Trending

Sunday 13 January 2019

RIYADHOH HIZIB SAIFI MAGHRIBI



RIYADHOH HIZIB SAIFI MAGHRIBI.
Kepunyaan Al-Imam Al-Qutub Hasan Asy-Sadzili r.a.
Assalamualaikum Wr. Wb sahabat-sahabat yang aku hormati semua, tidak kira di mana jua berada. Baik dari dunia nyata mahupun sahabat dari dunia ghaib. Segala puji syukur kehadirat Allah swt. Sholawat dan salam senantiasa dihatur keatas Junjungan Baginda Nabi Muhammad saw. Dengan mengharap ridho Allah swt dan dengan kerendahan hati yang paling dalam, izinkan aku yang miskin ilmu dan dhoif ini, berbagi sedikit ilmu yang dititipkan dan pengalaman untuk dikongsi bersama sahabat-sahabat semua....Insha Allah...
Hizib Saifi Maghribi merupakan Azimah Khodam Ayat HASBUNALLAHU WA NI'MAL WAKIL. Diriwayatkan dalam kitab SIRRUL JALIL kepunyaan Syeikh Al-Qutub Hasan Asy-Sydzili R.A 1 kitab yg hanya membahas Khasiat & Manfa'at Ayat HASBUNALLAHU WA NI'MAL WAKIL. Hal 30. Apabila kita menginginkan pada rahasia-rahasia Hizib Saifi Maghribi maka inilah tata caranya :
TATA CARANYA :
1.) Berpuasa 7 hari yang di mulai pada hari Ahad.
2.) Membaca setiap selesai sholat fardhu ayat 173 dari surat Ali Imran.iaitu :
HASBUNALLAHU WA NI'MAL WAKIL. 1000x.
Dan Hizib Saifi Maghribi. 7x.
3.) Berbuka dengan tidak memakan makanan yang bernyawa dan apa-apa yang dikeluarkan dari nyawa seperti telur, susu, Madu....
4.) Sentiasa menjaga wudhu.
5.) Selalu membaca sholawat di waktu kosong/lapangnya.
6.) Tidak boleh ada keraguan dalam amalnya harus yakin 100%.
Setelah sempurna penyelarasan 7 hari akan datang pada kita seorang khodam yang menyerupai seorang pemuda tampan dengan memakai pakaian serba hijau mengucapkan salam pada kita. Maka balaslah salamnya dan sibukkan lah diri kita dengan berzikir, dengan membaca Hizib Saifi Maghribi.
Maka Khodam tersebut akan berkata pada kita :
" Apa Yang engkau inginkan." Janganlah dijawab oleh kita maka khodam tersebut akan memberikan pada kita satu kantong yang berisi uang 1000 dinar emas. Maka janganlah anda ambil kantong tersebut karena dapat membahayakan anda, maka Khodam tersebut berkata pada anda :
" Ambillah ini 2000 dinar emas untukmu." Maka jangan kita ambil sesuatupun darinya.
Kemudian Khodam tersebut berkata pada kita :
" Mahukah engkau memberitahu ku apa yang menjadi hajat mu ambillah ini sekehendakmu." Khodam tersebut sambil memberikan dinar emas yang sangat banyak. Janganlah kita sekali-kali berbicara dengannya apabila kita menjawabnya maka akan berbahaya lah bagi diri kita.
Setiap Khodam tersebut melakukan hal yang sama, kita tetap harus sibukkan dengan membaca Hizib Saifi Maghribi sampai dada khodam tersebut menyempit maka Khodam tersebut akan berkata pada kita dengan memelas :
" Bebaskanlah aku kerana Allah wahai hamba Allah, ambillah apa saja yang ada pada diriku." Maka ucapkanlah padanya :
" Aku tidak akan mengambil darimu sesuatupun." Maka Khodam tersebu berkata :
" Lalu apa yang engkau kehendaki dariku." Maka katakanlah padanya :
" Aku menginginkan dari mu supaya engkau menundukkan semua golongan-golongan Jin dan 'Ifrit golongan atas mahupun bawah untukku." Maka pada saat itu juga Khodam tersebut berkata pada kita setelah dia melaksanakan apa-apa yang kita perintahkan.
" Bebaskanlah aku." Katakanlah padanya : " Ya."
Maka Khodam tersebut akan memberikan pada kita sebuah cincin yang tertulis pada permatanya Surah An-Naml ayat 17 dan disekeliling cincinnya tertulis Surat An-Naml Ayat 30.
Inilah Hizib Saifi Maghribi yang di maksud :
HIZIB SAIFI MAGRIBI.
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIMI.
WA SHOLLALLAHU 'ALA SAYYIDINA WA MAULANA MUHAMMADIN WA 'ALA ALIHI WA SOHBIHI WA SALLAM.3x.
ALLAHUMMA INNI AS ALUKA (YA ALLAHU 3x ) ( YA ROBBI 3x) ( YA RAHMAN 3x ) ( YA RAHIMU 3x )
LA TAKILNI ILA NAFSI LAMMA ANTA A'LAMU BIHI MINNI WAM DADNI BI ROQIQOTIN MIN ROQOIQI ISMIKAL HAFIDZIL LADZI HAFADZTA BIHI NIDOMAL MAUJUDATI WAK SINI BIDZ DZAR'I MIN KIFAYATIKA WA QOLLIDNI BI SAIFI NUSRIKA WA HIMAYATIKA WA TAWWAJNI BI TAJI 'IJJIKA WA MAHABATIKA WA KAROMIKA WA RODDINI BI RIDA I MINKA WA ROKIBNI MARKABAN NAJATI FIL MAHYA WA BA'DAL MAMATI BI HAQQI FAJASYIN TSADKHOZIN
( Boleh dibaca Fa Jim Syin Tsa Dzo Kho Jay ) AMDADNI BI ROQIQOTIN MIN ROQOIQI ISMIKAL QOHHARI TADFA'U BIHA ANNI MAN ARODANI BI SUUIN MIN JAMI'IL MU'DZIYATI WA TAWWALANI BI WILAYATIL 'IJJI YAKHDO'U LI BIHA KULLA JABBARIN 'ANIDIN WA SAYTONIN MARIDIN ( YA ALLAHU YA 'AZIZU YA JABBARU 3x )
ALLAHUMMA ALQI ALAYYA MIN ZINATIKA WA MIN MAHABBATIKA WA KAROMATIKA WA MIN HADROTI RUBUBIYYATIKA MA TABHARU BIHIL 'UQULU WA TADZILLU BIHIN NUFUSU WA TAKHDO'U LAHUR RIQOBU WA TARIQQU LAHUL ABSORU WA TUBADDIDU LAHUL AFKARU WA YASGHORU LAHU KULLA MUTAKABBIRIN JABBARIN WA YASKHORU LAHU KULLA MALIKIN QOHHARU ( YA ALLAHU YA MALIKU YA JABBARU 3x ) ( YA ALLAHU YA WAHIDU YA QOHHARU 3x )
ALLAHUMMA SAHHIR LI JAMI'A KHOLQIKA KAMA SAHHORTAL BAHRO LISAYYIDINA MUSA ALAIHIS SALAMU WA LAYYIN LI QULUBAHUM KAMA LAYANTAL HADIDA LI DAWUUDA ALAIHIS SALAMU FA INNAHUM LA YANTIQUUNA ILLA BI IDZNIKA NAWASIHIM FI QOBDOTIKA WA QULUBUHUM FI YADIKA TASRIFUHA KAYFA SI'TA ( YA MUQOLLIBAL QULUBI 3x ) ( YA 'ALLAMAL GHUYUBI 3x ) ATFA'TU GODOBAHUM BI LAILAHA ILLALLAHU WASTAJLABTU MAHABBATAHUM BI SAYYIDINA WA MAULANA MUHAMMADIN RASULULLAHI SOLLALLAHU ALAIHI WA SALLAM. FALAMMA ROAINAHU AKBARNAHU WA QOTO'NA YADIYAHUNNA WA QULNA HASA LILAHI MA HADZA BASYARON IN HADZA ILLA MALAKUN KARIMUN WA SOLLALLAHU 'ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA 'ALA ALIHI WA SOHBIHI WA SALLAM WAL HAMDULILLAHI ROBBL 'ALAMIN. 7x.
SELESAI...
Semoga bermanfaat bagi yang mahu mengamalkannya. Aamiin Ya Allah Aamiin...
SEKIAN DULU...
QUL HU ALLAHU AHAD. LAA ILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZ ZALIMIN. LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH..HASBUNALLAH WANIKMAL WAKIL.
Seperti biasa, ambil sisi positif dari keilmuan ini. Yang negatif jangan diambil. Kekuatan yang tidak bisa ditandingi adalah kekuatan daripada Allah swt, Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yang tidak berkenan di hati para sahabat-sahabat semua, aku. Tok Penjejak Badai dengan merendahkan diri memohon maaf.....
TERIMA KASIH....
OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.


1 comment:

About

Popular Posts