Trending

Friday 28 September 2018

lLMU MENDATANGKAN UANG DI BAWAH BANTAL ATAU SAJADAH



lLMU MENDATANGKAN UANG DI BAWAH BANTAL ATAU SAJADAH.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh….Sahabat-sahabat yang aku hormati semuanya, tidak kira di mana jua berada. Baik dari dunia nyata mahupun sahabat-sahabat dari dunia ghaib. Segala puji syukur kehadirat Allah swt. Selawat senantiasa dihaturkan keatas Junjungan Baginda Nabi Muhammad saw. Tiada setitik niat pun dihati ini untuk menggurui siapa, hanya mencari dan mengharap ridho Allah swt semata. Dan dengan kerendahan hati yang paling dalam, izinkan aku yang miskin ilmu lagi dhoif ini, berbagi sedikit ilmu dan pengalaman untuk dikongsi bersama sahabat-sahabat semua.... Insha Allah....
Adakah Ilmu Mendatangkan Uang di Bawah Bantal. Atau adakah amalan doa atau zikir yang boleh mendatangkan uang dibalik sajadah atau dibawah bantal tempat tidur kita...? Wallahu A'lam.
Assalamualaikum guruku Bapak Adhin, aku mohon izin untuk di ijazahkan amalan ilmu mendatangkan uang dari Allah swt kepada sahabat-sahabat yang memerlukan. Mohon berkah dan ridho guru.
Fenomena uang ghoib adalah sebuah hal mistis yang sulit dipercaya. Uang yang didatangkan dari alam nun jauh disana ke alam nyata, ditransfer melalui ritual-ritual tertentu. Ini adalah sesuatu yang tidak masuk akal.
Walaupun tidak masuk akal nyatanya masih banyak orang yang penasaran bahkan mencoba untuk mempraktiskan amalan atau ritual mendatangkan uang ghoib, atau penarikan.
Paling tidak untuk orang-orang yang berasal dari negara miskin atau berkembang disebabkan adanya krisis ekonomi dan kebutuhan yang mendesak. Kalau di negara maju sudah tidak ada yang seperti ini, dikeranakan mereka mengandalkan kecerdasan akal fikiran.
Memang ada segelintir orang yang mengaku sukses mendatangkan uang ghoib, dari alam ghaib yang ditransfer ke alam nyata melalui ritual tertentu. Namun ini kesaksian dari mulut mereka yang tidak dapat dijamin kebenarannya. Apalagi kesaksian dari sang pemuja mistik.
Aku kenal dengan beberapa orang pemuja mistik atau mereka yang suka dengan hal-hal berbau mistis, gaya bicaranya selalu berlebihan dan ditambah-tambah dengan sejuta kebohongan.
Orang yang memberikan kesaksian tentang suksesnya mendatangkan uang melalui penarikan apakah dia orang yang terlihat kaya...? Sayangnya tidak demikian. Bahkan aku kenal dengan seorang security yang mengaku sukses melakukannya namun sampai sekarang tetap security dengan gaji kurang dari $1000.
Bahkan terakhir dia (security) yang bermaksud mahu meminjam uang $200 kerana terdesak kebutuhan. Lalu kemana ritual yang katanya bisa mendatangkan uang ghoib..? Sekali lagi seringnya hal ini adalah kebodohan yang ditambah dengan sejuta kebohongan.
Paranormal yang seringkali mengaku ahli hikmah pasti akan ngeles(alasan) dan mengatakan bahwa untuk mendatangkan uang ghoib perlu keseriusan dan ketulusan. Harus ada kebutuhan yang benar-benar mendesak maka ritual ini baru berhasil. Sekali lagi ini hanya alasan....
Kerana ini bidang keilmuan mereka maka pasti mereka akan mengatakan bahwa adanya ilmu mendatangkan uang adalah benar adanya.
Cerita di bawah ini bersumber dari seorang sahabat aku, Andy namanya. Andy menceritakan tentang seorang sahabatnya yang bernama Surya. Sahabatnya ini, adalah seorang yang pernah melakukan ritual peminjaman uang ghoib…:
Ketika ditemui di rumahnya, Surya dengan bahasa yang gamblang(mudah) menjelaskan bahwa apa yang disebut sebagai Bank Ghoib itu memang benar-benar ada. Dipaparkan oleh Surya, walau dia gagal dalam ritual tersebut, tetapi dia telah mencoba melakukan ritual yang sebenarnya tidak memerlukan biaya besar.
Cukup tiga batang lilin merah yang sebelumnya telah diisi oleh seorang Kyai, wewangian, dupa dan membakar madat, serta berpakaian bersih saat melakukan ritual.
Sudah barang tentu, sebelumnya Surya diwajibkan untuk melakukan Puasa Mutih selama tiga hari tiga malam, yang dimulai pada hari Selasa. Tepatnya mulai Selasa, Rabu dan Khamis. Malam Jumaat nya, dia tidak tidur sama sekali(puasa Ngembleng). Ketiga lilin merah itu dibakar dan diletakkan berjajar.
Tak lupa Surya juga memakai wewangian dan membakar dupa serta Madat Turki serta membaca amalan tertentu untuk mengundang khodam yang akan mengantarkan uang kepadanya.
Sebelumnya, sang Kyai berpesan kepada Surya :
" Ingat, jangan sekali-kali membuka pintu jika terdengar ada yang mengetuk dari luar. Biarkan khodamnya masuk ke kamarmu sambil membawa uangnya...!"
Ringkas cerita, saat Surya melakukan ritual di kamar khususnya malam itu, sementara isterinya membantunya dengan melakukan wiridan di kamar yang berbeda. Sesuatu yang aneh memang terjadi. Sekitar pukul 02.30 dini hari, lama-lama terdengar suara derap kaki kuda yang menghela Kereta Kencana berhenti tepat di depan rumahnya. Dan tak lama kemudian, terdengar gedoran(ketukan) keras pada pintu depan rumah.
Mendengar gedoran yang keras tidak alang kepalang, dengan serta merta Surya pun bangkit kerana jengkel(marah,geram). Dia lupa akan pesan sang Kyai. Dan ketika daun pintu dibukanya, dia tak melihat siapa pun. Yang ada hanyalah kegelapan malam. Ketika sadar, Surya pun menyesal. Dia telah melanggar pantangan. Dan uang yang amat diharapkan tidaklah didapatkan.
Menurut tesisnya seorang paranormal berikut ini cara mendatangkan uang dari alam ghaib yang diajarkan oleh Surya, disini. Baca sumbernya baik-baik ya..? Agar tidak gagal jika mahu membuat ritualnya. Fahami betul-betul dengan artikel ini.
TATA CARANYA :
- Untuk melakukan ritual ini, maka carilah bulan yang awal
( permulaannya) harinya dimulai dengan hari Sabtu. Jadi, ritual ini dimulai pada hari Sabtu, persis di awal bulan (bulan apa saja), dengan tidak mengkonsumsi makanan yang bernyawa dan apa saja yang berasal darinya. Puasa Mutih.
* - SETIAP HARI MEMBACA :
" YA KARIIM YA RAHIIM." sebanyak-banyaknya.
Khusus setelah sholat fardhu :
" YA KARIIM YA RAHIIM." dibaca sebanyak 1000, setelah itu membaca doa berikut ini sebanyak 7 kali :
DOANYA :
" ALLAAHUMMA AS'ALUKA BIBUUKOOLIIMA SYUUNAAHIILA YA SYAHRIINA. AS'ALUKA BIHURMATI KASYAHIILA BARDIIMA BAHROO'IILA AJAAJIILA AZAASIILA. WA AS'ALUKA BIHURMATI JIBRIIL WA MIIKAA'IIL WA ISROOFIIL WA IZROO'IIL. WA BIHURMATI SAYYIDINAA MUHAMMADIN SHOLLALLAAHU ALAIHI WA SALLAMA WA BIHAKKI YAA KARIIM YAA RAHIIM ANTARZUKONII KULLA YAUMIN DIINAARON ASTA'IINA BIHII ALAA KUUTII WAL HAJI ILA BAITILLAH ALHAROOM." 7x.
* - Pada minggu kedua dalam rangkaian ritual kita tetap tidak diperbolehkan mengkonsumsi makanan yang bernyawa, atau segala sesuatu yang berasal daripadanya, dan diharuskan tetap menjalankan ritual seperti yang dijelaskan di atas. Kemudian pada tanggal 12,14, dan 15 berpuasalah. Namun, buka dan malam harinya tidak boleh mengkonsumsi makanan yang bernyawa serta segala sesuatu yang berasal daripadanya.
- Bila ritual yang kita jalankan masih terus berlangsung sampai malam Jumaat nya( malam terakhir dari ritual kita ), maka kita harus Mandi Jinabat kemudian mengenakan pakaian yang bersih dan memakai wewangian, seperti Minyak Misik atau Zafaron. Pada tengah malam lepas pukul 12.00, kita harus menunaikan sholat Isya'. Kemudian setelah sholat Isya' bacalah amalan-amalan berikut ini :
AMALANNYA :
1.) SUBHANALLAH. 33x.
2.) ALHAMDULILLAH. 33x.
3.) LA ILAHA ILLALLAAH. 33x.
4.) ALLAHU AKBAR. 33x.
5.) ALLAAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD. 1000x.
6.) YA KARIIM YA RAHIIM. 1000x.
7.) ALLAAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WA SOHBIHI WA SALLIM. ASSOLAATU ALA RASUULILLAH SHOLLALLAAHU ALAIHI WA SALLAMA. 1x.
8.) AYAT QURSY. 3x.
9.) AL IKHLAS. 3x.
10.) AL FALAQ. 1x.
11.) AN NAAS. 1x.
12.) ALLAAHUMMA AATIHIL WASIILAH WAL FADIILLAH WADDAROJAH ARROFII'AH WAB’ATSHU WAL MAKOOMAL MAHMUUDAL LADZII WA'ATTAH WA AURONAA HAUDOHO WASKINAA MIN YADIHI SYARBATAN LA NATMA'ANNA BA'DAHA ABADAN. 1x.
Ingat, sewaktu mewiridkan semua amalan di atas jangan sampai tertidur, sebab jika tertidur maka gagal total.
* - Sampai di sini ritual yang kita jalankan selesai, tinggal menunggu waktu sholat Subuh tiba.
Sekali lagi ingat, selama menunggu datangnya waktu sholat Subuh tidak boleh tertidur barang sekejap pun sebab dikira gagal. Lalu, sesudah sholat Subuh bacalah sholawat nabi sebanyak-banyaknya hingga kita benar-benar diliputi oleh rasa ngantuk yang sangat hebat hingga kita tertidur kerananya.
Maka ketika kita tertidur itulah khodam amalan ini akan datang dan bertanya :
" Hai hamba Allah, apakah Anda menghendaki harta benda atau akhirat...?" Maka jawablah :
" Saya menghendaki harta benda, tetapi saya meminta pertolongan akhirat."
Maka khodam tersebut akan memberikan dua keping mata uang Dinar kepada kita, dan berpesan kepada kita agar setiap Jumaat melakukan ziarah kubur, mandi jinabat, dan membaca :
" YA KARIIM YA RAHIIM."
Setelah menjalani ritual tersebut dengan sempurna, Insya' Allah setiap hari kita akan mendapatkan uang sesuai yang kita butuhkan, di bawah bantal yang kita gunakan untuk tidur. Dengan catatan kita harus merahasiakan keajaiban ini kepada siapapun. Bila kita membuka rahasia ini, maka kiriman uang ghoib tersebut akan terhenti dengan sendirinya." urai guru aku bapak Adhin, mempertegas amalan ritual yang di ijazahkannya.
SELESAI...
CARA KEDUA :
Bagi mereka yang belum percaya dengan hal ghaib pasti belum pernah merasakan bagaimana rasanya menarik uang sampai berada dibawah bantal. Mereka yang tidak percaya pasti memakai logika mereka untuk memikirkan terjadinya fenomena tersebut. Tapi bagi orang yang percaya dengan adanya amalan atau wirid yang dapat menarik uang sampai dibawah bantal akan percaya penuh, kemudian melakukan amalan tersebut, dan akhirnya akan melakukannya juga.
Langsung saja, inilah amalan/wirid yang dapat menarik uang sampai dibawah bantal tersebut :
TATA CARANYA :
1.) BASMALAH. 7x tahan nafas.
2.) ISTIGHFAR. 7x. tahan nafas.
3.) SYAHADAT. 7x tahan nafas.
4.) SHOLAWAT NABI. 7x tahan nafas.
5.) LAA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL 'ALIYIL 'ADZIIM. 7x tahan nafas.
6.) ALLAHU AKBAR. 7x tahan nafas.
TAWASSUL :
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.
a.) Ila Hadrotin Nabiyyil Musthofa Sayyidina Muhammadin Rasullilaahi s.a.w al-fatihah. 1x.
b.) Wa Khususon Ila Hadroti Al 'Ulamail 'Amilina Quthbil Ghowts Sayyidi Syekh Abil Hasan Asy-Syadzili ra al fatihah. 1x.
c.) Wa Khususon Ila Ruhi Abi Wa Ummi Wa Ila Jami'il Muslimina Wal Wal Muslimati Wal Mukminina Wal Mukminati Al-Ahyai Minhum Wal Amwat al-fatihah. 1x.
d.) Wa Khususon Ila Ruhi Wajasadi Shokhibul Hajat (…….bin/binti….) al-fatihah. 1x.
e.) Hasbunaallaahu Wani’mal Wakiil. 1900x.
Jika kita melakukan ini dengan ikhlas dan sabar, dalam waktu kurang dari 19 hari kita akan menemukan uang dibawah bantal. Tapi syaratnya adalah kita harus mengamalkannya secara konsisten/istiqomah dan dengan ikhlas. Jika kita sudah mengamalkannya dengan ikhlas dan konsisten, maka kita akan selalu mendapati uang dibawah bantal kita.
Cara diatas tentunya bukan ritual pemanggil syaitan atau apapun itu. Cara diatas merupakan cara yang terbaik dan mudah. Yaitu dengan mengamalkan wirid-wirid ini dapat mendekatkan diri pada Allah dan Rasul-Nya. Kerana ketika kita sudah dekat dengan Tuhan, Tuhan akan semakin bertambah sayang kepada kita. Dan ketika kita sudah disayang oleh Tuhan, Allah akan menuruti apapun permintaan kita.
Jadi kuncinya adalah amalan penarik uang dari bawah bantal diatas, jika kita melakukannya dengan baik dan benar seperti yang aku jelaskan diatas, insyaallah, kita akan mendapati uang sudah ada di bawah bantal yang kita gunakan untuk tidur setiap hari. Memang cara diatas tidak sesuai/cocok untuk dilakukan oleh orang yang punya kesibukan tinggi.
Manusia dianugerahkan akal oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk berfikir secara logik. Dengan berfikir logik maka kemudian manusia akan menemukan iman. Iman yang pada saat tertentu tidak perlu logik, tetapi semua diawali dengan pemikiran mendalam menggunakan akal. Jadi tempatkan akal dan iman pada tempatnya.
Alam Ghoib itu ada, ada Alam Jin, Syaitan, Iblis, Malaikat dan lain sebagainya. Tetapi kita tidak akan dapat menjangkau alam ini dan hanya mampu dipercaya dengan iman. Sebagai muslim ada rute-rutenya, ada dalilnya, ada petunjuknya.
Mereka khususnya alam Jin dapat menjangkau kita namun kita tidak akan dapat menjangkau mereka. Mereka dapat menipu dan mempermainkan kita sementara kita tidak sadar sudah ditipu misalnya ;
1.) Dengan penampakan makhluk ghoib.
2.) Dengan penampakan manusia suci.
3.) Dengan penampakan arwah orang yang sudah meninggal.
4.) Dengan penampakan benda-benda tertentu, misalnya uang, emas, keris, mustika dan sebagainya.
Sekali lagi mereka hendak menipu kita, khususnya menipu orang-orang yang dangkal pengetahuan agamanya. Kemudian kebodohan ini dimanfaatkan jin dan syaitan. Lalu manusia tersebut akan menceritakan pengalamannya dengan ditambah dengan kebohongan-kebohongan lainnya.
Sebagai muslim kita diajarkan untuk bekerja keras dalam bingkai doa. Bekerja itu adalah wilayah manusia yang harus mengambil tindakan untuk mendapatkan sesuatu. Sementara berdoa kepada Yang Maha Kuasa adalah bagian dari iman atau percaya kepada sesuatu yang ghoib. Jadi sandaran iman adalah kepada Tuhan Yang Maha Esa bukan kepada Jin, Khodam, atau Makhluk Ghoib lainnya.
Dalam hal ini orang yang bodoh telah gagal dalam beriman kepada Tuhan, kerana menganggap Tuhan tidak Maha Kuasa. Kemudian mencari cara lain yakni beriman kepada syaitan, padahal tidak ada yang dijanjikan syaitan kecuali hanya tipu dayanya.
Mereka dangkal iman, dan menyebarkan kedangkalan serta kebohongannya kepada orang lain yang sama-sama dangkal pengetahuannya.
Kesimpulannya adalah, TIDAK MUDAH RITUAL MENDATANGKAN UANG. Pertanyaan yang sering diajukan adalah apakah cara-cara tertentu dalam Rahasia Bank Ghaib dan Pesugihan itu sangat sulit sehingga hanya sedikit orang yang sanggup melakukannya....?
Kalaupun ada itu ulah jin, syaitan yang hendak menjerumuskan manusia dalam kesesatan yang sangat dalam.
Kemudian manusia yang disesatkan Jin, Iblis dan Syaitan tersebutlah yang akan menjadi perpanjangan tangan untuk menyesatkan manusia bodoh lainnya.
Lalu bagaimana...? Segala uang, kekayaan, dan harta benda lainnya kepunyaan Allah. Maka mintalah kepada-Nya dalam doa kita. Jangan dihubung-hubungkan dengan hal-hal ghaib ketika berdoa kerana kita tidak akan dapat menjangkaunya. Berdoalah kepada-Nya kemudian bergeraklah, apapun itu. Bergerak sebagai bukti kita yakin kepada-Nya.
Pasti akan ada sebuah momentum dimana peluang dan kemudahan itu datang sepanjang hati kita direct/ langsung terkoneksi kepada-Nya. Terkoneksi kepada DIA Pencipta Langit dan Bumi.
Jangan membuat koneksi kepada Jin, Syaitan dan Iblis yang tidak menjanjikan apapun kecuali kebinasaan dan kehancuran. Tetapi connecting itu harus langsung kepada-Nya, kerana hanya DIA yang menjamin serta menggaranti makbulnya Doa. Demikian jangan melakukan connecting kepada uang, orang, benda dan lain sebagainya, tetapi connecting utama dan pertama adalah kepada Tuhan Yang Maha Kaya.
Semoga artikel ini bermanfaat kepada sahabat-sahabat semua. Aamiin..
Wallaahu A'lam..
SELESAI...
SEKIAN DAHULU....
QULHU ALLAHU AHAD. LAA ILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZ ZALIMIN. LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH...
Seperti biasa ambil sisi positif dari keilmuan dan cerita ini, yang negatif jangan diambil. Kekuatan yang tidak bisa ditandingi adalah, kekuatan daripada Allah s.w.t. Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yang tidak berkenan di hati para sahabat-sahabat semua, aku. TOK PENJEJAK BADAI, dengan merendahkan diri memohon maaf....
TERIMA KASIH......
OLEH:
TOK PENJEJAK BADAI.






7 comments:

  1. Saya Rahman minta izin mengamalkan ilmu duit bawah bantal cara ke 2
    Jazakallahu khairan

    ReplyDelete
  2. Saya Mohamad B Ibrahim mohon izin dan mendapat perkenan daripada Guru untuk mengamalkan ilmu mendatangkan bawah bantal cara 1 n 2.Jazzakallah Khairan Alhamdulillah Syukran,Aamiiin

    ReplyDelete
  3. Saya mohammad Alkhabil bin ilyas mohon izin menggunakan ilmu cara kedua.terima kasij

    ReplyDelete
  4. PERUBATAN BOMOH SIAM
    Pengasih
    Masalah rumah tangga,
    Masalah ditempat kerja
    Penunduk..
    Pelaris
    Pengasih
    Buka aura
    masalah hasutan keluarga
    pelaris diri
    Sila hubungi..Call/Whatsapp +6285298892338
    ADAKAH?
    1) Kekasih anda berpaling tadah .
    2) Pasangan bermain kayu 3.
    3) Perasaan sayang yang kuat tetapi sering bergaduh.
    4) Pasangan bersikap endah tidak endah.
    5) Pasangan tidak bertanggungjawab.
    5) Dahulu ambil berat, tetapi sekarang seperti ingin jauhkan diri.
    6) Pasangan ingin minta putus.
    7) Pasangan anda terkena guna-guna dan anda mahu pulihkannya.
    8) Sikapnya berubah-ubah tidak menentu
    9) Katanya serius tetapi tidak mahu langsungkan perkawinan.
    10) Pasangan Suka berlaku Curang.
    Maukah Anda?
    1) Pasangan ambil berat pada anda.
    2) Setia hanya pada anda seorang.
    3) Bertanggungjawab.
    4) Saling hormat menghormati.
    5) Sayang dan menyayangi.
    6) Berkahwin dan kekal bahagia
    7) Kunci Nafsu (atas permintaan)
    Migrain tanpa sebab dan kerap mimpi pelik antara 26 tanda terkena sihir Anda boleh menghubungi saya lalu menceritakan permasalahan yang anda hadapi dan hajat anda. Setiap masalah tidak sama Cara atau kaedah rawatanya kerna ada yang disebabkan oleh ilmu Guna-Guna, Saka, Masalah Sendiri dan banyak lagi. Disebab punca masalah ini terlalu banyak kebiasaanya saya akan meminta detail anda dan pasangan untuk di scan. Dari scan saya akan tentukan kaedah yang bertepatan sesuai dengan masalah dan hajat anda. Pemeriksaan keseraian juga boleh dilakukan dengan memberi nama dan tarikh lahir. Serta anda juga boleh memeriksa perkara-perkara yang anda mahu tahu dari pasangan anda.
    Tujuan kami supaya anda berbahagia disamping pasangan yang tercinta. Kaedah yang dijalankan tidak sama sekali akan membawa mudarat dikemudian hari kelak. Kami tidak mempunyai apa-apa kelebihan yang berkuasa hanya Allah s.w.t . Kita berusaha / ikhtiar dan selebihnya kita berserah kepada yang maha Kuasa.
    “DALAM MASA 3 HARI 3 MALAM INSALLAH AKAN MENUNJUKKAN KESAN YANG MENDADAK”
    BAGAIMANA UNTUK BERUBAT?
    Sekiranya anda memerlukan perkhidmatan hamba
    1. Berikan maklumat dibawah melalui whatsapp
    – Nama anda dan pasangan
    – Nama ibu anda dan pasangan
    – Tarikh Lahir Anda dan pasangan
    – Gambar anda dan pasangan ( wajah perlu jelas)
    – Alamat kediaman anda dan pasangan
    (kesemua maklumat ini sulit sama sekali)
    2. Ceritakan secara ringkas berkaitan punca permasalahan yang anda hadapi, anda boleh menghantar melalui Voice mesej whatsapp , text mesej atau menguhungi hamba secara terus, mengikut keselesaan anda.
    3. Saya akan memberi arahan lanjut dari selepas melakukan scan pada maklumat yang anda berikan. Kebiasaan mengambil masa 1 jam. Harap anda bersabar . Tujuan scan dijalankan adalah untuk mengenal pasti masalah sebenar dan menentukan kaedah yang tepat untuk penyelesaian masalah anda.

    “Kedah ini tiada berkaitan unsur-unsur syirik”
    Sekiranya anda mempunyai beberapa soalan anda boleh terus hubungi saya di
    Telp / : (085298892338)
    Hubungi Kami
    KYAI H.ABDUL SALAM
    Whatsapp : ( 085298892338 )
    Inikah tujuan yang Anda cari selama ini? Jika jawaban Anda adalah “YA” maka LANJUTKAN untuk MENDAPATKAN APA YANG ANDA INGINKAN.

    ReplyDelete
  5. Saya juga ijin mengamalkannYaa

    ReplyDelete
  6. Mohon ijin mengamalkan yg ke 2

    ReplyDelete
  7. Mohon ijin mengamalkan cara kedua pengizazah

    ReplyDelete

About

Popular Posts