Trending

Wednesday 12 December 2018

ILMU SUKMA KHODAM ARBA IYYAH


ILMU SUKMA KHODAM ARBA'IYYAH.
Assalamualaikum wt wbt para sahabat ahli kampus semua. Kali ini aku ijazahkan sebuah keilmuan yang jika diamalkan dengan benar ia akan bermanfaat bagi kita dalam dunia ghaib dan nyata.
Ilmu yang satu ini laksana anak panah yang melesat cepat dari incaran sebuah busur. Siapa saja yang tertuju akan terkena pengaruh ghaibnya, maka dengan cepat akan terkoyak hatinya hingga rasa kasih, dan keasmaraan akan membawanya ke sebuah pelukan cinta. Kharisma ilmu ini jangankan manusia, para lelembut/ghaib mahupun binatang buas akan patuh di hadapan siapa saja yang menguasainya dengan sempurna.
AMALANNYA :
Ya Allah, Ya Robbi, Ya Rasulullah, Ya Syekh Abdul Qadir Jaelani, Ya Khodamus Syarifah Al-Arba'iyyah Min Surail Ikhlas Kulo Nyuwun Barokah (…hajat kita….) Saking Kersane Allah. Al Fatihah 33x.
DOANYA :
Allahumman Alfu Ruhin (…nama target….), Ruhin Fiima Komiha Wa'alfu Ni’matin Wa'alfu Salamatin Wa'alfu Bibarokatin Wa'alfu Mu'jizatin Nabiyyi Sallallahu Alaihi Wassalam. Wa'alfu Irhasin Wa'alfu Karomatin Sulthoni Aauliya' Sayyidina Syekh Abdul Qadir Jaelani Goddasallahu Sirrohul Aziz Wa’alfu Hususiatin Min Hadzihi (…nama target….) Wa'alfu Ma'unatin Bi Rohmatika Ya Arhammar Rahimin. 101x.
MAHAR PENEBUSNYA :
1.) Untuk memiliki keilmuan ini Penebusan dengan Puasa Mutih 7 hari.
- Dalam masa ritual penebusan diharuskan setiap pukul 12.00 malam di wirid amalannya di atas dengan jumlah yang sudah ditentukan.
- Namun sebelumnya disunnahkan Sholat Hajat 2 rakaat dan membakar Buhur Sulthon sebagai sarana pengundang Khodam Arba’iyyah.
2.) Saat mengamalkan ayat di atas, titik-titik (…….) tujuan kita (nama yang dituju) jangan diisi dulu tapi langsung dilanjutkan dengan seterusnya. Ini merupakan sarana penyatuan ilmu pada diri kita.
CARA MENGGUNAKANNYA :
1.) Setelah selesai penebusan ilmu di atas, suatu ilmu Pengasih telah tertanam di seluruh organ tubuh kita. Hanya tinggal pelaksanaannya akan diarahkan kemana tuju ilmu tersebut.
2.) Tulis nama serta orang tua gadis atau pemuda idaman pada sehelai kertas putih atau boleh juga dengan sekeping foto orang yang dituju lengkap dengan nama dan hari bulan/tanggal lahir jika tahu.
3.) Sebelum mulai, bakarlah terlebih dahulu Buhur Sulthon.
Asapkan nama atau foto orang yang dituju selama 5 menit.
4.) Bacalah amalan di atas dengan bilangan yang sudah ditentukan. Saat sampai ke sebuah kalimat (…nama target….), isilah titik-titik tersebut dengan nama yang kita tuju.
5.) Amalan ini sangat ampuh khasiatnya dan boleh digunakan berulang kali.
Semoga bermanfaat bagi para sahabat yang mahu mengamalkannya. Aamiin..
SELESAI...
DI IJAZAHKAN OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.


Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts