Trending

Saturday 5 January 2019

ILMU 12 SAUDARA GHAIB


ILMU 12 SAUDARA GHAIB.
Assalamualaikum wt wbt....sahabat-sahabat yang aku hormati semua, tidak kira di mana jua berada. Baik dari dunia nyata mahupun sahabat dari dunia ghaib. Segala puji syukur kehadirat Allah swt. Selawat dan salam senantiasa dihatur keatas Junjungan Baginda Nabi Muhammad saw. Dengan mengharap ridho Allah swt dan dengan kerendahan hati yang paling dalam, izinkan aku yang miskin ilmu dan dhoif ini, berbagi sedikit ilmu yang dititipkan dan pengalaman untuk dikongsi bersama sahabat-sahabat semua....Insha Allah...
Kali ini aku kongsikan dan sekaligus mengijazahkan ilmu cara mengaktifkan 12 saudara ghaib kepada para sahabat yang berminat. Maka tinggalkanlah biodata : Nama + alamat sahabat pada kolom komentar.
Jika tidak ada data aku yakin pasti tidak dapat berfungsi/ menguasai ilmu ini.
TATA CARANYA :
- Berpantang( bukan puasa) makan yang bernyawa dan yang dikeluarkan oleh hewan yang bernyawa ( seperti susu, telur, madu ).
- Berpantang selama 41 malam 41 hari ( tidak perlu puasa, hanya berpantang makanan yang di atas saja)
- Ritual dimulai hari Ahad (malam Ahad), terhitung satu hari itu sekitar lebih kurang 24 jam, terhitung mulai azan Maghrib sampai azan Maghrib esoknya.
- Selama ritual amalan dibaca setiap malam (awal malam atau tengah malam atau akhir malam), sebagai berikut :
TAWASSAUL :
1.) Ilaa hadhorati khushuson saudara ghaibku, Sum-sum, Kalukum, Gunggum, Saraf, Qum-Qum, Camariyah, Tambuniyah, Uriyah, Qudriyah, Darsiyah, Tubaniyah, Lambung siyah, syai-ullillaahi lahumul fatihah…baca fatihah 313x.
2.) YAA ALLAH YAA BATHIN. 313x.
- Membacanya harus dalam keadaan wudhu, dan sebelum membaca siapkan kembang 7 macam( bunga 7 jenis) dalam mangkuk( mangkuknya biar besar agar boleh di isi air agar terendam kembang/bunga-bunga tersebut).
- Mangkuk yang berisi air dan kembang/bunga tersebut taruh di depan kita, lalu baca amalan di atas. Selesai wirid tidak usah di hembuskan pada air kembang/bunga tersebut.
- Air kembang/bunga itu nantinya di campur ke sebaldi/ember air untuk dibuat mandi pada jam 12 malam atau jam 4 pagi atau di antara jam 12 malam sampai jam 4 pagi…Niat mandi adalah niat mandi taubat.
- Amalan dan mandi dilakukan selama ritual, yakni selama 41 malam tanpa putus.
- Pada malam ke- 41, kita akan bertemu dengan 12 saudara ghaib kita sendiri secara jaga/nyata (melihat dengan mata kepala sejelas-jelasnya).
- Untuk selanjutnya, amalan untuk di istiqomahkan adalah :
TAWASSUL :
1.) Ilaa hadhorati khushuson saudara ghaibku, sum-sum, kalukum, gunggum, saraf, Qum-Qum, camariyah, tambuniyah, uriyah, Qudriyah, darsiyah, tubaniyah, lambung siyah, syai-ullillaahi lahumul fatihah…al- fatihah 7x.
2.) YAA ALLAH YAA BATHIN. 313x.
- Di istiqomahkan setiap hari, waktunya antara jam 4 petang sampai jam 4 pagi.
- Bagi yang ingin ritual ini dimulai malam Ahad, pada malam Sabtu nya terlebih dahulu tawassul berkirim fatihah seperti di bawah ini :
TAWASSUL :
Ilaa hadhorati Raden Arya Wangsa, Tok Penjejak Badai dan dua belas saudara ghaib, syai-ullillaahi lahumul fatihah.. al-fatihah 313x.
Silahkan di amalkan semoga bermanfaat dunia dan akhirat..
Salam shohibul ijazah...
SELESAI...
SEKIAN DULU...
QUL HU ALLAHU AHAD. LAA ILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZ ZALIMIN. LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH..HASBUNALLAH WANIKMAL WAKIL.
Seperti biasa, ambil sisi positif dari keilmuan ini. Yang negatif jangan diambil. Kekuatan yang tidak bisa ditandingi adalah kekuatan daripada Allah swt, Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yang tidak berkenan di hati para sahabat-sahabat semua, aku. Tok Penjejak Badai dengan merendahkan diri memohon maaf.....
TERIMA KASIH....
OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.


1 comment:

  1. PELATIHAN ILMU SUPRANATURAL JAWA PADEPOKAN MLIWIS PUTIH KLATEN JATENG INDONESIA.INSTAN PERMANEN HUBUNGI: 0815 67662467

    ReplyDelete

About

Popular Posts