Trending

Wednesday 6 September 2017

ILMU CARA MENUNDUKKAN JIN


ILMU CARA MENUNDUKKAN JIN.
Do'a Dzikir Khodam Riyadoh Wirid.
Assalam....sahabat2 yg aku hormati semuanya, baik dari dunia nyata mahu pun sahabat dari dunia ghaib. Segala puji syukur kehadirat Allah swt. Selawat senantiasa dihatur keatas Junjungan Baginda Nabi Muhammad saw. Dgn mengharap ridho Allah swt. Dan dgn kerendahan hati yg paling dalam, izinkan aku yg miskin ilmu lagi doif ini berbagi sedikit ilmu dan pengalaman untuk dikongsi bersama sahabat2 semua... Inshaa Allah....
Di zaman modern seperti sekarang ini, seakan-akan banyak orang yang tidak mempercayai bahkan cenderung mengingkari dengan adanya JIN atau kekuatan ghoib di sekitar kita, apakah benar begitu....? Jawabnya tidak, justru di kota-kota besar golongan jin ini semakin berjaya, kita lihat banyaknya rumah kosong tak berpenghuni, perilaku manusia yang boleh di bilang tidak bermoral dan lain sebagainya.
Bangunan kosong, rumah kosong, gudang kosong bahkan tanah kosong di kota-kota besar seakan tak berpenghuni dan tidak berpemilik yang tampak seram jarang di sadari oleh orang sekitar. Tanah kosong tak berpenghuni, taman permainan kanak-kanak dengan pohonan yang besar ternampak amat seram/angker dan lain sebagainya. Jika kebetulan sahabat ingin menempati sebuah tempat entah itu rumah sewa atau ingin membeli rumah yang terkenal kerasnya/angkernya. Mungkin Ilmu ini boleh di amalkan.
MENUNDUKKAN GOLONGAN JIN.
( Dengan Surat Saba’ ayat 12 )
وَمِنَ الْجِنِّ مَنْ يَعْمَلُ بَيْنَ يَدَيْهِ بِإِذْنِ رَبِّهِ وَمَنْ يَزِغْ مِنْهُمْ عَنْ أَمْرِنَا نُذِقْهُ مِنْ عَذَابِ السَّعِيرِ (١٢)
ARTINYA :
" Dan sebagian dari jin ada yang bekerja di hadapannya (di bawah kekuasaannya) dengan izin Tuhannya. Dan barang siapa yang menyimpang di antara mereka dari perintah Kami, Kami rasakan kepadanya azab Neraka yang api nya menyala-nyala."
Khasiat dari ayat 12 surah Saba’ di atas di jelaskan di dalam kitab Syumusul Anwar hal 28 di dalam bab :
" Fi Khowasi Al-Ayaati Al-Qur’aniyyah " ( Bab menerangkan ke khususan ayat-ayat al-Qur’an )
Bahwa khasiat dari ayat 12 surah Saba’ adalah untuk menundukkan semua golongan bangsa Jin.
TATA CARANYA :
1.) Berpuasa Mutih selama 40 hari dengan berbuka tidak boleh memakan makanan yg bernyawa. Sahur dan berbuka hanya nasi putih dan air putih sahaja. Tidak boleh hisap rokok selama berpuasa. hehehehe.
2.) Selama berpuasa membaca Ayat di atas 100x setiap selesai Sholat Fardhu.
3.) Setiap membaca ayat di atas harus selalu memakai wangi-wangian baik minyak Misik atau Bukhur Ambar/Sulthan.
Setelah sempurna puasa Mutih 40 hari maka akan terbakar lah/tersingkap lah hijab/penutup yang menutupi penglihatan mata batin kita dari Alam Ghaib, sahabat akan masuk ke salah satu alam ghaib(ada 600 alam ghaib yg aku tahu) dan akan melihat sebuah kota yang berwarna Putih di sekeliling kota tersebut mengalir 2 sungai yang sangat indah dan di tepian kedua sungai tersebut terdapat kebun yang di penuhi oleh pohon- pohon Marzan dan sahabat akan melihat di tengah- tengah kebun itu terdapat sebuah Qubah yang ditutupi dengan kain Sutera berwarna Putih di dalam Qubah tersebut terdapat kursi/bangku yang dihiasi oleh batu-batu mulia Yaqut & Mutiara. Maka bangunlah sahabat dan bertawakkal lah pada Allah yg Maha Hidup dan tidak pernah mati. Di situ janganlah sahabat berbicara kepada seseorang pun sehingga sahabat duduk di kursi tersebut. Setelah sahabat duduk pada kursi tersebut bacalah Surat Saba’ ayat 13 yaitu :
اعْمَلُوا آلَ دَاوُودَ شُكْرًا ۚ
Artinya :
" Bekerjalah hai keluarga Daud untuk bersyukur(kepada Allah )."
Setelah sahabat membaca Ayat 13 dari surah Saba’ tersebut sebanyak mungkin, maka akan datang kehadapan sahabat salah seorang Raja dari golongan Raja-Raja Jin sambil mengucapkan salam(aku tak dapat pastikan Raja Jin dari negeri mana, tergantung rezeki masing2). Maka sahabat balaslah salamnya kemudian sibukkan diri sahabat dengan mengulang-ulang bacaan Surat Saba’ ayat 13. Maka dalam hitungan detik sahabat akan melihat Bala Tentara yang sangat besar telah memenuhi Ufuq. Bala Tentara tersebut dipimpin oleh seorang Raja Jin yang sangat perkasa dan berwibawa yang berpakaian serba putih dan memegang sebilah Tombak yang terdapat bendera dari kain Sutera berwarna putih tertulis pada bendera tersebut Ayat 13 dari surah Saba’ sebanyak 3 garis. Garis pertama dari benang sutera Hijau, Kuning dan Merah.
Maka ucapkanlah salam pada Raja Jin tersebut 3x salam, maka Raja Jin tersebut akan membalas salam sahabat yang kemudian beliau akan berbicara pada sahabat dengan bahasa Suryaniyyah. Maka Insyaallah, Allah S.W.T akan memberikan kefahaman pada sahabat tentang makna dari bahasa Suryaniyyah tersebut.
Lalu sebutkanlah permintaan yang sahabat inginkan cara untuk menundukkan golongan Jin. Maka Raja Jin tersebut akan memberikan sahabat sebentuk cincin yang tertulis pada cincin tersebut ayat al-Qur’an Surat Ali Imran ayat 173 yaitu :
حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ
"...Hasbunaallahu Wani'mal Wakiil(u)." S. Ali Imran, ayat 173.
ARTINYA :
" Cukuplah Allah menjadi penolong bagi kami dan Dia adalah sebaik-baik Pelindung."
Maka apabila sahabat mahu meminta sesuatu perkara kepadanya di lain hari, maka gerak-gerakkanlah cincin tersebut pada jari sahabat sambil membaca حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ* maka khodam tersebut akan datang di hadapan sahabat secara wujud terlihat oleh mata sahabat sendiri tapi tidak akan terlihat oleh orang lain. Kemampuan Khodam ini merupakan rahasia yang sangat besar di dalam hajat atau keinginan manusia tentang Khowariqul ‘Adah ( adat-adat diluar kebiasaan manusia ).
* CATATAN :
1.) Yang di baca selama berpuasa ayat 12 surah Saba’ :
وَمِنَ الْجِنِّ مَن يَعْمَلُ بَيْنَ يَدَيْهِ بِإِذْنِ رَبِّهِ وَمَن يَزِغْ مِنْهُمْ عَنْ أَمْرِنَا نُذِقْهُ مِنْ عَذَابِ السَّعِيرِ
2.) Yang di baca ketika duduk di kursi alam ghaib Surah Saba’ ayat 13.
اعْمَلُوا آلَ دَاوُودَ شُكْرًا ۚ
3.) Dan yang dibaca untuk memanggil khodamnya surat Ali Imraan ayat 137.
حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ
SEKIAN....
Ambil sisi positif dari keilmuan ini. Yang negatif jangan diambil. Kekuatan yang tak bisa ditandingi adalah kekuatan daripada Allah swt Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yang tak berkenan dihati para sahabat semua, aku. Tok Penjejak Badai dengan merendahkan diri memohon maaf.
TERIMA KASIH...
OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts