Trending

Monday 11 September 2017

OMG Gadis Ini Menikah Dengan Orang Kaya Dubai dan Diberi Wang Belanja “100 Juta” Setiap Bulan

 
Seorang gadis usia 23 tahun sangat beruntung, diketahui ia menikah dengan pria kaya usia 58 tahun. Suaminya berasal dari Dubai. Kalau sudah muncul kata “Dubai” pasti pikiran kita langsung muncul kata “orang kaya” benarkan? Iya, tidak salah lagi ia diberi biaya hidup ratusan juta setiap bulan, hidupnya tidak pernah susah bahkan bisa berfoya -foya namun malah hal ini yang terjadi setelah 1 tahun?!
 
 


 
Keluarga suaminya memiliki bisnis gas alami, sehingga semenjak ia menikah dengan sang suami, ia pun langsung diberi biaya hidup 100 juta setiap bulannya, mobil mewah dan tinggal di rumah yang sangat mewah. Awalnya semua orang iri dengan hidupnya tapi dibalik semua itu  ternyata ada alasannya. Ia diharuskan mengikuti semua adat orang Dubai, dalam cuaca yang sangat panas pun ia diharuskan memakai jubah panjang, dan tertutup!
 
 

 
Sedang ia sendiri berasal dari Cina, awalnya ia sangat menderita tapi lama kelamaan ia pun terbiasa dengan berpakaian seperti itu, Suaminya kemudian dipaksa melahirkan anak dalam jumlah yang banyak, 1 tahun kemudian gadis asal Cina itu tidak sanggup menahan tekanannya. Kemudian ia mengunggah kisah hidupnya di media social.
 

 
Para netizen merasakan kepahitan yang ia rasakan, di malam tahun baru gadis tersebut harus ikut melayani tamu-tamu yang datang, sedangkan ia yang masih belum sepenuhnya terbiasa dengan adat mereka. Tapi karena ia sudah menjadi pengantin luar negri mau gak mau ia tetap harus tersenyum… sebagian netizen memberi beberapa saran, akhirnya ia memutuskan untuk cerai dengan sang suami. Walau kehidupannya sangat mewah dan membuat orang iri. Tapi semua itu tidak ada gunanya jika ia tidak merasa bahagia di sana!
 


Bagaimana menurut kamu? Jika kamu di posisi gadis ini, akankah kamu mempertahankan diri untuk tetap hidup di sana atau minta cerai seperti dia?

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts