Trending

Saturday 14 October 2017

KISAH PENGALAMAN BERBURU PUSAKA DI ALAM GAIB


 
 
KISAH PENGALAMAN BERBURU PUSAKA DI ALAM GAIB
 
Pusaka alam ghaib, ya... saya yakin bahwa teman teman semua pecinta ilmu ghaib pasti tidak asing dengan benda pusaka alam ghaib, benda benda bertuah yang di dapat dari alam kajiman atau alam lelembut. Banyak juga para pecinta seni atau pelaku ilmu spranatural ghaib menginginkan benda benda sejenis ini,baik itu berupa mustika dan keris pusaka karena keunikannya maupun tuahnya yang tidak di ragukan lagi sejak jaman kuno
 Namun... kali ini saya tidak menceritakan tentang apa itu benda benda ghaib, berserta tuah dan wasilahnya melainkan saya ingin bercerita pengalaman bagaimana asik dan serunya berburu benda pusaka dan mustika di alam langsung dari mulai gagal dalam ritual,lari di kejar pocong dan dedemit sebagainya salah satu cara penarikan pusaka di alam alangsung hingga sampai berhasil dan mendapatkan benda benda pusaka dari alam ghaib, ya... walaupun bukan benda yang sebenarnya yang di incar waktu ritual karena menerik pusaka itu seperti orang memancing ikan kadang dapat dan kadang tidak apa lagi disertai penampakan dan perubahan alam yang dasyat hingga lari terguling guling dengan baju celana robek dan sendal jebat disaat yg di hadapi luar biasa kuatnya.....tentunya ada kalanya seseorang itu punya perasaan takut yang kuat padahal sudah sangu piranti pusaka yg kuat juga
 Teringat sejarah awal mula saya belajar ilmu ghaib, pada waktu itu sekitar beberapa puluh tahun yang lalu mungkin tepatnya pada saat saya smp kelas satu dimana saya merupakan salah satu cucu kesayangan eyang dari eyanglah saya belajar bagaimana itu menahan lapar dan dahaga,merasakan suka dukanya hidup bertahan dalam alam rasa takut cemas dan bahagia juga mewarnai setiap perjalanan sebagi kenangan yang indah dan tak terlupakan. waktu smp itu merupakan awal di mana saya mendalami terjun kedalam dunia spiritual ghaib ilmu kebatinan jawa yg eyang ajarkan merupakan ilmu leluhur
 Petualangan pun berlanjut,saya belajar puasa mutih dan makan hasil bumi ilmu dasar kebatinan yang kakek ajarkan mulai tidur di teras rumah depan pintu tidur di tempat tempat keramat yang jarang di ambah orang karena memang di anggap gawat dan sakral jarang ada orang ke tempat tempat itu kalo bukan orang yg punya hajad sepiritual tertentu.sya pun dengan nyali besar pergi ketempat tempat angker baik di pegunungan di lembah jurang di gua semua aku jelajahi hanya ada semangat yang kuat bahwa saya ingin bisa mengenal dunia gaib dan kembali melakukan perjalanan masa lalu yg indah dimana ada kerajaan yg megah putri putri yang cantik dan kebesaran candi candi yang sempurna pada awalnya......dengan sebilah batu mustika dan keris pusaka di tangan yang selalu menyertai dengan keyakinan kuat bahwa sang khodam seorang senopati pengawal raja dan seekor naga bumi yang kuat dan pilih tanding menjadi pengawal pribadiku dalam menjelajah perjalanan spiritualku,masih ingat dulu saat ada sandiwara radio babad tanah leluhur,ninipelet,tutur tinular dan lain lain yang memberi semangat dan inspirasi hati untuk menyucup ilmu sedalam dalam nya di alam langsung pernah kakek bilang ini adalah kitap langka tumbal bantala parwa yg di dalamnya berisi banyak ilmu sumber kebatinan tapi km belum saat nya takutnya nanti menjadi gak kuat,banyak orang yang belajar ilmu kebatinan tanpa guru menjadi gila karena blm saat nya sudah nekat belajar gaib....masih jelas ingatan ku kakek bilang seperti itu....saat itu kakek memegang kitap kuno bercahaya redup biru entah ambil darimana saya juga tdk ingat tau tau menunjukan kotak berukir indah dari kayu yang kitap kuna setelah di buka buka sebentar kakek mengambil air putih dan membacakan apa yang sebagian tertulis di kitap tumbal bantala parwa itu lalu saya di suruh nya minum...rasanya wangi sekali...seperti bau bunga melati sejak saat itu aku suka aroma melati keraton.dari situlah aku mengenal sedikit sedikit aura pusaka dan mustika dan hal hal yang berhubungan dengan gaib waktu terus berlalu saya semakin berpengalaman melintasi terjalnya jurang dan dinginya udara di pegunungan untuk menimba ilmu secara langsung lewat semedi dan menyatu di alam
 Setelah mempelajari dasar dari ilmu imu ghaib itu kepekaan rasa, getaran energi, deteksi aura ghaib dan ber komunikasi dengan khodam saya pun mulai menjelajah watu dengan meraga sukma...rasanya seperti kita bermimpi saja cuma kita yang mengendalikan mimpi itu,mau masuk kemana tahun berapa dan menemui siapa tau tau langsung berada di situ....sungguh indah pengalaman spiritual di alam kajiman,baru setelah kakek tidak ada saya bingung saya blm bisa menarik pusaka secara langsung di alam bahkan tau beberapa wujud pusaka yg indah bentuknya akan tetapi saya blm bisa mewujudkanya hingga dulu pernah saya minta di ajarin secara kusuh sama kakek tapi apa kakek bilang semua ada sangatnya...nanti km akan bisa sendiri,begitulah kakek bilang dan masih ingat semua yg kakek ajarkan pasti swatu saat akan berguna untukmu dan kakek tdk akan menutupi sedikitpun ilmu kakek yang poernah di pelajari ingat semua ada waktunya......sampai saat itu saya tak lagi menuntut agar saya di beri ilmu tarik pusaka.....lambat laun saat saya mau berziarah ke makam kakek saya melihat cahaya biru ke hijauan turun dan menancap di pohon dekat pesarean kakek dengan ragu ragu aku datang menghampirinya,cahaya redup itu tiba tiba menghilang dan di bekas cahaya itu tertancaplah keris pusaka itulah kenangan pertama aku dapat pusaka tanpa di tarik langsung...kakek bilang bahwa Ilmu menarik pusaka bukanlah ilmu yang mudah di pelajari, sebab ilmu menarik pusaka merupakan ilmu tertinggi dari ilmu ghaib itu sendiri. Mengapa demikian karena ilmu menarik pusaka tidak sama seperti belajar ilmu kebal dan ilmu kanuragan lainya Ilmu kebal relatif jauh lebih mudah di pelajari kita cukup modal puasa dan wirid sesuai aturan, baca mantra mantra saja
 Ilmu menarik pusaka tidak demikian, ilmu ini jauh lebih sulit dan memerlukan latihan dan pengalaman, mengapa susah karena untuk bisa menguasai ilmu ini harus punya dasar dan pemahaman yang kuat tentang dunia ghaib. Mewujudkan benda yang awal mulanya tidak ada menjadi ada itu bukanlah sesuatu yang mudah
 saya belajar dan mencoba mempraktekkan ilmu yang di dapat dari eyang dulu memang sebaiknya jika belajar ilmu itu musti di praktekkan demi mengukur sejauh mana pemahaman dan penguasaan ilmu yang kita dapat berbagai petuwalanganpunberlanjut.......
 pengalaman ber buru pusaka alam gaib,setelah melakukan persiapan dan menentukan lokasi saya pun bersemedi dengan bekal
 niyat dan ubo rampe caos dhahar kembang, dupa, minyak cendana melati garu fisik dan kondisi tubuh di persiapkan agar selama berburu pusaka fisik tetap terjaga sehat daya tahan tubuhnya kuat Setelah persiapan selesai, saya pun menuju lokasi dengan semangat tinggi.....di dampingi beberapa bilah pusaka sebagi pendamping gaib
 sajadah saya gelar, kembang di taburkan diatas pusaka dupa di nyalakan di empat penjuru kain sebagai pagar gaib minyak cendana garu dan melati di oles olesin ke telapak tangan,dupa di nyalakan mulalilah saya ke perjalanan menembus alam astral........dengan di iringi keluk wangi dupa stanggi.....dari kejauhan terdengan swara gamelan jawa mengalun merdu lembut terkadang hilang di terpa angin...tak lama terdengar kembali....sampai sekian lama terdengar swara angin menderu dan swara gemerincing kereta kuda ......tepat berhenti beberapa langkah di depan saya sejenak ada sapa seorang wanita yang lembut .....dengan bau wangi melati yang khas....disambung lagi nanti ya...capek nulis nya





1 comment:

  1. Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
    segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

    ReplyDelete

About

Popular Posts