Trending

Thursday 7 March 2019

KALIMAH TAMMAH CEMETI JIBRIL A S


KALIMAH TAMMAH / CEMETI JIBRIL A.S.
Ketika Rasulullah s.a.w sedang dalam perjalanan ke Israa’, sebelum sampai ke tempat yang di tujui tercium olehnya bau yang harum, bau Masitah penyisir rambut anak Firaun. Di situ Nabi s.a.w melihat Ifrit yang mengikuti dari belakang dengan membawa obor api pembakar kebenaran hendak membinasakan Rasulullah s.a.w. Malaikat Jibril mengajarkan Kalimat Sakti (Kalimat Tammah) untuk menolak dan menghancurkan Jin Ifrit tersebut.
Kalimat itu dibaca oleh Rasulullah s.a.w maka Ifrit tersungkur jatuh di atas tanah terbakar menjadi abu oleh api obornya sendiri.
Maka dengan ini kalimat tersebut di atas dapat dipergunakan untuk mengusir Jin Ifrit dan Syaitan yang hendak melemahkan keimanan kita dan untuk menghindarkan diri dari kejahatan manusia yang mengikuti nafsu syaitannya dan dari segala kejahatan apa saja yang ada di dunia ini.
KETERANGAN :
1.) KALIMAT YANG SEMPURNA :
Kitab Al-Quran yang berisi kalimat-kalimat sakti, tata cara pergaulan, ibadat, anjuran peringatan, keimanan, sejarah berhikmah dan sebagainya.
2.) KEJAHATAN YANG TURUN DARI LANGIT :
Bala Bencana, Wabak, Udara Buruk, Taufan, Petir, Rihul Ahmar, Kuman-Kuman, Penyakit yang berterbangan di udara dan sebagainya.
3.) KEJAHATAN YANG NAIK KE LANGIT :
Catatan amal buruk yang dibawa naik oleh malaikat-malaikat ke langit, roh orang-orang jahat, Iblis yang mencuri berita di langit dan sebagainya.
4.) KEJAHATAN YANG TERJADI DI MUKA BUMI :
Gangguan Syaitan, Jin dan Manusia, Binatang Buas, Kezaliman, Hasut, Fitnah, Buruk Sangka, Niat Jahat, Peperangan dan sebagainya.
5.) KEJAHATAN YANG KELUAR DARI BUMI :
Gempa Bumi, Gunung Berapi, Gas Beracun, Binatang-Binatang yang keluar dari bumi, berbisa dan sebagainya.
Berikut ini adalah doa Kalimat Tammah (Kalimat yang sempurna) atau Kalimat Sakti. Untaian doa perlindungan memohon kepada Allah SWT dari segala kejahatan dan bahaya. Semoga dapat berguna untuk para sahabat semua yang berkenan untuk mengamalkannya.
Misalnya saat dalam perjalanan, belum sampai di tujuan dan harus bermalam di suatu tempat. Jika timbul rasa was-was dalam hati, khawatir akan keselamatan diri dan harta benda yang dibawa, maka bacalah Kalimat Tammah ini sebanyak-banyaknya. Insha Allah, aman sentosa kerena perlindungan Allah Ta’ala.
Atau saat kita merasa takut terhadap gangguan JIN jahat, atau penampakan yang menyeramkan (hantu, setan, dll), maka bacalah Kalimat Tammah ini. Insha Allah, tiada datang bahaya daripadanya. Bahkan JIN dapat terbakar bila tetap bermaksud mengganggu.
Pada Tingkat 3 adalah Kalimat Tammah Kubro, perlindungan dari segala macam kejahatan di Darat mahupun di Udara. Dari Manusia, Binatang, Jin dan Bencana Alam.
TATA CARANYA :
* TAHAP 1.
A’uudzu Bikalimaatilaahit Taammati Min Syarri Maa Kholaq.
Artinya :
" Aku berlindung dengan kalimat Tuhan yang Maha Sempurna dari semua kejahatan yang dijadikan-Nya."
Di wirid selama 7 hari berturut-turut sebanyak 99 kali setelah sholat Subuh dan Maghrib.
* TAHAP 2.
A’uudzu Bikalimaatillahit Taammati Min Kulli Syaithonin Wa Haam Matin Wa Mingkulli 'Aiinin Laammah.
Artinya :
" Aku berlindung dengan kalimat Tuhan yang Maha Sempurna dari syaitan yang menggoda dan dari pandangan mata yang menyeramkan."
Di wirid selama 7 hari berturut-turut sebanyak 99 kali di tengah malam.
* TAHAP 3.
A’uudzu Biwaj' Hillaahil Kariim.
Wa Bikalimaatil Laahit Taammaatil Latii Laa Yujaawizuhunna Barrun Wa Laa Faajirun Min Syarri Maa Yanzilu Minas Sama'i
Wa Min Syarri Maaya' Ruju Fiiha
Wa Min Syarri Maa Dzaro-a Fiil Ardhi
Wa Min Syarri Ma Yakh' Ruju Minhaa
Wa Min Fitanil Laili Wan Nahaari
Wa Min Thowaariqil Laili Wan Nahaari Illa Thooriqon
Yath'ruqu Bikhoirin Ya Rahman.
Artinya :
" Aku berlindung pada Tuhan Yang Maha Pemurah dan berpegang teguh pada kalimat-kalimat-NYA yang sempurna yang tidak dapat dipengaruhi oleh siapapun juga, baik orang taat maupun orang fasik, dari kejahatan yang turun dari langit dan kejahatan yang naik ke langit, kejahatan yang ada dimuka bumi dan kejahatan yang keluar dari bumi, kejahatan fitnah-fitnah dan peristiwa yang membawa akibat buruk yang terjadi siang dan malam, kecuali peristiwa yang membawa kebaikan, Ya Tuhan kami yang Maha Rahman (Pengasih)."
Dibaca setiap hari, sampai hafal.
SELESAI..
SEKIAN DAHULU...
QUL HU ALLAHU AHAD. LAA ILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZ ZALIMIN. LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH..HASBUNALLAH WANIKMAL WAKIL.
Seperti biasa, ambil sisi positif dari cerita dan keilmuan ini. Yang negatif jangan diambil. Kekuatan yang tidak bisa ditandingi adalah kekuatan daripada Allah swt, Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yang tidak berkenan di hati para sahabat-sahabat semua, aku. Tok Penjejak Badai dengan merendahkan diri memohon maaf.....
TERIMA KASIH...
OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.


Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts