Trending

Saturday 14 October 2017

MARI SIAP KAN BAHAN UNTUK RITUAL MENDATANGKAN UWANG GAIB NYA



MARI SIAP KAN BAHAN UNTUK RITUAL MENDATANGKAN UWANG GAIB NYA, GERATIS SAYA BIMBING

 

1.MORI PUTIH ATAU KAIN KAFAN BUAT TUTUP KARDUS NYA

 

2.BUNGA SETAMAN DAN DUPA CINA

 

3.LILIN MERAH 3 BUAT DAN SATU MINYAK CENDANA

 

4,DAUN PANDAN WANGI

 DAN UWANG SEBAGAI CONTOH NYA

 

5.KELAPAMUDA YANG TIDAK DI JATUH KAN DI TANAH

 

ITU SAJA CUKUP

 

MARI YANG BELUM JELAS BERTANYA SAJA KITA HANYA MENUNGGU HABIS BULAN SURA BARU SAYA BIMBING RITUAL NYA DI AKUN FACEBOOK SAYA prameswara 085725443399

 

MARI MENCARI PENGALAMAN GAIB BERSAMA PRAMESWARA KITA TENTUKAN WAKTU NYA KAPAN ENAK NYA MELAKUKAN RITUAL BERSAMA SAYA BIMBING DI AKUN SAYA LANGSUNG

 

karena niatnya tulus iklas saya ini membantu teman teman semua terkadang malah di cemooh dan di caci maki, saya heran niat baik seseorang berbagi pengalaman malah terkadang dihujad habis habis an itulah saya.............. Prameswara, ada yang bilang hidup Kamu aja masih Kere susah mosok membantu orang lain mewujudkan uwang gaib, Kamu pasti penipu, dll kalo boleh saya bertanya saya melakukan ini secara GERATIS saya pandu dan saya awasi langsung prosesnya di tempat km masing masing, Cuba ke untungan saya apa Cuba ????dapat Wah, pujian, nama, Hem Prameswara tdk butuh itu niatnya saya berbagi pengalaman pribadi, bagi yang mau dan percaya saja jika tidak yakin Jangan paling tidak tengok akun saya lihat wajah asli saya seorang yang Benar Benar tulus atau bukan

 

YANG INGIN MENCOBA MENDATANGKAN UWANG SECARA GAIB SAYA BIMBING LAKU NYA CUKUP TIGA MALAM SAJA BUKTIKAN

 ............................................................................

 

PALING TIDAK YANG PENASARAN SILAHKAN MENCOBA GERATIS BISA DARI TEMPAT YANG JAUH, ASAL SAYA DAMPINGI SECARA LANGSUNG DENGAN MANTRA MANTRA KUSUS AJI SEGARA BANYU,INGIN KAH TEMAN TEMAN MENDAPATKAN PENGALAMAN MISTIS NYA 085725443399

 

PENGALAMAN PRAMESWARA MENDATANGKAN UANG

 GAIB LEWAT RITUAL GAIB DENGAN MODAL DAUN PANDAN WANGI,GERATIS TANPA MAHAR WAJIB DI LAKUKAN SENDIRI BOLEH BOLEH SECARA BERSAMA TEMAN DAN KELUARGA

 

selamat mencoba

 

### Hong hyang hyanging amerta amertani samahuma humaningsun, yahuma wasesaning jati ya wasesaningsun, ingsun arso matek aji ku segara banyu, tukpitu Sumur pitu, gumilir ilining wareh, soko wetan soko kulon, soko lor soko kidul, soko kiwo soko tengen, soko ngisor soko nduwur, kabeh kabeh dari sesambatan, aweh doyo urun joyo soko keparenge guru alip rojo engalam pitu, doyo joyo manjing eng karomah doyo joyo nitis marang badan alusku yo aku ya jabang bayiku kangasmo........ Binti....... Dak jaluk dayamu saperlu kanggo ewang ewang angonku buka gedong bondo donya kang gaib, ya dayaku ya aji segarabanyu

 

Sinebat asmaning gusti, karono kawowo hangayomi mulo Sinebat asmaning Prabu ningrat karono kawowo hamurbo jagad,

 sabet cemetiku mandio sak pangucapku, duit siji dadio ma ewu ewu, godong pandan wangi dadio duit, yahu Allah yahu Allah ###

 

uang gaib memang sesuatu yang nyaris

 sulit dipercaya... Sudah sejak lama orang berputar-putar

 pada sebuah pertanyaan: “Benarkah uang gaib ini ada

 dan bisa didatangkan?”

Memang,saya sendiri tak mudah menjawab pertanyaan tersebut,

 terlebih ketika kita menganalisis masalah uang gaib ini

 dari sudut logika. Tentu yang ada hanya kebuntuan

 belaka. Bagaimana mungkin ada tumpukan uang di

 alam nun jauh di seberang sana? Lalu, siapa yang

 memilikinya, dan bagaimana uang tersebut bisa

 tersedia? Yang paling membingungkan, dengan cara

 seperti apa uang itu bisa dihadirkan ke dunia nyata?

 Semua pertanyaan tersebut bisa membuat kita pusing

 tujuh keliling memikirkannya. Jangankan mencari

 jawabannya, untuk membayangkannya saja bisa

 membuat kita senewen dan gila

 Namun, kesenewenan itu juga yang membuat

 fenomena ini selalu menyedot perhatian. Terlebih di

 zaman krisis ekonomi seperti sekarang ini. Buktinya,

 ketika saya mencoba membuka rahasia ilmu ini banyak orang berdatangan mencari saya mulai yang telah di tipu para dukun dan paranormal lain dan ada pemula yang mencoba coba,tentang keingintauan mereka untuk melihat Ritual

 Mendatangkan Uang gaib dengan bermodal daun pandan wangi atau daun pandan yang di buat masak yang biasanya ada di kebun kebun, maka Saya kewalahan menjawab telepon,dan watsap belum Lagi yang datang kerumah waktu itu,Semua pertanyaan yang

 masuk bernada sama dan sebangun, yakni: “Benarkah

 ritual tersebut bisa dibuktikan?”

Tentu,saya tidak dapat menjawab “pasti berhasil” atau “tidak.”

Namanya saja hal gaib, pasti tak mudah diberi label

“pasti berhasil” atau “tidak” bila kita belum membuktikannya

 sendiri, atau setidaknya pernah mendengar kesaksian

 dari seseorang yang pernah membuktikannya.saya pertama kali mencoba juga blm berhasil akan tetapi memang ada pengalaman mistis yang sangat luar biasa dalam waktu laku 3 hari itu, sore mulai habis asyar jam 3 sampai jam 3 pagi saya di wajibkan kakek tidak boleh tidur cuma itu saja malam.jam.12 malam.mandi keramas dan baca mantra penarik uwang gaib

 Pengalaman saya 15 tahun terakhir ini, setidaknya cukup menjadi

 alasan bagi saya membuka dan mengajarkan tabir rahasia bahwa ritual tersebut sangat

 mungkin kebenarannya,tingkat keberhasilan nya hampir 70 persen namun sudah tentu dengan

 sederet catatan-catatan berbagai pengalaman teman teman yang sudah saya bimbing melakukannya ada yang berhasil ada yang tidak tetapi yang jelas ada pengalaman yang sulit dilupakan,

 Deretan catatan tersebut berhubungan dengan teman yang nglakoni atau si

 pelaku ritual, juga ketentuan dari ritual dimaksud. Dari

 sisi si pelaku, tentu dia harus sungguh-sungguh, ikhlas,

 dan istikomah dalam menjalankan ritualnya.mengikuti setiap petunjuk saya, Sementara

 dari sisi lain tentang ketentuan ritual, jelas berhubungan dengan

 aneka macam persyaratan,tapi sangat mudah, seperti tempat, saat

 mustajabah, juga berbagai sesaji ubo rampe yang dibutuhkan seperti bunga setaman, rajangan daun pandan wangi yang di petik sendiri, contoh uwang yang di inginkan,dupa kardus tempat uwang, mori putih atau kain kafan, juga minyak wangi yang berbau bunga melati, yang bagus minyak kodam dari saya langsung.

 Kalau kedua hal ini dapat terpenuhi dengan baik, maka

 berdasarkan pengalaman dari sejumlah teman teman yang saya bimbing

 sudah barang tentu ritual akan membuahkan hasil

 seperti yang diharapkan.

 Memang, tak mudah membuktikan kebenaran di balik

 ritual mendatangkan uang giab ini karena memang sengaja saya rahasiakan, Ibaratnya, dari seratus

 orang yang melakukan ritual, barangkali hanya beberapa

 orang yang bisa membuktikan kebenaran gaib nya. Orang

 yang berhasil ini bukan semata-mata karena dia

 menjalankan ritual dengan benar, tapi sangat mungkin

 karena ada kriteria lain yang menjadi sebab pendorong

 keberhasilannya. Misalnya saja, orang ini memang yakin 100 persen sama PRAMESWARA dan

 memiliki alasan untuk melakukan ritual tersebut karena

 dia sangat membutuhkan uang untuk membayar utang,

 atau mencari biaya untuk pengobatan orang tuanya

 yang sakit keras. Karena jalan lahiriyah sudah buntu,

 maka jalan batiniah dipilihnya. Dengan sebab ini maka

 dia memiliki sugesti yang sangat kuat untuk bisa

 berhasil. Auto power sugesti ini merupakan modal yang

 sangat kuat baginya untuk berhasil, disamping dengan

 dukungan kesungguhan dan keikhlasannya dalam

 melakukan ritual.

 

Para pelaku kebatinan Jawa Ulama Sufi dan Ahli Hikmah memang

 berkeyakinan bahwa ritual mendatangkan uang gaib ini

 tidak bisa digunakan untuk tujuan “main-main”.

Maksudnya, siapapun yang ingin melakukan ritual ini

 harus benar-benar memiliki alasan yang kuat dan tepat,

 bukan hanya dengan maksud ingin mencoba-coba.

“Kalau dilakukan hanya dengan mencoba-coba, maka

 saya jamin ritual akan gagal!”cuma dapat capek saja contoh beberapa pengalaman teman yang pernah saya bimbing laku spiritial nya

 15 tahun lalu saya pernah

 membikin heboh tentang upaya mendatangkan uang gaib....

 Menurut saya , hanya orang yang sungguh-sungguh

 terdesak oleh suatu kebutuhan, seperti harus segera

 membayar utang karena nyawanya terancam, yang

 bisa membuktikan keampuhan ritual ini.

 Memang hal ini juga dikatakan oleh guru spiritual gaib saya... Menurut penjabaran saya selaku pelaku dan pembimbing spiritual gaib memang

 banyak orang yang tergoda melakukan perburuan uang

 gaib ini atau melakukan ritual mendatangkan rizki gaib,

 tanpa mengerti esensi yang sebenarnya dari ritual ini.

 Dia mengatakan, para pelaku ritual umumnya memang

 mengerjakannya dengan setengah hati, karena di awal

 mereka sesungguhnya sudah merasa ragu. Keraguan

 ini sangat mungkin terjadi karena pelaku tidak memiliki

 modal sugesti yang kuat.

“Padahal, sugesti itu modal utama dalam ritual apa

 saja, sebab sugestilah yang menuntun ke arah

 keberhasilan. Walaupun ritualnya ampuh, kalau sugesti

 pelakunya lemah, maka besar kemungkinan tidak bisa

 menunjang keberhasilan. Atau, kalaupun berhasil tentu

 tidak memuaskan,” saya menegaskan.

 Untuk membuktikan kebenaran pendapat tersebut,

 marilah kita simak cerita yang saya jabarkan tentang seorang sahabat ku sendiri yang saya bimbing laku ritual nya, ia adalah seorang yang

 melakukan ritual mendatangkan uang gaib…dengan menukar daun pandan wangi,mungkin bagi sebagian orang awam uwang itu di ambil dari bank gaib saya akan

 menjelaskan bahwa apa yang disebut sebagai Bank

 Gaib itu memang benar-benar ada walau dia gagal dalam ritual

 tersebut, tetapi dia telah pernah mencoba melakukan ritual

 yang sebenarnya tidak memerlukan biaya besar. Cukup

 tiga batang lilin merah yang sebelumnya telah saya iisi dari jarak jauh, wewangian dan membakar dupa serta

 berpakaian bersih saat melakukan ritual.

 Sudah barang tentu, sebelumnya ia saya wajibkan

 untuk melakukan mandi keramas pakai bunga setaman melakukan mutih selama tiga hari tiga

 malam dalam ritual, yang dimulai pada hari pertama bisa mulai

 Kamis jumat dan sabtu atau tiga harinya lainnya

 Malam nya tidak boleh tidur sama sekali dari jam 3 sore sampai jam 3 malam, lalu

 lilin merah itu dibakar satu satu dan diletakkan berjajar. Tak lupa

 juga memakai wewangian dan membakar dupa

 serta membaca mantra kusus dari saya tertentu untuk mengundang

 khodam yang akan mengantarkan uang kepadanya.

 Sebelumnya, sang saya berpesan kepada Sahabatku , “Ingat,

 jangan sekali-kali membuka pintu jika terdengar ada

 yang mengetuk dari luar. Biarkan khodamnya masuk ke

 kamarmu sambil membawa uangnya!”

Ringkas cerita, saat Sahabat itu melakukan ritual di kamar pribadi nya malam itu, sementara isteri dan anak nya

 membantunya dengan melakukan di lek Lekan di ruang tamu, sesuatu yang aneh memang terjadi.

 

Sekitar tengah malam lamat-lamat terdengar suara gemerincing

 derap kaki kuda yang menghela kereta berhenti tepat di

 depan rumahnya.sunguh sangat mistis sekali Dan tak lama kemudian, terdengar

 Ketukan lembut pada pintu depan rumah.

 Mendengar ketukan yang makin lama makin keras itu tidak alang kepalang,tapi bagi sahabatku ia mendengar lain pintu kamar itu seakan di gedor gedor dengan paksa

 dengan serta merta Sahabatku pun bangkit karena jengkel.

 Dia lupa akan pesan sang Kyai. Dan ketika daun pntu

 dibukanya, dia tak melihat siapa pun. Yang ada

 hanyalah kegelapan malam...dan melihat anak istrinya ketakutan di ruang tamu, Ketika sadar, Sahabatku itu pun

 menyesal. Dia telah melanggar pantangan saya, Dan uang gaib

 yang amat diharapkan tidaklah didapatkan

 Isteri Sahabatku dan anak nya itu bercerita sama saya ia bilang , “Saya melihat dengan

 jelas seolah tidak ada penghalang tembok sama sekali.

 Di luar sana,saya melihat mas prameswara hadir tampak ada seorang wanita cantik bermahkota seperti yang di lukisan mas itu, putri itu turun

 dari kereta kencana sambil membawa bungkusan yang

 dibopong mas prameswara Mirip sebuah peti yang terbuat dari emas

 Dan putri itu langsung saja menggedor

 pintu depan.”tapi justru saya ketakutan karena saya blm mengenal mas prameswara sebelum nya, baru setelah saya di ajak.suami ke paseban baru tau laki laki di belakang putri itu mirip sekali sama wajahnya mas prameswara.

 

Demikian kisah tentang perjalanan spiritual sahabatku

 yang sekarang jadi orang sukses di Singapura setelah beberapa kali mencoba akhirnya berhasil dan sekarang menjadi orang hebat disana, Pengalaman sahabat ku itu sudah jelas telah

 membuktikan betapa harta gaib itu benar adanya.

 Sudah tentu, jika kita mau menjalani ritualnya dengan

 tulus, tekun dan sabar, maka kita akan mendapatkan

 uang atau emas yang kita harapkan. Namun, seperti yang

 Saya katakan kebanyakan orang yang

 melakukan ritual ini memang setengah hati..kurang percaya saya

 Maksudnya, kurang kusuk dan tidak memiliki modal

 sugesti yang kuat.

 

Masih ada kisah lain yang tak kalah seru dari sahabatku juga yang saat ini masih saya ajak Ritual laku kungkum di segaran, yang beberapa hari kemarin bersama ibu nya saya ajak menyusuri sungai dimana di kedung kali keramat itu ada penampakan sosok naga sasra bersisik emas,di kisahkan ibu sahabatku itu setelah bertemu sosok naga emas itu pagi nya rizki nya sangat melimpah..... Dagangan nya laris terjual selalu ada keajaiban keajaiban yang tidak bisa di terima akal dari

 kisah tersebut, maka jelas sekali bahwa uang gaib itu

 memang ada,bisa berwujud kedalam bentuk lain tanpa kita perlu menanyakan di mana

 keberadaannya, sebab masalah gaib itu memang tak

 pernah bisa terjawab dengan tuntas.

 Sebenarnya perkara uang gaib ini

 sebenarnya tak perlu dipertentangkan lagi. Dalam

 beberapa kitab Ilmu Hikmah, memang terdapat

 petunjuk-petunjuk ritual untuk mendatangkan uang dari

 alam gaib.

“Kalau ritualnya ada, maka secara logika uang gaib itu

 bisa dinyatakan benar keberadaannya. Karena itu,

 menurut hemat saya hal ini sudah bukan fenomena

 lagi, tapi merupakan fakta,” maka saya prameswara sendiri secara pribadi mengajarkan

 sebuah ritual gaib untuk menghadirkan uang dari alam gaib dengan cara mudah dan tidak perlu biaya mahal bisa di lakukan di rumah masing masing atau di tempat yang sepi. ritual rahasia ini saya peroleh dari pengalaman pribadi Berikut ini

 Tatacara dan aturan lengkapnya:

 

Sediakanlah rajangan daun pandang wangi,kelapa muda yang tidak menyentuh Tanah dalam memetik nya, bunga setaman dupa lilin Merah moriputih minyak khodam kusus dari saya atau minyak Melati keraton

 

- Untuk mengawali ritual ini,

 dimulai dengan meminta ijin saya secara kusus biar saya arahkan dan saya beri petunjuk langsung agar berhasil dalam Ritual nya, lalu Mandi suci membersihkan raga dengan bunga yang sudah saya mantrai dari jarak jauh,dan lakukan mutih Selama 3,hari saja dengan tidak mengkonsumsi makanan yang

 bernyawa dan makan makanan alami tidak mengandung gula garam

 

- Setiap malam jam 12 membaca mantra pengundang uwang gaib..... Yang saya berikan

 

dan di akhiri dengan membaca dzkir “ sirrulloh nurulloh wujudulloh ulluloh ya allah”

 

- Pada hari kedua dalam rangkaian ritual Anda tetap sama

 tidak diperbolehkan mengkonsumsi makanan yang

 bernama juga mutih sampai hari ke tiga dan diharuskan tetap menjalankan ritual

 seperti yang dijelaskan di atas, terus

 berlangsung sampai hari ke tiga (malam terakhir

 dari ritual Anda)

 

Saat membaca mantra boleh bersama keluarga atau teman

 mengenakan pakaian yang bersih dan

 memakai wewangian,

 Ingat, sewaktu membaca mantra semua amalan di atas

 jangan sampai tertipu, setelah selesai jangan sampai tidur hingga jam 3 pagi sebab jika mengantuk dan tertipu meski sekejap bisa gagal total lakunya harus mengulang dari awal,

 Pengalaman saya ada yang Baru sehari bersahil, hari kedua berhasil hari ke tiga berhasil ada yg sama sekali tidak berhasil, Sampai ritual yang Anda jalankan selesai.

 

“Setelah menjalani ritual tersebut dengan sempurna,

 Maka anda akan mendapatkan uang gaib itu tau tau daun itu berubah menjadi uwang secara gaib

 Dengan catatan Anda harus merahasiakan

 keajaiban ini kepada siapapun. Bila Anda membuka

 rahasia ini, maka uang gaib tersebut akan

 Lenyap dengan sendirinya,” jangan gampang putus asa

 kalau ternyata setelah melakukan ritual tersebut

 ternyata tidak menghasilkan apa-apa.

 kerja yang Anda lakukan. Istilahnya, mudah mendapat

 rejeki yang tidak disangka-sangka. Tapi semua ini tentu

 atas ridho Allah semata,”

 

Dengan menyimak penjabaran saya yang panjang lebar ini,

 Apa kesimpulan anda, bahwa saya bilang bahwa yang namanya harta gaib,

 uang gaib, Bank Gaib, atau apapun istilahnya, bukan

 merupakan cerita isapan jempol semata?Tapi Memang ada, tapi

 terserah Anda yg menafsirkannya karena setiap pribadi punya keyakinan masing masing

 

Orang BIJAKSANA itu orang2 yg mau menerima informasi dari mana pun dan dari siapapun

 

Pahami dan cermati informasi tersebut

 

Bilamana informasi nya baik dan berguna silahkan di tindak lanjuti

 Tapi kalau informasi nya jelek.. Anggap silaturahmi saja

 

Percaya atau tidak...

 Orang yg bisa kaya/sukses.PASTI BERAWAL DARI SEBUAH INFORMASI

 

Kalau anda anti terhadap informasi pastikan kehidupan anda tidak akan bisa lebih baik !!!!!

 

"Bangun IMPIANMU DENGAN SEPENUH HATI,jangan sepenuh waktu,krn itu yang akan membuat anda besar dan menikmati segala prosesnya " jika bersahabat dengan Prameswara itu membawa kebaikan maka bersahabat lah jika tidak abaikan saja

 By Prameswara adi wijaya 085725443399




1 comment:

  1. Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
    segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

    ReplyDelete

About

Popular Posts