Trending

Thursday 21 June 2018

SHALAWAT AN NUURID DZAT


SHALAWAT AN-NUURID DZAT.
Assalam.....sahabat-sahabat yang aku hormati semuanya, tidak kira di mana jua berada. Baik dari dunia nyata mahu pun sahabat dari dunia ghaib. Segala puji syukur kehadirat Allah swt. Selawat senantiasa dihatur keatas Junjungan Baginda Nabi Muhammad saw. Dengan mengharap ridho Allah swt. Dan dengan kerendahan hati yang paling dalam, izinkan aku yang miskin ilmu ini berbagi sedikit ilmu dan pengalaman untuk dikongsi bersama sahabat-sahabat semua. Insha Allah.
إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا.
" Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikatnya bershalawat untuk nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya."
QS: (Al Ahzab : 56)
Shalawat adalah permohonan kepada Allah SWT agar memberikan keberkahan dan kemuliaan kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabatnya. Apabila Shalawat dijadikan do'a, maka menjadikan do'a tersebut segera naik ke langit.
Tidak diragukan lagi bahwasanya shalawat kepada Nabi saw memiliki keutamaan dan fadhilah yang luar biasa bagi orang yang mengamalkannya. Kesimpulan ini didukung oleh dalil-dalil dari al-Quran dan as-Sunnah yang shahih. Untuk mendapatkan fadhilah tersebut, maka orang berlomba-lomba memperbanyak shalawat.
FAEDAHNYA :
Perisai Diri Dari Marabahaya.
Perisai Diri Dari Segala Macam Penyakit.
Perisai Diri Dari Segala Sengkala Jodoh.
Perisai Diri Dari Segala Kesempitan Rezeki.
Perisai Diri Dari Segala Macam Kesulitan Hidup.
Membuka Pintu Kesuksesan Dan Keberuntungan.
Memperkuat Keimanan Dan Taqwa.
Dan banyak lagi..
Kali ini aku ingin berbagi tentang salah satu Shalawat Nabi SAW, yang disebut dengan Shalawat An-Nuurid Dzat, cukup terkenal di kalangan Pesantren dan pengamal ilmu hikmah(spiritualis). Banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan berkat Rahmat Allah swt. Aku yakin sahabat juga akan mendapatkan manfaat yang luar biasa dalam hidup kerana ridho Allah swt. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin.
SHOLAWAT AN- NUURID DZAAT.
" Allahumma Sholi Wa Salim Wa Barik Ala Sayidina Muhammad. An Nurid’dzati Was Sirris Saari Fi Sairil Asmai Wash Shifati Wa Ala Alihi Wa Shobihi Wa Salim."
Artinya :
Ya Allah, limpahkanlah rahmat, salam dan berkah kepada junjungan kami Muhammad, cahaya diri dan rahasia yang beredar dalam seluruh asma dan sifat, juga limpahkan hal yang sama kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya.
ADAPUN CARANYA SEBAGAI BERIKUT :
PENYELARASAN ILMU :
Lakukan Puasa(biasa) 3 hari berturut-turut. Dimulai hari Selasa. Sebelum mulai tirakat(ritual) puasa, lakukan pembersihan diri dulu dengan cara mandi jinabat.
Dilakukan pada hari Isnin petang sebelum Maghrib. Dengan niat seperti berikut ini :
" Hamba berniat mandi jinabat untuk membersihkan diri dari semua kotoran lahir dan bathin kerana Allah Ta’ala."
Selama dalam masa puasa tersebut, perbanyakkan membaca sholawat An Nuuridz Dzaat berikut ini.
Di hari terakhir puasa, malam harinya (malam Jumaat), jangan tidur sampai terbit matahari. Malam itu gunakan untuk sholat malam dan berzikir membaca sholawat An- Nuuridz Dzaat sebanyak 1440 kali.
Setelah selesai membaca shalawat 1440 x, lalu baca doa ini satu kali :
" Dengan menyebut Asma Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Yaa Allah dengan hikmah-Mu bukakanlah diriku bagaikan terbukanya para ahli makrifat dan bentangkanlah Rahmat-Mu terhadapku wahai Zat yang memiliki keagungan dan kemuliaan." 1x.
Setelah kita melakukan pembangkitan energi spiritual sejati shalawat An-Nuurid Dzat diatas tadi dan tekun membaca wiridnya Insya Allah ilmu ini sangat bermanfaat dalam kehidupan kita. Berikut ini beberapa manfaat yang pernah aku rasakan. Bi'idznillah, dengan selalu memohon ridho dan perlindungan Allah swt, setelah menjalankan amalan diatas, ilmu hikmah ini akan bermanfaat bagi diri pribadi dan orang-orang yang kita sayangi.
Ritual selesai setelah matahari terbit di hari Jumaat. Kemudian setelah selesai masa puasanya, bacaan sholawat tersebut harus dibaca secara rutin setiap hari sebanyak 41 kali.
Semoga dijauhkan dari segala hal yang buruk dan merugikan. Di bukakan segala pintu kebaikan dan kesuksesan. Aamiin.
KHASIAT SHALAWAT AN-NUURID DZAT.
Hafalkan dan sering dibaca setiap hari 41x, terutama malam Jumaat dan hari Jumaat bacalah sebanyak-banyaknya.
Apabila akan diniatkan sebagai perisai diri (pendinding), caranya sebagai berikut :
Khasiatnya antara lain untuk :
1.) PERISAI DIRI / BENTENG GHOIB DARI SEGALA MARABAHAYA.
CARANYA :
Secara otomatik tubuh kita seperti terselimuti energi ghoib yang senantiasa melindungi dari segala ancaman yang bersifat merusak baik dari bangsa ghoib (sihir) mahupun ancaman nyata seperti perompak, kerusuhan dan sebagainya.
Caranya, biasakanlah sebelum berangkat berpergian membaca doa. Misalnya seperti ini :
" Allahumma sholi wa salim wa barik ala sayidina muhammad. Annurid’dzati was sirris saari fi sairil asmai wash shifati wa ala alihi wa shobihi wa salim."
" Bismillahi tawakkaltu ‘alallah, laa haula wa laa quwwata illa billah."
(Dengan nama Allah, aku bertawakkal kepada Allah, tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan-Nya).
Maka Insya Allah kita akan selamat sampai tujuan hingga pulang kembali ke rumah berkat perlindungan Allah swt.
Shalawat cukup dibaca setiap hari, lalu disambung doa memohon keselamatan. Secara otomatik tubuh terselimuti energi spiritual sebagai benteng dari segala ancaman kejahatan makhluk.
2.) KESELAMATAN DARI ANCAMAN SEGALA KEJAHATAN DAN KERUSUHAN.
Apabila kita terdesak atau tiba-tiba dalam keadaan menghadapi marabahaya, kerusuhan massa, maka peganglah / tekan pusar sambil membaca :
" Bismillaahil La-dzi Laa Ya-dhur-ru Ma’asmihi Syai-un Fil Ardhi Walaa Fis-samaa’i Wahuwas Samii’ul Aliim."
Artinya :
Dengan nama Allah yang bersama nama-Nya segala sesuatu yang ada di bumi dan di langit tidak akan berbahaya dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
" Yaa Qowwiyu Yaa Matiin." 3x.
(Yaa Tuhan Yang Maha Kuat dan Yang Maha Kokoh)
" Allahuma Inni As Alukas Salamata." 3x.
(Yaa Tuhan selamatkanlah diriku)
Berkat perlindungan-NYA kita akan selamat dari marabahaya apapun. Pengeroyokan, kerusuhan dan tindakan kejahatan lainnya yang membahayakan keselamatan. Insya Allah tetap selamat.. !
3.) KESELAMATAN DARI ANCAMAN SENJATA TAJAM.
Amalkanlah sholawat ini secara rutin Insya Allah, dengan izin-NYA kita tidak akan terjamah oleh serangan senjata tajam atau jenis senjata apapun selamanya. Jika terdesak, lakukan langkah nomor dua seperti diatas.
4.) BENTENG BADAN ANTI KEROYOKAN.
Amalkanlah shalawat ini secara rutin Insya Allah, dengan izin-NYA kita terlindungi dari tindakan pengecut seperti pengeroyokan, ditikam dari belakang, fitnah, rompakkan.
5.) KEWIBAWAAN GANDA.
Atas Rahmat Allah setelah kita sering membaca sholawat ini, maka pancaran aura kewibawaan kita akan semakin luar biasa dan berpengaruh terhadap orang disekeliling kita. Sehingga kawan akan menjadi hormat dan lawan akan segan. Cara untuk menumbuhkan kewibawaan tersebut, cukup baca sholawat 3 kali + doa ini, sambil tahan nafas :
Cara untuk menumbuhkan kewibawaan tersebut, cukup dengan kontak batin sambil tahan nafas sejenak :
Yaa Qowiyu Yaa Matiin. 3x.
DOANYA :
" Memancarlah Perbawaku. Taklukan sukma orang ini terhadapku..!"
Saat tahan nafas dalam hati ucapkan kalimat diatas sambil membayangkan sinar / aura wibawa luar biasa keluar dari dalam diri memancar mempengaruhi sekitar kita. Lalu lepas nafas dan bernafas seperti biasanya.
Kalimat diatas boleh diganti terserah kita, yang penting niat harus kuat dan yakin. Bila kita tahu nama orangnya dalam setiap kontak batin dapat diganti nama orang tersebut.
6.) REZEKI LANCAR DAN BAROKAH.
Untuk melancarkan datangnya rezeki, maka bacalah secara rutin setiap habis sholat lima waktu sholawat diatas sebanyak 3 kali. Lakukanlah dengan istiqomah (tekun), insya Allah rezeki akan datang dengan lancar. Bila kita betul-betul dalam kondisi yang sangat membutuhkan, maka amalan diatas ada baiknya diiringi dengan puasa sunah selama 7 hari. Dan memohonlah kepada Allah swt Yang Maha Kaya lagi Maha Pemurah dan Maha Pemberi, dengan penuh pengharapan dan kekhusyukan.
7.) KELUARGA HARMONIS DAN JAUH DARI SEGALA PENYAKIT.
Dengan sendirinya bila kita sering dan banyak membaca sholawat atas Nabi saw, seperti diatas, insya Allah diri atau badan kita sehat dijauhkan dari segala macam penyakit badan dan penyakit hati. Keluarga hidup rukun sejahtera. Aamiin.
Dari Abdullah Bin Amru bin Al Ash ra, telah mendengar Rasulullah saw bersabda :
" Siapa yang membacakan sholawat untukku satu kali, Allah akan menurunkan Rahmat kepadanya sepuluh kali."
Sedangkan Rahmat Allah swt itu meliputi segala sesuatu kebaikan (rezeki, kesehatan, keselamatan dll), baik untuk diri sendiri maupun orang lain/keluarga.
8.) PENGASIHAN SEJATI (BUKA AURA).
Dengan penyelarasan energi kharismatik kita akan mempunyai daya Pengasih untuk menambah kepercayaan diri dan menumbuhkan kharisma, sehingga Insya Allah akan diperlakukan dengan baik penuh kasih sayang oleh siapa saja.
Caranya sebelum berangkat pergi menemui seseorang, bacalah sholawat diatas 1 kali. Lalu baca kontak batin dibawah ini untuk menyelaraskan energi karismatik kita dengan orang yang dituju. Lalu tiupkan ke telapak tangan dan usapkan ke seluruh wajah.
BACAANNYA :
" Bersinarlah daya pengasihku selimuti seluruh tubuhku.
Semua orang datanglah kepadaku dengan baik penuh
hormat (cinta kasih)..!"
9.) PENYEMBUHAN SEGALA MACAM PENYAKIT.
Pengobatan ini boleh digunakan untuk penyembuhan diri sendiri atau orang lain.
CARANYA :
Bacakanlah sholawat diatas pada segelas air putih (tawar) sebanyak kemantapan hati kita(ikhlas), bisa 3 kali, 7x atau 21 x atau 41x atau 99 kali. Air putih dalam keadaan sedang-sedang (tidak panas dan bukan air ais).
Setelah selesai membaca tiuplah air tersebut.
Niatkan untuk memohon obat (kesembuhan) kepada Allah swt, atas penyakit yang diderita.
Lakukan beberapa kali sampai ada perubahan yang membaik. Lakukan dengan penuh konsentrasi, yakin dan tawakal kepada Allah swt. Shalawat An Nuurid Dzat ini juga boleh digunakan untuk scan penyakit pada tubuh dengan menggunakan telapak tangan.
10.) MENGISI ENERGI SPIRITUAL(GHOIB) KEDALAM BENDA.
Bila kita ingin mentransfer energi spiritual ke suatu benda misalnya batu cincin / akik, serban, tasbih, keris dan sebagainya agar mengandung energi ghoib untuk tujuan kewibawaan, pengasihan atau tujuan lainnya bagi yang memakainya.
Caranya mudah, cukup rendamkan kedalam air kelapa hijau yang telah dibacakan Shalawat An Nuurid Dzat sebanyak 1440 kali. Lalu agar energi spiritualnya tidak mudah hilang, luntur, menyusut maka bacakan ayat ini 1 kali pada benda yang telah selesai direndam tersebut :
" Bismillahirrahmanirrahim. Innama yastajibul ladziina yasmau’na wal mauta yab’atsuhumul lahu tsuma ilaihi yurjaun." 1x.
Dilanjutkan dengan membaca sholawat An Nuurid Dzat 14 kali.
** Tatacara meritual air kelapa adalah seperti diatas, yaitu Puasa(biasa) 3 hari, dimulai hari Selasa. Pada malam Jumaat, rendamlah benda tersebut kedalam air kelapa kemudian dibacakan shalawat 1440 kali.
11.) Dan lain-lain, sesuai niat dan kehendak kita.
Bila kita tekun mewirid atau membaca amalan shalawat ini, insyaAllah dengan izin-NYA, kita dapat mengembangkan manfaat dari ilmu ini untuk berbagai keperluan sesuai hajat kita, dan dengan metode atau cara-cara yang sahabat mengerti, selama masih diridhoi Allah swt. Aamiin...
Bila mampu Puasa Mutih selama 7 hari dan mengamalkan Doa Shalawat ini selama 41 hari tiap habis sholat Fardlu di baca sebanyak 15 kali/di baca setiap malam sebanyak 75 kali, maka berkah doa ini kita akan diberi Karomahnya yakni, memiliki kekuatan zahir dan bathin, kebal senjata tajam, santau, santet, sihir dan ilmu hitam lainya. Juga mampu mengobati orang yang terkena gangguan ghaib seperti kesurupan, gila dan gangguan ghaib lainya.
Dan masih banyak lagi khasiat dan karomah dari doa shalawat ini.
SEKIAN....
Seperti biasa ambil sisi positif dari keilmuan ini. Yang negatif jangan diambil. Kekuatan yang tak bisa ditandingi adalah kekuatan daripada Allah swt Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yang tak berkenan dihati para sahabat semua, aku. Tok Penjejak Badai dengan merendahkan diri memohon maaf...
TERIMA KASIH....
OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts