Trending

Wednesday 9 January 2019

CARA MENGISI POWER KE BATU BADAR EMAS



CARA MENGISI POWER KE BATU BADAR EMAS.
CARA UNTUK MENGETAHUI KHODAM PADA BATU.
Assalam.....sahabat2 yg aku hormati semuanya, tidak kira di mana jua berada. Baik dari dunia nyata mahu pun sahabat dari dunia ghaib. Segala puji syukur kehadirat Allah swt. Selawat senantiasa dihatur keatas Junjungan Baginda Nabi Muhammad saw. Dgn mengharap ridho Allah swt. Dan dgn kerendahan hati yg paling dalam, izinkan aku yg miskin ilmu ini berbagi sedikit ilmu dan pengalaman untuk dikongsi bersama sahabat2 semua. Insha Allah....
Berikut ini adalah suatu cara pengisian Batu Akik atau Badar Emas dengan Power atau kekuatan yang luar biasa anti senjata tajam.
Meski bukan suatu jaminan terbukti dan siap uji coba, tetapi cara Ilmu Hikmah berikut ini boleh dijadikan wasilah berupa ikhtiar yang dapat dilakukan oleh siapa saja untuk hajat yang dimaksud.
Batu Akik atau Badar Emas pada dasarnya sudah memiliki Energi Khusus secara alami sesuai dengan jenis Batu Akik atau Badar tersebut. Tentunya untuk di isi power kebal maka batu badar/akik yang akan diisi / dipergunakan adalah batu badar/akik yang secara alami berhubungan dengan energi tersebut, misalnya :
* Batu Akik Badar Emas, Besi, Perak, Lumut.
* Batu Akik Kecubung Wulung,
* Batu Akik Sulaiman.
* Dan beberapa jenis Teras Kayu.
Adapun batu akik / badar yang akan di isi hendak lah sebelumnya sudah siap di canai kemas sedemikian rupa hingga siap untuk dipakai atau siap untuk di isi. Sebaiknya batu badar/akik tersebut sudah di bentuk sesuai keinginan dan sudah di haluskan. Atau sudah di ikat oleh ring/cincin yang sesuai dengan jari tangan pemakainya.
Cara Untuk mengisi batu akik adalah sebagai berikut.
TATA CARANYA :
Bacalah di bawah ini sebanyak 666 (enam ratus enam pulu enam) kali, setiap membacanya satu kali maka langsung di tiupkan pada batu badar tersebut :
MANTRANYA :
" Allahumma Sholli ‘Ala Sayyidina Muhammad Wa aalihi Washohbihi Wasallim. Allahumma Ya Allah Ya Robbi Ya Qodir YA Muktadir Ya qowiyyu Ya Matiin. Auzubikalimatillahi tammati min syarri makholaq. Subahanallahil ‘adzim wabihamdih. Wa Iza Bathosytum Jabbarin. Bismillahillazi Layadhurru Ma’asmihi Syai un Fil Ardhi Wala Fissama-i Wahuwasami ‘ul 'Alim. Aghiitsuunii-Aghiitsuunii- Aghiitsuunii." 666x.
Setelah batu selesai di isi maka setiap kali memakai batu badar tersebut maka bacalah sholawat 3 kali, dilanjutkan membaca :
" Ya 'Ibaadallaahi Aghiitsuunii." sebanyak 1x.
(ini adalah kunci mengaktifkan khodamnya)
Demikianlah aku ijazahkan kepada semua ahli Kampus Tok Badai II, yang memiliki batu Badar Emas dari Anjang Aki dan juga para sahabat2 yang memahar Badar Emas dari aku.
Wallahu a’lam bissawab....
CARA UNTUK MENGETAHUI KHODAM PADA BATU.
Aku share sedikit ilmu cara untuk kita mengetahui apakah pada batu2 cincin atau geliga, mustika kita adakah ia berkhodam atau tidak. Bolehlah sahabat cuba melakukannya sendiri.
CARANYA :
Untuk mengetahui apa jua barang lama atau yg berkhodam jin dan yg sebangsa dgnnya.
Ambil beras setengah genggam beras, masukkan dalam bekas, lalu diisi air.
Lepas itu kacau sampai jadi putih airnya.
Kemudian rendamkan barang/ batu/geliga tu selama yg kita suka, seeloknya setengah jam.
Kemudian keringkan dgn kipas. Lalu, sapukan dgn minyak Zafaron Merah atau minyak Misik Merah. Selepas itu tunggu beberapa menit, sampai hijab sahabat terbuka atau tidak. Jika terbuka, saat itu sudah boleh terlihat/nampak khodamnya dan boleh berkomunikasi dgnnya. Tetapi jika tidak terbuka hijab, sahabat bacalah ayat ini :
" Salamun Qaulam Mir Rabbir Rahim." 3x. (yassin).
Lalu sambung bacaan :
" In Kullu Lamma Alaiha Hafiz." 3x. surah At Tariq (hal alam gaib)
Kemudian bacakan :
" Fabiai Iala Irabbikuma Tukazziban." 3x. surah Ar Rahman.
Lalu tutup dengan membaca Selawat Al Fatih ini 3 kali.
" Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammaddinil Fatihi Lima Ughliqo Wal Khotimi Lima Sabaqo, Nashiril Haqqi Bil Haqqi Wal Hadi Ila Shirotikal Mustaqim Wa Ala Alihi Haqqo Qodrihi Wa Miq Darihil Adzim." 3x.
Lalu sedekahkan lah al fatihah kepada siapa yg sahabat suka, jgn lupa untuk diri sendiri. Sebelum itu ambil wuduk bersihkan diri zahir dan batin.
Kemudian, letakkan Mustika, Geliga, Buntat, Keris atau benda mistik tadi dibawah bantal, sambil pasang niat tujuan kita.
Insya' Allah.....Ramai sahabat2, yg tidak memiliki ilmu tentang benda berkhodam yang melakukannya dan berhasil.
Cubalah sahabat lakukan, sahabat akan dapat melihat khodam atau melihat Aura atau energi benda2 tersebut. Janganlah kita mengharapkan orang lain, kita buatlah sendiri dan merasai pengalamannya agar tidak ditipu orang ..
Inilah salah satu cara yg mudah untuk orang awam mengetahui barang2 mistik itu berkhodam atau tidak...
Silahkan...Semoga berhasil...
ILMU HIKMAH UNTUK MELIHAT BARANG GHAIB/ TERPENDAM/ HILANG.
Ramai para sahabat2 yg bertanya aku dan memohon melalui, whatsapp, messengers dan lainnya agar di nukilkan bagaimana untuk dapat melihat barang ghaib melalui ritual ilmu hikmah.
Untuk menjawab keinginan sahabat2 setia Fb ini. Nah... maka aku ijazahkan kepada sahabat2 ritual WIRID ini.
Apabila sahabat2 menginginkan melihat barang-barang yang ghaib sesuatu yang masih samar/misteri, maka lakukanlah beberapa ikhtiar berupa wirid membaca Asma Allah berikut ini :
Pada Malam hari tepatnya dini hari (sekitar pukul 01.00 - 02.00 pagi) bangunlah berwudhu, kemudian lakukanlah shalat hajat 2 rakaat.
Setelah melakukan shalat 5 hajat bacalah / berdzikirlah dengan asma Allah bawah ini sebanyak 10.000 kali :
AL WAHHAB DIBACA UNTUK WIRID :
" YAA WAHHAABU." 10.000x.
Biasanya sekitar zikir yang ke 7-8000 hijab ghaib terbuka dan kita dapat melihat apa yang kita hajatkan. Jika sudah selesai wirid ke 10.000x, tetapi tidak ada tanda2nya. Maka, ada yang tidak beres dengan diri kita sehingga tidak tersingkap tabir hijab. Tapi tak mengapa, terus saja tidur sambil berzikir. Insyaallah, didalam tidur kita akan dapat melihatnya. Kerana yang melihat adalah Roh kita, bukan jasad yang masih terbelenggu dengan nafsu.
Semoga berhasil....
Seperti biasa, ambil sisi positif dari keilmuan ini. Yang negetif jangan diambil. Kekuatan yang tak bisa ditandingi adalah kekuatan daripada Allah swt Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yang tak berkenan dihati para sahabat2 semua, aku, Tok Penjejak Badai dengan merendahkan diri memohon maaf.
DI IJAZAHKAN OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.







Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts