Trending

Wednesday 18 July 2018

CARA MENGGUNAKAN PEDANG ZUL FAQOR


.........." CARA MENGGUNAKAN PEDANG ZUL FAQOR "..........
TEKNIK Musnahkan JIN....Kalau ada keberanian dan keyakinan.
TEKNIK “PEDANG” ayat Qursi.
a) Bacalah ayat kursi 1-3 kali lalu hembuskan ketangan dengan niat dan visualisasikan pisau tangan kita berubah jadi pedang yang sangat tajam dialam jin. Lalu gesekkan pisau telapak tangan kita keleher pasien sembil membaca " YASSIN " berulangkali atau baca " KAF HA YA AIN SHOD." (QS.Maryam 1)
Niatkan waktu menggesekkan leher Jin tergorok hingga putus karena pedang tangan kita. Boleh ditambah ayat Al-Anfaal 17 .bacaannya :
" Falam Taqtuluuhum Walaakinnallaaha Qatalahum(Maka yg sebenarnya) Bukan Kamu Yg Membunuh Mereka, Akan Tetapi Allah Lah Yg Membunuh Mereka)
b.) TEKNIK " PEDANG " ………… (silahkan buat sendiri).
Bacalah doa ini:
" Allahumma Inna Naj ’aluka Fi Nuhurihim. Wa Na’udzubika Min Syururihim. 7 x .
Hembuskan ketangan lalu niat dan visualisasikan pisau tangan kita berubah jadi pedang yang sangat tajam dialam jin.
Lalu gesekkan pisau telapak tangan kita keleher pesakit sembil membaca " YASSIN " berulangkali atau baca" KAF HA YA AIN SHOD."(QS.Maryam1)
Niatkan waktu menggesekkan leher jin tergorok hingga putus karena pedang tangan kita. Boleh ditambah ayat Al-Anfaal 17 . Bacaannya :
" Falam Taqtuluuhum Walaakinnallaaha Qatalahum." (Maka yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allah lah yang membunuh mereka)
DALILNYA :
Berdasarkan hadits yang diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Sunannya dan juga diriwayatkan oleh An Nasa’ie dalam As Sunanul Kubra. Al Imam An Nawawi menshahihkan riwayat ini. Dalam riwayat tersebut diceritakan, bahwa Abu Musa Al Asy’ari radhiyallahu anhu meriwayatkan :
Bahwa Nabi sallallahu alaihi wa aalihi wasallam, bila takut dari kejahatan suatu kaum maka beliau berdo’a dengan lafadl berikut ini :
اللَّهُمَّ إِنَّا نَجْعَلُكَ فِي نُحُوْرِهِمْ وَنَعُوْذُ بِكَ مِنْ شُرُوْرِهِمْ
" Allahumma Inna Naj’aluka Fi Nuhurihim, Wa Na’udzubika min Syururihim."
" Ya Allah, sesungguhnya aku menjadikan Engkau di leher mereka (agar kekuatan mereka tidak berdaya) dan aku berlindung dari keburukan mereka."
DI IJAZAHKAN OLEH:
TOK PENJEJAK BADAI.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts