Trending

Saturday 9 November 2019

CARA MELIHAT KHODAM PENDAMPING DENGAN ILMU MATA BATIN


CARA MELIHAT KHODAM PENDAMPING DENGAN ILMU MATA BATIN.
Assalamualaikum wbt wt....sahabat-sahabat yang aku hormati semua, tidak kira dimana jua berada. Baik dari dunia nyata mahu pun sahabat dari dunia ghaib. Segala Puji Syukur Kehadirat Allah s.w.t. Selawat dan salam senantiasa dihatur kepada Junjungan Baginda Nabi Muhammad s.a.w. Dengan mengharap ridho Allah s.w.t. Dan dengan kerendahan hati yang paling dalam, izinkan aku yang miskin ilmu lagi dhoif ini berbagi sedikit ilmu yang dititipkan dan secuil pengalaman untuk dikongsi bersama sahabat-sahabat semua. Insha Allah...
Khodam pendamping manusia adalah sosok yang menjadi rewangan atau sosok yang selalu menjadi pembantu manusia. Khodam adalah sosok tak kasat mata dan masuk dalam kategori makhluk ghaib. Makhluk ghaib yang tak semua orang bisa melihatnya termasuk si pemilik. Setiap orang pasti memiliki khodam pendamping hanya saja ada yang bisa melihat ada yang tidak bisa. Orang yang memiliki ilmu mata batin bisa melihat khodam pendampingnya, sedangkan yang tak punya pegangan ilmu spiritual apapun tentu tak bisa melihat apalagi berkomunikasi dengan khodamnya.
Setelah sebelumnya kami sudah membagikan bagaimana cara berkomunikasi dengan khodam diri sendiri, sekarang kami akan bagikan bagaimana cara melihat khodam pendamping. Dengan mempelajari ilmu mata batin, tentu saja anda bisa melihat keberadaan khodam pendamping.
Khodam dibagi menjadi dua, yang pertama adalah khodam keturunan atau khodam leluhur dan kedua khodam yang didapat karena laku batin. Contohnya, ilmu khodam macan putih, ilmu khodam ayat kursi, ilmu khodam surat al fatihah, ilmu khodam surat al ikhlas, dan lain sebagainya. Terlepas dari jenis khodam yang ada, mari kita ketahui bagaimana cara melihat khodam pendamping yaitu sedulur papat limo pancer yang selama ini ada dalam diri manusia sejak lahir.
CARA MELIHAT KHODAM DENGAN TEKNIK MEDITASI.
Ada dua tahap dalam cara melihat khodam pendamping, diantaranya :
CARA PERTAMA :
1.) Sediakan kertas putih lalu buatlah lingkaran hitam di tengah-tengah kertas lalu tempelkan ke dinding.
2.) Duduklah dengan jarak 1-2 meter, pandangan mata lurus ke depan lihat titik hitam tadi tanpa berkedip.
3.) Sambil di dalam hati anda baca doa berikut :
" ASSALAMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL BADANI." 33x.
4.) Jika mata terasa pedih, hentikan lalu ulangi lagi dari awal.
Apapun yang sahabat lihat apapun bentuk gambarnya tidak usah di hiraukan.
5.) Latihlah metode ini selama 1 sampai 2 minggu, minimal selama 15 hingga 30 menit.
Jika sahabat belum boleh konsentrasi jangan terburu-buru melanjutkan ke tahap kedua.
CARA KEDUA :
1.) Sediakan cermin kaca ukuran setengah badan kita, tempel di dinding.
2.) Lihat di cermin kaca dengan rileks jangan konsentrasi. Jika sahabat konsentrasi nanti sahabat malah jadi pening / bingung.
3.) Sahabat duduk di depan cermin kaca, jangan lupa berdoa dulu sesuai agama kita dan niat dalam hati ingin mengetahui, melihat khodam diri atau pendamping kita.
4.) Kemudian sahabat tatap titik antara dua alis sahabat ( titik cakra ajna ) dengan rileks.
5.) Jika mata pedih berhenti sebentar lalu ulangi lagi. Lihat sampai sahabat dapat melihat dengan jelas wujud khodam sahabat.
Buatlah latihan seperti di atas minimal 15-30 menit, jika hari itu belum boleh ulangi esoknya, jangan putus asa. Biasanya rata-rata dari pengalaman aku, sahabat, murid-murid di APC sudah mampu melihat khodam dalam waktu 10-30 menit latihan.
SELESAI....
CARA MELIHAT JIN DAN MAKHLUK GHAIB DENGAN AMALAN.
Makhluk halus menjadi salah satu makhluk Allah lain yang harus diakui keberadaannya. Meski wujudnya tak dapat kita lihat namun ada beberapa manusia yang dapat melihatnya. Manusia ini tentunya bukan manusia biasa kerana orang yang mampu melihat keberadaan jin dan makhluk halus adalah orang yang punya ilmu Mata Batin. Nah... apabila sahabat ingin melihat jin dan makhluk halus disini aku akan kongsikan pada sahabat cara melihat jin melalui amalan dan doa wirid.
Amalan doa untuk melihat jin ini sebenarnya adalah ilmu Asah Mata Batin Tingkat Dasar yang kami di APC ajarkan kepada ahli baru APC agar boleh digunakan sebagai cara melihat jin. Meski tidak setajam indera keenam atau Ilmu Mata Batin tingkat tinggi namun membuat sahabat mampu menembus Alam Jin / melihat keberadaan Jin. Amalan ini dulunya diajarkan oleh para Wali Songo atau para Sunan. Para Sunan ini memang memiliki ketajaman mata batin akibat wirid doa yang selalu dilafalkan tiada henti setiap hari. Sehingga batin tentunya lebih peka pada lingkungan sekitar.
CARA MELIHAT JIN DENGAN WIRID DOA.
Lakukanlah amalan dan doa dibawah ini untuk dapat menembus Alam Jin atau Alam Ghaib.
Amalan tersebut diantaranya :
TATA CARANYA :
1.) Lakukanlah sholat Hajat 4 rakaat dengan 2 rakaat salam selama 7 malam berturut-turut yang diawali pada hari Khamis malam Jumaat hingga Rabu malam Khamis.
2.) Setelah selesai sholat dan membuka doa dengan tawasul.
3.) Kemudian amalkan zikir 99 Asmaul Husna secara lengkap dengan didawamkan/rutin (diucapkan minimal telinga kita sendiri mendengarnya).
4.) Lakukan zikir tersebut sebanyak 99x.
Setelah selesai berzikir 99 Asmaul Husna secara keseluruhan kemudian zikikan Asma ini :
Ya Fattah, Ya Hafiz, Ya Batin, Ya Warith.
Masing-masing sebanyak 114x.
5.) Kemudian berdoa dengan meminta agar dibukakan mata batin dan diberi petunjuk cara melihat Jin dan Alam Gaib, jangan lupa tutup dengan sholawat Fatih sebanyak 3x.
- Setelah proses amalan doa tersebut di atas menginjak hari ke-5 biasanya diri kita mulai merasakan keanehan dan kepekaan batin yang lebih peka dari hari biasanya.
- Setelah selesai 7 hari maka cobalah untuk mendatangi tempat-tempat gelap dan dianggap keramat di sekitar kuburan, pokok Beringin atau Ara atau daerah yang dianggap keras di lingkungan kita dengan berniat ingin melihat penghuni alam ghaib di tempat tersebut.
Sebenarnya ada dua cara melihat Jin dan Makhluk Ghaib/Halus secara garis besar. Dua cara itu adalah yang disengaja dan tidak disengaja.
1.) CARA MELIHAT JIN DENGAN DISENGAJAKAN.
Orang sengaja mempelajari cara melihat jin ini dengan bantuan Pakar Ilmu Supranatural dan mempelajari Ilmu Kebatinan, Ilmu Kejawen dan ilmu- ilmu spiritual sebagai pembuka mata batin.
2.) CARA MELIHAT JIN DENGAN TIDAK SENGAJA.
Kemampuan melihat Alam Ghaib juga boleh dimiliki oleh seseorang tanpa sengaja. Majoriti dari mereka yang mampu melihat jin tanpa sengaja mengaku bahwa mereka memiliki leluhur entah itu nenek mahupun moyang yang dulunya juga memiliki kemampuan supranatural. Hal ini kemudian dikenal sebagai Ilmu Tiban oleh masyarakat Jawa atau Ilmu Warisan Leluhur.
SELESAI....
ILMU SYAHADAT GHOIB.
Cara Untuk Menembus Alam Ghaib.
Bagi sahabat yang mencintai ilmu kebatinan yang terjun ke dunia paranormal, penting bagi sahabat untuk mempelajari salah satu ilmu ghaib ini. Ilmu Syahadat Ghaib merupakan salah satu ilmu kebatinan yang mampu membuat seseorang menembus Alam Ghaib dimana sahaja. Alam Ghaib atau alam dimana banyak makhluk tak kasat mata itu berada. Dengan mempelajari Ilmu Syahadat Ghoib seseorang mampu mengumpulkan energi dari alam ghaib, mengambil benda pusaka ghaib mahupun Meraga Sukma untuk berkomunikasi dengan leluhur atau nenek moyang zaman dahulu.
Ilmu Syahadat Ghoib boleh dikuasai atau dipelajari dengan amalan- amalan dan doa serta Hizib. Ilmu ini akan aku kongsikan kepada sahabat dalam artikel berikut ini, dimana aku mendapatkan Ilmu Syahadat Ghoib ini dari seorang sesepuh APC yang pakar Ilmu Spiritual asal Kudus, Jawa Tengah bernama Imam Badawi.
Selaku sesepuh yang pakar Ilmu Spiritual sekaligus Guru Ilmu Hikmah di APC, Imam Badawi sudah banyak mempelajari ilmu- ilmu kebatinan yang kata beliau amat berguna bagi kehidupan manusia. Ilmu syahadat Ghoib adalah salah satu ilmu yang beliau kuasai dan katanya dari sinilah beliau mampu menarik benda pusaka, mustika, keris atau berkomunikasi dengan makhluk ghaib seperti jin dan arwah para leluhur.
ILMU SYAHADAT GHOIB Versi ILMU HIKMAH.
TATA CARANYA :
1.) Bersihkan diri secara zahir dan batin.
2.) Dirikan sholat Hajat 2 rakaat lebih dahulu. Setelah salam duduklah bersila, pejamkan mata dan konsentrasi di antara kedua alis.
3.) Ucapkan kalimat doa :
" Yaa Allah.. Berikanlah kepada hamba karomah, kemu’jizatan dan keghaiban dari syahadat ghaib untuk menembus (...sebut nama alam yang ingin ditembus seperti alam jin, alam khodam, khodam suatu tempat dll...). Berilah hamba ilmu dan lindungilah hamba dari kejahatan makhluk yang Engkau ciptakan." Aamiin.
AMALANNYA :
BISMILLAHIRAHMANIRAHIM. 1x.
- Dua kalimat Syahadat. 3x.
- Sholawat Fatih. 3x.
TAWASSUL :
1.) Ila hadroti Rasulullah Muhammad SAW. al-Fatihah 1x.
2.) Ila hadroti Syeh Abdul Qadir Jaelani ra al-Fatihah 1x.
3.) Ila hadroti Malaikat Jibril AS, Mikail AS, Israfil AS, Izrail AS. al-Fatihah 1x.
4.) Ila hadroti Rijalul Ghoib. al-Fatihah 1x.
5.) Ila hadroti Arwahul Muqoddas. al-Fatihah 1x.
Lalu Bacalah surah :
Al Ikhlas. 3x.
Al Falaq. 1x.
An Naas. 1x.
SYAHADAT GHOIB.
Laa Ilaha Illallah. Alam Awal, Awal 'Alimullah, 'Alimul Ghoibi Wa Syahadah. sebanyak-banyaknya.
Insha Allah sahabat akan melihat Alam Ghaib yang diinginkan seperti melihat tayangan television. Terkadang makhluk disana pun ada yang tidak suka dengan kehadiran kita. Jadi hati-hatilah kerana mereka juga boleh menyerang kita. Kerana itu akan lebih baik bila kita siap dengan tenaga dalam atau pagar ghaib.
Satu hal yang penting jangan terpesona dengan Alam Ghaib apabila sahabat punya keinginan untuk menetap di sana kerana itu bukan khudrat kita. Semua yang terjadi dalam penembusan alam ghaib sepenuhnya menjadi tanggung jawab sahabat.
Cara ini pun sangat efektif untuk melakukan terawangan dan lain-lain. Doa dapat diubah sesuai keinginan kita. Sahabat akan belajar banyak dari pengalaman.
Bila ingin ke alam nyata kembali cukup membaca Istighfar atau sholawat nabi.
Itulah amalan Ilmu Syahadat Ghoib yang disampaikan oleh Imam Badawi. Semoga bermanfaat bagi sahabat yang mahu mengamalkannya. Aamiin..
SELESAI...
TATA CARA PUASA MUTIH 3 HARI 3 MALAM UNTUK MEMBUKA MATA BATIN. Tingkat 1.
Puasa Mutih menjadi salah satu cara tirakat atau ritual dalam ilmu Kejawen yang banyak dilakukan untuk meraih suatu keilmuan. Dalam ilmu Kejawen, orang biasanya melakukan Puasa Mutih untuk membuka mata batin atau membuka indera keenam. Juga ada yang melakukannya untuk memancarkan aura pengasihan atau sekedar membuang energi negatif yang ada dalam dirinya. Orang yakin bahwa Aura negatif tersebut dapat menjadikan biang kesialan dalam hidupnya. Dari itu harus dibersihkan dengan menjalani Puasa Mutih ini.
Ada beberapa langkah dalam menjalani tirakat Puasa Mutih. Ada yang dilakukan satu hari saja, ada yang melakukannya selama 3 hari, 7 hari atau bahkan 40 hari. Ada yang dimulai pada hari Isnin, hari Khamis, hari Jumaat, hari Kelahiran atau Weton serta ada pula yang memulainya pada tanggal tertentu misalnya Selasa Kliwon, Jumaat Kliwon dan yang lain sebagainya. Tergantung dari tujuan dilakukannya tirakat ini. Terlepas dari itu semua dalam perkongsian ini akan aku ajarkan tata cara Puasa Mutih 3 hari 3 malam.
Adapun tujuan dari tata cara Puasa Mutih 3 hari 3 malam ini adalah untuk mempertajam Mata Batin. Sebenarnya untuk dapat membuka mata batin seseorang harus melakukan Puasa Mutih selama 40 hari, akan tetapi di tingkat awal maka boleh dilakukan hanya dalam waktu 3 hari saja.
TATA CARANYA :
Adapun untuk menjalani tirakat membuka mata batin, tata cara puasa mutih 3 hari 3 malam adalah :
- Awali Puasa Mutih ini pada hari Isnin dan berakhir pada hari Rabu.
- Sebelumnya lakukan mandi wajib/ mandi keramas di malam Isnin, iaitu pada pukul 3 dini/pagi hari sebelum sahur.
- Ucapkan niat Puasa Mutih untuk mensucikan jiwa dan raga kita dari dosa yang diperbuat selama ini, niatnya iaitu :
" Niat ingsun Puasa Mutih, supaya putih badanku putih batinku, putih kaya dening banyu suci kerana Allah Ta'ala.
ARTINYA :
" Saya niat mensucikan jiwa dan raga pada hari ini dari segala bentuk hadas, najis, dan fikiran jahat, serta hal-hal negatif sebagai bentuk pertaubatan hamba pada-Mu ya Robb."
Silahkan makan sahur dan berbuka seperti biasa (waktunya sama dengan puasa pada umumnya).
Makanlah " Sekepal Nasi Putih " saja dan minum harus dengan air putih saja. Baik saat berbuka mahupun makan sahur.
Saat sahabat melakukan Puasa Mutih, lakukan amalan- amalan berikut.
MANTRANYA :
BISMILLAHI ROHMATAL GHOIBA WASSAMAWATI WAL ARDHI, ALLAHUMMA JUZ 'ALAIKAL BASHOR.
Bacalah amalan diatas setiap malam pada jam 12.00 malam setelah sholat Hajat. Imbangi juga dengan sedekah selama tirakat Puasa Mutih, dengan niat :
" Hamba niat menyedekahkan uang sejumlah (.... sebutkan jumlahnya....) pada hari ini sebagai ungkapan rasa syukur atas limpahan anugerah dan rahmat yang Engkau karuniakan pada hamba."
Demikian Tata Cara Puasa Mutih 3 Hari 3 Malam untuk membuka mata batin dan mempertajam intuisi. Semoga bermanfaat untuk sahabat yang mahu mengamalkannya...
SELESAI...
PUASA WETON / KELAHIRAN UNTUK SPIRITUAL KEBATINAN.
Manfaat Puasa Weton Kelahiran Untuk Spiritual Kebatinan. Puasa Weton yaitu puasa yang dilakukan tepat di hari kelahiran beserta pasarannya. Bila seseorang lahir di hari Rabu dengan Pasaran Wage maka setiap hari Rabu Wage orang tersebut harus melakukan puasa. Puasa dilakukan dengan niat keselamatan diri, semoga sepanjang hidup diliputi keberkahan, keselamatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Puasa Weton dilakukan seperti layaknya puasa Ramadhan atau puasa sunnah biasa, dimana sahur dilakukan sebelum waktu Subuh tiba / waktu imsak dan berbuka saat adzan Maghrib tiba.
Adapun manfaat Puasa Weton kelahiran sendiri sangat beragam, dilihat dari sisi mana manfaat ini dirasakan. Secara Lahir Puasa Weton mampu menyehatkan badan, memberi kebugaran, membuat badan lebih segar dan yang pasti membantu proses pembuangan racun atau proses detoksifikasi. Bahkan secara batin Puasa Weton ini boleh membuat energi negatif senantiasa hilang dari dalam tubuhnya.
Secara lengkap manfaat Puasa Weton kelahiran adalah sebagai berikut.
MANFAAT PUASA WETON SECARA SPIRITUAL.
Dalam dunia spiritual atau ilmu batin, manfaat Puasa Weton kelahiran adalah untuk membuat intuisi meningkat. Ingatan menjadi tajam dan fikiran terpusat pada Yang Maha Kuasa. Akibatnya mata batin pun menjadi lebih tajam dan terbuka, dirinya akan peka pada hal ghaib seperti kehadiran makhluk ghaib atau energy-energy yang ada di sekitarnya.
Bahkan jika diimbangi dengan doa dan amalan maka mampu membuka indera keenam yang sangat tajam. Membuat seseorang yang rajin mengamalkan puasa weton akan memiliki kemampuan untuk menerawang masa depan dan melihat masa lampau. Manfaat Puasa Weton kelahiran ini lah yang diburu kerana seseorang mampu menjaga diri dengan baik bila tahu apa yang akan terjadi dan sejarah tentang masa lampau.
Manfaat Puasa Weton Kelahiran untuk Sedulur Papat Limo Pancer. ( Saudara Kembar/Batin )
Setiap orang memiliki Sedulur Papat Limo Pancer dalam dirinya. Puasa Weton terkait dengan kekuatan dan keghaiban sukma manusia (roh pancer dan sedulur papat). Biasanya dilakukan untuk menjaga kedekatan hubungan Pancer (orangnya) dengan Roh Sedulur Papatnya, supaya kuat sukmanya, selalu peka rasa dan batin, peka firasat, peka bisikan ghaib, untuk mendapatkan restu pengayoman(perbuatan) dari para leluhurnya, supaya hidupnya keberkahan dan lancar segala urusan dan usahanya, atau untuk terkabulnya suatu keinginan yang sifatnya penting.
Puasa Weton terkait dengan keghaiban yang berasal dari sukma manusia sendiri (keghaiban kesatuan roh Pancer dan Sedulur Papat), tidak berhubungan dengan keghaiban roh-roh lain apalagi roh jahat di luar sana. Puasa Weton kelahiran tak dapat disamakan atau dibandingkan bahkan ditukar dengan puasa bentuk lain, kerana sifat dan keghaibannya tentu berbeda. Tujuan akhir dari pelaku Puasa Weton adalah untuk mencari keridhoan sang Ilahi, supaya segala hajatnya terkabul, urusannya di dunia dan akhirat lancar dan sukses.
Dalam kehidupan sehari-hari, kekuatan sukma akan membantu dalam kemantapan bersikap. Sedulur Papat Limo Pancer juga akan membantu membuka jalan hidup dan menyingkirkan halangan dan segala kesulitan. Interaksi Sedulur Papat akan membantu peka rasa dan firasat, peka bisikan ghaib, mendatangkan idea-idea dan ilham, peringatan-peringatan dan jawaban-jawaban permasalahan. Semua ini tentu atas kehendak dan izin Tuhan Yang Maha Esa.
Manfaat Puasa Weton Kelahiran Secara Magis.
Dalam dunia supranatural, seseorang sangat dianjurkan bahkan wajib menjalankan Puasa Weton untuk menguasai sebuah keilmuan. Puasa Weton merupakan upaya magis untuk mendekatkan diri pada hal-hal yang tidak mampu dijangkau dengan logika. Puasa Weton adalah suatu kegiatan yang dapat menjadikan seseorang mempunyai kepekaan batin lebih dalam terhadap makhluk-makhluk yang ada di muka bumi.
Itulah beberapa manfaat Puasa Weton Kelahiran untuk hal ghaib, untuk spiritual dan kebatinan. Semoga bermanfaat untuk sahabat yang mahu mengamalkannya..
SELESAI...
AMALAN ILMU SYAHADAT LANGIT.
Dasar Menguasai Ilmu Ghaib Dan Kebatinan.
Ilmu Ghaib atau Ilmu Kebatinan merupakan salah satu cabang ilmu warisan dari leluhur, dimana ilmu- ilmu ini masih dipelajari sampai saat ini. Ilmu ghaib masih dilestarikan sampai saat ini kerana memang manfaatnya yang luar biasa. Ilmu Ghaib atau ilmu Kebatinan memang diluar logika, kerana yang namanya ilmu ghaib adalah menggunakan ilmu metafisika. Ilmu yang menggunakan energi- energi ghaib, energi spiritual illahiyah. Energi ini didapatkan dari amalan dan wirid serta zikir yang dibaca secara istiqomah sehingga membangkitkan energi dalam diri kita.
Salah satu dasar mempelajari Ilmu Ghaib adalah Ilmu Syahadat Langit, dimana ilmu ini dapat dikuasai dengan menggunakan amalan- amalan. Dalam artikel ini akan aku kongsikan amalan lengkap untuk menguasai Ilmu Syahadat Langit, yang mana amalan ini aku dapatkan dari seorang sesepuh APC yang pakar Ilmu Spiritual asal Kudus, Jawa Tengah bernama Imam Badawi.
Amalan Lengkap Ilmu Syahadat Langit.
1.) BISMILLAHIRAHMANIRAHIM. 1x.
2.) SYAHADAT. 1x.
3.) SHOLAWAT NABI. 1x.
4.) AL FATIHAH. 1x.
4.) TAWASSUL :
- ILA HADROTI ROSULULLOH MUHAMMAD SAW AL FATIHAH. 1x.
- ILA HADROTI AHLI BAITI KHUSHUSHON IMAM ALI AS WA IMAM HASSAN AS WA IMAM HUSSAIN AS WA IMAM MAHDI AS AL FATIHAH. 1x.
- ILA HADROTI NABI SULAIMAN AS AL FATIHAH. 1x.
- ILA HADROTI NABI KHIDIR AS ALFATIHAH 1 Kali
- ILA HADROTI SYAIKH ABDUL QODIR AL JAELANI AL FATIHAH. 1x.
- ILA HADROTI MALAIKAT JIBRIL AS WA MALAIKAT MIKAIL AS WA MALAIKAT ISRAFIL AS WA MALAIKAT IZRAIL AS AL FATIHAH. 1x.
- AL IKHLASH. 1x.
- AL FALAQ. 1x.
- AN NAAS. 1x.
IBADALLAAH AGHISUNNI TA’ALA WANSURULILLAH. 7x.
SHOLAWAT NARIYAH.
ALLAHUMA SHOLI SALAATAN KAMILATAN WASALIM SALAAMAN TAAMAAN ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMADINIL LADZI TAN HALU BIHIL ‘UQODU. WA TANFARIJU BIHIL KUROBU WA THUQHDAA BIHIL HAWAA-IJU WA TUNAALU BIHIR ROGHOOIBU WA HUSNUL KHOWAATIMI WA YUSTASQOL QHOMAAMU BIWAJHIHIIL KARIIMI WA ‘ALAA AALIHIII WA SHOHBIHI FII KULLI LAMHATIN WA NAFASIN BI ‘ADADIKULLI MA’LUUMIL LAKA BIROHAMTIKA YAA ARHAMAR RAHIMIN. 11x.
DOA NURBUWWAH. ( Versi Ilmu Syahadat Langit )
ALLAHUMMA DZIS SULTHONUL ‘AZHIIM, WADZIL MANNIL QODDIM WADZIL WAJHIL KARIM WAWALIYYIL KALIMAATI TAMMAATI WADA ‘AWAATIL MUSTAJAABATI AQILIL HASANI WAL HUSAINI MIN ANFUSIL HAQQI, WA ‘AINUL QUDROTI WAN NAAZHIRIIN WA ‘AINUL JINNI WAL INSI WASYSYAYATIIN, WAIN YAKKADULLADZIINA NAKAFARU LIYUS LIKU NAKAA BI ABSHOORIHIIM, LAMMAA SAMIUDZIKRO WAYAKUULUUNA INNAHU LAMJANUUN, WA MA HUWA ILLA DZIKRU LIL ‘ALAMIIN, WA MUSTAJABIL LUKMANIL HAKIIM, WAWARITSA SULAIMAANUBNU DAWUUDA ALAIHIMAS SALAAM MU WADUUDUDZUL ARSYIL MAJIID, THOWWIL UMRI WA SHOHIH JAZADII WA’DHI HAJATII (...sebut hajatnya...), WAKSIR AMWAALI WA’ AULADII WAHAABIB LINNAASI AJMA’IIN,WATABAA ADIL ADAWAA KULLAHA MIN BANI ADAAMA ALAIHISSALAMU MANKAANA HAYYAN WAYAHIQQOL QOULU ALAL KAAFIRIIN, WAQUL JAA’AL HAQQU WA ZAHAQOL BATHILA KAANAA ZAHUQOO MA NUNAZZILU MINAL QUR’AANI MA HUWA SYIFAA’UN WAROHMAATUN LIL MU’MINIIN,WALAA YAZIDDUZH ZHOLIMIINA ILLA KHOSAARO, SUBHANAKA ROBBIKA ROBBIL IZZATI AMMA YASHIFUUN, WASALAMAN ALAL MURSALIN WAL HAMDULILLAHI ROBBIL 'ALAMIN. 7x.
DOA HIZIB SULAIMAN.
BISMALLAHIRAHMANIRAHIM.
ALLAHUMMA INDAHOLA FI SHUROTI SULAIMAN, MINAL MASRIQI ILAL MAGHRIBII LIDZATI WAKHUWWATIHI WA JIBRO ‘IILA WA MIKA ‘ILA WAISROFI ‘ILA WA IZRO ‘ILA WA MULKI SULAIMANA MINAL MASRIQI ILAL MAGHRIBI JINNAN WAINSAN WARIHAN WAGHOMAMAN WASALAAMAN TASLIIMAN KATSIROON, JALLA JALLA LAHU YAA IBLISI WAASYAITHONI FII DZULUMAATI WANNUUR, ROBBANA TAQOBBAL SULAIMAANA WA IBNU DAWUDA ALAIHISSALAM BIROHMATIKA YA ARHAMAR RAHIMIIN. 1x.
Ilmu Syahadat Langit ini boleh menjadi ilmu perlindungan diri apabila sahabat tambah dengan doa di bawah ini :
DOA MEMBENTENGI DIRI. ( Ilmu Pagar Ghaib )
LAA ILAAHA ILALLAHU HAWALAINA HISARUN MUHAMMADAR RASULULLAH QUFLAN WA MISWARA.
LAA ILAAHA ILALLAHU MUHAMMADAR RASULULLAH.
LAA ILAAHA ILALLAHU MUHAMMADAR RASULULLAH QOULAN WA FI’LAM. INNA BATSTA ROBBIKA LAA SYADIID. WALLAHU MIWWAROIHIIM MUHID. BAL HUWA QU’ANUM MAJIIDUN FII LAUHIM MAHFUD. SUM MUM BUK MUM UMYUN FAHUM LAA YUBSHIRUN. SUM MUM BUK MUM UMYUM FAHUM LA YA’ KILLUUN. SUM MUM BUK MUM UMYUN FAHUM LAA YATAKAALAMUN. SUM MUM BUK MUM UMYUN FAHUM LAA YUBSHIRUN. SHOLALLAHU ‘ALA QOIRI QOLQIHI MUHAMMADIN WA ‘ALA ALIHI WASSHOHBIHI AJMA’IN BIROHMATIKA YAA ARHAMAR RAHIMIIN. 1x.
KHASIATNYA :
- Ilmu Syahadat Langit ini boleh digunakan untuk berkomunikasi dengan khodam dalam benda Pusaka.
- Boleh digunakan untuk membuka mata batin.
- Untuk menarik energi metafisika dan untuk menguasai ilmu- ilmu spiritual lainnya.
- Boleh digunakan untuk menembus alam-alam makhluk ghaib.
Demikian Ilmu Syahadat Langit yang dapat aku sampaikan. Semoga bermanfaat untuk sahabat yang mahu mengamalkannya..Aamiin Ya Rabbal 'Alamin...
SELESAI...
SEKIAN DAHULU..
QUL HU ALLAHU AHAD. LAA ILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZ ZALIMIN. LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH..HASBUNALLAH WANIKMAL WAKIL.
Seperti biasa, ambil sisi positif dari keilmuan ini. Yang negatif jangan diambil. Kekuatan yang tidak bisa ditandingi adalah kekuatan daripada Allah swt, Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yang tidak berkenan di hati para sahabat-sahabat semua, aku. Tok Penjejak Badai dengan merendahkan diri memohon maaf.....
TERIMA KASIH...
OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.

2 comments:

  1. Bisa gak buka mata batin secara instan .

    ReplyDelete
  2. PERUBATAN BOMOH SIAM
    Pengasih
    Masalah rumah tangga,
    Masalah ditempat kerja
    Penunduk..
    Pelaris
    Pengasih
    Buka aura
    masalah hasutan keluarga
    pelaris diri
    Sila hubungi..Call/Whatsapp +6285298892338
    ADAKAH?
    1) Kekasih anda berpaling tadah .
    2) Pasangan bermain kayu 3.
    3) Perasaan sayang yang kuat tetapi sering bergaduh.
    4) Pasangan bersikap endah tidak endah.
    5) Pasangan tidak bertanggungjawab.
    5) Dahulu ambil berat, tetapi sekarang seperti ingin jauhkan diri.
    6) Pasangan ingin minta putus.
    7) Pasangan anda terkena guna-guna dan anda mahu pulihkannya.
    8) Sikapnya berubah-ubah tidak menentu
    9) Katanya serius tetapi tidak mahu langsungkan perkawinan.
    10) Pasangan Suka berlaku Curang.
    Maukah Anda?
    1) Pasangan ambil berat pada anda.
    2) Setia hanya pada anda seorang.
    3) Bertanggungjawab.
    4) Saling hormat menghormati.
    5) Sayang dan menyayangi.
    6) Berkahwin dan kekal bahagia
    7) Kunci Nafsu (atas permintaan)
    Migrain tanpa sebab dan kerap mimpi pelik antara 26 tanda terkena sihir Anda boleh menghubungi saya lalu menceritakan permasalahan yang anda hadapi dan hajat anda. Setiap masalah tidak sama Cara atau kaedah rawatanya kerna ada yang disebabkan oleh ilmu Guna-Guna, Saka, Masalah Sendiri dan banyak lagi. Disebab punca masalah ini terlalu banyak kebiasaanya saya akan meminta detail anda dan pasangan untuk di scan. Dari scan saya akan tentukan kaedah yang bertepatan sesuai dengan masalah dan hajat anda. Pemeriksaan keseraian juga boleh dilakukan dengan memberi nama dan tarikh lahir. Serta anda juga boleh memeriksa perkara-perkara yang anda mahu tahu dari pasangan anda.
    Tujuan kami supaya anda berbahagia disamping pasangan yang tercinta. Kaedah yang dijalankan tidak sama sekali akan membawa mudarat dikemudian hari kelak. Kami tidak mempunyai apa-apa kelebihan yang berkuasa hanya Allah s.w.t . Kita berusaha / ikhtiar dan selebihnya kita berserah kepada yang maha Kuasa.
    “DALAM MASA 3 HARI 3 MALAM INSALLAH AKAN MENUNJUKKAN KESAN YANG MENDADAK”
    BAGAIMANA UNTUK BERUBAT?
    Sekiranya anda memerlukan perkhidmatan hamba
    1. Berikan maklumat dibawah melalui whatsapp
    – Nama anda dan pasangan
    – Nama ibu anda dan pasangan
    – Tarikh Lahir Anda dan pasangan
    – Gambar anda dan pasangan ( wajah perlu jelas)
    – Alamat kediaman anda dan pasangan
    (kesemua maklumat ini sulit sama sekali)
    2. Ceritakan secara ringkas berkaitan punca permasalahan yang anda hadapi, anda boleh menghantar melalui Voice mesej whatsapp , text mesej atau menguhungi hamba secara terus, mengikut keselesaan anda.
    3. Saya akan memberi arahan lanjut dari selepas melakukan scan pada maklumat yang anda berikan. Kebiasaan mengambil masa 1 jam. Harap anda bersabar . Tujuan scan dijalankan adalah untuk mengenal pasti masalah sebenar dan menentukan kaedah yang tepat untuk penyelesaian masalah anda.

    “Kedah ini tiada berkaitan unsur-unsur syirik”
    Sekiranya anda mempunyai beberapa soalan anda boleh terus hubungi saya di
    Telp / : (085298892338)
    Hubungi Kami
    KYAI H.ABDUL SALAM
    Whatsapp : ( 085298892338 )
    Inikah tujuan yang Anda cari selama ini? Jika jawaban Anda adalah “YA” maka LANJUTKAN untuk MENDAPATKAN APA YANG ANDA INGINKAN.

    ReplyDelete

About

Popular Posts