Trending

Friday 29 March 2019

Seorang teman saya cuba membuat pagar gaib dengan metode rilax minda


Ini rahsia ...😱
Seorang teman saya cuba membuat pagar gaib dengan metode rilax minda ... Dan saat subjek dia bertemu "orang pintar" aka paranormal...Ternyata "orang pintar" itu melihat ada pagar ghaib pada diri orang yang dipasang pagar ghaib menggunakan metode rilax minda ... Padahal ciptaannya tak pakai metode metafisik pun...
Teman saya yang lainnya, melakukan hal serupa tapi tak sama ... Dia membuat beberapa teman imajinasi, avatar dan virtual army, dengan cara yg sama juga ... Dan beberapa "orang yang peka" dengan hal ghaib, juga dpt melihat sosok teman imajinasi itu ...
So? Tidak perduli caranya, apapun yang dibuat oleh fikiran ia akan menjadi sesuatu di zon getaran ... Ia "nyata" di sana ... Meskipun "belum nyata" di sini ... Apakah semua dukun atau paranormal itu bohong? ... tak ... Saya katakan tak ... Saya tak setuju, kalau dikatakan semua paranormal atau dukun penipu ... Jangan menggeneralisasi ... Boleh jadi mereka mengatakan secara jujur tentang apa yang mereka lihat ...
Tapi apapun yang mereka lihat, boleh jadi semuanya adalah projeksi fikiran orang yang bersangkutan ... Mereka melihat bentuk-bentuk, yang sumbernya adalah dari fikiran klien-klien mereka ... Kalau anda meyakini "X", lalu anda ke dukun ... Ya mereka akan melihat "X "... "X" itu dari mana? Ya dari andaaa ...
I am sorry, Please Forgive me, I Love You, Thank You..

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts