Trending

Wednesday 18 July 2018

TATA CARA MENGISI ENERGI KHODAM PADA TASBIH




TATA CARA MENGISI ENERGI KHODAM PADA TASBIH.
Assalam.....sahabat-sahabat yang aku hormati semuanya, tidak kira di mana jua berada. Baik dari dunia nyata mahu pun sahabat dari dunia ghaib. Segala puji syukur kehadirat Allah swt. Selawat senantiasa dihatur keatas Junjungan Baginda Nabi Muhammad saw. Dengan mengharap ridho Allah swt. Dan dengan kerendahan hati yang paling dalam, izinkan aku yang miskin ilmu ini berbagi sedikit ilmu dan pengalaman untuk dikongsi bersama sahabat-sahabat semua. Insha Allah....
Disini aku ingin berbagi pengetahuan aku tentang tata cara mengisi Khodam dalam Tasbih kita. Riyadhoh ini sudah berhasil aku laksanakan oleh kerananya aku berani memberikan ijazah ini secara umum.
PEMBUKAAN :
Setiap huruf dan setiap ayat(kata) di dalam Asma’ul Husna terdapat khodam-khodam Allah dari golongan Malaikat yang ditugaskan untuk menjaga. Maka bagi setiap orang yang mengamalkannya Asma’ul Husna akan mendapat pertolongan Allah, baik dunia mahupun akhirat.
Jadi untuk mengamalkan ilmu ini, Insya Allah rezeki akan lancar dan mendapatkannya tanpa di sangka-sangka. Keimanan akan bertambah, wajah memancarkan daya pesona sehingga disukai dalam pergaulan. Dan boleh digunakan untuk rawatan gangguan ghaib.
YANG PERLU DIPERSIAPKAN :
1.) Tasbih yang masih baru(belum pernah di pakai). Sebaiknya Tasbih Kaukah atau Tasbih Tali Arus Emas, Hijau atau Merah.
2.) Minyak wangi (tanpa alcohol) yang di sukai. Sebaiknya minyak Kasturi Putih.
3.) Ikuti langkah-langkah dalam pelaksanaan dan pengamalannya.
TATA CARANYA
PENGISIAN KHODAM TASBIH.
1.) Dilaksanakan selama 3 malam berturut-turut.
2.) Selama 3 hari tersebut, harus selalu memakai minyak wangi Kasturi Putih dan memakai baju putih yang dioles juga dengan minyak Kasturi, sambil membakar dupa Gaharu.
3.) Selama 3 hari harus dalam keadaan suci (tidak batal wudhu), apabila batal, ambil air wudhu kembali.
4.) Laksanakan Sholat Sunat Tasbih 4 Rakaat :
TATA CARANYA :
*- Sesudah Takbir, baca “Kalimat Tasbih” 15x. (sebelum membaca al fatihah)
" SUBHANALLAHI WALHAMDULILLAH. WALA ILAHA ILLALLAHU WALLAHU AKHBAR." 15x.
*- Di setiap rakaat membaca Surah al fatihah, surah nya bebas.
*- Sebelum Ruku’(i'tidal), baca lagi Kalimat Tasbih. 10x.
*- Di dalam Ruku’ baca lagi Kalimat Tasbih. 10x.
*- Di dalam I’tidal baca lagi Kalimat Tasbih. 10x.
*- Diantara Sujud (pertama dan kedua) baca lagi Kalimat Tasbih. 10x.
*- Di dalam duduk diantara dua sujud, baca lagi Kalimat Tasbih. 10x.
*- Kecuali pada Tahiyyat Akhir, Kalimat Tasbih tidak perlu di baca lagi.
* Ini Kalimat Tasbih yang dibacakan :
* SUBHANALLAHI WALHAMDULILLAH. WALA ILAHA ILLALLAHU WALLAHU AKHBAR."
* 5.) Sesudah Sholat Sunat Tasbih (sesudah salam), maka teruskan membaca amalan di bawah ini :
AMALANNYA :
a.) Laqod Ja’ akum Rosulum-min Anfusikum Aziizun Alaihi Ma Anittum Hariisun Alaikum Bil-Mu’minina Rou’fur-Rohim. Fain Tawallau Faqul Hasbiyallahu La Ilaha Illa Huwa Alaihi Tawakkaltu Wahuwa Robbul Arsyil Adzhiim. 1x.
b.) Innahu Min Sulaimaana Wa Innahu Bismillahirrahmanirrahim. Ala Ta’lu Alayya Wa’ Tuuni Muslimin. Allahumma Aa’tini Min Ilmis-Siyaali Min Sayyidina Ali Karromallhu Wajhah. 1x.
c.) Allahumma Inni A’uzubika Min Syarri Ma Kholaq. 300x.
d.) Ya Hafiz. 999x.
e.) Bismillah, Robbiyallah, Hasbiyallah. Tawakkaltu Alallah. I’tasomtu Billah. Fawadtu Amrii Ilallah. Masya Allah. La Haula Wala Quwwata Illa Billah. 1x.
f.) Bismillahi Aqwaatuh. Bismillahi Qoo’imatuh. La Haula Wala Quwwata Illa Billahil Aliyyil Adzhiim.
Amalan ini selain untuk mengisi Khodam pada tasbih juga di dalam diri kita akan terisi kekuatan pelindung ghaib (tenaga dalam), dan tasbih tersebut gunakanlah selalu untuk berdzikir.
Tasbih ini harus masih baru, maksudnya adalah supaya khodam dari tasbih ini menjadi pimpinan bagi khodam-khodam zikir yang lain.
Kita boleh berzikir apa saja dengan tasbih ini sehingga khodam dari tasbih ini akan berlipat ganda kekuatan energinya. Siapapun yang memakai tasbih ini insya Allah akan selamat dari segala marabahaya, kerana khodam tasbih ini adalah malaikat-malaikat Allah yang turun membantu orang yang berzikir (selalu ingat kepada Allah).
* PENTING :
Untuk mempertajam keilmuan ini, setelah selesai riyadhoh 3 hari, maka tiap sholat Fardhu diamal/di baca amalan-amalan yang dibaca (pada point no.5) masing-masing minimal 1x. Kecuali untuk asma' Allah ( Ya Hafiz. ) dibaca 3x. Maka Insya Allah di dalam diri kita akan disenangi dalam pergaulan serta dimurahkan rezeki oleh Allah SWT dan dipanjangkan umur yang berkah dalam beribadah kepada-Nya. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin..
CARA MENGGUNAKAN KHODAM TASBIH.
* 1.) TEST KEBAL SENJATA TAJAM.
Insya Allah kita akan kebal dari senjata tajam bila diserang oleh musuh. Kita bisa mencoba kekebalan tersebut (bukan untuk kesombongan/ pamer/ takabur) setelah kita melakukan pengisian Khodam Tasbih ini selama 3 hari tunai.
CARANYA :
a.) Bacalah Basmalah, lalu tangan kiri kita tegangkan sambil tarik nafas, membaca :
" Bismillahirahmannirahim. " dalam hati.
Lalu letakkan jarum di tengah pelipat lengan tangan. Lalu bengkukkan/lipatkan lengan perlahan-lahan dahulu sehingga terlipat habis.
b.) Kalau sakit atau keluar darah, maka hentikanlah. Biasanya lengan tangan yang dilipat itu berbekas saja tidak tembus.
c.) Sebaiknya kita mencoba dengan keyakinan tinggi, kalau ragu-ragu sebaiknya jangan dicoba.
d.) Kekebalan tidak untuk tetak atau iris, kecuali dalam keadaan sesungguhnya dalam membela diri insya Allah boleh.
* 2.) ANTI AIR ASID/KERAS.
Insya Allah kita akan anti air asid/keras, tapi mohon jangan di coba bila ragu-ragu. Tapi kalau dalam keadaan darurat insya Allah boleh.
CARANYA :
a.) Belilah Air Asid/keras (biasanya di jual di kedai hardware material), tuang air asid/keras tersebut di mangkuk untuk percobaan, celupkan sendok yang terbuat dari aluminium (bukan yang terbuat dari stainless), bila sendok tersebut hangus/ mengeluarkan asap dan gelembung seperti air mendidih, berarti air keras tersebut sudah betul.
b.) Masukkan jari tangan kanan kita ke dalam air asid/keras, sebelumnya baca dulu :
" Bismillahirrahmanirrahim."
Lalu secara perlahan-lahan dan sedikit demi sedikit, untuk pertama kali jangan terlalu lama, lalu angkat tangan kita.
c.) Biasanya tangan kita akan merasakan sedikit gatal-gatal dan agak hangat, bilaslah dengan air bersih, jangan di garuk-garuk.
d.) Bila ragu-ragu, sebaiknya jangan di coba.
* 3.) ANTI TEMBAK.
Insya Allah kita akan anti tembak, tapi jangan lah ini di coba, kerana Insya Allah selama di jalan yang benar dan dalam keadaan darurat/ bahaya, kita tidak akan mempan dari peluru atau pelurunya akan meleset.
* 4.) PUKULAN BERBAHAYA.
Insya Allah kita juga akan mempunyai pukulan tangan berbahaya. Mohon untuk hal yang satu ini jangan digunakan sembarangan kerana akan berakibat fatal, kecuali kita diserang musuh dan dalam keadaan terdesak. Dalam hal ini kita haruslah banyak bersabar.
* 5.) ILMU TERAWANGAN.(melihat alam jin/ makhluk halus).
Kita Insya Allah dapat melaksanakannya asal dilakukan dengan penuh keyakinan dan ketenangan.
CARANYA :
* - Laksanakanlah ditempat yang bersih, sunyi dan dalam ruangan yang gelap dan tidak boleh ditemani.
* - Kita harus benar-benar siap mental dalam menghadapi sesuatu yang akan terjadi, bagi yang lemah jantung sebaiknya jangan melakukan ilmu ini, kerana sangat berbahaya (kita boleh stress).
* - Ambil air wudhu (harus dalam keadaan suci lahir dan batin).
* - Baca surah-surah ini :
a.) Ayat Kursi. 1x.
b.) Al-Ikhlas. 1x.
c.) An-Naas. 1x.
d.) Al-Fatihah. 1x.
* - Lalu baca Ilmu Pengembalian ini. 1x.
" Jahirku Adam, Batinku Muhammad. Jahirku Muhammad, Batinku Allah. Iradatku, Iradatullah. Qudratku, Qudratullah. Kalamku, Kalamullah. Ini kerja engkau ya Allah, aku tiada ikut campur." 1x.
* - Baca Sholawat Ghaib ini 1x :
" Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammadin, Alam Awal, Awal Alimullah, Alimul Ghoibi Was-Syahadah."
* - Baca :
" YA KHOBIR." 7000x.
* - Mata dipejamkan dan fokuskan pada pertengahan antara dua kening kita(cakra Ajna). Kita harus benar-benar konsentrasi dan jangan membuka mata selama menjalankannya dan ingatlah hati dan fikiran pada Allah SWT.
* - Pada tahap awal, kita akan melihat dengan mata batin adanya segumpalan seperti kabut/ awan/ asap yang bergulung-gulung dan nanti sampai pada akhirnya kita akan melihat titik cahaya. Lihatlah titik cahaya tersebut sampai membesar, dan setelah besar barulah kita boleh masuk ke dalam rasa menembus alam ghaib.
* - Bila kita sudah dapat menembus alam ghaib, nanti kita akan dapat berkomunikasi dengan penghuni alam ghaib tersebut.
* - Kalau ingin kembali, sedotlah nafas kuat-kuat dan niatkan dalam hati :
" Aku Ingin Kembali, Ya Allah."
* - Banyak orang jadi tidak waras/ stress setelah melihat alam ghaib, jadi kita hati-hatilah kalau tidak siap mental jangan lakukan hal ini. Kalau kita takut bacalah sholawat Nabi sebanyak-banyaknya (asal jangan Sholawat Ghaib). Insya Allah perasaan takut kita akan hilang.
* 6.) MENDATANGI DAN MELIHAT JIN PENUNGGU TEMPAT KERAS / ANGKER / KERAMAT.
a.) Lakukan di tempat keramat/angker seperti di kuburan, pohon Ara besar atau rumah kosong yang sudah lama ditinggalkan.
b.) Ambil air wudhu (suci badan, pakaian dan tempat).
c.) Pasangkan Lilin warna merah 1 biji. Harus di tempat yang gelap dan sunyi dari suara-suara.
d.) Baca :
" YA KHOBIR." 7000x.
e.) Pusatkan konsentrasi pada antara dua kening (mata dipejam), maka Insya Allah akan melihat gambaran seperti film atau layar TV. Jika kita merasa takut sekali, bacalah sholawat Nabi berulang-ulang hingga rasa takut hilang.
f.) Melaksanakan pekerjaan ini harus seorang diri. (tidak boleh ditemani)
g.) Lakukan pada malam jumaat (lebih afdol hari Khamis sebelumnya lakukan puasa sunnah).
* 7.) MELIHAT PERISTIWA YANG AKAN DATANG.
Insya Allah kita akan dapat melihat kejadian yang akan datang. Tapi ingat, saran aku tidak boleh mempercayainya 100%, kerana walau bagaimanapun hanya Allah SWT lah yang Maha Mengetahui, baik sebelum mahupun sesudahnya.
CARANYA :
a.) Ambillah air wudhu.
b.) Duduklah di tempat yang bersih, sepi dan jangan ada mendengar suara-suara yang mengganggu konsentrasi kita.
c.) Tarik nafas dengan lembut salurkan keseluruh tubuh, setelah itu baca :
" Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammadin Alam Awal, Awal Alimullah. Alimul Ghoibi Was Syahadah." 3x.
d.) Baca :
" YA ZAHIR YA BATHIN."
Baca sebanyak-banyaknya, sampai kita terserang rasa ngantuk yang luar biasa sehingga dalam tidur kita, akan melihat kejadian-kejadian yang kita kehendaki. Insya Allah.
* 8.) PENGOBATAN.
Pengobatan ini untuk penyakit non medis, seperti :
- Kena Santau.
- Sihir.
- Teluh/tenung.
- Gangguan makhluk halus(jin).
CARANYA :
* Gunakan dua jempol(ibu jari) kiri dan kanan.
* Tempelkan kedua jempol tangan di bawah telinga pesakit yang dirawat.
* Baca ilmu pengembalian :
" Jahirku Adam, Batinku Muhammad. Jahirku Muhammad. Batinku Allah. Iradatku Iradatullah. Qudratku Qudratullah. Kalamku Kalamullah. Ini kerja engkau ya Allah, aku tiada ikut campur."1x.
* Baca lagi doa ini :
" Dengan nama Allah aku mengusir roh halus, jin kafir, siluman, kekuatan jahat yang ada di dalam tubuh si (...nama pesakit....)."
* Tarik nafas dalam-dalam dan tekan sambil disalurkan kekuatan kita pada kedua jempol tangan yang menempel pada bawah daun telinga sampai orang tersebut sadar.
* Lalu sediakan satu gelas air putih, lalu bacakan surah :
- Al-Ikhlas. 1x.
- Al-Falaq. 1x.
- An-Naas. 1x.
- Al-Fatihah. 1x.
- Ayatul Qursi 1x.
- Doa :
" Allahumma Inni A'uzubika Min Syarri Ma Kholaq." 1x.
Ditutup dengan Sholawat Syifa'. 1x.
طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَافِيَةِ الأَبْدَانِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِ الأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا وَعَلَى آَلِهِ وَصَحْبِهِ وَبَارِكْ وَسَلِّمْ.
" ALLAAHUMMA SHOLLI 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN TIBBI ALQULUBI WADAWAAIHA WA'AFIYATI AL'ABDAANI WASYIFAA'IHAA WANUURI ALABSHORI WADLIYAA'IHA WA'ALAA ALIHI WASHOHBIHI WABARIK WASALLIM."
* Lalu airnya di minumkan kepada pesakit yang di obati tadi.
Untuk mengobati medis seperti :
- Sakit kepala.
- Sakit gigi.
- Sakit perut dan berbagai penyakit lainnya, maka bacakan doa ini :
" Allahumma Inni A'uzubika Min Syarri Maa Kholaq. Bismillahilladzi La Yadurru Ma'asmihi Syai'un Fil Ardhi Wala Fissama'i Wa Huwas Sami'un Aliim." 1x.
Di bacakan pada segelas air putih lalu di minumkan pada si sakit. Insya Allah sembuh.
* 9.) PAGAR BADAN UNTUK DIRI SENDIRI.
Kalau kita ingin mempertajam ilmu ini, maka lakukanlah amalan-amalan pada point no.5.(tapi tidak perlu sholat Tasbih lagi), cukup diwiridkan saja tiap ba'da sholat fardhu masing-masing 1x. (kecuali bacaan Ya Hafiz, dibaca 3x).
Maka Insya Allah di dalam diri kita akan disenangi dalam pergaulan serta dimurahkan rezeki oleh Allah SWT dan dipanjangkan umur yang berkah dalam beribadah kepada-Nya.
* 10.) CARA MENGISI PADA ORANG LAIN.
- Kita boleh mengisi kekuatan pada orang lain dengan tujuan kebaikan, bukan untuk kejahatan/ kesombongan.
- Untuk mengisi kekuatan pada orang lain, gunakan dengan media air putih segelas atau secukupnya.
TATA CARANYA :
Bacakan pada air putih ayat :
1.) Laqod Ja’ akum Rosulum-min Anfusikum Aziizun Alaihi Ma Anittum Hariisun Alaikum Bil-Mu’minina Rou’fur-Rohim. Fain Tawallau Faqul Hasbiyallahu La Ilaha Illa Huwa Alaihi Tawakkaltu Wahuwa Robbul Arsyil Adzhiim. 1x.
2.) Innahu Min Sulaimana Wa Innahu Bismillahirrahmanirrahim. Ala Ta’lu Alayya Wa’ Tuuni Muslimin. Allahumma Aa’tini Min Ilmis-Siyaali Min Sayyidina Ali Karromallhu Wajhah. 1x.
3.) Allahumma Inni A’uzubika Min Syarri Ma Kholaq. 1x.
4.) Ya Hafiz. 3x.
5.) Bismillah, Robbiyallah, Hasbiyallah. Tawakkaltu Alallah. I’tasomtu Billah. Fawadtu Amrii Ilallah. Masya Allah. La Quwwata Illa Billah. 1x.
6.) Bismillahi Aqwaatuh. Bismillahi Qoo’imatuh. La Haula Wala Quwwata Illa Billahil Aliyyil Adzhiim. 1x.
7.) Bismillahi Aqwaatuh. Bismillahi Qoo’imatuh. La Haula Wala Quwwata Illa Billahil Aliyyil Adzhiim. 1x.
Lalu tiupkan pada air putih tersebut.
- Air putih yang sudah di isi tersebut harus langsung segera diminum jangan didiamkan lama-lama.
- Orang yang meminum air putih yang sudah diisi, akan mempunyai kekuatan yang bersifat sementara, kecuali melanggar larangan Allah dan merugikan orang lain, maka kekuatan itu akan menghilang.
SELESAI....
لاحول ولا قوة الا بالله
" LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAH."
SEKIAN DULU...
Seperti biasa, ambil sisi positif dari cerita ini yang negatif jangan diambil. Kekuatan yang tak bisa ditandingi adalah kekuatan daripada Allah swt. Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yang tak berkenan di hati para sahabat semua, aku. TOK PENJEJAK BADAI, dengan merendahkan diri memohon maaf.....
TERIMA KASIH.........
DI IJAZAHKAN OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.

8 comments:

About

Popular Posts