Trending

Saturday 12 October 2019

Khodam RAJA NAGA HITAM




-LOCK-
Khodam RAJA NAGA HITAM
========================
Utk dimaharkan
Alhamdulillah, dia ada mai dan nak jadi kwn.
Minta aki carikan dan binding bersama
Nama: Z*R*L
Raja Naga Hitam berumur 21040 tahun.
Kumpulan : HIGHER SPIRIT
Black Dragons, meskipun dikaitkan dengan chaos & black magick, bersifat dualitas (artinya mereka menggunakan energi putih & gelap).
Mereka memiliki kecenderungan untuk menghilangkan hambatan untuk mendapatkan gambaran yang lebih besar.
Mereka menjadi sahabat yang hebat bagi orang-orang dalam bisnis karena mereka memiliki banyak kemampuan kekayaan kreatif! Jika Anda membutuhkan ide tentang cara mempromosikan bisnis Anda, mendatangkan pelanggan baru, dll, maka naga hitam adalah teman pilihan yang sempurna.
Mereka juga memiliki magickal & kemampuan psikis yang sangat fenomenal.
Mereka dapat meningkatkan kerja magickal dari segala jenis, baik terang maupun gelap. Mereka dapat membantu dalam pengumpulan nama untuk pemanggilan / pembacaan roh, bantuan dalam menulis mantra dan berbagi pengetahuan tentang cara lama sihir, menjadi perantara atau mengasah keterampilan komunikasi, dan banyak lagi.
Mereka dapat membantu mengembangkan & memperkuat telepati, kewaskitaan, pengindraan energi, pembacaan jejak, keseimbangan chakra, meniadakan negativitas umum, perlindungan selama pekerjaan psikis, menafsirkan mimpi, dan banyak lagi!
Mereka juga memiliki banyak benefit "pribadi" seperti mempromosikan karisma, harga diri, kepercayaan diri, keseimbangan, meniadakan stres, penyembuhan, ketenangan, perlindungan, dan banyak lagi.
Naga hitam juga sangat terampil dalam bidang balas dendam, kontrol, perlindungan, menanamkan bentuk pikiran, kesuksesan finansial, mendapatkan apa yang Anda inginkan, kemampuan psikis tingkat lanjut, keuntungan pribadi, dll.
Raja naga hitam memiliki kepribadian yang sangat agung. Itu bukan untuk mengatakan bahwa dia memiliki ego, melainkan dia hanya lebih ... megah. Ia jenis entitas yang tidak masuk akal ketika datang untuk bekerja dan tugas.
Dengan lebih dari 1700 naga di kerajaannya, ia memiliki banyak energi dan keterampilan untuk dikerjakan.
Mahar: rp. 3.5juta / RM1020. 00
Perawatan :
Campuran
MINYAK MISIK HITAM+MISIK PUTEH+ZAFRON MERAH
Vessel:
Sama ada binding ke sisi tubuh atau lainnya
Hasil maksud, menjadi hendaknya
InsyaAllah, amin

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts