Trending

Saturday 2 February 2019

KHODAM PENDAMPING KETURUNAN DAN CIRI CIRINYA



KHODAM PENDAMPING KETURUNAN DAN CIRI-CIRINYA.
Assalamualaikum wbt wt....sahabat-sahabat yang aku hormati semua, tidak kira dimana jua berada. Baik dari dunia nyata mahu pun sahabat dari dunia ghaib. Segala Puji Syukur Kehadirat Allah s.w.t. Selawat dan salam senantiasa dihatur kepada Junjungan Baginda Nabi Muhammad s.a.w. Dengan mengharap ridho Allah s.w.t. Dan dengan kerendahan hati yang paling dalam, izinkan aku yang miskin ilmu lagi dhoif ini berbagi sedikit ilmu yang dititipkan dan secuil pengalaman untuk dikongsi bersama sahabat-sahabat semua. Insha Allah...
Khodam Pendamping Keturunan/Leluhur adalah pembantu manusia dari alam ghaib yang berasal dari garis keturunan, atau diwarisi dari keluarga nya. pada dasarnya manusia mempunyai khodam pendamping, akan tetapi terkadang manusia itu sendiri tidak mengetahuinya.
Khodam pendamping keturunan dapat di lihat ketika manusia melakukan ritual seperti puasa, semedi, bertapa atau melakukan ritual tertentu, namun boleh juga berasal dari khodam pendamping leluhur/keturunan. Tidak sedikit orang yang menganggap bahwa memiliki khodam merupakan hal yang syirik atau sebuah dosa besar, tetapi kenyataannya khodam pendamping keturunan sendiri tidak boleh disamaratakan fungsinya. Dalam keilmuan spiritual, khodam dianggap dapat memberikan energy kepada pemiliknya sehingga pemiliknya dapat melakukan kegiatan yang diluar kewajaran. Khodam memiliki maksud sendiri mengapa membantu manusia dan setiap khodam memiliki alasan yang berbeda-beda.
Kenapa Khodam Pendamping keturunan/leluhur membantu manusia...?
Kerana khodam terdiri dari tiga jenis makhluk yaitu Jin, Qorin dan Malaikat, maka alasan mereka bersedia membantu manusia juga berbeda-beda. Agar sahabat lebih faham, aku jelaskan satu per-satu dibawah ini :
1.) KHODAM JIN.
Perlu sahabat ketahui bahwa kehidupan sosial jin sama seperti manusia. Mereka terdiri dari bermacam-macam ras dan kelompok yang sangat kompleks. Setiap jin punya sifat dan keperluan yang berbeza-beza seperti pada manusia. Begitu pula dalam dalam membantu manusia, mereka punya alasan yang berbeza-beza. Namun secara garis besar, ada 5 alasan mengapa jin mahu membantu manusia.
*- INGIN MENYESATKAN MANUSIA.
Kelompok Jin ini adalah tentara Iblis yang ditugaskan untuk membantu para tukang sihir dan penganut ilmu hitam. Orang yang ingin memiliki khodam jenis ini harus melakukan perbuatan atau ritual yang melanggar aturan Tuhan. Misalnya untuk mendapatkan ilmu sihir mereka harus menyediakan sesaji, makan darah, membunuh, melakukan dosa besar dan sebagainya. Jin jenis ini sangat senang jika manusia yang didampinginya jauh dari agama. Bukan hanya penganut ilmu hitam saja yang dibantu oleh jin tentara Iblis ini. Para penganut tarekat (orang yang menapaki jalan spiritual menuju Tuhan) dan orang sholeh yang kurang waspada pun boleh disesatkan oleh Jin golongan ini. Awalnya jin mengaku sebagai guru spiritual yang sudah meninggal atau malaikat yang akan membimbingnya dan membantu segala usahanya. Seketika seorang ahli tarekat pun memiliki banyak " kesaktian." Namun perlahan-lahan jin cerdas ini memperdaya ahli tarekat hingga dia melanggar aturan agama.
*- INGIN MENDAPAT KEUNTUNGAN DARI MANUSIA.
Khodam Jin jenis ini selalu meminta imbalan dalam bentuk sesaji, persembahan, korban/tumbal, bahkan ada yang mengadakan perjanjian, jika sudah sampai waktu yang ditentukan pemilik ilmu bersedia menjadi budak/pengikut di alam jin. Orang yang menjadi budak jin, meninggalkan jasadnya, kemudian jiwanya dibawa ke Alam Jin. Sehingga dia ternampak mati bagi orang awam, padahal dia sebetulnya belum mati. Nanti ketika sudah sampai batas usianya, Malaikat Maut baru menjemputnya untuk dihadapkan kepada Tuhan. Oleh kerana itu jangan pernah berniat untuk mendapatkan pesugihan/kekayaan atau harta ghaib yang datang tiba-tiba dengan bantuan jin. Keadaan ini sesuai dengan Al-Quran surah Al-Jin ayat 6, yang terjemahnya :
" Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan." al Jin : 6.
*- KERANA MENCINTAI MANUSIA.
Kadang aku menemui ada jin yang mengikuti manusia dengan alasan cinta. Cinta yang aku maksudkan adalah seperti cinta lelaki kepada wanita. Umumnya jin yang seperti ini selalu berusaha membantu manusia yang dicintainya, sekaligus mengganggu. Bentuk bantuannya boleh berupa kemampuan mengobati, perlindungan dari kejahatan, kemampuan mengetahui rahasia orang dan sebagainya. Sedangkan gangguan biasanya berupa :
* Merasa diikuti seseorang.
* Sulit mencintai. Jodoh tersekat.
* Hubungan cinta selalu gagal.
* Kesurupan/kerasukan dan sering mimpi bersetubuh.
Bahkan kadang ada jin yang datang dalam wujud manusia untuk menyetubuhi manusia dalam keadaan sadar.
*- KERANA PERSAHABATAN.
Bagi sebagian orang yang memiliki ilmu spiritual tertentu, bersahabat dengan jin bukanlah hal mustahil. Idealnya hubungan persahabatan adalah saling membantu dan berbagi. Namun kenyataannya hubungan persahabatan dengan jin boleh menguntungkan atau merugikan sahabat, bahkan kadang juga menyesatkan sahabat. hal ini sama jika kita bersahabat dengan sesama manusia. Jika sahabat kita adalah orang baik, maka kita pun terbawa menjadi baik. Tapi jika kita berteman dengan penjahat, maka kita pun boleh dirugikan atau malah bergabung menjadi penjahat. Semua itu tergantung sifat dan kepribadian sahabat.
*- KERANA MENGKAGUMI KEPRIBADIAN MANUSIA.
Orang-orang sholeh yang selalu berbuat kebajikan menjadikan kelompok Jin Muslim kagum. Kaum jin ini mengikuti orang sholeh untuk meniru kebaikannya, mendengarkan ceramah yang disampaikannya, dan menjadi makmum ketika orang sholeh tersebut melakukan ibadah. Disadari ataupun tidak, kelompok jin ini menjadikan orang sholeh sebagai guru spiritualnya. Mereka juga berusaha untuk membantu, melindungi dan berdoa untuk guru spiritualnya itu. Tidak ada keburukan yang disebabkan oleh jin-jin ini.
2.) KHODAM SEJENIS QORIN.
Sejak seorang manusia lahir, maka terciptalah pula satu Qorin yang mengikutinya sampai akhir hayatnya. Namun yang aku bahas disini bukanlah Qorin yang mengikuti manusia lahir itu, melainkan Khodam Qorin yang didapat kerana olah/ritual spiritual tertentu. Jumlahnya pun tak hanya satu, seorang manusia yang memiliki ilmu spiritual boleh saja diikuti puluhan, ratusan atau ribuan Qorin.
Qorin sebetulnya adalah golongan jin. Qorin lahir dari ayah dan ibu jin biasa, namun dengan kekuasaan Allah dia melahirkan Qorin yang memiliki sifat khusus. Sifat khusus yang dimaksud adalah tidak memiliki jenis kelamin (tapi bukan banci), sifat pasif dan tidak memiliki nafsu seksual. Qorin tidak dapat mempengaruhi fikiran manusia dan tidak dapat menampakkan diri kerana meterinya lebih halus dibanding jin biasa. Qorin hanya dapat dilihat dengan mata batin. Penampilannya pun dalam bentuk yang indah dan sopan. Umumnya Qorin tampil dalam bentuk laki-laki berpakaian serba putih dengan wajah yang tampan.
Khodam dari jenis Qorin mengikuti pemilik ilmu spiritual aliran putih dan tentunya Qorin datang atas kehendak Tuhan. Yang aku maksudkan Ilmu Spiritual Aliran Putih( Ilmu Hikmah ) adalah aliran yang meyakini bahwa semua kekuatan spiritual sejatinya bersumber dari Tuhan. Penganut aliran putih tidak meminta kecuali hanya kepada Tuhan. Khodam jenis ini tidak meminta imbalan dalam bentuk apapun. Kalangan spiritualis/paranormal yakin, ikutnya Qorin sebagai khodam manusia boleh diusahakan dengan olah spiritual/ritual seperti puasa, meditasi, membaca doa atau mantra. Sedangkan di APC, ikutnya Qorin dapat dipersingkat dengan metaresonansi. Murid APC yang belajar Ilmu Khodam juga boleh mendapat " pembantu " dari jenis Qorin.
Sebagian spiritualis yang waskita (sakti) ada yang menyebut Jin Qorin sebagai " Jin Batin ", kerana memang sifatnya yang lebih halus dari Jin pada umumnya. Jin biasa lebih mudah untuk dilihat, meskipun tingkat kepekaan indra ke-enam orang yang melihat masih dasar. Namun untuk dapat melihat Jin Qorin diperlukan kepekaan indra keenam yang lebih tinggi, dikeranakan dia berada di dimensi yang lebih halus.
Dalam keyakinan mistik jawa-islam, ada juga konsep untuk menghadirkan kekuatan khodam wali, khodam nabi dan sebagainya. Nah, sebetulnya yang dimaksud khodam wali atau nabi, bukanlah roh dari wali dan nabi itu hadir dan membantu sahabat. Ketika kita menghadirkan khodam wali atau nabi, yang hadir adalah salah satu atau beberapa Qorin yang pernah menjadi khodam (mengikuti) wali atau nabi tersebut.
3.) KHODAM MALAIKAT.
Adanya khodam dari kalangan malaikat tertulis dalam ayat berikut :
" Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, dimuka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tidak ada pelindung bagi mereka selain Dia." Surat Ar-Ra’d : ayat 11.
Mengenai khodam dari golongan malaikat, aku tidak dapat menerangkannya lebih jauh, kerana mata manusia (sekalipun memiliki mata batin) akan sangat sulit mengamati malaikat. Hanya orang-orang khusus yang dikehendaki Tuhan-lah yang memahami seperti apa sebetulnya wujud perlindungan malaikat itu. Meskipun mata tidak dapat melihat, tapi aku yakin bahwa perlindungan malaikat selalu ada menyertai orang yang selalu berusaha untuk kebaikan. Khodam malaikat inilah yang menjadi pelindung pemilik Ilmu Spiritual al Hikmah.
Benarkah ada Malaikat yang dapat dijadikan khodam...?
Menurut para spiritualis atau paranormal, memang ada orang yang benar-benar dikawal oleh malaikat pelindung kemanapun dia pergi. Namun orang seperti ini sangat langka/jarang dan itu pun terjadi bukan kerana dia belajar ilmu spiritual/al hikmah tertentu, melainkan itulah karomah dari Allah yang diberikan sebagai hadiah ke sholehan dan keikhlasannya. Orang yang dikawal malaikat boleh jadi tidak menyadari kerana dia tidak pernah memohon kehadiran malaikat itu. Tentu konsep karomah ini berbeda dengan konsep ritual olah spiritual yang mana kita melakukan ritual/olah spiritual/batin memang dengan tujuan mendatangkan kekuatan spiritual.
Sebetulnya dengan pengamatan mata batin yang teliti, aku hanya mampu mengamati bahwa hanya wujud " Energi " dari Malaikat saja yang mengikuti pemilik Ilmu Spiritual Tingkat Tinggi. Malaikat secara pribadi tidak bersanding dengan manusia biasa. Mengingat malaikat adalah makhluk suci, sedangkan manusia biasa seperti kita umumnya masih sering berbuat dosa kecil, bahkan kadang kerana kelalaian, dosa besar pun kita lakukan.
Jadi jika dikatakan sahabat telah memiliki khodam malaikat, belum tentu berarti secara harfiah sahabat diikuti oleh malaikat langsung. Yang mengikuti sahabat hanyalah energi dari malaikat atau khodam kepada malaikat itu sendiri. Namun tidak tertutup kemungkinan jika ada orang yang diikuti Malaikat secara pribadi, kerana kedatangan Malaikat sebagai pembantu manusia adalah kehendak Tuhan.
Dosakah jika kita punya khodam...?
Seperti sahabat ketahui, khodam terdiri dari 3 jenis yang memiliki sifat berbeda. Proses datangnya khodam pun berbeda-beda. Jadi dosa atau tidak jika sahabat memiliki khodam sangat tergantung proses datangnya khodam itu sendiri. Jika khodam tersebut dari golongan malaikat dan qorin, maka tidak ada alasan untuk menuduh sahabat berdosa. Kerana sesungguhnya kehadiran malaikat dan qorin atas kehendak Tuhan. Jika jin mengikuti sahabat kerana jin tersebut cinta atau mengkagumi, maka sahabat pun tidak boleh dianggap berdosa, kerana kedatangan jin tersebut bukan atas keinginan sahabat.
Namun jika khodam jin membantu kerana sahabat melakukan sihir, belajar ilmu hitam atau mengadakan perjanjian dengan jin, maka itu sudah pasti dosa dan syirik.
Memiliki khodam, selama ditempuh dengan cara yang benar, bukanlah suatu kemusyrikan, dan bukan berarti kita meyakini bahwa Tuhan tidak mampu menolong manusia secara langsung. Sudah menjadi aturan Tuhan, bahwa Tuhan memenuhi kebutuhan makhluknya, termasuk dalam memberi pertolongan selalu melibatkan makhluk ciptaannya.
Sebagai contoh kita semua yakin Malaikat Raqib dan Atib yang bertugas mencatat setiap amal baik-buruk manusia. Mereka diyakini berada di bahu kanan dan kiri setiap manusia*. Dengan adanya malaikat ini, bukan berarti kita meyakini Allah kurang kekuasaannya atau Tuhan tiada masa mengurus manusia, sehingga menciptakan malaikat sebagai pembantu untuk meringankan tugas Tuhan. Adanya malaikat dengan tugas-tugas tertentu adalah hukum Allah dan manusia hanya mampu menerima kenyataan itu.
Mungkin hanya itu yang dapat aku jelaskan tentang hakikat KHODAM PENDAMPING KETURUNAN.
SELESAI....
* 4 CARA MENGUASAI DAN MENDAPATKAN KHODAM MACAN PUTIH.
TATA CARANYA :
1.) MEMBERSIHKAN DIRI.
Mensucikan badan, tempat tinggal dan juga pakaian yang dipakai. Menghilangkan perhiasan yang dipakai, membuang jauh-jauh foto atau gambar lukisan didalam rumah kita, dan mandi besar untuk mensucikan badan. Semua itu untuk menghindarkan diri dari najis yang terdapat pada badan dan tempat tinggal.
2.) MELAKSANAKAN KEWAJIPAN.
Sebagai umat islam kewajipan sholat lima waktu jangan sampai tertinggal walau hanya sekali. Utamakan untuk melakukan sholat di awal waktu tanpa menunda-nunda.
3.) HINDARI MAKANAN BERNYAWA.
Berbeda dengan puasa( pantangan ) hal ini dapat kita lakukan dengan tetap makan dan minum seperti biasa, hanya saja yang membedakan jenis makanan yang kita makan/konsumsi. Hindari makan- makanan bernyawa seperti daging, ikan, telur, madu dan lain-lain. Lebih baik lagi jika kita mampu membiasakan diri untuk mengkonsumsi makanan vegetarian.
Proses ini memang perlu kita lakukan cukup panjang, yakni selama 35 hari.
Mantra atau doa pemanggil Khodam Macan Putih tanpa puasa. Dalam amalan yang Eyang Joyo sesepuh APC sampaikan ini Mantra Aji harus kita baca setiap habis sholat lima waktu sebanyak 21 kali secara konsisten. Mantra tersebut adalah sebagai berikut.
MANTRANYA :
BISMILLAHIRAHMANIRAHIM.
ANA SAWO MATENG ING DADAKU.
SUARAE PRABU SILIWANGI KOYO MACAN UCUL.
BISMILLAHI PRABU SILIWANGI.
INGSIN NYUWUN KAROMAH PANJENENGAN KANTHI KERSANING ALLAH.
LAA HAULA WALA QUWWATA ILLAH BILLAHIL 'ALIYIL 'ADZIM. 21x.
Jika keempat tahapan itu telah terselesaikan biasanya kita akan mendapatkan mimpi didatangi khodam seorang Tua Bersarban dengan ciri diikuti oleh dua Macan Putih di samping kanan dan kirinya. Jika telah mengalami mimpi tersebut biasanya Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi telah berhasil kita kuasai dan manjing/masuk dalam tubuh kita.
SELESAI...
* AMALAN MENDAPATKAN KHODAM 1000 MALAIKAT.
MANTRANYA :
ALLAHUMMA MA'ALLAHI NAASHIRUNA DAA'UN SARHUN QADIIRUN AAMIINUM YA RABBAL 'ALAMIIN. WASHALLALLAAHU 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA ‘ AALIHI WASHAHBIHI AJ'MA 'IIN BIRAHMATIKA YAA ARHAMAR RAAHIMIIN.
TATA CARANYA :
- Cara mendapatkan Khodam Malaikat ini diawali dengan Puasa Mutih 3 hari yang dimulai pada hari Jumaat dan berakhir pada hari Ahad.
- Pada saat menjalani Puasa Mutih disarankan sahabat membaca amalan memanggil 1000 khodam Malaikat diatas sebanyak 1000 kali dalam sehari. Boleh juga sahabat bagi 5 saat sholat, iaitu tepatnya 200 kali setelah setiap sholat 5 waktu/fardhu.
- Setiap malam harinya melakukan sholat Hajat 2 rakaat untuk membersihkan diri kita dari Aura Negatif.
- Setelah salam, bacalah doa/mantra diatas sebanyak 77 kali sahaja.
Setelah selesai tirakat Puasa Mutih 3 hari, tetap lakukan sholat Hajat / Tahajud di malam hari dan setelah selesai sholat sunnah tersebut disarankan membaca doa memanggil Khodam Malaikat diatas sebanyak 33 kali.
Demikian cara mendapatkan khodam Malaikat semoga bermanfaat untuk sahabat yang mahu mengamalkannya..
SELESAI...
* AMALAN MENDAPATKAN KHODAM ASMAUL HUSNA.
Cara mendapatkan khodam Asmaul Husna boleh sahabat pelajari dengan amalan berikut ini :
TAWASSUL :
1.) Nabi Muhammad saw. 1x.
2.) 4 Sahabat Nabi. Abu Bakar as, Umar as, Uthman as, Ali as. 1x.
3.) Nabi Sulaiman bin Nabi Daud as. 1x.
4.) Nabi Khidir as @ Balya Bin Malkan. 1x.
5.) Syekh Abdul Qodir Al JaiIani ra. 1x.
6.) Syekh Abil Abas Ahmad Ali Al Buni. 1x.
7.) Syekh Ahmad Badaerobi. 1x.
8.) Syekh Sayyid Muhammad Haqin Najili. 1x.
9.) Orang Tua Kita. 1x.
10.) Khodam ASMAUL HUSNA. 1x.
11.) Khodam RIJALUL GHOIB. 1x.
12.) Khodam MALAIKAT. 1x.
Ahad – A`RUKOYAIL as.
Isnin – A`JABROIL as.
Selasa – Àsamsomail as.
Rabu – A`MIKAIL as.
Khamis – A`SORFIYATIL as.
Jumaat – A`ANYAIL as.
Sabtu – A`KASIFYAIL as.
* Kemudian baca sedikit kuat( seperti perintah )
HADIR, HADIR, HADIR. ( sambil menepukkan tangan kanan ke lantai). WA ILA HAJATI, AL FATIHAH ( baca al fatihah 1x )
YAA ALLAH, YAA ROBB, Saya Minta, …….. ( sebutkan Hajat kita yang ingin terkabul ).
Kemudian diteruskan dengan posisi sujud dengan membaca :
LAA ILAHA ILA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZ DZHOLIMIN. 41 Kali.
Setelah itu bacalah Dzikir Asmaul Husna berikut :
YAA LATIF. 3,300 kali.
Kemudian dilanjutkan dengan membaca doa :
ALLAHUMA ANTA QOROBU MIN KULI QORIBIN WA AQROMU MIN KULI KARIMINWA A'JWADU MIN KULI JAQSIN WA AFWAJU MIN KULI HAFIDZIN WA ATOFU MIN KULI LATIFIN. AS ALUKA BIHAQI ISMIKA LATIF ANTU SAHIROLI HOLQIQA MAN YAQBI HAJATI WAYAD FA'U ANI HOSMI WAYAN JINNI MINAL DOLAMANI YAA LATIF, YAA LATIF, YAA LATIF. 3 kali.
Lanjutkan dengan membaca :
ULTUKBI INDASDAIBIMINAL MAKAYAZIDI KULIHA ALLAHU LATIFUN BI IBADIHI YAZAKU MAYASA WA HUWAL QOWIYUL ADZIL. 41 kali.
Lakukan amalan cara mendapatkan khodam Asmaul Husna tersebut pada tengah malam tepatnya setelah selesai sholat Tahajud. Dengan melakukan amalan ini secara rutin selama 40 hari maka kita akan selalu di dampingi khodam Asmaul Husna. Demikian cara mendapatkan khodam Asmaul Husna, semoga bermanfaat untuk sahabat yang mahu mengamalkannya... BARAKALLAH.
SELESAI...
SEKIAN DULU...
QUL HU ALLAHU AHAD. LAA ILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZ ZALIMIN. LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH..HASBUNALLAH WANIKMAL WAKIL.
Seperti biasa, ambil sisi positif dari keilmuan ini. Yang negatif jangan diambil. Kekuatan yang tidak bisa ditandingi adalah kekuatan daripada Allah swt, Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yang tidak berkenan di hati para sahabat-sahabat semua, aku. Tok Penjejak Badai dengan merendahkan diri memohon maaf.....
TERIMA KASIH...
OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.





Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts