoib sebenarnya tidaklah sama dengan gambaran yang ada di benak kita seperti pertempuran yang ada di movie-movie perang. Pertempuran secara ghoib yang digambar-gambarkan para sesepuh sebenarnya hanya bentuk penyederhanaan bahasa dan representasi dari bayangan imaginasi yang ada di dalam masing-masing individu yang sesungguhnya tidak sama persis dengan fakta di alam ghaib. Fakta di alam ghaib sesungguhnya tidak pernah diketahui dengan pasti kerana sifatnya kebenarannya tidak pernah objektif dan dapat dijelaskan secara terbuka. Bukan ghoib –samar-samar/ tersembunyi lagi namanya bila fakta itu sama persis dengan yang dapat dilihat dengan kepala dan mata kita. Fakta yang dapat dilihat secara jelas saja pada akhirnya memunculkan persepsi yang tidak sama, apalagi perang ghoib..?
Sebenarnya bila syariat awalnya Perang Ghoib adalah perang melawan Zionisme Israel, maka Perang Ghoib Sejati adalah perang melawan Zionisme diri kita sendiri. Jiwa yang lemah dan cenderung egois, diri yang cenderung ingin berkuasa di atas penderitaan orang lain dan seterusnya sehingga akhirnya DIRI KITA menjadi MENANG MELAWAN MUSUH yang tak lain adalah diri kita sendiri. Kita akan menjadi diri yang altruistik yang rela berkorban untuk menolong mereka yang lemah, menderita dan terpinggirkan. Diri yang terbebaskan dan tercerahkan sehingga dia dengan mudah menanggalkan
" aku "-nya untuk kemudian diri yang sudah bersih dan bening itu memantulkan sifat, Asma' dan Af’al-NYA hingga tangan, kaki dan mulut kita adalah tangan, kaki dan mulut-NYA. Inilah JIHAD AKBAR...!
Ketahuilah bahwa jiwa adalah musuh dengan wajah seorang teman. Kekejaman dan daya tipunya tidak ada habisnya. Menolak kejahatannya dan menaklukkannya merupakan tugas yang paling penting, karena jiwa adalah musuh yang paling buruk, lebih buruk dari setan dan kaum kafir.
HASBUNALLAH WANIKMAL WAKIL. NIKMAL MAULA WANIKMAN NASIR.
Jadi pada topik perbincangan itu adalah mengenai tindak balas yang akan kami buat secara perang ghaib dan bertekad menggunakan semua ilmu-ilmu sakti yang kami miliki untuk :
1.) PERDAMAIAN DAN KEMERDEKAAN PALESTINE DARI PERAMPASAN ISRAEL.
2.) MENGEMBALIKAN SERANGAN ISRAEL YANG MEMBABI BUTA ITU AGAR BERBALIK MENGENAI DIRI MEREKA SENDIRI. ALLAHU AKBAR...!!
Dalam perbincangan itu semua para sesepuh dan guru-guru sepakat untuk melakukan perang ghoib akan dilaksanakan pada tiga tahap yaitu :
GEMPURAN PEMBUKA :
Hari Sabtu. 26 July 2011. Jam 21.00 malam.
GEMPURAN PENGHANCURAN TOTAL :
Hari Sabtu. 2 AUGUST 2011. Jam 21.00 malam.
GEMPURAN PENUTUP :
Hari Sabtu. 9 AUGUST 2011. Jam 21.00 malam.
Semua ahli-ahli mahupun orang perseorangan mengamalkan ilmu-ilmu( doa-doa, Hizib-Hizib, Asma', Ajian jarak jauh untuk menyerang Target-Target utama yaitu :
Ariel Sharon - PERDANA MENTERI ISRAEL.
Shimon Perez - PRESIDENT ISRAEL.
Beny Gantz - KEPALA ANGKATAN BERSENJATA.
Tamir Pardo - DIREKTUR MOSSAD.
Dan para Pemimpin Negara Israel pendukung/penyokong serangan ke Jalur Gaza - Palestine.
AMALAN PEMBANGKIT BAJU BESI GHAIB.
TATA CARANYA :
Berikut langkah-langkah pembangkitan baju besi ghaib :
1.) Sholat Hajat 2 rakaat. Sebaiknya lakukan diatas jam 12:00 malam. Selesai sholat Hajat, lalu berdzikir dibawah ini :
2.) Baca Istighfar sebanyak-banyaknya paling tidak 100x.
3.) Baca sholawat sebanyak-banyaknya paling tidak 100x.
4.) Baca Hauqollah sebanyak-banyaknya paling tidak 100x.
5.) Baca :
" LAA ILAHA ILLALLAH." sebanyak-banyaknya.
6.) Pada saat membaca dzikir tersebut diatas pikiran konsentrasikan pada titik ditengah dada, tarik nafas secara teratur seperti biasa. Untuk membantu tingkat konsentrasi yang tinggi oleskan Minyak Cendana pada nadi tangan kiri dan kanan kemudian pada titik di tengah kening.
7.) Setelah melakukan dzikir beberapa lama kemudian baca doa kuncinya dengan menahan nafas disimpan di perut 7 kali ulangan. Kalau masih kuat boleh ditambah semampunya.
DOA KUNCINYA :
" AJA’ALALAKUM SARANILA TAQIIKUMMULHARRA WASARABILA TAQIIKUMBAKSAKUM."
Saat menarik nafas niatkan menarik energy dan membuka kunci yang ada pada titik tersebut. Pada saat menghembuskan nafas niatkan pada titik tadi keluar cahaya berwarna putih terang (seperti warna kilatan petir) menyebar keseluruh tubuh.
Setelah membaca Doa Kunci kemudian berdoa sebagai berikut :
" Yaa Allah, Yaa Rahman, Yaa Rahim, Yaa Hayyu, Yaa Qoyyum, bangkitkan dan berikanlah hamba karomah dengan Baju Besi Ghaib berkat Laa Ilaha Illallah."
TATA CARANYA :
Lakukan amalan diatas selama 7 malam berturut-turut. Dawamkan / Istiqomah doa kunci tersebut paling tidak sehabis sholat Subuh dan Maghrib sebanyak 7 kali (tahan nafas).
Untuk penggunaan cukup dibaca tiga kali tahan nafas. Jika akan digunakan misal :
Untuk persiapan perang ghaib atau masuk ke daerah yang dianggap berbahaya( red zone ). Sebenarnya tanpa dibaca pun sudah otomatik terlindungi.
Cara mengetahui bahwa Baju Besi Ghaib itu sudah bangkit coba rasakan dengan telapak tangan kita pada bagian tubuh kira-kira 10 cm dari permukaan tubuh yang di test akan terasa ada medan/energy yang melindungi tubuh. Amalan ini juga boleh dipakai buat melindungi rumah caranya :
Tahan nafas baca 7x Doa Kuncinya kemudian saat menghembuskan nafas hentakan kaki dan tembakan( jurus ) melalui tangan. Niatkan membuat pagar di sekeliling rumah kemudian pagarnya dikunci dengan Hauqollah 3x tanpa nafas.
AMALAN MENYERANG MUSUH JARAK JAUH
DI IJAZAHKAN OLEH :
ABAH RAFFI.
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.
KUSUSON ILA RUHI WAJASADI (………BIN/BINTI…….) YA ALLAH YA ROBBI KAMI MINTA HANCURKAN DAN LEBURKAN MUSUH KAMI SEHANCUR-HANCURNYA TIADA BERSISA. SAMPAI KE AKAR-AKARNYA. KONTAN. al fatihah. 41x.
1.) BASMALAH. 7x. tahan nafas.
2.) ISTIGHFAR. 7x. tahan nafas.
3.) SYAHADAT. 7x. tahan nafas.
4.) SHOLAWAT. 7x. tahan nafas.
5.) HAUQOLAH. 7x. tahan nafas.
6.) TAKBIR. 7x. tahan nafas.
7.) SURAT AL-FIIL. 141x. ( buat mengirim bala tentara untuk menghancurkan musuh)
8.) SURAH AL-KAUTSAR. 141x.( buat memutuskan semua rencana dan keinginan musuh )
9.) FAQUTHI’A DABIROL QOWMIL LADZINA DHOLAMU WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘ALAMIIN. 141x. ( buat hancurkan musuh yang turut serta mengikuti musuh kita sampai seakar-akarnya )
PERINGATAN..!
Jangan diamalkan untuk saudara kita sesama muslim, ilmu ini kHusus untuk menghancurkan musuh orang kafir.
Jika diamalkan dengan berjemaah. Maka hasilnya lebih cepat dan nyata...
** HIZIB SILAH.
DI IJAZAHKAN OLEH :
KI NUR JATI.
HIZIB SILAH ini fungsinya untuk menghancurkan musuh agama dan orang zolim.
HIZIB SILAH.
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.
AJJA MAN TA’AJJAJA BILLAHI WA ZALLA MAN TAJABBARO BILLAHIL ‘AJIJUL JABBAARIL LAJI TA’AJJAJA BI’IJJATIHI WA QUDROTIHI WALAHU ‘IJJATU WAL QUDROTU WAS SULTHOONI ‘ALA JAMI’I KHOLQIHI WALLOHU YAP’ALU MAY YASYA U BI QUDROTIHI WAYAHKUMU MAY YURIDU BI’IJJATIHI PALAA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIM YA ARHAMAR ROHIMIN. 71x.
Dibacakan ditempat air yang mengalir.dan tidak akan berlaku jika yang dituju bukan orang zalim atau musuh. Diamal dengan Istiqomah setiap sholat Maghrib dan sholat Subuh. 7x.
Dan ada tambahan dari aku ASR Madura Utara dan Selatan tingkat.1 digabungkan.
ASR MADURA UTARA DAN SELATAN.
INNA QUWWATAH KATABAL QUWWATAH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH WA KITABAL QUWWAH.
Bagi sahabat yang sudah menguasai ASR Madura Utara dan Selatan, silahkan diamalkan tidak perlu diijazahkan.
SELESAI....
ILMU PAGAR GHAIB.
DI IJAZAHKAN OLEH :
KI DWI SARYANTO.
ILMU PAGER GHAIB ini sekaligus membalikan serangan ghaib kepada si penghantar. Silahkan amal ilmu dibawah ini Ilmu Pager Ghaib.
MANTRANYA :
" Allahuma Baka Baliya Tur Awali Awaliya Iyakanakbudu Wa Iyakanas Ta’in Bihaqqi Salamun Qaulam Mirrobbir Rahim. Birohmatika ya arhamar rohimin."
TATA CARANYA :
Cara pengamalannya dibaca 129x.
Setiap baca satu kali tahan nafas tekan 3 jari dibawah pusar. Apabila kita merasakan energi suatu getaran agak panas merambat dan menyebar keseluruh tubuh. Itulah energi Pager Ghaib nya. Jika dibaca sehabis sholat 5 waktu secara rutin agar Pager Ghaib kita bertambah kuat.
SELESAI...
** ILMU PEMUSNAH MUSUH.
ILMU PEMUSNAH MUSUH, adalah sebuah ilmu yaitu untuk memusnahkan musuh yang zhalim berikut caranya :
TATA CARANYA :
- Sholat Hajat 2 rakaat dilakukan pada jam 12 malam ke atas. - Setelah sholat, bacalah surah Al-Ikhlas 1000 kali dan setiap permulaan dari seratus bacalah doa dibawah ini :
" INNII SALLATHTU RUUHAANIYATA HAADZIHIS SUURATI HAARRIHAA WAYAABISIHAA ALAA RUUHI (....sebut namanya....) ADH DHOOLIMI."
ARTINYA :
Sesungguhnya aku menguasakan ruh nya ini surat, panas dan dinginnya kepada ruhnya si (....namanya..) yang zholim.
Insya Allah dengan cara ini orang yang dimaksud pasti akan binasa.
Tetapi ingat....! Cara ini jangan digunakan secara sembarangan.
Harus digunakan kepada orang-orang zholim yang sangat berbahaya terhadap dirinya atau yang sangat berbahaya kepada agama. Takutlah kepada Allah, kerana Allah Maha Tahu dan Maha Adil. Dia Maha Tahu mana orang yang benar dan orang yang salah. Silahkan diamalkan, untuk memusnahkan musuh yang zholim terutama Zionis Yahudi..
Wassalamualaikum Wr Wb..
SELESAI....
LA HAULA WALA QUWWATA ILA BILLAH. LA ILAHA ILLA ANTA. SUBHANAKA, INNI KUNTU MINAZZHALIMIN.
OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.


2 comments:

  1. Qobiltu mohon izin mengamalkan ilmu-ilmu nya kang ustadz.

    ReplyDelete
  2. Qobiltu ijazah.... Mohon izin mengamalkan

    ReplyDelete

About

Popular Posts