Trending

Wednesday 6 September 2017

RAHASIA SEJARAH RIYADOH DOA WASYAMSI WADUHAHA



RAHASIA SEJARAH RIYADOH DO'A WASYAMSI WADUHAHA.
Assalaamu’alaikum.wr.wb....Sahabat2 yg aku hormati semuanya, tidak kira di mana jua berada. Baik dari dunia nyata mahu pun sahabat-sahabat dari dunia ghaib. Segala puji syukur kehadirat Allah swt. Selawat senantiasa dihaturkan ke atas Junjungan Baginda Nabi Muhammad saw. Tiada setitik niat pun dihati ini untuk menggurui sesiapa, hanya mencari dan mengharap redho Allah SWT semata. Dan dgn kerendahan hati yg paling dalam, izinkan al fakir yg miskin ilmu lagi dhoif ini, ingin berbagi sedikit ilmu dan pengalaman untuk dikongsi bersama sahabat2 semua..Insha'allah....
SURAH ASY-SYAMS
Audzubillahi minasyaitan nirrajim.
Bismillahirrahmanirrahiim.
1.) Wasysyamsi Wadhuhaahaa.
2.) Wal Qamari Idzaa Tsalaahaa.
3.) Wan Nahaari Idzaa Jallaahaa.
4.) Wal layli Idzaa Yaghsyaahaa.
5.) Was Samaa-i Wamaa Banaahaa.
6.) Wal-Ardhi Wamaa Thahaahaa.
7.) Wanafsin(w) Wamaa Sawwaahaa.
8.) Fa-alhamahaa Fujuurahaa Wa Taqwaahaa.
9.) Qad Aflaha Man Zakkaahaa.
10.) Waqad Khaaba Man Dassaahaa.
11.) Kadzabat Tsamuudu Bithaghwaahaa.
12.) Idzi In Ba'atsa Asyqaahaa.
13.) Faqaala Lahum Rasuulullaahi Naaqatallaahi Wasuqyaahaa.
14.) Fakadzdzabuuhu Fa'aqaruuhaa Fadamdama 'Alayhim Rabbuhum Bidzanbihim Fasawwaahaa.
15.) Walaa Yakhaafu 'Uqbaahaa.
Aku Berlindung Kepada Allah Dari Godaan Syaitan Yang Terkutuk.
Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
1.) Demi matahari dan cahayanya di pagi hari.
2.) Dan bulan apabila mengiringinya.
3.) Dan siang apabila menampakkannya.
4.) Dan malam apabila menutupinya.
5.) Dan langit serta pembinaannya.
6.) Dan bumi serta penghamparannya.
7.) Dan jiwa serta penyempurnaannya (ciptaannya).
8.) Maka Allah mengilhamkan kepada jiwa itu (jalan) kefasikan dan ketakwaannya.
9.) Sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan jiwa itu.
10.) Dan sesungguhnya merugilah orang yang mengotorinya.
11.) (Kaum) Tsamud telah mendustakan (rasulnya) karena mereka melampaui batas.
12.) Ketika bangkit orang yang paling celaka di antara mereka.
13.) Lalu Rasul Allah (Nabi Shaleh) berkata kepada mereka :
" Biarkanlah) unta betina Allah dan minumannya."
14.) Lalu mereka mendustakannya dan menyembelih unta itu, maka Tuhan mereka membinasakan mereka disebabkan dosa mereka, lalu Allah menyama-ratakan mereka (dengan tanah).
15.) Dan Allah tidak takut terhadap akibat tindakan-Nya itu.
SEJARAH RIYADHOH DOA WASYAMSI WADUHAHA.
Di zaman modern ini banyak sekali manusia yang lupa bahkan tidak percaya dengan adanya kekuatan Ghaib di luar kekuatan akal manusia. Manusia mendewakan akal, bertuhankan rasional dan menganggap ajaran tuhan hanyalah bualan dan khayalan. Padahal jika kita mau merenung sebentar sahaja dengan ketulusan hati maka sesungguhnya kita di kelilingi oleh sebuah ciptaan yang maha canggih. Lihat cara Allah membuat bumi terang. Lihat cara Allah membakar matahari. Lihat cara Allah membuat malam. Lihat cara Allah membuat manusia di paksa tidur, bahkan nyaris sebagian besar aktifviti di bumi ini tergantung pada matahari.
Sebab itu Rasulullah saw ada bersabda :
" Bertafakur sesaat lebih baik daripada beribadah setahun."
Tetapi, Tafakur yang macam mana yang Rasulullah sabda kan itu...?
Dalam hadist diatas, tafakur yang dimaksudkan bukan asal namanya tafakkur, indikator tafakur sesaat lebih baik daripada ibadah setahun adalah bahwa manusia, ketika bertafakur sesaat secara benar dan produktif, dapat menguatkan dasar-dasar keimanannya sehingga cahaya makrifat dalam dirinya muncul dan cinta Ilahi dalam hatinya bersinar. Dengan begitu, dia sampai kepada kerinduan spiritual dan terbang di angkasanya menuju Mardhatillah.
Dalam bahasa Sufi tafakur tersebut sering juga disebut Muraqabah, baik murqabah Mutlak, muraqabah Af'al hingga muraqbah Ma'iyah. Sungguh Rahman dan Rahim-Nya dalam memperhatikan manusia tidak sebanding kasih sayang manusia sesamanya saling membunuh, menindas dan sejenisnya bahkan dengan alam sekitarpun mereka meregut " keperawanan " alam, hutan mereka eksploitasinya dengan berbagai alasan. Sungguh kejamnya sang manusia. Tahta, wanita dan harta kerap menjadi bumerang dan racun yang mematikan untuk sang cucu Adam dan Hawa.
Marilah kita bertafakur untuk menemukan(mencari) jati diri yang sebenarnya menjadi 'abdun' hingga mendapatkan predikat " Insan Kamil " menuju ke Sa'adah Ad-Darini (kebahagian negeri dunia dan akhirat).
Berbalik kita pada tajuk asal artikal ini..
Ada pun didalam al Quran juga mempunyai kekuatan2 ghaib dan karomah serta mukjizat di setiap surah-surah. Malah di setiap huruf-hurufnya sendiri ada khodam Ruhany yang menjaganya. Antaranya khasiat yang sangat besar dari salah satu surah pendek dari al Quran, iyaitu surah Asy-Syams (wasyamsi waduhaha). Berikut ini adalah sejarah Do'anya :
Diriwayatkan di dalam kitab Syumusul Anwar halaman 49 didalam bab :
" Menggunakan Do’a Wasy Syamsi Wa Dhuhaha."
Bahwa Muallaf kitab ( Penyusun kitab Syumusul Anwar ) yaitu Syeikh Ibnu Haji At-Tilmisani Al-Maghribi menceritakan betapa susahnya mendapatkan do’a ini. Inilah kisahnya yang akan aku terjemahkan langsung dari kitabnya tanpa di potong(asli) atau di ubah atau pun di tambah.
Berkata Syeikh Ibnu Haji At-Tilmisani Al-Maghribi :
" Ketahuilah wahai saudaraku yang membaca kitabku( Syumusul Anwar ). Sesungguhnya do’a ini penuh dengan keberkahan dan mustajab, aku mencarinya do’a ini selama 10 tahun dan aku terus mencari do’a ini merupakan do’a yang paling aku cintai dengan puncaknya kecintaan sehingga aku terus mencari yang akhirnya aku dapatkan do’a ini dari seorang Syeikh yang berasal dari Iraq tepatnya di kota Baghdad. (Menurut para Ulama’ Syeikh Abdul Qodir Al-Zailani). Syeikh ini banyak sekali mengerjakan pekerjaan Khowariqul ‘Adah
(adat diluar kebiasaan manusia). Aku bertemu dengan Syeikh ini setelah aku ber Riyadhoh/Ritual penyelarasan yang sangat panjang, setelah aku bertemu dengannya maka aku pun membahas di dalam masalah ilmu dengan nya, lalu Syeikh tersebut berkata kepadaku."
" Di dalam ilmu terletak berbagai macam ke ajaiban-ajaiban dan ke anehan."
Aku pun berkata padanya :
" Demi Allah perlihatkan lah kepadaku sesuatu dari keajaiban ilmu."
Maka Syeikh tersebut berkata kepadaku :
" Apabila engkau dapat merahsiakan nya marilah kita pergi nescaya engkau akan melihat dari keajaiban-keajaiban ilmu."
Maka tatkala kami pergi dalam suatu perjalanan yang sangat sebentar/cepat tiba-tiba kami telah sampai di suatu kota yang di dalamnya terdapat satu pulau yang berwarna putih. Aku belum pernah melihat pulau seindah itu sebelumnya. Di dalam pulau tersebut terdapat putri-putri dari para Raja Jin. Maka aku pun merasa takut atas diriku tatkala aku melihat yang demikian itu. Maka Syeikh tersebut berkata kepadaku :
" Bukankah engkau ingin mencari dan menyaksikan dari ke ajaiban-ke ajaiban ilmu...?"
Lalu Syeikh tersebut berucap dengan ucapan yang tidak aku fahami sama sekali. (Membaca Azimah biasanya dengan bahasa Suryani/ Ibroni) Maka tiba-tiba di sekeliling kami menjadi biasa lagi seperti sedia kala (kembali ke alam manusia) dengan badan yang basah dipenuhi air.
Maka, aku pun berkata pada Syeikh tersebut :
" Dengan cara apa engkau dapatkan Ilmu ini."
Maka Syeikh pun menjawab :
" Sesungguhnya aku akan mengajarkannya kepadamu apabila engkau sanggup untuk merahasiakannya Ilmu ini. Sesungguhnya yang engkau lihat tadi adalah ilmu daripada Do’a Surah ASY-SYAMS( Was Syamsi Wa Dhuhaha.)"
Kemudian aku pun meminta darinya agar mengajarkan/Ijazahkan Do’a tersebut kepadaku dan Syeikh berkata padaku :
" Tentu aku akan mengajarkannya kepadamu setelah engkau menetap beberapa waktu denganku."
Maka aku pun menetap dan berkhidmat kepadanya selama 5 tahun, setelah itu Syeikh tersebut mengambil sumpah dan janji (Ijazah) agar aku tidak memperlihatkan/mengajarkan Do’a ini kecuali kepada orang yang bertaqwa kepada Allah. Lalu Syeikh tersebut mengajarkannya kepadaku dan aku pun bersungguh- sungguh di dalam beriyadhoh (ritual penyelarasan) do’a ini sehingga aku sampai dan melihat pada rahasia-rahasia yang tersimpan di dalam do’a ini. Maka aku pun menjaganya do’a ini dari pengetahuan walau seorang pun. (Tidak mengijazahkannya kepada orang lain).
Maka tatkala aku melihat pada rambutku yang telah di penuhi oleh uban(tua) dan memanggilku (bisikan) hatif dari yang haq (suara tanpa wujud), aku pun mengetahui bahwa maut akan mendatangiku dalam waktu terdekat. Maka aku pun memohon kepada Allah dengan sholat sunat Istikharoh agar Allah memberikan pertolongannya kepadaku untuk menyusun kitab ini (Syumusul Anwar Fi Kunuzil Asror) dan aku memohon izin kepada Allah agar Do’a ini boleh disertakan di dalam kitab ini. Maka Allah SWT memberikan taufiq-Nya kepadaku maka aku letakkan Do’a Surah Was Syamsi Wa Dhuhaha pada kitab ini. Do’a ini mempunyai banyak Khasiat dan kegunaan :
DOA WAS SYAMSI WA DHUHAHA.
Bismillahir Rahmanir Rahiimi Ya Allahu Ya Rahmanu Ya Rahiimu As-Aluka Bi Uluhiyyatika Waruhamaniyyatika Wabi 'Amiimirahmatika Ya Manhuwa Lilkauniilahun.
( Wasysyamsi Waduhaha ) As-aluka Ya Rabbi Biwawi Wahdaniyyatika An Tafiidhaalayya Min Syumusima 'Arifiinayatika Anwaaran.
( Walqomari idza talaahaa ).
Ya man khalaqal badar almuniira wasoyyar ala’maala waqodara fiihi ‘ala makhluqatihil aqdaari
( Wallayli idza yagsyaaha )
Allahumma atla’ lii qomara anwarii jalalika wajamalika ‘ala sawadi aujaarifa yadii-a sana-al jamali
( Was sama-I wa ma banaha )
Fabissama-ilmurtafi’ati bighairi ‘amadin wabissama-il ‘aliyati ‘alalatwaadi walbina-ilmurtafi’i wassirri wannuuri.
( Wal ardi wamaa tahahaa )
Allahumma bihaqqi man sa’a ‘alaqzraari ardika ayna madzhabu almuwakkalu bi yaumil Ahadi aqbil bihaq Qiruqiyaa ila.
Aynamurrata almuwakkalu biyaumil Itsnainaqbil bihaqqi Jibriila.
Aynal Ahmaru almuwakkalu biyaumi Tsulatsa-i aqbil bihaqqi Samsamaaiila. Ayna Burqona almuwakkalu biyaumil Arbi-a aqbil bihaqqi Miikaaiila.
Ayna Syamhuraasyin almuwakkalu biyaumil Khamiisi aqbil bihaqqii Sarfiyaiila, Ayna Abyadal muwakkalubi yaumil Jum’ati aqbil bihaqqi Anyaa iila.
Ayna maymuuna almuwakkalu bi yaumis Sabti aqbil bihaqqi Kasfiyaaiila.
( Wanafsin wamaa sawwahaa )
As-aluka Bi Anfaasi Malaaikatika Waanfaasi Anbiyaaika.
( Faalhamaha fujuraha wataqwaahaa )
Allahumma Alhimnassawaaba Fil ‘Af’ali Wal Aqwaali Alhimnii Bi Ilmika Maayazdaadu Bihi Qalbii Kasyfan Waquwwatan.
( Qod'aflaha man zakkaahaa )
Allahummaj 'Alnii Minal Muflihiin lladziina Hum Ahla Was Salaahi Walfalaahi Wannajaahi Waslih Lii Al 'Awaalima Wasakhirhum Lii Wazakki Nafsii Bimagfiratika.
( Wa Qodkhoba man dassaha )
Allahumma Inna Dzunuunal Qasidiina Halakii Wamudharratiika Tsuratfa Ahlikhum Wasyatit Syamlahum.
( Kadzabattsamudu bitaghwahaa )
Pa Ahlul Kadzibi Marduduuna Bi Tughyaanihim Wamahrumuuna 'An Maqamihim Ladayka.
( Idzinmba'atsa asyqaahaa )
Fab'asillahumma Ilaruuhaniyyati Hadzihidda'Watiy Akhdimuunii Fi Kulli Ma Uriidu Wa La Taj'alnii Min Ahli Saqawati Waddalali Walma'siyati.
( Faqoola lahum rasulullahi naaqotallahi wasuqyaaha ).
Fabirasuulika Shalihun Alaihis Salamu Wanaqatihi Wafasiiluha An Talqi Ya Alayya Siradiqati Rahmatika.
( Fakadzabuuhu faaqaruuha )
Famankadzaba Bi Aqsamin Waayati Kitabika Faa'qirhu Bil Arwahil 'Uluwiyyati Wassufliyyati Aqran.
(Fadamdama ‘alaihim rabbuhum bi dzanbihim fasawwaha )
Wabillahi As –Aluka An Tanzila 'Ala Man 'Asahadzihidda'watil Latiifiihaa Asmaauka.
( Walayakhaafu )
Man'ata 'Aqsaamaka Wada'wataka Min Ala'waani Wal'afariiti.
( Uqbaahaa ).
Dan di bawah inilah Azimah / Wifiq Khotim Khabir (besar) dan Khotim Shagir (kecil ). Lihat di bahgian gambar di bawah :
KHASIATNYA :
Berikut ini beberapa khasiat Do'a, Zikir, Rajah serta Kodam Wasyamsi Waduhaha.
1.) Menurunkan/memanggil Golongan Jin.
2.) Menarik/mendapatkan khabar ( Mencari Informasi secara ghaib).
3.) Merubah Potongan Kertas jadi uang/duit.
4.) Merubah batu menjadi emas atau permata.
5.) Mengetahui tempat harta terpendam ( Harta Qarun).
5a.) Mengetahui dimana tempat barang/benda sihir ditanam.
6.) Halimunan / Menghilang, tidak dapat di lihat manusia dan binatang.
7.) Buka kunci, gari, mangga kunci, rantai.
8.) Barokah pada ladang, sawah, kebun.
9.) Barokah pada tanaman/subur.
10.) Melipat Bumi, Saepi Angin.
11.) Terbang di udara.
12.) Berjalan di atas air.
13.) Menarik/mendatangkan makanan dan minuman.
14.) Menghancurkan orang yang dzolim. Ahli Sihir.
15.) Menghancurkan rumah orang dzalim / musuh.
16.) Menarik/Memanggil Khodam ini, iyaitu : " SAYYID BARKHAZILIN."
17.) Dan banyak lagi dan lain sebagainya.
KHODAM WASYAMSI WADHUHAHA ISMAIL AL KHATIB.
Khodam yang bernama ISMAIL AL-KATIB dan beberapa Khodam dari Golongan Malaikat Ruhany.
1.) CARA UNTUK MENDAPATKAN INFOMASI GHAIB.
Bacalah Do'a ini setiap ba'da fardu 7x selama 14 hari dan pada waktu membaca do'a ini harus senantiasa membakar kemenyan Lubban Jawi dan Dupa cendana dengan disertai Kholwat ( jauh dari suara2 dan amarah manusia ) dan berpuasa dengan berbuka tidak memakan makanan yg beryawa tepat di hari ke 14 di tengah malam akan hadir kehadapan anda seorang khodam dari golongan Malaikat Ruhany yang akan senantiasa memberikan khabar kepada kita dari setiap khabar yang kita tanyakan padanya tentang khabar yang baik maupun yang buruk/jelek.
2.) CARA MENDATANGKAN GOLONGAN JIN.
Apabila Do'a ini di tulis pada bejana yang baru dengan tinta minyak Za'faron, kemudian tulisan itu di hapus dengan air ( Bejana di isi air ) dan lihat pada bejana tersebut sambil membaca Do'a tersebut 1x, disertai dengan membakar kemenyan Lubban Jawi (Jenis Lubban sangat banyak sekali dan murah). Maka kita akan melihat pada air tersebut satu khabilah Jin yang terlihat dengan mata zahir di tengah air didalam bejena/baldi. Maka tanyakanlah pada mereka tentang hal-hal pencurian (siapa yg mencuri), Harta Terpendam, Harta Qorun, di mana tertanamnya sihir atau hal hal yang Ghaib lainnya. Maka sesungguhnya mereka akan menjawab pertanyaan kita yang kemudian akan turun seorang Khodam yang bernama ISMAIL AL-KATIB dan beberapa Khodam dari Golongan Ruhany(Malaikat).
3.) CARA MERUBAH BATU MENJADI EMAS, INTAN DAN PERMATA.
Tulislah Wifiq Khotim Khabir pada kertas dan asapilah denagn Menyan Lubban dan Dupa Gaharu. Lalu kumpulkan batuan yang ingin kita merubahnya menjadi permata seperti Zamrud, Yaqut Merah pada kertas yang telah di tulis Wifiq Khotim Khabir. Kemudian bacalah Do'anya 100x dan sebutkanlah dalam hati ingin diubah menjadi permata pada batuan tersebut. Maka apa yang menjadi hajat kita akan terqobulkan oleh Allah berkat wasilah Do'a Was Syamsi Wa Dhuhaha.
3a.) MERUBAH POTONGAN KERTAS MENJADI UANG DIRHAM PERAK.
Berpuasalah selama 21 hari dengan berkholwat dan berbuka dengan makanan yang tidak bernyawa dan bacalah do'a ini 11x tiap ba'da sholat fardhu, tepat ritual di hari terakhir tengah malam kita akan melihat/datang 7 Raja Jin dari raja-raja pembesar (Bukan Raja Jin biasa) yang mengucapkan salam kepada kita, maka balaslah salam mereka. Setelah itu para Khodam Raja Jin akan memberikan syarat-syarat dan khafiat(Tata Cara ) kepada kita tentang apa-apa yang kita inginkan dari merubah kertas menjadi Uang Dirham perak (Zaman Dahulu). Atau apa saja kemahuan kita.
4.) MERUBAH POTONGAN KERTAS, KULIT, DAUN MENJADI UANG DINAR EMAS.
Guntinglah potongan kertas atau daun, kulit (tidak di batasi jumlahnya), tulislah pada tiap-tiap potongan Asma' ini TOISY ( sin besar ) pada muka pertama dan TOIS ( Sin Kecil ) di muka sebaliknya. Kemudian lumuri lah potongan-potongan yang sudah di tulis asma' dengan Minyak Misk Za'faron. Lalu tulislah Khotim Khabir pada wadah yg baru (pinggan besar atau piring besar).
Kemudian masukkan potongan-potongan kertas atau kulit, daun dengan disertai uang/dinar asli yang kita gunakan di pemerintahan sekarang (sebagai duit/uang contoh yang akan kita gunakan) pada wadah yang telah di tulis Wifiq Khotim Khabir. Kemudian tutup dengan kain warna putih, lalu asapi lah dengan Kemenyan Lubban Jawa dan Dupa Cendana sambil di bacakan pada wadah tersebut Do'a Was Syamsi Wa Dhuhaha 100x, sampai kita melihat seekor burung berwarna putih turun ke wadah tersebut. Apabila kita melihat burung tersebut bergerak- gerak di dalam wadah tersebut lalu menghilang itu pertanda burung tersebut adalah Khodam nya. Maka bukalah penutupnya dan kita akan mendapati potongan-potongan kertas telah berubah menjadi Uang yang asli sama seperti uang/duit contoh yang kita letakan dalam pinggan/piring besar tadi.
*** Cara ini tanpa riyadhoh kholwat atau puasa, tetapi menggunakan kekuatan Wifiq Khotim Khabir dan Do'a Was Syamsi Wa Dhuhaha.
5.) MENGETAHUI TEMPAT HARTA TERPENDAM.
Tulislah Khotim Khabir pada kertas lalu asapilah tulisannya dengan Lubban dan Dupa cendana dan bacalah Do'anya 7x. Maka sesungguhnya kertas yg berisi tulisan Wifiq Khotim Khabir akan terbang dan turun pada tempat yang tersimpan harta terpendam.
6.) MERUBAH BATU-BATUAN MENJADI BATU PERMATA DAN YAQUT.
Tulislah Wifiq Khotim Khabir pada kertas dan asapilah dengan Menyan Lubban dan Dupa Gaharu. Lalu kumpulkan batu- batuan yang ingin kita merubahnya menjadi permata seperti Batu Zamrud, Yaqut Merah, Nilam pada kertas yg telah di tulis Wifiq Khotim Khabir. Kemudian bacalah Do'anya 100x dan sebutkanlah dalam hati ingin di rubah menjadi batu permata apa saja pada batuan tersebut. Maka apa yang menjadi hajat kita akan di kabulkan oleh Allah berkat wasilah Do'a Was Syamsi Wa Dhuhaha.
7.) MERUBAH BATUAN MENJADI BAHAN EMAS DAN PERAK .
Ambillah batu-batuan yang ingin kita ubah menjadi bahan Tambang Emas atau Perak(Raw/Mentah), baik itu batu besar maupun kecil. Bacakan Do'a Was Syamsi Wa Dhuhaha pada batu tersebut 100x. Apabila telah selesai membaca Doanya 100x, maka batu tersebut akan berubah menjadi batuan yang mengandungi Emas/Perak.
8.) HALIMUNAN / TIDAK TERLIHAT OLEH MATA MANUSIA, JIN, BINATANG.
Tulislah Khotim Khabir pada Kulit Kijang, kemudian jadikanlah kulit tersebut di buat Kopiah/Songkok. Lalu diasapkan kopiah/songkok tersebut dengan Bukhur Kemenyan Lubban dan Dupa Cendana dan pakailah kopiah tersebut. Ketika memakai kopiah hendaklah matahari tepat di atas kita. Sebelum waktu Dzuhur lalu bacalah Doanya 100x sambil berdiri, lihatlah bayangan kita. Apabila bayangan kita sudah tidak terlihat maka kita pun sudah tidak terlihat oleh sesiapa pun dan berjalan lah sekehendak kita tidak ada seorang pun yang akan mendengar dan melihat kita selama kopiah tersebut ada di kepala kita.
9.) MENDAPATKAN KHODAM WASYAMSI WADHUHAHA.
Dalam ilmu supranatural kita sering mendengar istilah khodam, misalnya khodam al-fatehah, Khodam ayat kursi dan lain sebagainya. Lebih lanjut, ada berbagai cara untuk mendapatkan khodam, di samping ada kelebihan dan kekurangan masing-masing di setiap khodam. Apabila kita ingin menarik/ mendapatkan khodam Doa Was Syamsi Wa Dhuhaha yang bernama Sayid Barkhazilin untuk dijadikan khodam pendamping. Berikut ini adalah tata cara mendapatkan Khodamnya.
TATA CARANYA :
1.) Bersihkanlah Badan, Pakaian, Tempat dari najis dan kotoran.
2.) Tempat haruslah jauh dari suara dan amarah manusia.
3.) Siapkanlah 3 macam Bukhur( Kemenyan ) Lubban, Cendana, Qistol.
4.) Di tempat itu(bilik) kita berpuasa selama 40 hari.
5.) Berbuka hanya dengan memakan buah-buahan.
6.) Membaca Do’a 7x tiap ba’da Solat Fardhu.
7.) Tiap membaca Do’a harus selalu wangi (dikenakan/pakai dengan wangi2an yang telah di sebutkan.)
8.) Senantiasa menjaga Wudhu.
7.) Waktu kosongnya / lapang di isi dengan membaca Sholawat Nabi sebanyak-banyaknya.
Apabila kita sampai di hari yang ke 20, akan duduk di hadapan kita seekor singa yang sangat besar. Maka janganlah di jawab ketika dia berbicara kepada kita, teruskan membaca do’anya sampai kemudian singa tersebut hilang dari pandangan kita.
Pada hari ke 28 akan hadir dengan jelas sekali satu pasukan bala tentara dari golongan Jin Hawwam yang mengelilingi tempat kita berkholwat, maka jangan lah takut kepada mereka yang kemudian mereka akan pergi dengan sekejap mata( Gangguan ).
Pada hari ke 40 akan nampak dengan jelas satu bala tentara yang sangat besar yang terdiri dari pasukan yang membawa panah dengan menunggang kuda dengan berpakaian serba hijau yang mengucapkan salam pada kita, maka balaslah salam mereka. Kemudian kita tanyalah kepada mereka tentang Malaikat yang di wakilkan Allah S.W.T pada Do’a Was Syamsi Wa Dhuhaha yang bernama Sayyid Barkhazilin. Maka mereka akan memberitahukannya kepada kita.
Ketahuilah sahabat bahwa sesungguhnya Sayyid Barkhazilin adalah Khodam yang menguasai Ilmu-Ilmu yang di ukir di sebelah Alam Kursy, yang tertera disana Ilmu-ilmu Golongan Nuroniyyah yang di ukir/di tulis pada Bisat( Permadani ) Nabi Sulaiman A.S. Kelebihan dari Ilmu-Ilmu Nuroniyyah adalah dapat membuka hijab-hijab alam Ghaib. Menampakkan ke ajaiban-ke ajaiban dan ke anehan-ke anehan bagi orang yang mempunyainya/menguasinya.
Ketahuilah wahai sahabatku yang membaca kitab ini ( Syumusul Anwar ) Sesungguhnya berbagai macam rahasia-rahasia dan semua apa yang kita inginkan dari Khowariqul Adah (adat di luar kebiasaan manusia seperti berjalan di atas air dll) terkumpul pada cincin Khodam Sayyid Barkhazilin maka mintalah darinya cincin tersebut maka Khodam Sayyid Barkhazilin akan memberikannya pada kita dan tentulah dia akan memberikan beberapa syarat untuk kita. Apabila kita mampu untuk melaksanakan syarat- syaratnya ambillah cincin tersebut.
Apabila di gerak-gerakkan cincin tersebut di jari tangan kita dan menyebutkan dalam hati apa yang kita inginkan dari Khowariqul Adah maka kita akan mampu melaksanakannya. Dan hati-hatilah jangan sampai cincin tersebut terlihat oleh orang lain, maka cincin tersebut akan hilang dan tidak akan kembali pada kita.
10.) MELIPAT BUMI( SAEFI ANGIN ).
Apabila kita menginginkan melipat bumi maka bacalah Do'a Was Samsi Wa Duhaha 100x. Baca Doa di tanah lapang atau di padang di malam hari sambil membakar Kemenyan Lubban Jawa dan Dupa Cendana serta Gaharu. Setelah selesai membaca Doa 100x, maka akan hadir dihadapan kita seorang Khodam dari golongan Jin yang memberi salam pada kita, janganlah kita membalas salamnya. Maka apabila kita melihat di tangannya ada sebuah tongkat sambarlah tongkat tersebut dari tangannya (curi) jangan takut karena Do'a Was Syamsi Waduhaha merupakan benteng/ perlindungan yang sangat di takuti oleh golongan Jin dan Khodam. Dan pergilah ke tempat kita, dia tidak akan mengikuti kita. Apabila kita ingin pergi dari Timur ke Barat bumi dalam waktu yang cepat/ sengkat/ sekejap ambillah tongkat tersebut dan bacakanlah pada tongkat tersebut Do'a Was Syamsi Wa Dhuhaha 1x, lalu berjalanlah dengan tongkat tersebut. Maka kita akan sampai ke tempat tujuan hanya dalam sekejap saja(beberapa menit).
11.) TERBANG DI UDARA.
Apabila kita ingin terbang di udara maka lumurilah tubuh kita dengan air mawar dan Minyak Misik Za'faron seluruh tubuh lalu bacalah D'o'a nya 100x. Insyaallah, lalu terbanglah dan dapat di saksikan oleh manusia yang hadir. Dengan ilmu inilah sahabat aku dari Indonesia iyaitu Habib Ali Halilintar Izrail Al Khan bersama beberapa murid-muridnya terbang naik ke langit...
12.) BERJALAN DI ATAS AIR.
Apabila kita ingin berjalan di atas air, maka tulislah Khotim Khabir pada baju kita dan haruslah baju tersebut terbuat dari kain Cotton warna putih. Kemudian asapilah dengan Lubban Jawa dan Cendana sambil membaca do'anya 1x. Kemudian berjalan lah di atas air kemana pun kita suka dan kita tidak akan terjatuh/tengelam.
13.) MENARIK / MENAIKAN UANG/DANA DARI BAITUL MAL GHAIB.
Apabila kita ingin menarik uang Baitul Mal dari harta yang tidak di zakati atau harta dari mubahnya bumi. Tulislah do'a tersebut pada potongan kayu Gaharu Asli (kita memerlukan kayu ukuran kira-kira 40 x 40) lalu asapilah dengan
1.) Bukhur Lubban Jawa.
2.) Dupa cendana Merah.
3.) Asfatul Jin.
4.) Bukhur Sulaiman.
Lalu bacalah doanya 100x, sambil di sebutkan dalam hati berapa jumlah uang yang kita inginkan dan mata uang apa...?
Maka setelah selesai membaca Doanya 100x, uang tersebut akan hadir di hadapan kita.
Amalan ini tanpa riyadhoh, puasa yg di perlukan hanyalah tempat yang sepi untuk melakukan ritual (proses) 2 hari karena Do'anya sangat panjang 4 halaman kertas folio.
14.) MENGHANCURKAN ORANG YANG DZALIM.
Apabila ada seseorang yang sangat mendzalimi kita yang ingin membunuh kita dengan ilmu sihir dan kita ingin menghancurkannya. Maka bangunlah pada tengah malam dan sholatlah 100 raka'at dengan tiap 2 rakaat satu salam. Apabila waktu tidak mencukupi lanjutkan pada malam ke 2 sampai malam ke 5. Di tiap-tiap raka'at kita membaca Do'anya 1x setelah Surat Al-fatihah. Setelah selesai 100 raka'at sebutkanlah di dalam hati siapa orang yg ingin kita hancurkan. Setelah itu kita akan melihat orang tersebut akan meninggal dunia.
(Kegunaan yg ke 14 ini diperlukan Istikhoroh terlebih dahulu sebelum kita mengerjakannya, istikhorohnya bernama Istikhoroh Kasyifah dengan surah Yasin insyaallah akan aku tuliskan nanti.)
15.) MENGHANCURKAN RUMAH ORANG YG DZALIM/ MUSUH.
Apabila kita ingin menghancurkan rumah orang yang sangat Dzalim kepada kita atau orang lain tulislah Khotim Shogir pada sebuah Batu dari Wadi (lembah), kemudian bacakanlah Do'a Was Syamsi Wa Dhuhaha pada batu tersebut 7x. Lalu lemparlah batu tersebut ke rumah orang yg dzalim itu, maka dalam waktu 1 hari dengan izin Allah rumah tersebut akan hancur dengan cara yg berbeza- beza.
(sebaiknya usahakan jangan melakukannya. Mudah-mudahan kita termasuk di dalam hadist Nabi :
" Yang dinamakan Muhsin ( orang yg baik ), adalah orang yang berbuat kebaikan pada orang yang pernah menyakitinya."
16.) MENARIK MAKANAN DAN MINUMAN
Apabila kita ingin menghadirkan sesuatu dari makanan dan minuman maka bacalah Do'a Was Syamsi Wa Dhuhaha 10x dengan membakar Bukhur Lubban Jawi dan Cendana. Ketika membaca do'a sebutkanlah dalam hati makanan atau minuman yang kita sukai, dengan izin Allah makanan dan minuman tersebut akan hadir di hadapan kita (kami pernah membuktikannya di APC). Sebelum makanan dan minuman hadir di dahului dengan angin yang sangat kencang yang masuk ke tempat kami berkholwat.)
Demikianlah huraian singkat aku tentang Riyadoh Doa Wasyamsi Waduhaha.
Artikal aku ini hanya lah sebagai penambah pengetahuan, jika sahabat berminat untuk mengamalkan atau memperdalam lagi ilmu ini, ada baiknya sahabat mencari Guru yang arif dalam bidang ini. Mengingat resikonya sangat besar jika mengamalkan ilmu tanpa panduan seorang guru yang ahli. Ada pun kalau hanya untuk baca-baca atau sekedar tahu seperti apa Sejarah Do'a Was Syamsi Wa Dhuhaha serta Wifiknya silahkan di baca artikel ini .
SEKIAN DULU....
Seperti biasa ambil sisi positif dari keilmuan ini, yang negatif jangan diambil. Kekuatan yang tak bisa ditandingi adalah kekuatan daripada Allah swt Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yang tak berkenan di hati para sahabat-sahabat semua aku, Tok Penjejak Badai denan diri memohon maaf...
TERIMA KASIH...
OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts