Trending

Monday 8 April 2019

MACAM MACAM SANTET yang terkenal sangat ganas


MACAM-MACAM SANTET yang terkenal sangat ganas
1. Santet Susuk konde (jawa)
Di Pulau Jawa dikenal berbagai jenis santet yang luar biasa ganas, salah satunya adalah santet susuk konde, yang mampu membuat korbannya selalu mengidap penyakit aneh, jiwanya terganggu bahkan gila, boleh dibilang inilah sebenarnya santet dengan sistem pengendalian pikiran korban secara terpadu, dan jarang sekali ada korban yang bisa disembuhkan apalagi tertolong hidupnya.
2. Teluh pelesit matimang (kalimantan)
Santet jenis ini terkenal sangat ganas bagi masyarakat dayak di kalimantan, sebab biasanya korbannya tidak tertolong selewat 40 hari, bahkan banyak yang meninggal dunia akibat santet ini hanya dalam waktu seminggu saja.
3. Buhul Cacing Abin (Sumatera)
Santet ini tidak asing lagi keganasannya dan sangat terkenal bagi penduduk pulau sumatera, sebab si korban bisa menderita berbagai penyakit aneh, akibat sebagian urat syaraf motor reflesif utama yang terdapat di tulang belakang bagian punggungnya dikuasai oleh pengaruh gaib ilmu hitam tsb. Bahkan bilamana terlambat mendapatkan pertolongan, maka akan berakibat fatal, yaitu : kematian setelah menderita beberapa waktu lamanya.
Ya santet emang ada dan akan tetap selalu ada, sampai kapanpun.
Ada satu cara yang ampuh, yang bila kita lakukan, insya Allah, kita dan keluarga kita akan terhindar selamanya dari serangan santet. Yakni kita senantiasa waspada dan eling, Artinya : dengan meningkatkan iman dan taqwa kita akan senantiasa mendapat perlindungan keselamatan dari Allah SWT,
Kedua, hendaknya kita senantiasa berusaha menjaga sikap dan prilaku kita, baik dan ramah kepada siapapun, menghidari permusuhan, tolong menolong.
Terakhir, apapun yang akan kita lakukan, apapun yang kita kerjakan, tidak akan berarti bila tidak ada dukungan dari yang kuasa, sesungguhnya ilmu hebat apapun yanga ada didunia ini dan kekuatan sebesar apapun yang dipunya manusia dan jin, gak ada apa-apa dibanding Tuhan.
jadi, ketika kita melakukan pengobatan apapun bentuknya usahakan, sekali lagi usahakan, mintalah pertolongan kepada Tuhan, mintalah dukungan dari-Nya, mudah-mudahan semua yang kita lakukan di ridhoi.
yang mau menambahkan monggo..sertakan juga penjelasan singkatnya...
semoga bermanfaat..
SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA..


Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts