Trending

Saturday 21 December 2019

MANDI AYAT


~¤ MANDI AYAT ¤~
SALAM PENYEJUK IMAN
Apapun amalan mandi yang sedang anda lakoni saat ini misal,mandi pengasihan,mandi taguh/kebal ataupun mandi dunia akhirat maka akhiri amalan mandi itu dengan mandi MANDI AYAT.
Amalan mandi ini berfungsi : 1.melipat gandakan kekuatan amalan mandi sebelumnya (amalan mandi yang anda baca pada awal mandi) serta menetralkan hawa panasnya jika seandainya amalan mandi sebelumnya berenergi panas.
2.dijaga dari tipu daya musuh (manusia dan syetan) sehingga melembutkan hati untuk berbuat baik terhadap sesama,alam dan sang pencipta-NYA
3.atas kuasa Allah,dimudahkan saat sakaratul maut serta khusnul khatimah
4.khasiat lainnya nanti anda sendiri yang akan merasakannya melalui penghayatan dan pemahaman dari makna ayat tersebut (QS :59 ayat 22-24).
Tata cara mandiya,yaitu :
1.jangan bugil ketika mandi
2.amalkan amalan mandi yang sedang anda lakoni saat ini
3.setelah anda memakai sampo,sabun dan lain-lain serta semuanya telah dirasa cukup maka akhirilan mandi anda dengan MANDI AYAT,caranya :
A.ambil air segayung lalu baca dalam hati ayat ini,"HUWALLAAHULLAZII LAA ILAAHA ILLAA HUWA AALIMUL GAIBI WASY-SYAHAADAH",tiup airnya dengan nafas 1x lalu siram bahu kanan sambil baca dalam hati,"HUWARRAHMAANURRAHIM".
B.ambil air segayung lalu baca dalam hati ayat ini,"HUWALLAAHULLAZI LAA ILAAHA ILLAA HUWA AL MALIKUL QUDDUSSALAAMUL MU'MINUL MUHAIMINUL AZIZUL JABBARUL MUTAKABBIR",tiup airnya dengan nafas 1x lalu siram bahu kiri sambil mengucapkan dalam hati,"SUBEHAANALLAHI AMMA YUSYRIKUUN".
C.ambil air segayung lalu baca dalam hati,"HUWALLAHUL KHAALIQUL BAARIUL MUSAWWIRU LAHUL ASMAUL HUSNA YUSABBIHU LAHUU MAA FISSAMAAWAATI WAL ARDI",tiup airnya dengan nafas 1x lalu siram kepala sambil baca dalam hati,"WAHUWAL AZIZUL HAKIM".
D.selesai dan diam sejenak sambil baca dalam hati syahadat 3x,baru handukan.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts