Trending

Wednesday 6 September 2017

KAROMAH MANDI GARAM SERTA MANDI BUNGA 7 RUPA



KAROMAH MANDI GARAM SERTA MANDI BUNGA 7 RUPA.
Assalam....sahabat2 yg aku hormati semuanya. Segala puji syukur kehadirat Allah swt. Selawat senantiasa dihatur keatas Junjungan Baginda Nabi Muhammad saw. Dgn mengharap redho Allah swt dan dgn kerendahan hati yg paling dalam, izinkan aku yg miskin ilmu lagi daif ini berbagi sedikit ilmu dan pengalaman untuk dikongsi bersama sahabat2 semua. Insha Allah........
Mandi bunga dipercaya sejak dulu oleh nenek moyang tertulis dalam banyak kitab-kitab kuno dan orang tua dulu sebagai media yg sangat efektif dan mujarab dalam ritual Mandi Ruwatan untuk menyegarkan badan jasmani dan rohani, memperbagus Aura, menghilangkan hawa hitam, membuka pintu keberuntungan dll.
Dengan ritual khusus mandi garam bisa sebagai media Aromatherapy untuk memperbagus/membaiki aura, ibarat pusaka keris yg auranya kusam dan berkarat, maka mandi garam itu mengasahnya agar kembali tajam.
Insya'allah mandi garam juga dapat menetralkan Aura Negative, Santet, Sihir, pelet/pengasih dll. Selain itu juga sudah di akui oleh para ilmuwan Barat bahwa mandi air garam dapat menetralkan berbagai penyakit, juga dapat menyegarkan dan menghilangkan rasa penat badan. Sedangkan Rahasia Laut asal mula garam dalam agama islam adalah merupakan diantara rahasia ALLAH SWT, seputar lautan yg sesungguhnya bukan sekadar airnya masin namun juga mengandung pengertian yg sering muncul dalam Al Qur’an, sehingga dengan bacaan khusus dapat menetralis Aura Negative, Khodam dan penyakit jasmani, Para Ulama’ Sufi membuat istilah-istilah yg berhubungan dengan lautan, semisal :
Bahrun Nasur, Bahrul Malakat, Bahrul Lahut, Bahrus Samawat dll.
Badan Jasmani dan Rohani kita ibarat pusaka keris yg lama tidak dirawat sehingga berkarat dan kusam maka kalau Mandi Garam adalah untuk mengasah biar lebih tajam, sedang Mandi Bunga ibarat memberi minyak nya, biar lebih terawat, berkilat, cantik dan tahan lama. Karena dalam setiap bunga dipercaya oleh ahli kebatinan selalu ditunggu/dijaga oleh bangsa Rijallul Ghoib atau Sima tertentu dan juga banyak mengandung filosofi dengan baunya yang harum semerbak sangat disukai oleh khodam putih, juga sebagai pencerahan batin.
TATA CARANYA :
Sebelum mandi garam ini baca do’a :
1.) Alhamdulillah…1x,
2.) Ta’awudz….1x,
3.) Basmallah…3x,
4.) Syahadat…3x,
5.) Allahu Akbar…11,
6.)Sholawat…11x,
7.) Istighfar…11x
8.) Al fatihah…1x, al Ikhlas 3x, al Falaq 1x dan an Nas 1x.
9.) Ditutup dengan Selawat Al Fatih 1x.
Lalu berdo’a :
" Yaa ALLAH Ya Robb, semoga dengan Mandi Garam dan Mandi Bunga 7 rupa ini, semoga hari-hari kedepan ini Engkau hilangkan segala Energi Negative, Hawa Hitam, Kesialan, Kesusahan, Hambatan, Kesulitan, dalam diri hamba. Hadirkanlah energi positif sehingga hamba-MU terlepas dari berbagai masalah, hadirkan rezeki yg melimpah, keberuntungan, kesuksesan, ketentraman hati kepada hamba-Mu ini. Sehat jasmani, Rohani serta selamat di dunia dan akhirat." Aamiin...Ya Robbal Alamiin...
Setelah garam dimasukkan ke dalam air 1 baldi/ember terus dipakai untuk mandi basah mulai dari kepala sampai seluruh tubuh 3 atau 7x gayung. Mandi ini waktunya bebas tapi akan memberikan makna riyadhoh atau tirakat biasa dilaksanakan diatas jam 12.00 malam dan lakukan sesering mungkin bagi yg mengalami banyak masalah, sakit zahir maupun batin.
Semoga segala hajat dan do’a yg baik di ijabah oleh Allah SWT... Aamiin Ya Allah.
Seperti biasa ambil sisi positif dari keilmuan ini, yang negatif jangan diambil. Kekuatan yang tidak dapat ditandingi adalah kekuatan daripada Allah swt Sang Maha Pencipta.
Dan sekiranya ada tutur bahasa atau tingkah laku yang membuat para sahabat tidak berkenan di hati, aku. Tok Penjejak Badai dengan merendahkan diri memohon maaf kepada semua....
TERIMA KASIH.....
OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts