Trending

Wednesday 20 February 2019

CARA MENGISI MENDATANGKAN KHODAM TANPA MEWIRIDKAN AMALAN GHAIB


CARA MENGISI/MENDATANGKAN KHODAM TANPA MEWIRIDKAN AMALAN GHAIB
panduan dasar untuk mengisikan khodam gaib ke dalam sebuah benda, membuat sebuah benda menjadi berkhodam dan bertuah, sama seperti jimat yang dibuat oleh orang pinter.
Metode pengisian khodam ini dilakukan dengan sugesti kekuatan rasa dan kebatinan, bukan dengan cara-cara dan amalan ilmu gaib dan ilmu khodam.
jika sedulur ingin mencoba melakukannya, kondisikan pikiran dan batin, bukan mewirid amalan gaib seperti cara-cara ilmu gaib dan ilmu khodam,. hasilnya akan berbeda. dengan metode ini, akan dapat dengan mudah melakukan pengisian khodam, apalagi bila sedulur memiliki kekuatan sukma dan batin yang tinggi dan bisa "mencari" sendiri sosok gaib yang ingin dipanggil.
Caranya dibuat sesederhana mungkin, sehingga orang awam pun bisa melakukannya.
Sebelum melakukan pengisian khodam, sebagai syarat dasar untuk keberhasilannya sedulur harus sudah menguasai lebih dulu kemampuan olah rasa dan menayuh gaib.
Fungsinya untuk apa??
- untuk menentukan tempat-tempat yang berpenghuni sosok-sosok gaib yang berkarakter baik,
- untuk merasakan keberadaan mereka,
- untuk memastikan kontak batin sedulur sampai kepada sosok-sosok gaib yang dituju,
- untuk merasakan apakah khodamnya telah mengisi bendanya, dan
- untuk menentukan apakah khodamnya berkarakter keras atau halus dan sesuai dengan bentuk tuah yang sedulur inginkan dan apakah khodamnya dari jenis yang baik atau tidak baik.
dan sebaiknya sedulur sudah tahu tentang wujud sosok gaib yang cocok untuk dijadikan khodam sesuai dengan tuah yang inginkan misalnya : sosok macan, sosok ular, sosok ular naga, sosok raksasa,dll , bukan sekedar nantinya bendanya berkhodam..
Satu hal yang ditekankan disini adalah sedulur harus mempunyai pengetahuan untuk membedakan sosok-sosok halus yang baik dan yang tidak baik, yang golongan putih dan golongan hitam, yang berenergi positif dan berenergi negatif. dengan cara olah rasa.
- Gunakanlah minyak jafaron merah untuk mengusir mahluk halus golongan hitam dan yang berenergi negatif kalau saja nanti ada sosok ghaib yang terpanggil datang kepada sedulur.
Cara pengisiannya sebagai berikut :
Untuk tujuan mengisikan khodam gaib, siapkanlah benda-benda yang diniatkan untuk menjadi berkhodam, yang masih kosong tidak berpenghuni gaib, jangan yang sudah ada isi gaibnya, bentuknya bisa batu akik, jimat rajahan, atau pun benda-benda lain yang sedulur niatkan untuk dijadikan benda berkhodam. Gunakan yang masih kosong tidak berkhodam. Siapkan juga sesajinya berupa minyak jafaron dan minyak misik putih atau minyak melati.
Secara umum minyak misik putih baik dan disukai sebagai sesaji semua jenis khodam dan benda bertuah, baik yang karakternya keras ataupun yang karakternya halus.
Minyak misik putih saja sebenarnya sudah cukup untuk digunakan memanggil / mengisi khodam.
Tetapi jika sedulur ingin melakukan pembedaan, maka di bawah ini diberikan panduannya :
- Untuk khodam berkarakter keras, yang tuahnya untuk kewibawaan, kekuatan atau penjagaan gaib, sesajinya minyak misik putih.
- Untuk khodam laki-laki maupun perempuan, yang tuahnya untuk pengasihan dan kerejekian, sesajinya minyak misik putih.
- Untuk khodam berkarakter halus, yang jenisnya perempuan, yang tuahnya khusus untuk pengasihan, sesajinya minyak melati.
Benda-benda yang akan diisikan khodam diusahakan yang pantas dan sesuai dengan jenis khodam dan fungsi tuah yang diharapkan.
Misalnya :
Untuk tuah pengasihan, kerejekian, dan ketentraman keluarga, gunakan batu-batu yang beraura lembut seperti batu giok hijau, batu jamrud, batu merah siam, dsb.
Untuk kewibawaan dan karisma kesepuhan bisa digunakan batu pirus dan batu hitam.
Untuk yang bertuah kekuatan, kewibawaan atau penjagaan gaib, bisa digunakan batu-batu yang beraura keras, tetapi hangat, tidak panas, misalnya yang berwarna hitam atau merah.
Sebaiknya jangan menggunakan batu kalimaya dan batu jenis mata kucing, karena biasanya batu-batu itu beraura panas dan tidak cocok untuk ditinggali khodam, apalagi banyak batunya yang imitasi dan masakan.
Kalaupun nantinya ada gaib yang datang dan mengisi batunya biasanya tuahnya tidak kuat dan tidak stabil.
Mungkin juga kemudian khodamnya itu pergi lagi.
Sebaiknya jangan menggunakan benda-benda yang bahannya kayu, apalagi plastik, karena umumnya bahan itu tidak cocok untuk dihuni gaib. Misalnya tasbih, kalau mau diisi khodam sebaiknya yang bahannya batu dan dipilih batu-batunya yang cocok untuk dihuni gaib, jangan yang bahannya kayu, apalagi plastik.
Tasbih berbahan plastik biasanya tidak ada khodam yang mau tinggal di dalamnya. Bendanya akan tetap kosong tidak berkhodam. Sedangkan tasbih yang berbahan kayu masih bisa berkhodam, tetapi khodamnya akan tinggal di luar tasbih, bukan di dalam tasbih. Sewaktu-waktu khodam tasbihnya itu bisa pergi menghilang atau berganti dengan mahluk halus lain yang tidak jelas asal-usul dan kelakuannya.
Sebaiknya jangan menggunakan benda-benda yang berasal dari binatang babi, seperti tulangnya, taringnya atau kulitnya, karena biasanya mengandung energi negatif yang tidak selaras dengan energi manusia, yang akan berpotensi mendatangkan banyak penyakit. Jika benda-benda itu berkhodam, dikhawatirkan keberadaan energi khodamnya akan semakin memperkuat pengaruh energi negatifnya.
Proses membuat benda berkhodam dilakukan dalam 2 tahapan supaya nantinya bendanya bukan hanya sekedar berkhodam, tetapi juga bertuah dan kadar tuahnya bagus :
- yang pertama adalah proses mengundang / mengisikan sesosok khodam ke dalam bendanya,
- yang kedua adalah menyempurnakan tuahnya supaya sesuai dengan keinginan kita,
Catatan :
Dalam mengisi atau mendatangkan khodam jangan asal.
Jangan asal bisa mengisi / memanggil khodam,
Jangan asal mewirid amalan.
Berbuatlah seperti seorang profesional yang tahu pasti rencana detail dan spesifikasi khodam isian yang diinginkannya dan hasil pengisiannya nanti harus persis sama dengan detail dan spesifikasi khodam yang sebelumnya sudah direncanakan.
keilmuan ini sebenarnya keilmuan khodam tingkat tinggi dan di dalamnya juga ada resiko yg tinggi..
jadi,. be carefull...!!
ini udah kepanjangan..nanti di lanjutkan dipart 2..mengenai "cara mengundang khodamnya.." dengan judul yg sama di atas..biar ga susah nyarinya..

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts