Trending

Tuesday 4 September 2018

AZIMAT ISLAKHON AMALAN MEMPERKUAT BENDA PUSAKA DAN YANG LAIN



AZIMAT ISLAKHON.
AMALAN MEMPERKUAT BENDA PUSAKA DAN YANG LAIN.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…Sahabat-sahabat yang aku hormati semuanya, tidak kira di mana jua berada. Baik dari dunia nyata mahupun sahabat-sahabat dari dunia ghaib. Segala puji syukur kehadirat Allah swt. Selawat senantiasa dihaturkan keatas Junjungan Baginda Nabi Muhammad saw. Tiada setitik niat pun dihati ini untuk menggurui siapa, hanya mencari dan mengharap redho Allah swt semata. Dan dengan kerendahan hati yang paling dalam, izinkan aku yang miskin ilmu lagi dhoif ini, berbagi sedikit ilmu dan pengalaman untuk dikongsi bersama sahabat-sahabat semua.... Insha Allah....
Memperkuat benda pusaka mungkin pekerjaan seorang Empu, dan kita juga mengetahui bahwa para leluhur kita di zaman dahulu banyak yang dikenal sebagai Empu(pembuat keris), yaitu seorang yang pandai membuat benda pusaka.
Untuk menghasilkan senjata yang bertuah tidak hanya dibuat dengan asal jadi. Akan tetapi juga disertai dengan olah lahir dan batin yang cukup tinggi dan juga keahlian khusus untuk membuat senjata itu menjadi kuat dan tidak tertandingi.
Namun pada saat ini, kemampuan tersebut sangat sulit ditemukan. Kecuali, kemampuan tersebut diwariskan secara turun- temurun pada suatu keluarga. Cara di bawah ini juga boleh digunakan tongkat-tongkat kayu bertuah untuk dijadikan senjata mahupun untuk rawatan gangguan ghaib. Adapun salah satu cara olah batin yang dapat Memperkuat Senjata Bertuah sebagai berikut :
* Langkah 1.
Lakukanlah puasa sehari pada hari Ahad (minggu). Kemudian, pada tengah harinya (pukul 12.00), ambillah senjata yang hendak diampuhkan dan bacakan ayat berikut ini :
وَجَعَلْنَا مِن بَيْنِ أَيْدِيهِمْ سَدًّا وَمِنْ خَلْفِهِمْ سَدًّا فَأَغْشَيْنَاهُمْ فَهُمْ لَا يُبْصِرُونَ
Wajalnaa Min Bayni Aideehim Saddan Wamin Khalfihim Saddan Faaghshaynahum Fahum La Yubsiroon.
Perlu diperhatikan bahwa dalam waktu membaca harus dalam keadaan suci dan berwudhu.
* Langkah 2.
Jika hendak digunakan, bawalah senjata atau tongkat tersebut, dan ketika melangkah keluar dari rumah bacalah Basmalah terlebih dahulu dan sholawat Nabi.
Insya Allah, dengan cara demikian senjata atau tongkak kita akan memiliki kekuatan yang lebih dari yang kita bayangkan. Cukup dengan diacungkan saja, musuh yang melihat kelebatnya saja akan mati kutu dan tak mampu berbuat apa-apa.
Atau dengan cara lain yang tak kalah hebatnya, cobalah juga amalan cara berikut ini :
1.) Sediakanlah lempengan tipis dari emas, perak, atau tembaga. Kemudian, dalam keadaan suci, tuliskanlah dengan jarum/paku ayat di bawah ini :
وَجَعَلْنَا مِن بَيْنِ أَيْدِيهِمْ سَدًّا وَمِنْ خَلْفِهِمْ سَدًّا فَأَغْشَيْنَاهُمْ فَهُمْ لَا يُبْصِرُونَ.
Wajalnaa Min Bayni Aideehim Saddan Wamin Khalfihim Saddan Faaghshaynahum Fahum La Yubsiroon.
2.) Kemudian tempelkanlah lempengan tersebut pada senjata atau tongkat kita.
Insya Allah, senjata atau tongkat itu akan memiliki keampuhan yang luar biasa, musuh (Jin atau Manusia) yang baru melihat saja sudah merasa gemetar seluruh tulang persendiannya.
SEKIAN....
Seperti biasa ambil sisi positif dari keilmuan ini. Yang negatif jangan di ambil. Kekuatan yang tak bisa ditandingi adalah kekuatan daripada Allah swt Sang Maha Pencipta.
Sekiranya ada tutur bahasa dan tingkah laku yang tak berkenan dihati para sahabat-sahabat semua, aku. Tok Penjejak Badai dengan merendahkan diri memohon maaf....
TERIMA KASIH....
OLEH :
TOK PENJEJAK BADAI.










Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts