Trending

Saturday 28 October 2017

Mustika Air Mata dewa



Mustika Air Mata dewa

ini adalah mustika air mata dewa yang alami yang mempunyai energi yang sangat bagus.
 Mustika ini mempunyai energi yang sangat positif baik digunakan untuk laki-laki maupun wanita, Didalam mustika ini terdapat sebuah energi yang bercahaya putih sangat sejuk dan tentram.

 Mustika ini memiliki energi untuk keperluan :

 - Ketenangan dan ketentraman dalam hubungan asmara/Rumah tangga
 - Bagi pemilik mustika ini rumah anda akan terasa sejuk , tentram dan aman
 - Membuat anda lebih percaya diri dan memberikan kecerdasan intelektual yang sangat tinggi.
 - Meningkatkan harkat dan martabat diri dari semua pandangan masyarakat
 - Membuka cakra aura wajah untuk daya pikat lawan jenis terlihat gagah/cantik bersinar wajahnya
 - Bagi pemilik mustika ini rezekinya bagaikan air yang mengalir deras
 - Mendatangkan hujan ( untuk yang sudah berpengalaman dan melalui syarat dan tirakat tertentu)
 - Melindungi keluarga / diri anda dari gangguan mahkluk ghaib / ilmu hitam yang berniat untuk hal negatif
 - Membersihkan Aura negatif pada benda ghaib ( mustika , Azimat , Keris dll )
 - Dan masih banyak tuah alami yang terdapat pada mustika ini jika digunakan secara benar dan dirawat dengan baik.
 * Mustika ini dapat langsung dipakai tanpa mantra , ajian , laku , dan pantangan.
 serta tidak memberikan efek negatif kepada pengguna
 Serta mustika ini sudah ditambahkan mantera mantera khusus dan ritual khusus untuk penyelarasan dan perjodohan kepada pengguna mustika ini yang berminat saya maharkan sekilas nya,selama masih ada saja

MUSTIKA AIR MATA DEWA DAN MUSTIKA TIRTA DEWANGGA SUCI WULUNG

Masih aku ingat saat mustika air tirta dewangga suci ku menghilang. Aku cari ke mana-mana di dalam rumahku, tidak aku temukan lagi.aku sedih sekali....... Namun, pada suatu malam, aku bermimpi kedatangan kakek tua berbaju putih dengan jenggot dan berambut putih panjang , berjanggut putih dengan kumis panjang menjuntai ke bawah. Dia menyatakan bahwa,mustika tirta dewangga suci masih ada jodoh denganku dan akan menjadi milikku akan tetapi untuk saat ini telah kembali menjadi gaib lagi hanya akan bisa di ambil bila waktunya telah tiba saat muncul sebuah pelangi di atas air terjun tujuh bidadari, air terjun itu terletak di suatu daerah sebelah barat Gunung merapi

 Bila aku ingin mendapatkan mustika itu lagi, aku harus pergi ke air terjun itu di kaki Gunung merapi. Disana akan muncul seekor burung belibis putih yang akan menjadi petunjuk mu,kata kakek berjenggot putih itu yang tak lain adalah eyang mangun tapa,ia akan turun bersama hujan yang akan menimbulkan cahaya pelangi setelah nya....
Pagi harinya, aku langsung berangkat ke air terjun itu kira kira 1,5 jam dari paseban agung . Aku naik ninja

 Setelah sampai aku buru buru menuruni tebing berbatu kanan kiri jurang yang sangat dalam aku kurang memperhatikan saat itu langit mendung tebal aku nekad berlari lari menuju ke air terjun itu bagai seekor kijang yg lincah aku melompat lompat di atas batu batu kali yg sangat besar..... Baru sampai di atas batu besar saya di kaget kan suara gemuruh awalnya aku kira itu suara air terjun karena sudah dekat tapi aku heran kenapa air nya berubah jadi coklat..... Ternyata benar meski tidak hujan sungai itu banjir.... Posisi aku di tengah tengah..... Aku sudah tidak bisa berharap banyak.... Pasti aku akan mati terbawa arus banjir sungai gunung merapi itu..... Kanan kiriku sudah tenggelam tinggal batu besar yg aku pijak dan belum tersentuh banjir setelah hampir 30 menit air tak sampai menyentuh ku aku baru bisa tenang meski suara banjir itu masih terdengar deras ngeri....... Tiba tiba gerimis dan hujan aku basah kuyup di tengah tengah sungai aku khawatir lagi jika sampai terpeleset matilah aku..... Dalam ketakutan aku mencoba bersemedi bersila sampai akhir nya aku tertidur dalam keadaan semedi, ketika tiba tiba ada suara ratusan monyet berteriak teriak aku terbangun aku liat matahari nampak bersinar cerah ada bias lengkung pelangi yang indah.... Air sungai sudah normal kembali berwarna putih bersih.... Saat aku turun perlahan menyusuri sungai lima belas menit kemudian nampak lah air terjun itu ya di atas nya ada lengkung pelangi yg terbias sinar matahari dan gerimis hujan.... Entah dari mana ada segerombolan burung putih banyak sekali turun mencari ikan.... Lalu aku mendekati air terjun ternyata benar dari dalam air muncul cahaya unggu....... Aku ambil dan ternyata itu mustika tirta dewangga suciku yang lenyap...... Sampai saat ini aku simpan di paseban agung bila saat nya tiba mungkin juga akan aku maharkan untuk kenangan teman teman.....

1 comment:

  1. Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
    segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

    ReplyDelete

About

Popular Posts