Trending

Friday 13 October 2017

MUSTIKA ULAR YANG MEMINTA TEBUSAN MAHAL



MUSTIKA ULAR YANG MEMINTA TEBUSAN MAHAL

semalam baca inbok.....

 kangmas minta doa restu'y, nanti saya mau mencoba menarik mustika ular yg ada dimulut ular itu
 kangmas ko masih belum keluar secara nyata to benda yg mau saya tarik td, pdahal spt yg kangmas ceritakan ktk benda ghaib akan terjadi perubahan alam dan ini tdi juga bgt angin berhembus kencang sekali
 Kang Yudha sebulan yll minta ditemenin narik pusaka di bendungan niku kangmas Prameswara Adi Wijaya krn saya sibuk belum sempat ditangani, katanya pusaka nya mpun awe2 minta diambil, semalam kulo njjih tasek mencoba mbantu dulur yg lain narik pusaka baru klinting , bersamaan kang yudha sudah mau maju jam 11 malam, kulo mung ngirim pasukan buto ijo mawon mbantu kang yudha ternyata kangmas Prameswara Adi Wijaya mpun duluan narik mustikanya , alhamdulillah yen ngaten
 GILA nekat amat murid paseban agung ini....dikira main main sama ratu siluman ular penguwasa bendungan yang merupakan gerbang gaib awalnya saya tdk begitu memperhatikan.setelah magrib saya berbaring update status kaget sahabat gaib khodam aji segoro banyu datang adimas prameswara....aku liat murid yg adimas bimbing rasanya akan bartarung habis habisan aku kawatir akan terjadi seswatau di luar perkiraan.maka dari itu hendaknya adimas turun langsung ke lokasi dengan meraga sukma.sudah banyak korban atas keganasan ratu siluman ular itu...aku bertanya ada apakah sahabatku kenapa saudaraku ke liatanya ia bersama sahabatnya hanya mau kungkum menyerap energi gaib di be dungan itu tdk.apa apa tdk mungkin siluman menjamah nya...makanya aku biarkan semua tmn tmn yg menyerap energi hawa murni di alam bebas saya biarkan saya cukup memantau diam.diam saja.sang khodam menjawab bukan itu adimas saudaramu itu akan berusaha menarik mustika di mulut ratu siluman ular raksasa itu....aku yakin mereka blm mampu karena bagas pati blm dikuasainya dgn sempurna.... grek....bulu kudu langsung berdiri.....bahaya lalu aku buru buru pulang jatah yasinan aku gak berangkat menyusul ke lokasi sebelum terjadi apa apa dengan sahabat sekaligus murit keluarga paseban agung .... setelah beberapa saat semedi dan menyalakan lilin dupa dan membakar kayu telagasari aku mulai memasuki alam astral di bimbing sahabat gaibku melintasi dimensi waktu disana bukan nampak bendungan melainkan telaga di tengah te ngah telaga itu berdiri istana yg sangat megah dibalut batu intan warna warni aku liat beberapa prajurit lengkap dengan senjatanya lagi mengepung khodam penjaga murid paseban agung ke 9 khodam itu bersiap siap bertarung blm juga sampai mereka sudah bercampur mengempur para prajurit istana siluman ular itu awal nya memang tak seimbang banyak prajurit siluman roboh ibarat ratusan pengawal melawan 9 senopati aku terenyum saja ....aku bilang lihat sahabat gaibku bukankah tdk ada yg perlu di kawatirkan ...sementara yg punya raga semedi khodam.nya bertarung habis habisan......aku tersenyum tak selang berapa lama prajurit pengawal habis sebagian mundur ke 8 khodam aji segoro banyu langsung menghadapku dan ijin mohon pamit ke alam masing masing tingal satu khodam pendamping senopati yudha sacena saja...... aku puas melihat para prajurit pengawal istana itu kocar kacir mungkin disaat pertarungan berlangsung di alam nyata angin di bendungan itu mengombak besar......blm lagi pembicaraan dengan khodam pendamping yudha sacena selesai muncul cahaya merah terang setelah dekat lhadalah merinding semua tubuhku gila besar amat ular ini ternyata yg menyala merah adalah mustika di mulut ular itu......saya sendiri pasti kwalahan apa lagi sahabat ku itu yg dengan enak nya mengelitiki tubuh ular siluman itu dengan ajian bagas pati.karena merasa kepanasan dan terusik sang ular siluman keluar....ibarat harimau yg sedang tidur di gelitikin banteng meskipun banteng punya tenaga kuat bila masih muda dan blm pengalaman banyak bisa jd banteng itu jadi mangsa sebelum siluman itu menyerang sang khodam pendamping sudah melesat menyerang duluan sebelum siluman itu meyerang tuan yg di jaganya begitulah kehebatan khodam.pendamping aji segorobanyu.perlawanan yg tak se imbang.....sementara ke 8 khodam sudah balik melesat ke alam nya masing masing.tingal saya mau tdk.mau saya bertempur juga dgn sahabat gaibku kami bertiga perang gaibpun semakin seru blm ada tanda tanda kekalahan malah kami semaki terdesak karena mendadak aku kurang persiapan gempuran pempura sinar gaib menyerang tubuhku hanya diantara kami ber 3 saya yg lemah karena tenagaku sudah terkuras karena ritual uang gaib yg sering aku lakukan hinga tenaga cadanganku tingal 40 persen saja setiap kiblat cahaya datang membentur tubuhku sudah di hadang sahabatku itu tapi kadang sahabat gaibku terdesak juga dan akibatnya sinar itu lolos dan membenturr dadaku...byar rasanya seperti di sengat halilintar....atay di bleki batu besar di dadaku sesek sekali dalam pertarungan itu jarang sekali saya keluar darah segar dari hidung lha ini malah kayak orang mimisen.... mungin karena tenaga cadanganku menipis.....aku kemudian duduk.bersila dan semedi mengerahkan sisa 40 persen tenaga dalam untuk.membangkitkan ajian pamungkan tirta bandang aji segoro banyu jika tdk mempan tamatlah aku....bisa berahir disini......paling tingal jasadku terbarung pagi harinya.sementara sahabat gaibku sudah tak.mampu bertahan mereka memberi dan melindungi saya mengaktifkan ajian pamungkas terahir sedetik setelah terkumpul kedua sahabatku terpental........saat itulah kesempatan melepaskan ajian pamungkas karena sangat tdk mungkin ular raksasa itu mengeluarkan ajian nya langi setelah melepas satu ajian yg berbenturan sama kedua sahabatku...blarrr....kiblat sinar keperakan keluara bagai gulungan ombak samudra menerjang ular siluman itu swara dasyat.....dan terdengar keluhan parau dari ular itu kemudian ular itu jautuh tersungkur dan keluar cahaya merah terang...melayang layang....dari jauh sahabat khodam gaibku menyahut cahaya mirah itu yg terntata batu mustika mirah besar.....karena kekelahan aku pinsan tau tau tadi pagi bagun di hidungku keluar banyak darah sudah aku cuci muka masih keluar sisanya juga.takut ketahuan aku lap lagi sampai bersih tapi di hidungku masih saja mengalir sisa sisa luka dalam.....
 BAGI KELUARAGA PASEBAN AGUNG SEMUA NYA SAJA JIKA MAU BERBURU PUSAKA LIAT TENPATNYA DULU DAN SIAPA YG AKAN DI HADAPI SANGAT
 MEMBAHAYAKAN JIKA YG DI HADAPI TIDAK TAU.
 ketika pertama kali datang ke bendungan tsb saya sudah tertarik oleh energi dari bendungan tsb kangmas bahkan perut sampai mual2. lalu saya ber inisiatif mengajak teman2 yg baru belajar aji segoro banyu berlatih sekaligus tapa kungkum disitu. ketika malam selesai latihan kemudian kami tapa kungkum saya terkejut karna mendadak muncul ular yg sgt besar dari dalam air,setelah itu ular itu membuka mulut'y dan terlihat seperti mustika berwarna kemerahan didalam mulut'y. bukan itu saja kangmas yg ditunjukkan kpd saya tetapi ada banyak sekali emas dan lain sebagai'y tpi ular yg mengaku bernama nagagini tsb mengajukan syarat tumbal kepala manusia klo ingin mengambil'y. setelah itu malam berikut'y nagagini tsb terus datang ktk saya dan teman2 sedang berlatih. karna tergilitik pengen juga mengambil mustika ular tsb saya dan teman2 bersiap mencoba utk menarik mustika. dan tdi malam ktk teman2 masih asik berlatih saya coba menembus sendiri kerajaan ghaib yg ada dibendungan tsb,baru saja saya semedi sebentar perubahan kondisi alam disekitar bendungan berubah secara drastis angin bertiup sangat kencang sekali setelah itu muncul mahluk2 spt siluman banyak sekali diarea bendungan. tpi saya terbangun waktu teman2 mendatangi saya krn sudah selesai latihan.







Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts